30 Kata kata Bijak Wanita Akan Menjadi Ratu Jika Bertemu Laki-laki yang Tepat

Quotes atau kata kata bijak seorang wanita akan menjadi ratu jika bertemu dengan laki-laki yang tepat bisa dijadikan inspirasi ketika mencari pasangan. Sebab di dunia ini masih ada pria baik dan bisa menerima Anda apa adanya, asalkan mencarinya dengan cara yang benar.

Bukan hanya itu, seorang wanita juga harus tetap lembut, namun dapat bertahan dengan kondisi apapun. Sebab peran wanita sangat penting agar generasi selanjutnya tumbuh menjadi pribadi hebat dan luar biasa.

Selain kata-kata bijak seorang wanita akan menjadi ratu jika bertemu laki-laki yang tepat, Anda juga bisa melihat pria yang baik dari ciri-cirinya. Jika kriteria tersebut terpenuhi, maka pasangannya diperlakukan sebaik mungkin.

Ciri-ciri Lelaki yang Tepat untuk Seorang Wanita

30 Kata kata Bijak Wanita Akan Menjadi Ratu Jika Bertemu Laki-laki yang Tepat

Jika Anda mencari lelaki ideal sebagai pasangan, maka harus memiliki beberapa kriteria. Pertama, lelaki tersebut bisa menghargai wanita yang dicintai dan juga mencintai orang-orang yang Anda cintai seperti keluarga, teman, atau orang terdekat lainnya.

Pria yang baik juga dapat berkomunikasi dengan lembut dan jujur sehingga hubungan tetap bertahan. Seperti pada kata-kata bijak seorang wanita akan menjadi ratu jika bertemu laki-laki yang tepat, pria juga akan berlaku tenang serta tidak tempramental.

Pastikan bahwa Anda memilih pasangan yang bertanggung jawab dengan dirinya sendiri, sehingga nantinya dapat bertanggung jawab ketika membangun keluarga. Selain itu, juga harus konsisten meluangkan waktu dengan Anda dan keluarga.

Setiap kata-kata bijak seorang wanita akan menjadi ratu jika bertemu laki-laki yang tepat juga menunjukkan bahwa pria yang baik akan membuat Anda semakin lebih baik. Dia tidak merasa terancam atau insecure dengan kesuksesan Anda.

Perselisihan tentu selalu ada pada setiap pasangan, namun pria yang baik tidak akan memaksakan kehendak. Terakhir, Anda tidak akan dijadikan sebagai objek saja namun menerima apa adanya.

30 Kata-kata Bijak Seorang Wanita akan Menjadi Ratu Jika Bertemu Laki-laki yang Tepat 

Kata-kata bijak seorang wanita akan menjadi ratu jika bertemu laki-laki yang tepat dapat dijadikan caption pada postingan gambar/foto Instagram, Story WhatsApp ataupun status Facebook.

1. "Kulitmu tak perlu putih. Wajahmu tak perlu glowing. Kamu cantik di mata orang yang tepat."

2. "Pria yang baik ingin wanitanya bersinar. Dia ingin wanitanya menjadi diri yang luar biasa. Pria yang baik akan bangga pada wanita yang bahagia, cerdas, luar biasa, dan kuat."

3. "Pria sejati itu pria yang bisa membuat wanita-wanita lain cemburu dan iri sama wanitanya. Bukan membuat wanitanya cemburu sama wanita-wanita lain."

4. "Jangan pernah merasa sebagai laki-laki sejati bila belum dapat memahami dan menghargai seorang wanita."

5. "Semua wanita akan menjadi ratu jika bertemu dengan lelaki yang tepat, semua lelaki akan menjadi raja jika bertemu dengan wanita yang tepat. Pada akhirnya memang bukan tentang seberapa cepat tapi seberapa tepat."

6. "Jadilah wanita yang kuat. Jadi putri Anda akan memiliki anutan dan putra Anda akan tahu apa yang harus dicari dari seorang wanita ketika dia dewasa nanti."

Baca Juga: 30 Kata Kata Bijak Tentang Wanita Hebat dan Tangguh

7. "Setiap orang akan menjadi spesial jika bertemu orang yang tepat, bukan hanya wanita yang menjadi ratu, tapi laki-laki pun akan menjadi pangeran di pandangan wanita yang mencintainya."

8. "Karena mencintai itu bukan perihal menerima tapi memberi yang terbaik untuk pasangannya."

9. "Setiap anak gadis mungkin tidak menjadi ratu bagi suaminya, tetapi dia selalu menjadi seorang ratu di hati ayahnya."

10.  "Tak ada lelaki yang dapat dimaksud berhasil bila wanitanya tidak bahagia."

11. "Wanita itu berkilau layaknya emas, maka tak perlu heran ketika dirinya mampu memancarkan sinar bagi siapa pun yang ditemuinya."

12. "Siapa pun pria yang memuliakan wanita maka ia telah menjaga hati kedua orang tuanya."

13. "Jangan sampai menyakiti hati seseorang wanita, karena wanita yaitu orang yang melahirkan anakmu dengan rasa sakit dengan penuh pengorbanan tinggi."

14. "Kehadiran seorang wanita di sisi seorang pria mampu membuatnya bertahan di sisa usianya."

15. "Orang yang tepat tidak akan pernah bosan dengan semua hal tentangmu."

16. "Perempuan akan menjadi ratu jika bertemu dengan orang yang tepat. Tak perduli bagaimana kondisinya, pasti dia akan selalu diperlakukan dengan baik."

17. "Pria sejati adalah dia yang menghormati dan menjunjung tinggi ibunya karena perlakuan pada ibunya adalah gambaran perlakuannya pada pasangan."

18. "Seorang pria yang tidak bisa menghapus air mata dari seorang wanita bukanlah pria sejati."

19. "Pria sejati tak akan pernah bermain dengan hati, karena mereka tak ingin melukai, dan selalu menyelesaikan apa yang mereka awali."

20. "Aku mencintaimu itu bukan tanpa alasan, tapi karena kesederhanaanmu yang tiada kutemukan pada orang selain dirimu."

21. "Bahagia adalah ketika kamu memiliki orang yang peduli, mencintai, dan mengerti dirimu lebih dari kamu mengerti diri sendiri. "

22. "Seorang lelaki sejati adalah ia yang menghormati wanita tanpa merendahkannya."

23. "Laki-laki yang sejati tidak suka sejuta wanita. Laki-laki sejati hanya menyukai satu wanita dengan diiringi sejuta langkah. "

24. "Seorang yang merasa dirinya lelaki sejati, maka dia harus selalu berjuang serta berani mengorbankan dirinya untuk kekasihnya."

25. "Di belakang setiap pria hebat tidak ada wanita. Tidak ada pria yang lebih hebat daripada pria yang bisa mengakui wanita yang berdiri tepat di sebelahnya."

Baca Juga: 40 Kata Kata Bijak Tentang Pria Sejati Idaman Wanita   

26. "Jadilah seorang lelaki berwibawa di hadapan wanita, yang tahu kapan harus diam dan kapan harus berbicara."

27. "Sebagai seorang pria sejati, kamu harus bekerja keras dan membahagiakan orang tua, istri serta keluarga kamu".

28. "Laki-laki yang tidak memaafkan wanita untuk kesalahan kecilnya, tak akan dapat menikmati kebaikan - kebaikannya yang besar."

29. "Harapan seorang wanita adalah menjadi ratu di hati orang yang dicintainya." - Rini Waloya

30. "Ternyata memang benar, wanita akan menjadi ratu bersama laki-laki yang tepat yang mau menerima apa adanya dengan setulus hatinya."

Wanita harus tetap lembut dan tangguh, sehingga nantinya menemukan pria yang tepat dan menerima apa adanya. Adanya banyak kata-kata bijak seorang wanita akan menjadi ratu jika bertemu laki-laki yang tepat dapat dijadikan inspirasi dalam mencari pasangan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Dalam Artikel 4

Iklan Bawah Artikel