40 Kata Kata Pengorbanan Cinta yang Sia sia

40 Kata Kata Pengorbanan Cinta yang Sia sia

Kata Kata Pengorbanan Cinta yang Sia sia - Tak ada cinta tanpa pengorbanan, begitulah yang sering orang-orang katakan. Ketika kita jatuh cinta kepada seseorang, maka kita harus mau berkorban untuk mendapatkan hatinya. Setelah orang yang kita cintai tersebut menjadi milik kita, menjadi pasangan kita, kekasih, pacar, istri atau suami, ketahuilah bahwa pengorbanan itu belum berhenti, pengorbanan akan terus dilakukan. Semua itu dilakukan agar pasangan kita bahagia. Namun, ketika pengorbanan yang dilakukan tak lagi dihargai, yang muncul adalah rasa kecewa dan sakit hati. Rasanya semua pengorbanan yang telah dilakukan hanyalah sia-sia.

Berikut adalah 40 kumpulan quotes, kutipan kata kata mutiara, kata kata indah romantis, kata kata sindiran, ungkapan pepatah, kata motivasi, kalimat pribahasa dan kata kata bijak tentang pengorbanan yang sia-sia. Kata kata ini sangat cocok dijadikan status facebook, caption foto/gambar instagram, story whtasapp ataupun lainnya agar orang lain yang membacanya dapat tesentuh hatinya.

1.Cinta memang butuh pengorbanan tapi jangan sampai kita yang jadi korban, dan kesetiaan adalah sesuatu yang mulia tapi jangan sampai kesetiaan kita sia sia.

2. Kadang pengorbanan dan usaha pun tak pernah dianggap ada. Buat apa bersikeras bertahan jika pada akhirnya kita tetap tak dianggap. Semua itu sia-sia belaka. Tak akan ada balasan sesuai yang kita harapkan.

3. Berakhirlah sudah cinta kita dalam percintaan yang menyakitkan pengorbanan ku selama ini hanya sia sia. - saffiqa_

4. Cinta dan Pengorbanan tidak dapat dipisahkan. Tiada Cinta tiada Pengorbanan Tanpa Cinta Pengorbanan hanyalah sia-sia.

5. Cinta memerlukan pengorbanan. Tanpa pengorbanan, cinta itu sia sia.

6. Jangan sia-siakan orang yang sayang sama padamu, yang peduli sama kamu, yang baik sama kamu, yang berusaha membuatmu bahagia dan belum tentu esok dia masih ada untukmu.

7. Tekadang pengorbanan untuk cinta hanyalah sia sia, terkadang juga pengorbanan untuk cinta juga tidak ada harganya.

8. Cinta itu memang membutuhkan pengorbanan tanpa pengorbanan cinta itu sia-sia karena tidak adanya pencerminan kesetiaan.

9. Lebih baik sayang sama orang yang sayangin kita. Daripada sayangin orang yang cuekkin kita. Sakit banget. Apalagi pengorbanan cinta sia-sia.

10. Hidup kita di dunia hanya SEMENTARA, apa yang kita inginkan tidak semuanya akan kita miliki. Jangan pernah sia-siakan PENGORBANAN seseorang yang berusaha menuruti segala suatu hal hanya untuk anda BAHAGIA, sebab yang nanti akan DATANG tidak akan sama dengan yang PERGI.

11. Cinta terasa sia sia jika tak ada pengorbanan.

12. Saat kamu sia-siakan yang tulus, suatu saat kamu pasti juga akan merasakan disiasiakan saat tulus itu gimana rasanya.

13. Jangan pernah menyia-nyiakan orang yang peduli terhadap mu, jaga dan jangan biarkan dia pergi selamanya.

14. Hargailah orang yang mencintaimu, dia berkorban bukan untuk mengemis cinta, tapi dia ingin menunjukan betapa berharganya kamu di hatinya.

15. Jangan dahulukan orang yang hanya menyia-nyiakan kebaikan hatimu. Dahulukanlah mereka yang mencintaimu. - Mario Teguh.

16. Suatu hari kau akan menyesal. Bahwa kau telah menyia-nyiakan orang yang mencintaimu dengan tulus. Hanya demi memuaskan nafsumu. Dan ketika saat itu tiba. Menyesalah sedalam-dalamnya. Hingga kau sadar, wanita hebat macam apa yang telah kau abaikan. - muehehe

17. Alangkah bodohnya dirimu menyia-nyiakan orang yang sangat tulus mencintaimu dan memalingkan hati hanya untuk orang yang belum tentu menerima semua kekurangan dirimu.

18. Jadi jangan sampai kecewa karena telah menyia-nyiakan sosok yang pada hakikatnya memang ditakdirkan untuk membahagiakan kamu. Jika yang tulus mencintai saja kamu acuhkan, lantas siapa lagi yang pantas untuk kamu dapatkan. - Aldhy Hooligan

19. Jangan menyia-nyiakan org yang benar-benar peduli ketika kamu tau itu tulus. Karena sekarang banyak orang yang pura-pura peduli untuk memenuhi kepentingan pribadinya. - Ummi Nadra

20. Saat kamu menyia-nyiakan yang tulus, suatu saat kamu pasti juga akan merasakan disiasiakan saat tulus itu gimana rasanya.

21. Jangan pernah menyesal kalau suatu saat orang yang mencintaimu dengan tulus saat ini pergi karena kamu telah menyia-nyiakannya.

22. Bodoh itu disaat kamu menyia-nyiakan orang yang tulus menyayangimu, dan lebih memilih mempertahankan orang yang tidak sayang dengan dirimu.

23. Jangan sesekali kamu menyia-nyiakan orang yang sayang sama kamu yang tulus. Sebab, minta maaf pun tak akan bisa buat dia kembali kepadamu.

24. Karena faktanya kau kehilangan orang yang belum tentu menyukaimu, sedang dia menyia-nyiakan orang yang tulus mencintainya.- Nadya Roro Lembayung

25. Jangan menyia-nyiakan orang yang mencintaimu karena orang yang baru kau kenal. Bahagia hanya sesaat, tapi penyesalannya? Pikirkan.

26. Lantas siapa yang bodoh? Yang tetap bertahan meski sudah banyak disakiti, atau yang menyia-nyiakan orang yang tulus?

27. Jangan mudah menyia-nyiakan seseorang yang mencintaimu. Kamu tidak tau ada berapa banyak hati yang berdoa untuk bisa mendapatkannya. - Anggian Pasaribu

28. Kesalahan terbesarku adalah ketika aku menyia-nyiakan cintamu yang tulus kepadaku sehingga kau pergi meninggalkan aku.

29. Jangan pernah menyia-nyiakan orang yang tulus mencintaimu hanya karena kamu merasa tidak memiliki apa pun.

30. Karena kesempatan tidak akan dateng untuk ke 3 kali nya, maka janganlah menyia-nyiakan orang yang sudah mencintaimu dengan tulus.

31. Jangan pernah menyia-nyiakan orang yang benar-benar ingin mencintaimu sebaik mungkin. Karena ketika ia lelah ia tak akan pernah kembali padamu.

32. Waktu adalah sesuatu yang berharga, jangan sampai kau menyia-nyiakannya dan kehabisan waktumu, pergunakanlah waktumu dengan bijak seperti untuk melakukan hal yang berguna untuk masa depanmu, memilih sahabat yang selalu ada buatmu, dan memilih seseorang yang mencintaimu dengan tulus. - Muhammad fajar

33. Janganlah engkau mencintai orang yang tak mencintaimu. Tapi jangan engkau menyia-nyiakan orang yang mencintaimu.

34. Belum tentu kamu menemukan orang yang mencintaimu setulus saat ini. Jadi jangan pernah menyia-nyikan waktu.

35. Jangan pernah berpikiran bodoh, untuk menyia-nyiakan orang yang sudah mencintaimu dengan setulus hatinya.

36. Jika ada yang mencintaimu lebih daripada aku. katakan padanya, jangan pernah menyia nyiakan hati yang pernah menyia nyiakanku.

37. Jangan pernah menyia-nyiakan orang yang mencintaimu. Kepergiannya hanya akan meninggalkan penyesalan yang dalam di hatimu.

38. Kamu tulus dan berkorban sendirian, tapi dia menyia-nyiakan kamu? Tenang, kamu gak kehilangan dia, dia yang kehilangan kamu.

39. Jangan menyia-nyiakan orang yang mencintaimu, karena waktu takkan pernah kembali.

40. Wanita tidak butuh lelaki sok kuat yang menyia-nyiakan ketulusan hatinya mengumbar jutaan kata cinta, pada semua wanita.

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Dalam Artikel 4

Iklan Bawah Artikel