30 Kata Kata Menjadi Dewasa Tidak Enak dan Tidak Mudah

Kata Kata Menjadi Dewasa Tidak Enak dan Tidak Mudah mungkin anda butuhkan sebagai motivasi diri agar tetap semangat menjalani kehidupan di usia sekarang yang sudah bukan anak remaja lagi. Semakin tumbuh dewasa kita akan dihadapkan dengan beratnya kehidupan. Masalah dalam keluarga, hubungan pertemanan, cinta/asmara, pendidikan dan pekerjaan.

Menjadi dewasa bukanlah sesuatu yang harus ditakuti. Walaupun realita tak sesuai dengan ekspektasi, hidup ini harus tetap kita jalani. Kita mungkin tidak bisa seperti orang lain yang terlihat jalan hidupnya mulus-mulus saja, tapi kita masih bisa menjadi yang terbaik versi diri kita sendiri.

Berikut adalah kumpulan quotes, kutipan kata kata mutiara bijak dan kata kata ungkapan tentang menjadi dewasa yang kami rangkum dari berbagai sumber. Kata kata ini cocok dijadikan caption instagram atau status facebook sebagai sarana mengekspresikan diri dan agar orang lain yang membacanya juga dapat terinspirasi.

30 Kata Kata Menjadi Dewasa Tidak Enak dan Tidak Mudah

30 Kata Kata Menjadi Dewasa Tidak Enak dan Tidak Mudah

1. Kau tidak bisa mengajari orang yang tidak ingin belajar dan tidak bisa mengubah orang yang tidak siap menjadi dewasa. Kau pantas menerima yang lebih baik.

2. Jadi dewasa itu tidak enak, tapi harus bersyukur dan jalani aja.

3. Semakin dewasa semakin tidak mudah percaya, semua motivasi terasa omong kosong begitu saja.

4. Masalah membuat kita menjadi semakin dewasa, jika tidak ada masalah kita tidak akan pernah menjadi dewasa. - Hashirama Senju

5. Percayalah menjadi kuat itu susah, dan menjadi dewasa itu tidak enak.

6. Sudah dewasa dan sama sama didewasakan oleh keadaan. Ketika awal kehampaan kau isi dengan penuh harapan kini kau petik satu persatu harapan yang telah kau benamkan. Untuk berdiri tegak tidak mudah tapi selama masih ada tenaga akan kulakukan. - Brillianjoevan

7. Perkembangan menjadi dewasa adalah sesuatu yang kejam. Perempuan akan menjadi dewasa terlebih dahulu. Dan lelaki tidak menyadari itu. - Geiigoo

8. Sabtu dimulai pagi: tidak ada leha leha, segera mandi, dan cari kopi enak, selanjutnya mari seperti orang dewasa pada umumnya: bekerja. - Luckasconstant

9. Menjadi anak muda itu memang tidak mudah. Jika dia gagal saat muda, dia lemah hidupnya di masa dewasa.

10. Masa remaja itu dimana kita dulu ingin sekali merasakan cepat menjadi orang dewasa karena dipikir enak dan bebas. Nyatanya saat kita dewasa tanggung jawab dan beban kita semakin besar.

Kata Kata Menjadi Dewasa Itu Tak Mudah

11. Jadi ini yang namanya dewasa, tidak enak yaa, semuanya serba menuntut dan memaksa. Serta harus berpura pura senyum didepan mereka agar tetap terlihat baik baik saja.

12. Jadi dewasa itu tidak mudah, kadang kita harus rela mengubur impian karena keadaan yang tidak berpihak.

13. Menjadi tua bukan berarti menjadi dewasa, bisa saja mereka hanya anak-anak yang memakai pakaian yang lebih besar dari badannya. - Irawan

14. Menjadi dewasa itu rumit, kehidupan mulai menjadi beban, dipaksa kuat oleh keadaan walau sebenarnya sangat rapuh.

15. Untuk kalian yang masih merasa menjadi dewasa tidak enak. Kalian masih ragu tentang siklus yang telah di gariskan sang kuasa.

16. Semakin dewasa semakin sibuk, jatah libur semakin dikit, semakin yakin pula untuk menghargai waktu terutama waktu luang hari libur untuk beristirahat. Menjadi dewasa tidak enak, ya memang. Banyak yang harus dipikirkan dipertimbangkan.

17. Kadang dewasa bukan hanya soal usia atau seberapa lama kita hidup, tapi bagaimana cara berpikir dan kadang keadaanlah yang menuntut kita untuk menjadi dewasa.

18. Selalu berusaha tidak melibatkan orang lain bahkan menjadi imbasnya ketika diriku mempunyai masalah. Kita menjadi dewasa ketika tidak mencampurkan urusan pribadi dengan umum. Jangan merebut senyum orang lain hanya karena egomu.

19. Tidak semua rencana dalam hidup bisa berjalan lancar sesuai yang diinginkan, ya gapapa, itu seninya menjadi dewasa. Tapi yakinlah, rencana Allah sudah pasti yang terbaik. - Raden Rauf AM

20. Semangat ya, semua ini proses untuk menjadi lebih dewasa, pasti ada perih sedihnya tapi yakinlah nanti bakal indah. Jangan menyerah sekarang, hari terbaikmu belum datang. - Raden Rauf AM

Kata Kata Menjadi Dewasa Itu Sulit

21. Berhenti berharap dan memilih menjadi temannya adalah jatuh cinta paling dewasa.

22. Menjadi tua itu sudah pasti, namun menjadi dewasa itu adalah pilihan.

23. Ketika banyak permasalahan yang menghampiri dirimu, janganlah meminta untuk lekas dihilangkan. Tapi mintalah agar bisa menjadi lebih dewasa.

24. Menjadi dewasa itu, ketika mampu menyelesaikan persoalan dengan bijaksana, tenang, dan tegas. Semangat menjadi dewasa!

25. Menjadi dewasa sangat penting dan prosesnya tidak mudah kan? Masih banyak lagi berbagai hal yang perlu kita pelajari. Pasti akan banyak air mata dan stres di dalamnya. Semoga kita bisa jadi dewasa yang benar-benar dewasa. Semangat berproses!

26. Menjadi dewasa itu ternyata indah juga kalau kita selalu bersyukur.

27. Kamu tak belajar apapun jika hanya menyalahkan orang lain. Salahkan dirimu, dan kamu akan belajar menjadi pribadi yang dewasa.

28. Aku belajar menjadi sosok yang dewasa, yang sabar dalam keadaan apapun, walaupun sebenarnya aku tidak mampu.

29. Menjadi dewasa bukan perihal umur saja tetapi bagaimana cara kita bisa menerima keadaan yang akan datang.

30. Menjadi kuat itu perlu. Kerena ia proses dewasa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Dalam Artikel 4

Iklan Bawah Artikel