40 Kata Kata Terima Kasih Telah hadir dalam Hidupku

40 Kata Kata Terima Kasih Telah hadir dalam Hidupku

Memiliki seseorang yang selalu hadir dan setia menemani hidup kita adalah sebuah anugerah yang patut disyukuri. Kehadiran mereka dapat memberikan kita kekuatan di kala susah dan sedih. Ucapkanlah rasa terima kasih kepada orang-orang yang selalu mendukung kita baik itu suami, istri, pacar/kekasih, sahabat, teman, keluarga, ayah, ibu, kakak, adik, sanak saudara dan lainnya. Ucapan terima kasih saja sebetulnya tidak cukup, maka kita harus senantiasa berbuat baik kepada mereka.

Berikut adalah 40 kumpulan quotes, kata kata mutiara indah, kata kata bijak, dan kata kata ucapan terima kasih telah hadir dalam hidupku dan telah setia menemaniku. Kata kata ini sangat cocok dijadikan story WhatsApp, status Facebook dan caption pada postingan foto, gambar maupun video Instagram sehingga orang lain yang membacanya juga dapat terinspirasi.

1. "Terima kasih untuk kesempatan mengenalmu. Itu adalah salah satu anugerah terbesar hidupku. Cinta memang tidak perlu ditemukan, namun cintalah yang akan menemukan kita." - Tere Liye

2. "Kehadiranmu sangat berarti, ketidak hadiranmu melukai, tapi apapun pilihanmu ku sukai" - Putu Wijaya

3. "Terima kasih, telah menjadi bagian dari hidupku yang tidak sempurna. Terima kasih, telah menggenapkan ganjilku. Dan terima kasih, telah hadir dalam kisah hidupku yang rumit ini." - catatanfajr

4. "Terima kasih sudah hadir dan memberi semangat, memberi doa, dan mengingatkan ku untuk selalu bersyukur, bahkan menyadarkan ku banyak orang lain yang tidak seberuntung hari-hariku" - aidhn

5. "Terima kasih telah hadir dalam hidupku, kau membuatku belajar banyak hal tentang kehadiranmu" - ara

6. "Aku tidak bisa berkata-kata selain terima kasih dan terima kasih"

7. "Terima kasih untuk setiap detik waktu dan semua hal yang bisa kamu ingat tentang aku"

8. "Melihat senyum malumu adalah hal terindah dan kehadiranmu disini adalah sebuah anugerah"

9. "Karena hadir adalah hadiah paling indah bagi rindu yang membuncah"

10. "Terima kasih telah membantuku selama ini. Terima kasih atas segala bantuan maupun pertolongan yang telah engkau berikan kepadaku. Semoga Tuhan membalas semua kebaikan yang telah kamu berikan."

11. "Kehadiranmu di dunia ini adalah anugerah terindah, dan keberadaanmu di sisiku adalah takdir yang selalu aku syukuri"

12. "Terimakasih sudah hadir di dunia ini. Terimakasih sudah bertahan sejauh ini. Terimakasih sudah baik ke dirimu sendiri selama ini."

13. "Tak ada kata terlalu malam dan terlalu pagi untuk merindukanmu. Karena tiap detik kehadiranmu sangat berarti untukku."


14. "Terima kasih telah hadir dari awal tahun ini, terimakasih sdah mengajarkan banyak hal dan terimakasih atas kesabaranmu selama ini Wajah tersenyum tak tau ke depannya sperti apa, yang ku tau aku bahagia mengenalmu"

15. "Terimakasih telah hadir di bumi, sangat senang bisa menjadi bagian dari orang-orang yang mengenalmu."

16. "Terimakasih sudah hadir, terimakasih sudah ada, terimakasih untuk semuanya"

17. "Terimakasih sudah hadir dan bekerja keras sampai saat ini. Terimakasih sudah memberi banyak pelajaran, nasihat, dan cinta."

18. "Terimakasih sudah hadir disaat semua hal terasa berat, dan kamu masih menjadi rumah yang sangat nyaman."

19. "Terimakasih telah hadir dalam hidup ku memberikan warna baru bagi diri ku"

20. "Terimakasih sudah menjadi gerimis dalam kemarau panjang yang menakutkan. Terimakasih sudah menjadi ramai dalam sunyi yang menyeramkan. Terimakasih, pernah hadir."

21. "Terima kasih sudah hadir di mimpiku. Aku bisa melihat senyum mengembang indah di bibirmu lagi sebagai obat kerinduan"

22. "Aku cuma mau bilang, terimakasih kamu hadir di waktu yang tepat dan sosok kamu merupakan manusia yang sangat aku inginkan"

23. "Terimakasih sudah hadir menjadi penyembuh dan pergi membuat luka baru"

24. "Jangan lupa terima kasih pada mereka yang hadir dan membagi tawa, juga pada diri sendiri yang sudah berjuang menghadapi dunia."

25. "Terima kasih sudah hadir di hidupku yang berantakan ini, terima kasih sudah jadi pelangi di hidupku yang tidak warna-warni." - a_cavaldo

26. "Terima kasih telah hadir di dunia ini, karena hadirnya dirimu menjadi warna dalam hidupku"

27. "Terima kasih sayang sudah menemaniku diusiaku yang semakin tua ini, terima kasih untuk ucapan dan harapannya."

28. "Terima kasih sudah mengisi hari-hariku. Terima kasih sudah menemaniku di saat pandemi seperti ini"

29. "Terima kasih telah menjadi bagian dari hidupku. Terima kasih telah menemaniku saat terpuruk, menghiburku saat terluka."

30. "Ada seorang yang mengagumimu, senyummu dan merasa kehadiranmu sangat berarti. Dia selalu memikirkanmu walaupun hanya bisa diam dan itu aku."

31. "Hai masa lalu, terima kasih telah hadir dalam hidupku. Kan ku kenang masa indah sebagai penyemangatku. Kan ku ingat masa kelam sebagai pelajaranku. Apapun itu semua telah berlalu. Akan kumulai cerita baru untuk masa depanku." - Nikma Basyar

32. "Terimakasih telah lahir di dunia dan memberi kebahagiaan bagi orang banyak. Kehadiranmu sangat berarti bagi orang di sekitarmu. Tetap menjadi dirimmu yang seperti orang lain kenal. Tetap jadi dirimu yang hangat dan memberi banyak cinta bagi sekitarnya."

33. "Salah satu kebahagiaan terindah dalam hidup, adalah ketika kehadiranmu menjadi sangat berarti bagi orang lain." - Gregoria Finna

34. "Mungkin bagi dia kamu tidaklah berarti, tetapi bagi orang lain kamu lah sangat berarti, bahkan kehadiranmu sangat di nanti olehnya"

35. "Kadang seseorang membutuhkan orang lain hanya untuk didengarkan ceritanya. Kehadiranmu mungkin tidak akan memberikan solusi, saat raganya mampu menemani itu sudah sangat sangat berarti."

36. "Rasa terindah dalam hidup adalah disaat kehadiranmu menjadi sangat berarti untuk orang lain."

37. "Terima kasih pernah hadir, menciptakan sejuta kenangan yang tak pernah terlupakan."

38 "Kehadiranmu adalah mimpi terindah dalam hidup ku."

39. "Terimakasih telah hadir dalam hidup dan memberikan warna yang indah dengan lagu dan suara indahmu."

40. "Terima kasih kau telah hadir dan sempat bersama walau kenyataannya kau pergi tanpa banyak kata" Aliana

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Dalam Artikel 4

Iklan Bawah Artikel