4 Tempat Wisata di Bandung yang Viral dan Hits 2021, Berikut Ini

Siapa yang tidak tahu bagaimana terkenalnya kota kembang, yakni Bandung. Sebab itu, banyak tempat wisata di Bandung yang viral dan hits 2021. Munculnya beragam destinasi wisata ini tentu karena wisatawan.

Semakin berjalannya tahun ke tahun selalu terjadi peningkatan wisatawan yang berkunjung ke Bandung. Kebanyakan didominasi dari Jakarta dan Jabodetabek, seperti Tangerang, Bekasi, dan lainnya. Mungkin karena suasana metropolitan yang menjenuhkan.

Tingginya mobilitas dan rutinitas kerja kota metropolitan dan berbagai kota lain di Indonesia menyebabkan bertambahnya motivasi untuk berlibur. Karena bagaimana juga juga alasan berlibur untuk refreshing dari rutinitas kerja.

Tidak sedikit orang, mungkin kamu menjadi salah satunya juga menyisihkan uang digunakan untuk berlibur. Pastinya siapa saja orangnya akan tertarik untuk bersenang senang menikmati hari libur.

Apalagi sekarang perkembangan sosial media menambah kebutuhan baru untuk berbagi rutinitas pribadi untuk dibagikan. Membagikan momen berwisata kemudian secara bebarengan dilakukan khalayak. Hal itu yang menyebabkan orang lain tahu tempat baru.

Maka, banyak muncul tempat wisata Bandung yang viral dan hits 2021. Kamu bisa mencoba untuk mengunjungi berbagai tempat ini untuk dijadikan pilihan berwisata. Jangan sampai ketinggalan lainnya.

4 Kunjungan Tempat Wisata di Bandung Ini Meningkat Karena Viral

Mungkin jika tempat wisata yang sudah terkenal sangat biasa untuk dikunjungi. Namun jika Kamu mencoba tempat wisata di Bandung yang viral dan hits 2021 akan menjadi pengalaman baru dan menarik.

Mengunjungi tempat wisata anti mainstream akan menimbulkan kesan yang bagus. Karena kamu bisa merasa berbeda memiliki kebanggan bisa mengunjungi tempat wisata yang belum dikunjungi orang lain.

Ada hal baru yang bisa diceritakan dan dibagikan ke sosial media. Tentunya karena tempat itu memiliki pemandangan yang bagus di pandang mata dan menarik, istilahnya Instagramable.

Bagusnya foto atau video untuk dibagikan sekarang terpaku pada media sosial Instagram. Media ini memang cenderung dipilih untuk membagikan sesuatu yang mengesankan, terutama foto dan video.

Pengalaman dalam mengunjungi tempat wisata di bandung yang viral dan hits 2021 bisa kamu bagikan ke followers Instagram maupun sosial media lain. Pasti akan sangat menyenangkan bisa membagikan pengalaman berwisata.

1. D’Dieuland

4 Tempat Wisata di Bandung yang Viral dan Hits 2021, Berikut Ini
instagram.com/d.dieuland

Objek wisata ini terletak di daerah Punclut, Kampung Pageurmanah, Lembang, Kabupaten Bandung. Kabupaten Bandung berbeda dengan Kota Bandung. Kabupaten Bandung terletak di bagian daratan tinggi Jawa Barat.

Suasana asri dan adem akan menyelimuti pengalaman kamu berwisata di sini. Ada banyak spot foto yang bisa dicoba. Dekorasi taman yang minimalis beragam warna dengan banyak lampu menambah uniknya tempat.

Kamu juga mencoba wahana permainan seperti Flying Fox dan Groosope di tempat ini. Pengalaman berseluncur menggunakan tali di ketinggian ini harus kamu coba. Karena cukup jarang lain tempat menyediakan wahana permainan.

2. Lembang Wonderland

4 Tempat Wisata di Bandung yang Viral dan Hits 2021, Berikut Ini
instagram.com/lembangwonderland

Dari namanya sudah terdengar sangat membuat penasaran kan? Tempat wisata di bandung yang viral dan hits 2021 ini terletak di Lembang, Bandung. Secara detail berada di Jl. Lembang No. 177 Jayagiri.

Pada tempat ini unik sekali dekorasi bangunan dan spot pendukung lainnya karena mirip dengan kartun fantasi, yakni Snow White. Dengan nuansa mirip fantasi berisi dekorasi yang membuat suasana seolah salju.

Jika kamu memfotonya nantinya akan sangat keren sekali di hasil tangkapan layar. Apalagi jika kostum yang digunakan sangat mendukung suasana latar. Akan banyak orang lain yang kepo untuk menanyakan lokasi.

Padahal tempat ini ramai dibicarakan. Sebab ada area yang berisi iglo atau rumah es. Ada fasilitas lainnya berupa magic forest berisi rumah pohon yang terdapat beberapa penghuni hutan khas fantasi.

Kamu bisa menjumpai aneka hewan yang sering dijumpai di kartun, tarzan, dan buah buahan asli yang bisa Kamu ambil sendiri. Jika tertarik, Kamu bisa segera mengunjunginya sebelum ketinggalan.

3. Great Asia Afrika

4 Tempat Wisata di Bandung yang Viral dan Hits 2021, Berikut Ini
instagram.com/thegreatasiaafrica.id

Tempat yang tidak kalah masuk di deretan tempat wisata di bandung yang viral dan hits 2021 adalah Great Asia Afrika. Sebagai tempat destinasi wisata baru dengan spot foto menarik.

Spot foto pada wisata ini tidak ada di lain tempat. Sebagai tempat wisata berlokasi di Jl. Lembang – Bandung Nomor. 71, Gudangkahuripan, Lembang ini menjadi deretan destinasi di area wisata Lembang.

Daerah Lembang memang sudah sangat dikenal sebagai area wisata di Kabupaten Bandung. Jadi jika kamu mengunjungi daerah Lembang sangat mudah mencoba pilihan lain. Di Great Asia Afrika memiliki spot unik.

Spot unik ditawarkan pada pengunjung adalah dekorasi bangunan yang dirancang mirip dengan aslinya. Ada beberapa spot foto luar negeri, diantaranya Thailand, Korea Selatan, Timur Tengah, India, Jepang, dan Indonesia.

Selain bangunan yang mirip, Kamu juga bisa mencoba berkuliner sesuai tema spot foto. Misalnya mengunjungi spot foto Jepang, Kamu bisa merasakan makanan dan minuman khas negara itu, seperti ramen.

Selain dekorasi khas luar negeri, ada juga pabrik coklat yang bisa Kamu kunjungi. Kamu bisa merasakan nikmatnya coklat asli dengan melihat secara langsung proses pembuatannya.

Di tempat wisata di bandung yang viral dan hits 2021 ini Kamu bisa menggunakan fasilitas kostum disewakan sesuai tema spot foto. Kamu bisa merasakan sensasi asli berada di luar negeri.

4. Tenda di Bawah Bintang

4 Tempat Wisata di Bandung yang Viral dan Hits 2021, Berikut Ini
instagram.com/indoflashlight

Rekomendasi tempat wisata Bandung yang viral dan hits 2021 selanjutnya adalah Tenda Di Bawah Bintang. Sesuai namanya tempat wisata ini menyajikan pemandangan outdoor yang indah, terutama di malam hari.

Tempat wisata berlokasi di Sky Garden di kawasan The Green Forest Resort ini terletak di Jl. Sersan Bajuri, Cihideung, Parongpong. Ada spot berlatar kapal Tangkuban Perahu dan tenda ala suku Apache.

Jika kamu mengunjungi tempat wisata di bandung yang viral dan hits 2021 ini di malam hari bisa menikmati momen nobar film, ada paket wisata nobar film secara outdoor.

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Dalam Artikel 4

Iklan Bawah Artikel