Simak! Kelebihan AkuLaku sebagai Aplikasi Pinjaman Online

Munculnya fintech karena perkembangan teknologi menjadi solusi banyak orang. Salah satu aplikasi pinjaman online yang termasuk fintech adalah AkuLaku dengan berbagai fitur menariknya. Contohnya kamu bisa mengajukan pinjaman untuk membeli pulsa.

Cara beli pulsa dengan cicilan di AkuLaku pun tergolong sangat mudah untuk dilakukan. Kamu yang dalam keadaan terdesak untuk berkomunikasi karena tak ada pulsa pun terselesaikan. Bukan hanya pinjaman pulsa saja, ada banyak kelebihan AkuLaku, simak di sini.

Kelebihan AkuLaku yang Laris di Kalangan Pemilik Usaha Online

Simak! Kelebihan AkuLaku sebagai Aplikasi Pinjaman Online

Bukan hanya kebutuhan individu saja yang dapat terpenuhi berkat hadirnya AkuLaku. Para pemilik toko online juga sangat diuntungkan. Pasalnya aplikasi ini memberikan kredit tanpa agunan (KTA) dengan limit cukup tinggi.

Kelebihan ini menjadikan AkuLaku sebagai tempat untuk memperoleh suntikan modal demi mengembangkan usaha. Lalu apalagi kelebihan AkuLaku yang bisa didapatkan?

1. Proses Pendaftaran yang Tergolong Mudah

Aplikasi AkuLaku menyediakan kemudahan bagi pengguna baru untuk mendaftar dan mengajukan pinjaman tanpa harus ke bank. Kamu yang ingin mendapat dana tambahan modal tinggal mengunduh aplikasinya dan mendaftar saja.

Syarat untuk mendaftar pun hanya foto selfie bersama dengan KTP dan kualitasnya harus baik. Kemudian kamu pun akan diminta verifikasi suara dan tunggu sampai 1x24 jam untuk menyelesaikan pendaftaran.

Setelah pendaftaran berhasil kamu bisa langsung menggunakan aplikasi AkuLaku untuk mengajukan pinjaman atau langsung berbelanja.

2. Pencairan Dana yang Cepat

Bagi yang membutuhkan modal untuk pengembangan usaha, AkuLaku menyediakan layanan pencairan yang tergolong lebih cepat dibandingkan fintech lainnya. Karena dana akan langsung cair dan ditransfer ke rekening setelah semua syarat dipenuhi.

Rentang waktu proses pengajuan dan disetujui pun biasanya hanya dalam beberapa jam saja. Kamu tidak perlu menunggu sampai dengan satu minggu atau lebih lama lagi. Aplikasi ini jauh lebih cepat dibandingkan harus mengajukan kredit di bank.

3. Belanja di Indomaret atau Alfamart

Malas keluar rumah untuk berbelanja? Minimarket seperti Indomaret dan Alfamart kini menawarkan aplikasi untuk bisa berbelanja dari rumah. Kamu bisa menggunakan Klik Indomaret atau Alfacart dan memilih barang belanjaan.

Setelah itu proses pembayaran bisa menggunakan aplikasi AkuLaku karena sudah terintegrasi dengan dua brand minimarket terbesar di Indonesia ini. Kamu yang sudah mengajukan pinjaman bisa mendapatkan cicilan belanja di minimarket dengan mudah.

Nantinya barang belanjaan akan langsung diantar oleh pegawai Indomaret dan Alfamart ke alamat yang sudah kamu cantumkan.

4. Bisa Berbelanja dengan Cicilan di Marketplace Lain

AkuLaku juga bekerja sebagai e-commerce atau marketplace namun mungkin saja kamu ingin berbelanja di marketplace lainnya. Alasannya karena barang yang tersedia hanya ada di toko online tertentu.

Tak perlu khawatir karena AkuLaku juga menyediakan metode pembayaran cicilan pada marketplace lainnya. Jadi jika kamu ingin membeli barang tertentu bisa tetap berbelanja dengan pembayaran melalui AkuLaku.

5. Promo Cicilan

Keuntungan sebagai pengguna AkuLaku bukan soal pendaftaran cepat dengan pengajuan pinjaman yang cepat. Namun kamu juga bisa mendapatkan promo atau diskon cicilan pada event tertentu.

Hadirnya promo cicilan ini tentu akan meringankan beban kamu untuk membayar pinjaman dan juga bunganya. Kamu mungkin saja mendapat beberapa kupon diskon cicilan bulanan.

Kamu hanya perlu rutin menggunakan aplikasi untuk berbelanja dan selalu aware dengan event yang muncul.

6. Menyediakan Program Loyalty

AkuLaku selalu memberikan program loyalty kepada pengguna setianya dalam bentuk poin. Setiap pengguna setiap yang sering berbelanja akan mendapatkan poin yang bisa dikumpulkan setiap transaksi.

Poin ini nantinya bisa dikumpulkan dan diakumulasi untuk ditukarkan dengan reward tertentu yang diperbarui setiap bulannya. Kamu bisa saja mendapatkan voucher belanja atau potongan harga saat berbelanja.

Semakin sering berbelanja kamu bisa menukarkan poin dengan hadiah yang mungkin saja sedang diinginkan. Tentu saja dengan hadirnya poin ini semakin banyak pengguna AkuLaku yang sering berbelanja.

AkuLaku menjadi solusi siapa saja baik individu maupun untuk urusan usaha kecil dan menengah. KTA yang didapatkan pun sampai 2 juta rupiah dengan tenor 40 hari. Kamu yang saat ini sedang ingin berbelanja tapi belum gajian bisa lho mengandalkan AkuLaku sekarang juga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Dalam Artikel 4

Iklan Bawah Artikel