50 Kata Kata Jangan Mencintai Seseorang Berlebihan dan Terlalu Dalam

50 Kata Kata Jangan Mencintai Seseorang Berlebihan dan Terlalu Dalam

Kata Kata Jangan Mencintai Seseorang Terlalu Dalam dan Berlebihan - Sejak awal, perasaan cinta memang sebaiknya tidak usah kamu tanamkan terlalu dalam. Apalagi sampai diumbar-umbar ke semua orang. Ketika orang yang kamu harapkan tak memilihmu dan kemudian ia bersanding dengan orang lain. Barulah kamu sadar bahwa selama ini perasaan itu telah tertanam di tempat yang salah.

Apakah kamu akan mencabutnya kembali? Tidak semudah itu. Tentu kamu akan sangat kesulitan melakukannya. Karena akar dari perasaan itu sudah mencengkram begitu dalam dan batangnya sudah tumbuh menjulang tinggi.

Jangan pernah mencintai seseorang secara berlebihan. Pahamilah, bahwa dalam hidup ini kita akan berpisah dengan banyak hal. Salah satunya adalah kita akan berpisah dengan orang yang kita cintai. Bahkan ketika kita belum sempat memilikinya. - juproni.com

Berikut adalah kumpulan quotes, kutipan kata kata bijak, pepatah, pribahasa, kata kata indah, romantis, bagus, kata kata mutiara, keren, kata kata puitis (puisi pendek), kata kata nasehat, dan kata kata motivasi tentang jangan mencintai seseorang terlalu dalam (berlebihan).

Kumpulan kata kata ini sangat cocok kita bagikan di caption foto atau gambar instagram, status facebook, story whatsapp atau lainnya, sehingga diri kita dan orang lain yang membacanya dapat terinspirasi.

50 Kata Kata Jangan Mencintai Seseorang Berlebihan dan Terlalu Dalam

1. Jangan mencintai semua yang di bumi dengan berlebihan, tapi berlebihanlah mencintai yang maha menciptakannya.

2. Allah menguji kita dengan sesuatu yang kita cintai, maka janganlah berlebihan mencintai, agar sedihpun tidak berlebihan.

3. Tidak baik segala sesuatu dilakukan dengan berlebihan, begitu jangan mencintai seseorang dengan berlebihan akan sangat terasa sakit jika sekali kecewa.

4. Jangan lah berlebihan dalam mencintai seseorang, karena belum tentu orang itu jodoh kita.

5. Jika mencintai seseorang, jangnalah berlebihan. Jika terlalu mencintainya, kita jadi sangat membencinya. Dan berlaku sebaliknya.

6. Jangan terlalu berlebihan bila mencintai sesuatu yang belum tentu jodohmu.

7. Janganlah engkau mencintai pasanganmu, hartamu, jabatanmu secara berlebihan. Karena cintamu yang Abadi Hanya untuk Allah.

8. Sama seperti mencintai, mengidolakah pun tidak boleh berlebihan.

9. Mencintai dan membenci seseorang sewajarnya saja, jangan berlebihan. Siapa tahu orang yang kamu benci, di masa depan akan jadi jodohmu. Siapa tahu orang yang kamu cintai, di masa depan akan jadi jodoh temanmu.

10. Hal yang berlebihan itu memang tidak baik, apa lagi soal cinta. Maka dari itu jangan lah kalian mencintai seseorang melebihi diri kalian.

11. Mungkin aku semakin paham denganmu, menurutmu mencintai tak perlu berlebihan, hanya sekedar, namun tak pernah pudar.

12. Aku terlalu banyak berharap, sampai lupa bahwa aku sudah janji untuk tidak mencintai berlebihan.

13. Jangan berlebihan ketika kamu mencintai, karena itu hanya akan menimbulkan keegoisan dan rasa takut akan kehilangan.

14. Cintai sewajarnya agar bencinya juga sewajarnya, jangan mencintai yang berlebihan karena nanti kalau benci akan berlebihan juga. Benci untuk cinta. Cinta untuk benci.

15. Jangan berlebihan dalam mencintai maupun membenci. Kasihan hatimu jika terlalu mencintai sesuatu yang akhirnya tidak ditakdirkan untukmu. Begitupula dalam hal membenci, bisa jadi sesuatu yang kamu benci justru malah kamu butuhkan disuatu hari nanti.

16.  Sering kita mencintai seseorang terlalu berlebihan, sehingga menutup mata akan kesalahannya. -  geleripuisi.

17. Sungguh ramai orang yang binasa kerana berlebihan dalam mencintai. Dan sungguh ramai orang yang binasa kerana berlebihan dalam membenci.

18. Bahagia secukupnya, sedih Seperlunya, mencintai Sewajarnya, membenci sekedarnya. Tapi bersyukurlah sebanyak-banyaknya.

19. Kenapa ada namanya kecewa? Karena Allah sangat pencemburu maka jangan berlebihan dalam mencintai apalagi melebihi dengan-Nya.

20. Pernah berlebihan dalam mencintai sampai lupa kalau yang berlebihan itu tidak baik.

21. Jangan mencintai berlebihan, begitu juga benci, jangan berlebihan. Karena yang berlebihan akan mengalahkan akal.

22. Mereka mengatakan bahwa aku tidak boleh mencintaimu terlalu berlebihan, karena aku tidak akan bisa melihat keburukanmu nantinya. Bukankah mencintai dan menyukai seseorang artinya kita harus bisa menerima sisi baik dan buruknya?

23. Jangan berlebihan dalam mencintai maupun membenci. Kasihan hatimu jika terlalu mencintai sesuatu yang akhirnya tidak ditakdirkan untukmu. Begitupula dalam hal membenci, bisa jadi sesuatu yang kamu benci justru malah kamu butuhkan disuatu hari nanti.

24. Berlebihan membenci & mencintai bisa menghilangkan akal sehat dan merusak diri sendiri. - GUS MUS

25. Janganlah terlalu berlebihan ketika kamu mencintai seseorang. Yakinlah rasa berlebihan itu akan menimbulkan sakit yang terlalu dalam.

26. Mencintai seseorang itu ada batasnya, jangan pernah berlebihan.

27. Bersama siapapun kita saat ini, jangan pernah mencintai terlalu berlebihan, sisakan cinta itu untuk diri kita sendiri, karena Ketika kita kehilangannya, kita juga tidak akan kehilangan diri kita.

28. Aku rindu aku yang dulu, yang tidak berlebihan mengkhawatirkan sesuatu, yang tidak berlebihan dalam mencintai seseorang. Aku rindu aku yang dulu, yang membatasi apapun hanya sebatas cukup.

29. Katanya kalau mencintai seseorang jangan terlalu cinta yang berlebihan, jadi jika kecewa tidak merasa kecewa yang sangat dalam. Bagaimana caranya mengontrol rasa cinta itu agar tak terlalu berlebihan? Sedangkan rasa cinta itu rasa yang paling indah untuk dirasakan.

30. Jangan mencintai berlebihan, jangan mudah mengucap kata berpisah, dan jangan mudah percaya kata-kata. Ingatlah semua itu hanya buaian semu.

31. Tuhan menguji kita dengan sesuatu yang kita cintai, maka janganlah berlebihan mencintai, agar sedihpun tidak berlebihan.

32. Jangan terlalu berlebihan jika kamu mencintai seseorang, terkadang cinta bisa menjadi buta dan fitnah.

33. Bucin adalah Orang yang mencintai secara berlebihan dan salah atau benar, dia selalu minta maaf.

34. Ciri-ciri orang yang mencintai itu rileks, tenang, ndak tegang. Jadi tau kan kenapa biasa-biasa aja tidak ada respon yang berlebihan.

35. Hidup sederhana saja. Tak perlu selalu mewah. Seringkali yang terlalu berlebihan malah membuat hidup rumit. - WilzKanadi

36. Salah satu kenyamanan dalam suatu hubungan adalah tidak adanya kecemburuan yang berlebihan.

37. Dalam urusan cinta, jgn bereaksi terlalu berlebihan dalam menghadapi setiap masalah. Contohlah cabe-cabean kambuhan, yang jadi cabe-cabean cuma kalo ada motor nganggur. Selaw hidupnya.

38. Tak ada yang salah dengan cemburu, karena kamu takut kehilangan. Tapi jangan berlebihan atau kamu pasti akan kehilangan.

39. Cinta yang berlebihan adalah muara luka, maka lakukanlah itu dengan sederhana. Niscaya duka akan menjauh dari cinta.

40. Orang yang berpotensi terlalu dalam untuk melukai hatimu adlah mereka yang kamu cintai terlalu berlebihan (semua yang berlebihan itu kurang bagus).

41. Cemburu tandanya sayang. Tapi jgn cemburu yang berlebihan sebab hanya akan menghancurkan sebuah hubungan.

42. Cinta terhadap harta yang berlebihan bisa bikin gelap mata, berhati-hatilah.

43. Mencintai itu tidak perlu berlebihan. Sederhana saja. Tetapi tidak pudar. Lebih baik daripada cintanya berlebihan. Tetapi bersifat sementara dan akhirnya ia jadi sebuah kesakitan.

44. Hatimu itu terlalu rentan, mudah terlukai dan juga tersakiti. Sebab kau terlalu berlebihan saat mencintai, membuatmu lupa diri dan hilang kendali. Harusnya kau paham, bahwa apa-apa yang berlebihan itu tak baik, hanya membuatmu terlalu terobsesi. Tanpa tahu rasanya memiliki. - GP

45. Ga usah berlebihan dalam hal mencintai , sederhana saja, seperlunya setiap harinya, asal cinta itu selamanya. - pisbray

46. Apalah artinya mencintai sesuatu dengan berlebihan. Jika akhirnya, masa tua habis di tempat asing, sendirian. - Boy Candra

47. Kenapa manusia lebih mencintai ciptaannya yang sudah pasti bisa menyakiti dan meninggalkan kapanpun saja. Ketimbang mencintai penciptanya yang tak pernah meninggalkan walau sering kita lupa. Cintai ciptaanya sewajarnya saja. Ketika di tinggal rasa sakit itu tidak berlebihan. - nanas_ea

48. Boleh berjuang tapi jangan berlebihan, Boleh bertahan tapi tau batas waktu, Boleh mencintai tapi jangan sepenuhnya. Karna sekuat apapun kamu berusaha, jika bukan kamu orangnya semua akan berakhir, pun sebaliknya. - aulmaulidiana

49. mencintai sewajarnya saja,  tak menyukai boleh,  tapi jangan membenci berlebihan,  apalagi bertindak di luar nalar.  Karena yang kamu bela,  belum tentu mempedulikan.  Semoga jadi renungan.

50. Jangan berlebihan mencintai seseorang, Allah maha membolak balikan hati manusia. Bisa saja hari ini dia sangat mencintaimu, besoknya hilang perasaannya menjadi biasa saja.

51. Jangan terlalu berlebihan dalam mencintai, agar hati tak begitu sakit saat ditinggal pergi.

52. Kamu. Boleh saja mencintai seseorang secara berlebihan. Tapi batasi saat mulai berharap terlalu tinggi. Karena kecewa datangnya bukan dari cinta. Melainkan dari hati yang terlampau menginginkan.

53. Sebagian manusia mencintai seseorang berlebihan hingga melihatnya tak pernah salah dan sebagian yang lain membenci berlebihan hingga melihatnya tak pernah benar. - husinnabil

54. Hidupmu yang sedang kau nikmati saat ini saja cuma sesaat, dan nyawa yang kau milikipun hanya ada untuk sementara hingga batas waktu yang Dia tentukan. Jadi, tak perlulah “terlalu mencintai” segala sesuatu yang tak abadi secara berlebihan, cintai saja dengan batas, semampumu. - ruzihamzah
Loading...
Show comments
Hide comments

Belum ada Komentar untuk "50 Kata Kata Jangan Mencintai Seseorang Berlebihan dan Terlalu Dalam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 2

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Bawah Artikel