50 Kata Kata Perjuangan yang Tidak Dihargai

50 Kata Kata Perjuangan yang Tidak  Dihargai

Kata Kata Perjuangan Cinta yang Tidak  Pernah Dihargai - Jika kita mencintai seseorang, maka kita harus mau berjuang dan berkorban untuk mendapatkan hatinya. Akan tetapi, terkadang yang didapatkan hanyalah rasa kecewa, kecewa karena tidak dihargai. Semua perjuangan dan pengorbanan yang telah dilakukan hanya di pandang sebelah mata, dan tak ada apresiasi. Ketika sebuah ketulusan tidak dihargai oleh teman, sahabat, gebetan ataupun pasangan  apa yang sebaiknya harus kita lakukan?

Berikut adalah 50+ kumpulan quotes, kutipan kata kata mutiara, kata kata indah romantis, kata kata sindiran, ungkapan pepatah, kata motivasi, kalimat pribahasa dan kata kata bijak tentang perjuangan yang tak pernah di hargai. Kata kata ini sangat cocok dijadikan status facebook, caption foto/gambar instagram, story whtasapp ataupun lainnya agar orang lain yang membacanya dapat tesentuh hatinya.

Hatiku memang mudah terluka, tapi aku tak pernah lelah untuk berjuang demi orang yang aku cinta. Apabila perjuanganku tak dihargai, ya mungkin aku kecewa. Namun tenang saja seiring berjalannya waktu, aku akan memaafkanmu dengan sendirinya.

Berjuang untuk orang yang dicintai memang tak mudah butuh pengorbanan yang besar dan fisik yang kuat jadi mohon hargai perjuangan kami para pria yang ingin dicintai dan dihargai.

Untukmu aku berterima kasih, telah memberikan pelajaran hidup yang sangat berarti. Terutama memahami bahwa perjuangan tak selamanya dapat dihargai. Aku mundur, semoga kedepan kamu bisa lebih menghargai apa arti dari sebuah perjuangan. - sisirkotor

Maaf aku bukan orang yang bosan lalu pergi, tapi aku akan pergi jika perjuangan dan keberadaan diriku tak dihargai.

Menghindar kemudian berlari bukan sengaja agar dicari. Menghilang dan mencoba melupakan bukan bermaksud mencari perhatian. Hanya saja terkadang sepi dan sendiri adalah sebaik-baiknya pilihan saat perjuangan tak lagi dihargai dan justru malah dispelehkan. - Abdulabaz

Setelah sekian pengorbanan kita, perjuangan, bela-belain menyempatkan diri, menanti waktu itu tiba. Semuanya bebalik arah tak seperti yang kita inginkan, semuanya percuma, tak dihargai. - Hery Gunawan

Cinta dan sayang tidak takut untuk bertahan. Berhenti lah jika sayang dan perjuanganmu sudah tak dihargai.

Cinta yang indah itu butuh perjuangan perlu usaha, tetapi aku tak pernah dihargai dan tak dimengerti dari situlah aku memilih berhenti.

Segalanya kau beri apapun itu dalam bentuk perjuangan cinta, tapi tak dihargai. Di sini kata ikhlas berfungsi.

Mencintai seseorang butuh perjuangan besar tetapi jika cinta tak dihargai pergi aja dari dia.

Apa yang harus kamu lakukan ktika perjuangan mu tak dihargai? Namun kamu terlalu cinta untuk melepaskan?

Begitu berat perjuangan cinta ku kali ini, pengorbanan dan ketulusan ku tak dihargai sama sekali.

Saat kita benar-benar jatuh cinta maka kita tidak peduli pada diri sendiri. Rela menunggu dan berjuang. Meskipun perjuangan kita tidak pernah dianggap ataupun tak dihargai.

Perjuangan cintaku tak pernah bisa dihargai dan hanya disia-siakan, kamu minta aku pergi? Aku akan pergi.

Muak ketika sayang tak dihargai Benci ketika cinta selalu disakiti. Lelah ketika perjuangan tak ada arti.

Rasa cinta dan sayang akan kalah dengan rasa lelah dan muak disaat semua perjuangan tak dihargai.

Bukan karna tak cinta, namun merasa tak dihargai seluruh perjuangan ini.

Mungkin lelah ketika perjuangan tak dianggap atau dihargai, cinta memang tak pernah memandang siapa yang diperjuangkan.

Tragis ketika perjuangan cinta ku tak pernah dihargai dimata mu.

Aku memilih mundur karena perjuangan yang tak dihargai.

Cinta itu butuh perjuangan. Walau tak dihargai tapi tetap lah kejar.

Terkadang seseorang berhenti berjuang bukan karena dia tak cinta lagi, namun karena perjuangan dia tak dihargai.

Hidup itu perjuangan, termasuk cinta, namun jika perjuangan itu tak dihargai dan dilupakan, ikhlas kan! Allah selalu menyertai orang-orang yang ikhlas.

Semua perlu perjuangan, entah itu kehidupan, cinta, karir tapi perjuangan yang kita perjuangkan kadang tak dihargai oleh orang lain.

Cinta itu perjuangan bung, maka ketika perjuanganmu tak dihargai, seketika cinta itu akan hilang.

Perjuangan terhadap cintaku kepadanya tak dihargai, selalu menunggu dan mengerti dia saja. Mungkin ini saatnya aku berhenti berharap.

Marah tak semestinya benci, sayang tak bermaksudnya cinta, pengorbanan perlu dihargai kerana ia adalah satu perjuangan yang kita hargai.

Semacam rindu tak bertuan, cinta tak tak terbalas, perjuangan tak dihargai. Ahh, sakit sekali.

cinta sejati melalui proses sedih dan tawa bersama. Bukan dari perkenalan yang bodoh! Bukan dari perjuangan bodoh yang sama sekali tak dihargai.

Maaf kadang aku membuatmu risih dengan pesan yang aku kirimkan. tenang, ada saatnya saya berhenti jika perjuangan aku tak pernah dihargai.

Suatu saat nanti engkau akan menyadari akan suatu perjuangan yang tak dihargai akan berakhir dengan sebuah kemunduran diri.

Cewek : Kenapa sih cowok kalau habis ditolak mundur. Harusnya kan dia berjuang lebih keras. - Boy candra

Cowok : Perasaan bukan main kejar-kejaran. Ia layak ditempatkan di tempat yang menerimanya tanpa meragukan. - Boy candra

Perjuangan tak perlu diperlihatkan. Jika hanya ingin dihargai. Karena dia tak semurah itu.

Jika tak satupun perjuangan dihargai, berhentilah harga diri lebih penting. Lupakan apapun belajar iklas. - RN

Ketika perjuangan tak lagi dihargai, maka saat itu lah kamu harus tau diri untuk pergi.

Ada saatnya yang berjuang akan berhenti, karna perjuangan.nya tak pernah dihargai.

Ketika perjuangan yang selalu kamu lakukan untuknya tak pernah dihargai, kamu harus memilih untuk pergi. Buat apa bertahan pada dia yang tak pernah memberi apresiasi? -  Fatkhur Rozi, hipwee.com

Tak ada salahnya juga untuk "beristirahat" sejenak disaat perjuangan mulai tidak dihargai.

Kegelapan yang nyata bukanlah malam tapi perjuangan yang tak dihargai.

Perjuangan memang sangat melelahkan. Berkorban waktu tenaga dan materi tapi tak pernah dihargai

Yang menakutkan dari lelaki adalah sikapnya akan sama senyumnya perlakuan dan semuanya akan tetap sama apa adanya tapi kecuali cinta dan hatinya, terhadap wanita yang melukainya. - Gembala AKsara

Ketika perjuangan tak lagi dihargai, Bersikap Bodo Amat. Terkadang perlu dilakukan.

Jika keberadaan tak dianggap, perjuangan tak dihargai, mungkin hal yang paling benar adalah pergi, sebab untuk apa bertahan jika tempat yang didatangi tak mampu membahagiakan?

Pendakian mengajarkanku arti sebuah perjuangan, ya perjuangan yang tak akan dihargai orang namun memiliki cerita sendiri bagi diriku ketika sampai di puncak.

Sulitnya buka hati kembali hingga saat ini, karena untuk apa suatu perjuangan jika tak dihargai. Namun, tidak munafik. Sebab datangnya sosok didalam hidup kita merubah segalanya. Percaya itu.

Banyak perjuangan yang tak dihargai. Banyak pengorbanan yang terlambat disadari. Tak heran jika mempertahankan terasa lebih membosankan, karna hati yang lelah saja jarang sekali dikuatkan.

Dikasih hati minta jantung. Dikasih duit minta deposit. Kalau mau banyak mintalah kepadaNYA yang maha pengasih, jangan kepada diriku yang masih kekurangan.

Pergi dan tidak usah memikirkannya lagi adalah cara terbaik menyelamatkan diri dari perjuangan yang sia sia dan tak dihargai.

Teruslah berjuang sampai perjuangan mu tak dihargai, disitulah saatnya berhenti. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 2

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Bawah Artikel