30 Kata-Kata Bijak Tentang Ayunan yang Penuh Makna Soal Hidup

30 Kata-Kata Bijak Tentang Ayunan yang Penuh Makna Soal Hidup
Semua hal di dunia ini dapat memberikan Anda pelajaran mengenai kehidupan, bahkan kata-kata bijak tentang ayunan termasuk salah satu di antaranya.

Ayunan yang sering menjadi tempat bermain atau sekadar untuk melepaskan lelah, jika dipikirkan secara mendalam, ternyata juga bisa memberikan pelajaran dan pemahaman mengenai kehidupan. Ayunan juga bukan berarti berbentuk fisik, tapi bisa juga kiasan.

Ketika Anda merasa sedih, sepi, marah, galau, atau perasaan-perasaan yang mengganggu pikiran dan aktivitas, simaklah beberapa kata bijak tentang ayunan. Beberapa kata-kata tersebut pasti bisa membantu Anda untuk menemukan ketenangan dan menjadi hiburan. Kata Kata ini juga bisa Anda jadikan caption Instagram, status Facebook atau story WhatsApp sehingga orang yang membacanya juga dapat terinspirasi.

Kata-kata Bijak Tentang Ayunan Penuh Inspirasi Hidup

Jika ingin menghayati makna tanpa kebingungan, beberapa kata-kata bijak tentang ayunan di bawah ini bisa menjadi pilihan bagi Anda:

1. Belajarlah kegagalan dari ayunan, kita akan bergerak maju bila kita terlebih dahulu bergerak mundur – Henry Ford.

2. Hidup itu seperti bermain ayunan, kadang bergerak maju kadang mundur, yang pasti nikmati saja sebelum geraknya terhenti.

3. Hidup itu seperti bermain ayunan, kadang kamu dilempar ke bawah namun setelah itu melambung ke atas, jika bisa menikmatinya maka hidup akan menyenangkan.

4. Hidup itu kadang seperti bermain ayunan yang kedua talinya diikat pada dahan sebuah pohon. Kadang membawa kita melambung tinggi ke atas kadang kembali merendah ke bawah. Kadang berayun dengan kencang kadang pelan-pelan. Dan begitu seterusnya selama masih ada tenaga yang mendorong tubuh untuk tetap berayun-ayun. Begitupun hidup. Sedih dan senang dapat kita rasakan bergantian dengan porsi yang telah ditakar seadil-adilnya oleh Tuhan.

5. Kata-kata bijak tentang ayunan selanjutnya “Hiduplah seperti bermain ayunan”. Untuk meraih apa yang kau inginkan, Kau perlu melangkah maju. Namun ingat !!! Ketika hendak mempersiapkan diri, Hendaknya berpijak pada tanah, dan berpegangan erat pada kendali, untuk mengingatkanmu bahwa hidup bukan milikmu seutuhnya. Setelah semua siap, maka terbanglah, gapailah mimpimu, gapailah impianmu. Tapi, jangan lupa untuk mundur kembali, bukan untuk menyerah, tetapi untuk mengintropeksi diri.

6. Jangan terlalu kuat mendorong ayunan hati. Aku takut, saat aku lengah kamu sudah tidak ada di belakangku untuk membantu turun dengan pegangan. Aku takut setelah aku selesai merangkai mimpi, kamu pergi – Mrs.kay24

7. Hidup ibarat bermain ayunan. Keseruannya hanya bisa dirasakan oleh kamu yang mengayunnya – Melelissa Berliana.

8. Hidup itu seperti bermain ayunan. Kamu tidak selamanya di atas. Dan juga tidak selalu di bawah, kamu hanya perlu menikmati desiran angin pada tiap kali kamu berayun

9. Belajarlah kegagalan dari ayunan, kita bergerak maju bila kita terlebih dahulu bergerak mundur. Jadi bila kita mengalami kegagalan dan mundur satu langkah, maka kelak kita akan maju dua langkah

10. Kehidupan tidak maju ke depan dalam lintasan lurus, melainkan maju sambil mengayun ke kiri dan ke kanan dengan jarak yang sama jauhnya. Padahal nurani kehidupan tak pernah sekali pun bergeser dari kedudukannya di tengah. Apabila ayunan ke kanan bercorak hitam misalnya maka ayunan ke kiri dalam banyak hal adalah kebalikannya - Ronggeng Dukuh Paruk 321.

11. Keberuntungan menghampiri orang yang berayun

Semua kata-kata bijak tentang ayunan ini bisa Anda baca sendiri, ataupun bagikan kepada orang lain supaya banyak orang yang dapat melihatnya.

Selain kata-kata asli bahasa Indonesia, di bawah ini kami sajikan kata-kata bijak tentang ayunan yang merupakan terjemahan dari bahasa inggris untuk menjadi referensi:

12. Ayunan kosong mengingatkan kita pada suatu hal. Hal buruk tidak akan terjadi selamanya, dan hal baik bisa bertahan lebih lama - Jacqueline Woodson.

13. Keberuntunganmu naik dan turun seperti ayunan.

14. Aku tidak takut untuk menaiki ayunan dan terpeleset – Fredercik W. Smith

15. Pintu menuju kesuksesan berayun ke arah luar, bukan ke dalam – Robin Sharma.

16. Motoku adalah untuk selalu berayun. Entah aku terpuruk atau sedang merasa buruk di dalam menjalani hari, yang harus tetap dilakukan hanyalah tetap berayun.

17. Latih ayunanmu hingga hal ini menjadi kebiasaan dari pikiran dan otot – Sam Snead.

18. Seorang pria sejati tidak pernah resah tentang tempatnya di dunia ini, tetapi hanya terus meluncur mengikuti grafitasi alam, dan berayun ke sana semudah bintang.” ~ Edwin Hubbel Chapin.

19. Saya belajar berayun di atas jeruji monyet di atas aspal. Saya belajar bahwa jika kamu jatuh, rasanya menyakitkan, sehingga kamu mencoba untuk tidak jatuh. Tapi itu masih layak untuk diayunkan.” ~ Tim Cordes.

20. Ayunkan dengan mudah dan pukul dengan keras." - Julius Boros.

21. Engsel yang kecil dapat mengayunkan pintu-pintu berukuran besar – W. Clement Stone.

22. Pintu yang berisikan kesempatan, berayun pada engsel yang berlawanan – Adrian Rogers.

23. Anda tidak perlu mengayun dengan keras agar bisa mencapai home run. Jika sudah waktunya, maka hal ini akan terjadi – Yogi Berra.

24. Gerbang yang terbuat dari cahaya berayun terbuka. Lihatlah ke dalamnya – Rumi.

25. “Ketika seorang pemukul mengayun dan saya melihat lututnya bergerak, saya tahu apa kelemahannya, lalu saya hanya meletakkan bola di tempat yang saya tahu dia tidak bisa memukulnya.” ~ Tas Paige.

26. "Penilai utama ayunan Anda adalah larinya bola." Kata-kata bijak tentang ayunan dari Ben Hogan

27. Satu-satunya cara untuk benar-benar mengenal seseorang adalah berdebat dengan mereka. Karena ketika mereka berdebat dalam ayunan penuh, maka mereka mengungkapkan karakter sejati mereka.

Ayunan seni melingkar, dari bentuk ke formalisme, dari formalisme ke ketiadaan, dari ketiadaan ke bentuk lagi - Ben Hogan.

28. Saya bisa memukulnya lebih jauh di bulan. Tapi sebenarnya, ayunan saya lebih baik di Bumi."Alan Shepard.

29. Hal jebat ketika mengambil peluang saat muda adalah lebih sedikit merasa rugi dan kamu belum tahu banyak, sehingga berani mengambil ayunan besar.

30. "Ayunkan dengan keras, kalau-kalau mereka melempar bola ke tempat Anda berayun." ~ Duke Snider.

Kata-kata bijak tentang ayunan di atas pada akhirnya bisa memberikan inspirasi mengenai langkah dalam bertindak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Dalam Artikel 4

Iklan Bawah Artikel