Kunjungi Tempat Wisata Instagramable di Bogor saat Liburan

Mengunjungi tempat wisata instagramable di Bogor, memang menjadi rencana yang cocok untuk kamu lakukan ketika liburan tiba. Namun tidak ada salahnya juga, untuk mengobati rasa penat, kamu menjadikan Bogor sebagai tempat untuk bekerja sambil liburan.

Mencari suasana baru, juga bisa meningkatkan produktivitas dalam bekerja. Banyak sekali lokasi wisata Bogor yang menarik untuk dikunjungi, selain itu beberapa rekomendasi wisata berikut ini, akan membuat pengunjung tidak sabar untuk mengunjunginya bersama keluarga.

Ada beberapa destinasi wisata membuat pengunjung merasa lebih dekat dengan alam, udara dan suasana yang sejuk membuat tubuh dan pikiran menjadi lebih rileks. Terlebih lagi kamu tidak perlu merogoh biaya mahal untuk mengunjunginya, dan tersedia beberapa fasilitas.

Atau jika kamu ingin berkunjung ke lokasi wisata dipenuhi oleh berbagai tempat menarik, kami juga bisa memberikan rekomendasi. Beberapa lokasi ini cocok bagi pengunjung yang senang untuk berfoto, karena terdapat banyak spot foto yang terlihat cantik dan menarik.

5 Tempat Wisata Instagramable di Bogor yang Dekat dengan Alam

Kunjungi Tempat Wisata Instagramable di Bogor saat Liburan

Jika bosan dengan suasana perkotaan dan rutinitas sehari-hari, maka wisata alam bisa menjadi pilihan bagi kamu. Bogor memang terkenal dengan udara sejuk, serta dekat dengan beberapa pegunungan, sehingga membuat suasana alam akan lebih terasa.

1. Telaga Saat

Kunjungi Tempat Wisata Instagramable di Bogor saat Liburan
foto : travel.kompas.com

Destinasi pertama akan kami rekomendasikan adalah Telaga Saat, terletak di Desa Tugu Utara, Cisarua, Bogor. Ketika pertama kali berkunjung kesini, dijamin pengunjung akan terpukau melihat keindahan alam, berisikan telaga yang menyatu bersama dengan pegunungan.

Dikelilingi oleh perkebunan teh serta air yang jernih, menambah kesejukan yang kamu rasakan. Untuk bisa berkunjung ke Telaga Saat, pengunjung harus menyiapkan uang sebesar 31 ribu rupiah, serta biaya parkir sebesar 5 ribu rupiah.

2. Curug Cibaliung

Kunjungi Tempat Wisata Instagramable di Bogor saat Liburan
foto : totaboan.news

Tempat wisata instagramable di Bogor berikutnya adalah Curug Cibaliung, kota Bogor memang terkenal sebagai daerah perkotaan yang masih kaya akan keindahan alam. Tidak sedikit Curug yang berada di kota ini, dan salah satunya adalah Curug Cibaliung dengan keindahannya.

Lokasinya terletak pada daerah Cibadak, Sukamakmur, Kabupaten Bogor. Belum banyak wisatawan berkunjung ke lokasi ini, sehingga kebersihan dan kejernihan airnya masih terjaga dengan baik, pengunjung akan merasakan betapa sejuk dan segarnya air dari pegunungan ini.

3. Highland Park Resort

Kali ini kami akan memberikan lokasi wisata bagi kamu senang berkemah, Highland Park Resort yang terletak di Curug Nangka Sinarwangi, Tamanjadi, Bogor. Pengunjung bisa menginap sambil menikmati pemandangan Gunung Salak, serta sejuknya udara dekat dengan pegunungan.

Pemandangan alam memanjakan mata, disertai dengan berbagai fasilitas seperti kolam renang, flying fox, futsal serta foot reflexology. Kamu bisa berkemah ala hotel di Highland Park Resort, konsep dari resort ini juga cukup unik karena bergaya ala tenda Mongolia.

4. Taman Wisata Gunung Pancar

Tempat wisata instagramable di Bogor berikutnya, membawa pengunjung menikmati hutan pinus di kawasan Taman Wisata Gunung Pancar. Terletak di Desa Karang Tengah, Babakan Malang, Bogor. Banyak sekali spot foto menarik, bagi kamu menyukai bidang fotografi.

5. Leuwi Lieuk

Selanjutnya adalah Leuwi Lieuk, lokasinya berada pada daerah Desa Karang Tengah, Babakan Malang. Disini kamu bisa menikmati pemandangan air terjun begitu indah, serta jernih dan segarnya air terjun di Leuwi Lieuk.

Membutuhkan usaha lebih untuk mencapai lokasi ini, pengunjung harus berenang melewati Leuwi Cepet kemudian trekking selama 5 menit. Barulah pengunjung bisa mencapai lokasi ini, dijamin pengunjung akan terkesima dengan pesonanya.

4 Deretan Tempat Wisata Instagramable di Bogor Wajib Kamu Kunjungi

Jika kamu sedang mencari lokasi wisata instagramable di Bogor, kami akan menunjukkan kepada pengunjung lokasi mana saja yang bisa dikunjungi. Dijamin pengunjung akan merasa puas berfoto, karena terdapat banyak spot foto menarik di sana.

1. Devoyage Bogor

Kunjungi Tempat Wisata Instagramable di Bogor saat Liburan
foto : traveloka.com

Devoyage membawa pengunjung menikmati bangunan ala Eropa, terdapat Menara Eiffel, Menara Pisa, Bryggen Mini hingga Kanal berkelok ala Venesia. Semua bisa pengunjung temukan disini, terdapat banyak spot foto yang dapat kamu coba.

Pengunjung hanya perlu membayar tiket masuk sebesar 25.000 hingga 35.000, lokasinya terletak di Jalan Boulevard Bogor Nirwana Residence Mulyaharja, Bekasi Selatan.

2. Little Venice

Kunjungi Tempat Wisata Instagramable di Bogor saat Liburan
foto : brilio.net

Tempat wisata instagramable di Bogor berikutnya terletak di Batulawang, Cipanas, Bogor. Tidak usah jauh-jauh jika ingin berkunjung ke kota Venice, kamu bisa menemukannya di kota Bogor. Disana terdapat kanal buatan, dan tersedia gondola yang bisa pengunjung naiki.

Pengunjung bisa menemukan berbagai spot foto menarik, serta hanya perlu membayar 20.000 saja kamu bisa berkeliling Little Venice hingga puas.

3. The Illusion

Lokasi wisata berikutnya adalah The Illusion, menyajikan berbagai spot foto menarik dengan ilusi dari lukisan 3D hingga properti menarik. Kamu akan mendapatkan hasil foto yang tidak biasa, dan pastinya akan membuat siapapun yang melihat foto menjadi bingung.

Lokasi wisata ini cukup ramai pengunjung, namun tidak perlu khawatir karena ada berbagai spot foto yang bisa kamu gunakan. The Illusion terletak di The Jungle Mall, Halan Tirta Nirwana, Bogor Selatan. Untuk mendapatkan harga lebih murah, kamu bisa memesan melalui sistem booking.
 
4. De Ranch Megamendung

Tempat wisata instagramable di Bogor selanjutnya adalah De Ranch, mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan lokasi wisata ini yang juga terletak di kota Bandung. Kamu juga bisa berkunjung ke De Ranch Megamendung, sesuai dengan namanya ada banyak peternakan di lokasi wisata ini.

Anak-anak pasti akan senang jika kamu mengajaknya ke sini, selain itu lokasi wisata ini cukup unik karena terdapat bangunan-bangunan yang didesain ala pedesaan dan peternakan. Lokasinya terletak di Jalan Raya Puncak Gadog, Kopo, Kabupaten Bogor.

Terdapat banyak lokasi wisata yang bisa kamu kunjungi, ketika berada di kota Bogor. Mulai dari wisata dekat dengan alam yang menghadirkan berbagai spot foto menarik, hingga tempat wisata instagramable di Bogor yang memiliki keunikannya tersendiri.

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Dalam Artikel 4

Iklan Bawah Artikel