50 Kata Kata Bijak untuk Teman yang Melupakan Kita

50 Kata Kata Bijak untuk Teman yang Melupakan Kita

Kata kata buat sahabat yang sudah lupa sama kita - Setiap hubungan pertemanan tentu kita sering temukan yang namanya permasalahan di dalamnya. Bebagai problem terjadi dalam jalinan pertemanan, di antaranya adalah salah satu pihak merasa tidak dihargai, disakiti, dikecewakan dan lain sebagainya. Walaupun pada akhirnya satu sama lain bisa saling memaafkan. Namun ada pula yang berakhir putusnya sebuah persahabatan yang sudah dijalin lama.

Dalam perjalanan hidup ini , daftar teman yang kita miliki juga akan bertambah banyak. Hal yang bagus adalah jika kita mampu tetap menjalin pertemanan yang baik dengan teman lama maupun teman baru. Sejauh apapun jaraknya selalu ada celah untuk saling bertanya kabar, walaupun itu hanya via chat atau media sosial.

Jangan melupakan seorang teman atau sahabat, apalagi jika dia telah banyak membantu hidup kita selama ini. Jangan hanya datang ketika lagi susah, tapi hilang ketika sedang senang. Dan kita juga jangan terlalu berburuk sangka terhadap teman. Jika merasa dilupakan teman, cobalah hubungi dia, silaturahmi, datang ke rumahnya.

Salah satu penyebab hancurnya persahabatan adalah salah paham. Jangan hobi menyindir, atau lempar kata kata sindiran di status. Mungkin selama ini ia sedang sibuk, atau ada masalah lain sehingga tidak pernah mengabarimu.

Bukan karena teman kita lupa dengan kita, bisa jadi prioritasnya yang bertambah sehingga waktu luangnya terbatas. Kita harus maklumi. Berprasangka baik kepada teman dan saling mendoakan yang terbaik adalah tetap yang utama.

Berikut adalalah kumpulan 50 quotes, kutipan kata kata bijak, priabahasa, pepatah, dan kata kata mutiara untuk teman yang melupakan kita. Kata kata ini bisa kita bagikan di caption instagram, status facebook, story whatsapp atau lainnya.

50 Kata Kata Bijak untuk Teman yang Melupakan Kita

1. Hanya karena kamu kini berada di tempat lain dan temukan teman baru, bukan berarti kamu bisa melupakan sahabat lamamu.

2. Ketika temanmu sudah melupakan jasa-jasamu. Disitulah kita tahu mana teman yang baik untukmu berteman.

3. Hanya orang bodoh yang melupakan teman lamanya karena adanya teman baru.

4. Bahkan jika kita melupakan wajah teman-teman kita, kita tidak akan pernah melupakan sesuatu yang diukir di jiwa kita.

5. Sebab sahabat itu saling tumbuh, bukan yang hilang ketika satunya jatuh. - Boy Candra

6. Kita pernah berjanji untuk tidak akan pergi dan melupakan jika suatu saat nanti sudah menikah, semoga dia teman yang tepat dan yang terbaik yang dikirim Allah untuk bisa terus menjadi teman menua bersama.

7. Sebagian besar teman teman mu akan pergi ketika dia sudah tidak membutuhkan mu, tapi dia akan kembali ketika dia butuh dan akan pergi lagi setelah puas dan dia akan melupakan mu. Lucunya siklus pertemanan ini.

8. Jika Anda membantu seorang teman yang sedang dalam kesulitan, ia tak akan pernah melupakan Anda jika ia ada dalam kesulitan lagi.

9. Sadar saat seorang teman sedang merasa terpuruk. Setiap saat teman kamu memiliki pacar baru merekan akan menjadi ‘budak cinta’ dan melupakan teman mereka. Berbeda dengan sahabatmu yang sebenarnya, mereka akan meminta perasaaan dan hubungan dalam segala kondisi.

10. Tidak selalu harus bersama, tapi selalu paham kapan seharusnya ada. Itulah sahabat sebenarnya. - Boy Candra

11. Teman, tak terasa ya kita sudah mau lulus saja, kita yang kompak, kita yang sabar dari ejekan orang terhadap kelas kita, kita yang tak kenal pantang menyerah, dan slalu melindungi teman teman,pokoknya aku tidak akan bisa melupakan kebaikan kalian,jangan pernah lupakan kelas kita.

12. Saya punya teman yang saya kira dapat menjadi alasan saya tersenyum dan melupakan semuanya disaat banyak orang dan masalah yang membuatku hancur, ternyata tidak.

13. Teman baikku ku harap kau takkan melupakan perihal-perihal yang pernah kita sepakati.

14. Jangan pernah melupakan sahabat yang selalu menemani kita, apa lagi saat ada teman yang baru.

15. Teman baik, tak akan pernah melupakan kebaikanmu, tapi sahabat tak akan pernah mengingat kejahatanmu.

16. Orang sukses tak pernah melupakan orang orang tempatnya berbagi canda, berbagi derita juga cerita, merekalah teman dan sahabatmu.

17. Jangan pernah melupakan orang-orang yang membantu saat kita sedang dalam kesulitan besar. Teman-teman sejati.

18. Teman walau kita saling bermusuh tapi aku tidak melupakan kamu saat jarak dan waktu tlah memisahkan kita.

19. Bukan seorang teman jika dia mudah melupakan teman lama ketika dia menemukan teman baru.

20.Jika teman anda melupakan dan meninggalkan anda, berarti mungkin anda memang terlalu membosankan.

21. Sayangilah sahabat yang memang sudah lama bersahabat, dan jangan pernah melupakan dia, karena ada teman baru yang menghampirimu.

22. Kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali. - Spongebob

23. Lebih baik saya menjadi bodoh dari pada melupakan sahabat terbaik saya. -  Patrick star

24. Seseorang sahabat tidak mungkin melupakan sahabatnya sendiri walau derasnya hujan, kerasnya petir, besarnya bencana.

25. Aku adalah yang dulu menemanimu di telepon kalau malam-malam kau butuh teman. Setelah ada dia, kamu seperti lupa kalau kita pernah melukis kenangan, bersama.

26. Seorang sahabat selalu memberi tanpa mengingat, dan menerima tanpa melupakan.

27. Seorang sahabat adalah yang dapat mendengarkan lagu di dalam hatimu dan akan menyanyikan kembali tatkala kau lupa akan bait-baitnya.

28. Jika dilupakan, jika tidak pernah diingat. Berarti kamu tidak pernah ada.

29. Jadilah sahabat yang selalu memberi tanpa mengingat dan selalu menerima tanpa melupakan.

30. Dibalik menyibukkan diri ada sesuatu yang sedang berusaha untuk dilupakan.

31. Teman itu apa? Seribu orang yang datang disaat kamu senang. Pacar itu apa? Satu orang yang membuat kamu lupa akan seribu orang. Sahabat itu apa? Satu orang yang selalu ada di saat seribu satu orang melupakan kamu.

32. Teman sejati tidak akan meninggalkan temannya demi teman yang lain.

33. Sahabat sejati adalah ia yang tetap membersamaimu, disaat yang lain menjauhimu.

34. Sejauh apapun perpisahan, sesibuk apapun kita nanti dan meski langkah kita berbeda. Semoga Waktu tidak akan dapat memisahkan gelar sahabat di antara kita.

35. Potong bebek angsa, masak dikuali. Temen udah lama, tapi lupa diri. Senang kesana, susah kesini. Lalala.

36. Lebih baik aku memilih dilupakan pacar daripada sahabat karena takkan pernah ada mantan sahabat.

37. Sebaik-baiknya seorang sahabat. dia bakal lupa kita ketika dia punya pasangan, pacar, istri/suami.

38. Sahabat, jika kau mencari aku hanya di kala kau susah, di kala kau sedih, aku ada jangan risau dan bila kau gembira, tidak mengapa jika aku dilupakan asalkan kau bahagia.

39. Kawan yang selalu ingatkan kita kearah kebaikan jangan ssekali dilupakan , sebab Allah kirimkan hidayahNya melalui dia.

40. Sahabat yang baik susah untuk ditemukan, lebih susah untuk ditinggalkan,dan tidak mungkin untuk dilupakan.

41. Sesuatu yang baik mendapat teman baru, tapi tak berarti teman lama dilupakan. Karena teman lama yang selalu ada disaat kamu butuh.

42. Jangan gunakan ‘seseorang’untuk melupakan ‘seseorang’tapi gunakanlah keluarga dan teman untuk melupakanya.

43. Kesibukan adalah jarak yang memisahkan, namun persahabatan sejatinya selalu mampu memiliki celah saling mengabarkan.

44. Terkadang kita berkenalan dengan teman baru yang lebih asyik, sehingga melupakan teman lama yang selalu membantu.

45. Kita mungkin akan melupakan orang yang tertawa dengan kita, tetapi kita tak mungkin melupakan orang yang pernah menangis bersama kita.

46. Teman yang palsu seperti bayangan. Mereka mengikuti dibawah sinar mentari namum meninggalkanmu sendiri dalam kegelapan.

47. Jangan pernah lupakan sahabatmu ketika sahabat baru datang kepadamu, karena semua sahabatmu baik yang lama dan yang baru adalah keluargamu.

48. Sahabat sejati adalah ia yang tahu akan semua aibmu namun juga bisa menjaga rahasia dan tidak munafik.

49. Mengkhianati temanmu sendiri adalah sama saja dengan menghancurkan diri sendiri.

50.  Bisa jadi bukan karena lupa, tapi karena prioritasnya saja yang bertambah.
Loading...
Show comments
Hide comments

Belum ada Komentar untuk "50 Kata Kata Bijak untuk Teman yang Melupakan Kita"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 2

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Bawah Artikel