30 Kata Kata Ucapan Selamat Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2023

30 Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2023 - Kebangkitan Nasional Indonesia adalah periode pada paruh pertama abad ke-20, di mana banyak rakyat Indonesia mulai menumbuhkan rasa kesadaran nasional sebagai "orang Indonesia". Masa ini ditandai dengan dua peristiwa penting yaitu berdirinya Boedi Oetomo (20 Mei 1908) dan ikrar Sumpah Pemuda (28 Oktober 1928). Masa ini merupakan salah satu dampak politik etis yang mulai diperjuangkan sejak masa Multatuli.

Berikut adalah 30+ kumpulan quotes, kutipan kalimat, kata kata bijak, kata kata mutiara dan contoh kata-kata ucapan selamat hari kebangkitan nasional. Kata kata ini sangat cocok kita jadikan status facebook, caption foto/gambar instagram, story whatsapp atau lainnya dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2023.

Selamat Hari Kebangkitan Nasional. Jadikan momen ini untuk mempererat persatuan dan kesatuan Indonesia.

Selamat Hari Kebangkitan Nasional. Mari kita bangkit bersama demi keutuhan Republik Indonesia

Jangan tanyakan apa yang sudah negara berikan padamu,  tapi tanyakanlah apa yang sudah kamu berikan untuk negara. Bangkitlah pemuda pemudi  Indonesia. Bersatulah  dengan satu bahasa, satu bangsa, INDONESIA,  tetap Jaya Indonesiaku " Selamat Hari Kebangkitan Nasional".

30 Kata Kata Ucapan Selamat Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2023

Mari Sahabat, kita jadikan Hari Kebangkitan Nasional sebagai momentum semangat penggunaan media sosial untuk hal positif dalam persatuan dan kesatuan untuk kemajuan Bangsa. Selamat Hari Kebangkitan Nasional 2023.

Akhiri semua keributan, lalu mulai bangkitkan semangat. Selamat Hari Kebangkitan Nasional!

Pahlawan Sejati adalah seseorang yang mampu membangkitkan kesadaran untuk meraih Mimpi, memiliki jiwa Patriotis dan nasionalime demi persatuan bangsa. karna Itulah kebangkitan sejati! Selamat Hari Kebangkitan Nasional

Selamat Hari Kebangkitan Nasional, Bangkitlah rasa persatuan, kesatuan, dan nasionalisme terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia. Kini saatnya, bekerja nyata dan mandiri dengan cara yang penuh inisiatif untuk Indonesia tercinta.

Selamat Hari Kebangkitan Nasional, Sejatinya bangkit adalah perjuangan bersama-sama untuk membawa Indonesia lebih maju. Yuk bersama-sama bangkit dan berkarya untuk bangsa ini.

Seorang pahlawan masa kini adalah seseorang yang mampu membangkitkan semangat patriotisme juga nasionalime untuk persatuan bangsa. Itulah kebangkitan sejati!Selamat hari Kebangkitan

Selamat Hari Kebangkitan Nasional! Berhenti beromansa bangsa Indonesia adalah bangsa pejuang, lakukan saja perjuangan itu dengan tindakan nyata. Berkarya nyata!

Selamat Hari Kebangkitan Nasional Jangan biarkan perbedaan memecah persatuan, bangkitkan kesatuan dan nasionalisme untuk menyatukan bangsa kita. Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh. Bangkit, Indonesiaku!

Selamat hari kebangkitan nasional. Untuk jiwamu yang lemah juga segera bangkit

'Kuat karena kita bersatu, bersatu karena kita kuat - Ir. Soekarno.' Kami mengucapkan Selamat Hari Kebangkitan Nasional. Mari kita jadikan Hari Kebangkitan Nasional ini menjadi momentum pemenuhan hak setiap warga negara.

Selamat Hari Kebangkitan Nasional. Pemuda-pemudi jaman old sibuk memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. Pemuda-pemudi jaman now sibuk memperjuangkan doi yang nggak pernah peka. Semangat ya! Jangan lupa sadar diri.

Jangan sampai kekuasaan yang ada memburamkan dan mengaburkan jejak-jejak sejarah bangsa ini demi kepentingan golongan tertentu. Selamat Hari Kebangkitan Nasional

Selamat memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-112, mari bangkit untuk untuk terus maju agar berguna bagi bangsa dan negara.

Jadilah Penggerak seperti Boedi Utomo, wahai pemuda pemudi Bangsa !

SELAMAT HARI KEBANGKITAN NASIONAL
"Jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa"

Jika dulu kita bangkit untuk meningkatkan semangat persatuan kesatuan dan nasionalisme kita melawan penjajah, sekarang kita bangkit untuk bersatu melawan hal yang melemahkan persatuan kesatuan bangsa ini. Selamat Hari Kebangkitan Nasional,

Selamat memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang ke-112. Mari bersatu saling merangkul menyatukan perbedaan, berbuah persatuan menuju kebangkitan Ibu Pertiwi.

SELAMAT HARI KEBANGKITAN NASIONAL! Mari bangkit dari segala keterpurukan dan bangkit untuk terus maju agar berguna bagi bangsa dan negara

Selamat Hari Kebangkitan Nasional, mari bangkit dari segala keterpurukan dan bangkit untuk terus maju agar berguna bagi Bangsa dan Negara

Selamat Hari Kebangkitan Nasional Ke-112, 20 Mei 2023. Dengan semangat gotong royong dan kolaborasi sebagai warisan kearifan lokal, mari kita jaga persatuan bangsa untuk meraih prestasi bersama yang akan membawa kita menuju kejayaan di pentas global.

Selamat Hari Kebangkitan Nasional! Ayo kita bangkit dari segala keterpurukan. Semangat terus untuk membangun Indonesia menjadi lebih sejahtera dan makmur. Jadilah generasi muda yang selalu tangguh untuk mengharumkan nama Indonesia

Selamat Hari Kebangkitan Nasional. Jagalah semangat juang untuk menghadapi tantangan bangsa Indonesia ke depan.

Selamat Hari Kebangkitan Nasional ke 112 Tahun. Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh! Semangat Persatuan Indonesia. Mari bangkit, untuk bersatu!

Selamat Hari Kebangkitan Nasional. Mari kita bangkit dari segala keterpurukan dan maju terus agar berguna bagi bangsa dan Negara kita

Hari Kebangkitan Nasional bukan hanya sebagai pengingat sejarah tapi juga sebagai pengingat kita untuk terus berjuang mempertahankan kemerdekaan. ⁣         Selamat Hari Kebangkitan Nasional!

Selamat Hari Kebangkitan Nasional. Ayo kita lanjutkan semangat bersama untuk terus membuat Indonesia yang lebih baik!

Sebuah bangsa dapat menjadi bangsa yang kuat karena dapat bersatu dan tidak bercerai-berai, marilah kita semua bersatu menjadikan bangsa Indonesia ini menjadi bangsa yang kuat. Selamat Hari Kebangkitan Nasional.

Selamat Hari Kebangkitan Nasional yang ke - 112 Tahun. Mari kita terus bangkit untuk bersatu, bersinergi untuk berkarya dan membangun Negeri.

Kebangkitan akan keberanian itu menular itulah yang ditunjukkan oleh para pahlawan pejuang kemerdekaan. Ketika seorang pemberani mengambil tekad, maka tiada satu negarapun mampu menghentikannya.

Sejatinya bangkit adalah perjuangan bersama-sama untuk membawa Indonesia lebih maju. Yuk bersama-sama bangkit dan berkarya untuk bangsa ini.Wajah tersenyum dengan mata tersenyum.

Lama tersungkur bukan berarti musti terkubur. Selamat Hari Kebangkitan Nasional. Mari kita bangkit untuk bersatu.

Selamat hari kebangkitan nasional, agar kita semakin cinta dengan tanah air kita.

Tak ada pernah ada kata terlambat untuk bangkit. Sejarah mengajarkan kita semua bahwa bangsa ini punya kekuatan untuk menjadi lebih baik lagi.

Jadilah pemuda Indonesia yang tangguh dan bertekad kuat! Saatnya bangkit, terus maju, membawa berkah dan manfaat bersama bagi bangsa dan negara.

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Dalam Artikel 4

Iklan Bawah Artikel