50 Kata Kata Ucapan Terima Kasih Kepada Pahlawan

50 Kata Kata Ucapan Terima Kasih Kepada Pahlawan

Kata kata ucapan terimakasih untuk pahlawan - Dalam momentum hari Pahlawan ini marilah kita ucapkan syukur dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Allah SWT dan kepada para pahlawan yang telah gugur maupun yang masih hidup. Karena berkat jasa dan pengorbanan mereka jugalah negara kita bisa meraih kemerdekaan. Menjadi negara yang tentram, aman dan damai seperti yang kita rasakan saat ini.

Berikut adalah 50 kumpulan kata kata yang menandakan ucapan terima kasih kepada pahlawan yang sangat cocok dijadikan caption foto / gambar instagram, status facebook, story whatspp, di tulis dalam surat, kartu ucapan, spanduk, banner, poster atau lainnya dalam rangka memperingati hari pahlawan pada tanggal 10 November 2019.

50 Kata Kata Ucapan Terima Kasih Kepada Pahlawan 

Selamat Hari Pahlawan! Terima kasih atas segala pengorbanan sehingga kami bisa hidup, belajar, beribadah, bekerja dan menikmati segala hal di bumi Indonesia dengan MERDEKA!

Terima kasih kepada para pahlawan yang telah berjuang semoga bangsa kita Indonesia menjadi bangsa yang besar dan luar biasa.

Kepada para pahlawan yang namanya tidak disebutkan dalam buku sejarah di sekolah, aku ucapkan terima kasih.

Terima kasih utk para pahlawanku negri ini yang telah berkorban jiwa raga dan nyawa yang tak mengharap balas jasa hingga sampai saat ini yang msh hidup dan tak dihargai hanya Allah yang tahu yang akan membalas jasa-jasamu. Semoga semua berada dalam surgaNYA.

Baca juga: 40 Kata Kata untuk Pahlawan yang Telah Gugur

Saya ucapkan terima kasih kepada para prajurit yang telah ikhlas menjaga kedaulatan bangsa ini. Selamat hari pahlawan, kepada segenap pahlawan bangsa.

Kemerdekaan merupakan hadiah terbaik yang dapat diberikan kepada siapa pun. Terima kasih untuk para pahlawan yang telah gugur dalam meraih kemerdekaan.

Terima kasih kepada para pahlawan tanpa tanda jasa di Indonesia atas Pengabdiannya Untuk Mencerdaskan anak Bangsa.

Terimakasih kepada para pahlawan yang sudah menjadikan Pancasila sebagai dasar negara, yang membuat perbedaan itu menjadi sebuah persatuan. Keindahan pelangi bukan karena warnanya yang sama, melainkan karena warnanya yang berbeda. Perbedaan itu indah

Baca juga: 60 Kata Kata Ucapan Selamat Hari Pahlawan 10 November 2019

Selamat Hari Pahlawan kepada semua Perwira Negara. Terima kasih atas segala sumbangan serta pengorbanan para Perwira Negara.

Selamat Hari Pahlawan. Terima kasih & doa bagi kalian para pahlawan yang berjasa kepada kami & bangsa Indonesia.

Terimakasih kepada para pahlawan berjubah putih bangsa yang selalu memperhatikan kesehatan kita. Terimakashi pahlawan kesehatan, Terima kasih dokter.

Selamat hari Pahlawan. Terimakasih kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk Indonesia. Semoga kita bisa teruskan perjuangan mereka.

Baca juga: 50 Kata Kata Perjuangan Pahlawan 

Terima kasih kepada para Pahlawan.Tanpa mereka tidak akan bisa seperti hari ini.

Terima kasih kepada para guru atas dedikasi dan pengorbanannya untuk mencerdaskan anak bangsa. Hormat kami untuk semua pahlawan tanpa tanda jasa.

Mari kita buktikan rasa terima kasih kita kepada para pahlawan, dengan cara mengharumkan nama bangsa dan negara. Selamat Hari Pahlawan.

Terima kasih kepada para pahlawan, pengorbananmu sungguh mulia. Mari kita rawat bangsa ini dengan sikap saling menghargai.

Terimakasih kepada para pahlawan dan semoga pahlawan-pahlawan berikutnya adalah seorang pejuang yang hebat

Selamat hari kemerdekaan. Terima kasih kepada veteran perang dan para pahlawan yang sudah berjuang demi kemerdekaan Indonesia.

Selamat Hari Pahlawan 10 November 2019. Hormat dan terima kasih kepada semua pahlawan bangsa, baik yang dikenal, maupun mereka yang terus berjuang untuk negeri ini, walau tanpa tanda jasa.

Tidak peduli keringat yan mengalir & darah yang menetes. Mereka berjuang hingga titik darah penghabisan.

Tak akan ada Bangsa Indonesia tanpa perjuangan para pahlawan. Terimakasih atas segala cucuran darah, keringat, dan air mata yang telah engkau berikan. Selamat Hari Pahlawan, jasa-jasamu akan selalu kami kenang!

Selamat Hari Pahlawan, Indonesia. Terima kasih atas perjuangan-perjuangan pahlawanku! Ayo sebarkan semangat perjuangan pahlawan kita!

Terima kasih para pahlawan yang telah berjuang untuk Indonesia. Tumpah darah kalian tak terganti, kami akan selalu menjaga kemerdekaan dan kebebasan ini dengan sebaik mungkin.

Kenang jasa baik meraka, doakan mereka, lalu lanjutkan cita-cita mulia mereka untuk bumi Tercinta.

Terimakasih para pahlawan, tanpa pengorbananmu, kemerdekaan hanyalah sebuah dongeng sebelum tidur. Terimakasih para pahlawan, jasamu tak akan pernah kami sia-siakan!

Setinggi-tinggi penghargaan dan jutaan terima kasih! Mengucapkan selamat menyambut Hari Pahlawan 2018 kepada seluruh anggota keselamatan dan pertahanan negara yang setia berkhidmat kepada tanah air tercinta.

Terima kasih sang pahlawan, atas jasa-jasa mu kami bisa hidup dengan tentram, kami tidak akan melupakan apa yang telah kau lakukan.

Pahlawan tidak menuntut penghargaan kecuali tetap tegaknya negara kesatuan republik Indonesia.

Terimakasih Pahlawanku Perjuangan mu tidak akan sia-sia memerdekakan Negeri ini. Kami para penerusmu akan mewujudkan Cita-cita mu. Merdeka!

Kami mengucapkan Selamat Hari Pahlawan 2019. Terima kasih kepada pahlawan-pahlawan negara termasuk veteran tentera mahupun yang telah meninggal dunia, baktimu sentiasa kami sanjungi. Jasa dan pengorbananmu mempertahankan kedaulatan negara sentiasa kami ingati.

Selamat menyambut Hari Pahlawan 2019 pada 10 November 2019. Terima kasih kepadamu yang telah membuat berbagai bentuk pengorbanan demi keamanan negara dan keselamatan kami semua.

Jangan pernah lelah menjadi pelita bagi negeri ini. Jadilah selalu patriot pahlawan bangsa. Terima kasih kepada seluruh guru di Indonesia atas jasamu yang mulia.

Jasamu para pahlawan bangsa tak kan pernah kami lupa,  terima kasih pahlawan kami,  kini giliran kami mengisi kemerdekaan yang telah engkau raih dengan penuh pengorbanan.

Terimakasih atas jasamu, telah BERJUANG mati-matian demi negara, yang belum tentu mengenal siapa dirimu.

Perjuangan Kita Belum Berakhir, Perjuangan Kita Melawan Korupsi. Terima kasih Pahlawan Indonesia. Bangsa yang Besar adalah Bangsa yang menghargai Para Pahlawannya.

Ragamu, bukan untuk berjuang di medan perang. Tapi, kaulah pahlawan tanpa tanda jasa yang melawan kebodohan demi kemajuan bangsa. Rasanya ucapan terima kasih saja, tidak cukup untuk menggambarkan rasa syukur kami untuk mereka.

Terima kasih para Pahlawan Indonesia yang telah membela dan memperjuangkan tanah air tercinta. Selamat Hari Pahlawan 10 November 2019. Jasamu Selalu Kami Kenang!

Terimakasih atas jasa-jasamu semoga allah membalas atas jasa kebaikan dan perjuangmu.

Perjuanganmu sangat berarti untuk bangsa ini, terimakasih untuk abdi dan jasamu.

Terima Kasih Para Pahlawan Bangsa Dan Negeriku Kami Bangga padamu.

Semoga Para pahlawan diberikan tempat yang terbaik disana. Terima kasih banyak atas pengabdian dan perjuangannya untuk memperjuangkan Bangsa sampai mempertahankan Bangsa Indonesia ini.

Telah gugur pahlawanku. selamat jalan, terimakasih atas semua jasa-jasamu. semoga Tuhan menerima semua amal ibadahmu.

erimakasih, para pahlawanku! Semoga mereka tetap mendapat tempat di hati dan bangsa atas dedikasi sepenuh hati yang telah diberikan.

semangat para pahlawan Bangsa semoga hadir di jiwa raga kita. Dimana kita berada dan dalam profesi kita masing-masing. Selamat Hari Pahlawan. Terimakasih pahlawanku.

Terima Kasih kpd seluruh Pahlawan yang telah lahir di bumi pertiwi dri berbagai jaman dan semoga semangat kepahlawanan tetap menjiwai kata untuk senantiasa berkorban bagi suatu perubahan yang lebih baik ke depan. Selamat Hari Pahlawanku, tanpamu banyak yang belum tentu ada dan kita nikmati hari ini.

Terima kasih pahlawanku, semoga engkau senantiasa diberi kesehatan sampai akhir hidupmu. Selamat hari Pahlawan!

Selamat hari pahlawan, terima kasih atas jasa-jasa Kalian Pahlawanku, semoga kita semua menjadi bangsa yang selalu merdeka dalam segala aspek.

Terima kasih Para Pahlawanku. Semoga para pemimpin selalu ingat tauladan para pahlawan.

Terima kasih Pahlawanku, Kau telah berjuang di masamu, dan sekaran kami akan lanjutkan perjuanganmu. Semoga indonesia menjadi lebih baik lagi.

Terima kasih pahlawanku atas jasa-jasamu membangun negeri tercinta, semoga kami dapat meneruskan perjuanganmu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Dalam Artikel 4

Iklan Bawah Artikel