30 Kata-Kata Singgah Lalu Pergi yang Membuat Patah Hati

Kata-kata quotes singgah lalu pergi mungkin menjadi perwakilan dari perasaan Anda saat ini. Apalagi ketika orang yang diharapkan untuk bisa bersama Anda ternyata hanya sekadar singgah selama beberapa waktu. Hal ini tentu dapat menyebabkan kepedihan dan susah move on.

Selain mencoba untuk melupakan atau malah mempertahankan memori mengenai orang tersebut, Anda juga bisa menemukan cara lain untuk memberi sedikit hiburan pada hati.

Beberapa caranya antara lain menonton, bermain dengan teman, menangis, atau membaca kata-kata singgah lalu pergi ini. Membaca quote terkadang cukup membantu dalam memberikan perasaan nyaman dan memberikan pandangan baru mengenai perpisahan tersebut.

Oleh karena itu Anda membutuhkan beberapa kata-kata bijak ini untuk membantu dalam menghadapi kenyataan. Tentunya kami akan memberikan beberapa kata-kata bijak untuk Anda.

30 Kata-Kata Singgah Lalu Pergi yang Membuat Patah Hati

Daftar Kata-Kata Singgah Lalu Pergi Cocok untuk Caption Instagram

Saat Anda hanya dijadikan pelampiasan oleh orang lain untuk sekadar jadi tempat persinggahan sesaat dan kemudian ditinggalkan, maka Anda mungkin merasa sebagai orang yang tidak berharga karena seolah dipermainkan.

Simak beberapa contoh kata-kata singgah lalu pergi di bawah ini untuk menemani masa-masa galau atau untuk dibagikan di caption Instagram, Story WhatsApp atau Status Facebook:

Kata-Kata Singgah Lalu Pergi yang Penuh Kesedihan

Bagi beberapa orang, ditinggalkan oleh orang yang hanya menjadikan mereka tempat persinggahan sementara, akan sulit untuk langsung menerima hal tersebut. Apalagi jika Anda hanya dijadikan sebagai pengganti sementara untuk orang lain yang ada di hati pasangan.

Bukan menjadi pilihan pertama bagi orang lain dan masih terbayang masa lalunya tentu menyakitkan. Oleh karena itu, kata-kata singgah lalu pergi yang membuat Anda memahami rasa sakit di bawah ini bisa dibaca:

1. Ternyata aku salah memantapkan hati padamu. Aku pikir ini adalah peran utama, tetapi aku hanya sekadar peran pengganti di saat peran utamanya tidak ada.

2. Setelah kusadari kamu itu bukan mencariku, kamu hanya seorang yang kesepian yang menjadikanku sebagai objek pelampiasan.

3. Jangan jadikan orang lain sebagai pelampiasan atas kesedihan yang kamu rasakan saat ini.

4. Menaruh hati di atas ketidakpastian sikap sama seperti menaruh tangan di tangan seseorang yang tidak mau menggenggam.

5. Tidak semua yang datang akan menetap, ada juga yang hanya sekedar singgah sejanak lalu beranjak pergi.

Baca Juga : 50 Kata Kata Merelakan Orang yang Kita Sayang Bersama Orang Lain

6. Jika hanya sekedar singgah bersikaplah seperti tamu. Agar aku tau kau hanya pantas disuguhi kopi bukan hati.

7. Jika dia sudah menjauh, sebaiknya direlakan. Sebab, seperti apapun berjuang, kamu tetap bakal ditinggal kalau dia sudah tak sayang. Malah hatimu akan semakin sakit apabila terus mengejar, sementara dia sudah tak ada rasa kasihan kepadamu.

8. Dasar manusia egois. Datang karena sepi, pergi karena bosan.

9. Ada masanya, kita bertemu orang yang salah di waktu yang tepat. Namun ada kalanya kita dipertemukan dengan orang yang tepat di waktu yang salah.

10. Pada titik tertentu, kamu harus menyadari bahwa beberapa orang dapat tinggal di hatimu, tetapi tidak dalam hidupmu.

11. Waktu akan berlalu dan orang-orang datang dan pergi.

12. Harusnya aku tahu bahwa cintamu adalah sebuah permainan.

13. Pernah singgah lalu ditinggalkan. Pernah pergi dan mengjilang. Kembali lagi membawa perasaan yang sama. Namun Tidak akan kembali dengan suasana yang sama. Karena rasa akan berubah walaupun hanya satu detik saja. - tetehquotes

14. Terima kasih untuk yang pernah singgah lalu pergi dengan meninggalkan goresan luka.

15. Terlalu nyaman, sampai lupa bahwa aku hanyalah pelampiasan di saat tokoh utama tidak ada.

Kata-Kata Singgah Lalu Pergi yang Bisa Mengambil Hikmah

Ketika sadar bahwa diri Anda hanya dijadikan tempat persinggahan untuk hati orang lain, rasanya mungkin menyakitkan. Anda akan bersedih seperti quote di atas.

Namun akan ada waktu ketika mulai menyadari bahwa ada pelajaran mengenai hal ini, sehingga kata-kata singgah lalu pergi di bawah ini bisa membantu:

16. Terima kasih sudah singgah meski lalu pergi. Setidaknya aku bahagia walau hanya sesaat.

17. Seseorang yang tepat, tak selalu datang tepat waktu. Kadang ia datang setelah kau lelah disakiti oleh seseorang yang tidak tahu cara menghargaimu – Fiersa Besari.

18. Terkadang yang menjadikan kita kuat dan sadar diri adalah sebuah kehilangan.

19. Orang datang dan pergi. Setiap orang yang pernah ada dalam hidupmu telah berada di sana karena suatu alasan. Untuk mengajarimu, untuk mencintaimu, atau untuk mengalami hidup bersamamu.

20. Beberapa orang datang sebagai berkah. Beberapa datang sebagai pelajaran. Terima keduanya.

21. Biarkanlah cinta pertamammu pergi tapi berdoalah semoga Jodohmu segera datang menghampiri.

22. Melepaskan berarti menyadari bahwa beberapa orang adalah bagian dari sejarahmu, tetapi bukan bagian dari takdirmu.

23. Orang datang dan pergi. Terkadang yang datang hanya sebentar. Ketika mereka pergi, kamu hanya perlu membiarkan mereka pergi.

24. Sepanjang hidupmu, orang-orang datang dan pergi. Beberapa menyakitimu, beberapa membuatmu tersenyum, tapi masing-masing dari mereka meninggalkan sesuatu untuk kita. Pelajaran baru yang mereka ajarkan kepada kita, aspek baru kehidupan yang mereka tunjukkan kepada kita, membuat kita lebih siap menghadapi dunia – jauh lebih kuat – Karen Salmansohn.

25. Seseorang yang tepat tak selalu datang tepat waktu. Kadang ia datang setelah kau lelah disakiti oleh seseorang yang tidak tahu cara menghargaimu.

26. Ketahuilah ini: beberapa orang tidak akan mendengarmu terlepas dari seberapa banyak, seberapa keras, seberapa jujur, seberapa penuh kasih, atau seberapa dalam kamu berbicara. Doakan mereka baik-baik saja dan biarkan mereka pergi.

27. Dalam hidup; orang datang dan pergi. Jadi jangan buang waktumu untuk mempertahankan orang yang telah melepaskanmu.

28. Jangan menyesal mengenal orang-orang yang datang ke dalam hidupmu. Orang baik memberimu kebahagiaan, yang buruk memberimu pengalaman. Yang terburuk memberimu pelajaran dan orang terbaik memberimu kenangan.

29. Kalau kamu belum berdamai dengan masalahmu, jangan datang kepadaku. Karena aku bukan tempat pelampiasan.

30. Ingat! Dia hanya membutuhkanmu saat dia sedang kesepian dan kamu hanyalah sebatas pelampiasan di saat dia sedang kesepian dan membutuhkan seseorang untuk mendengarkan ceritanya.

Demikian kata-kata singgah lalu pergi yang dapat membantu Anda untuk memahami perasaan hingga dapat mengambil pelajaran.

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Dalam Artikel 4

Iklan Bawah Artikel