50 Kata Kata Perjuangan Pahlawan

50 Kata Kata Perjuangan Pahlawan

Kata Kata Perjuangan Pahlawan - Indonesia menjadi negara yang aman, nyaman dan damai sampai saat ini adalah berkat perjuangan para pahlawan yang telah berhasil mengusir para penjajah. Kita tidak boleh lupa akan hal itu, sebagaimana yang telah di ucapkan presiden pertama kita, yaitu Bung Karno, bahwa Bangsa yang Besar adalah Bangsa yang Menghargai Jasa Para Pahlawannya. Dan Jangan sekali-kali kita melupakan sejarah yang pernah terjadi di masa lalu.

Berikut adalah kumpulan quotes, kutipan kata kata bijak, kata kata mutiara, kata kata  motivasi  dan inspirasi tentang perjuangan para Pahlawan yang cocok dijadikan caption foto / gambar instagram, status facebook, story whatsapp, kartu ucapan atau lainnya dalam rangka memperingati hari pahlawan

50 Kata Kata Perjuangan Pahlawan

Perjuanganku lebih mudah karena melawan penjajah. Tapi perjuangan kalian akan lebih berat, karena melawan saudara sendiri. - Bung Karno

Perjuangan para pahlawan terdahulu mengingatkan kita bahwa rakyat yang penuh warna dan perbedaan ini untuk selalu bersatu.

Teruskan perjuangan mereka dengan jadi pribadi unggulan yang selalu banggakan bangsa.

Cara terbaik berterima kasih kepada pahlawan adalah meneruskan perjuangan mereka dengan menjaga keutuhan bangsa. Mari kita jadikan Indonesia lebih maju dan sejahtera.

Baca juga: 50 Kata Kata Ucapan Terima Kasih Kepada Pahlawan

Semoga ruh dan semangat perjuangan para pahlawan mampu mendorong kita untuk selalu bersemangat untuk berbuat yang lebih baik bagi bangsa dan negara.

Karena perjuangan dan perlawanan selamanya tak pernah padam.

Generasi penerus bangsa harus mampu mengenang dan menghargai perjuangan, pengorbanan para Pahlawan.

Dahulu para pahlawan berkorban jiwa raga,  tanpa bedakan ras,  golongan atau agama agar bangsa Indonesia merdeka. Tugas kita meneruskan perjuangan mereka untuk menjaga Indonesia tetap SATU.

Baca juga: 60 Kata Kata Ucapan Selamat Hari Pahlawan 10 November 2019

Pahlawan adalah tentang pengorbanan, keberanian, tekad baja, dan perjuangan.

Pahlawan adalah bukan hanya mereka yang bertempur di medan perang menjaga kedaulatan bangsa, seorang pahlawan bisa saja mereka-mereka yang berjasa di masing bidang-bidang, baik itu jabatan maupun keilmuan.

Terima kasih untuk perjuangan para pahlawan-pahlawan yang senantiasa berjuang tanpa gentar.

Ketika anda berkaca terhadap sejarah perjuangan para pahlawan maka ciptakanlah sejarah baru agar bisa di kenang oleh generasi yang akan datang sebagai cerminan keindahan.

Semoga semangat perjuangan pahlawan masih tertanam dalam relung jiwa kita hingga hari ini.

Baca juga: 40 Kata Kata untuk Pahlawan yang Telah Gugur

Perjuangan para pahlawan tidak akan berhenti hanya di sini, kami generasi muda akan terus mempertahankan semangat perjuangan mereka.

Mari nyalakan kembali spirit perjuangan para pemuda pahlawan bangsa!

Semoga jiwa semangat jiwa tanah air kita akan selalu menjadi kepribadian kita selaku generasi penerus estafet perjuangan.

Gagal itu biasa. Tidak semua perjuangan langsung berhasil. Yang namanya perjuangan pasti ada rintangannya. Tetep berjuang!

Harga sebuah perjuangan bukan dinilai dari gelar, bila nurani bertindak dengan hati dan bakti itulah PAHLAWAN.

Merdeka telah diraih, lanjutkan perjuangan dalam semangat berkarya untuk bangsa.

Sejarah itu penting, dan tak akan mungkin bisa hilang. Sebagai Generasi Millenials, apa nih yang kamu lakukan untuk meneruskan perjuangan para pahlawan.

Semoga para pemuda sekarang dapat meneruskan perjuangan pahlawan yang terdulu, bukan hanya bisa meneruskan link saja.

Selamat hari pahlawan 10 november 2019. Mari kita teruskan perjuangan dengan kreatifitas dan kemandirian.

Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawan nya, mari bersama kita lanjutkan perjuangan para pahlawan untuk Indonesia maju yang berakhlak mulia dan berprestasi.

Pahlawan adalah pribadi terbaik yang dipenuhi dengan tapak kebaikan, syarat dengan kemanfaatan dan pribadi terbaik penerus perjuangan.

Perjuangan kalian dengan Mempertaruhkan jiwa Raga, akan Kembali Bangkit Bersama.

Kita bangsa indonesia bisa menikmati kemerdekaan dari penjajah atas perjuangan para radikalis tersebut dimata belanda, tapi dimata kita, mereka adalah pahlawan.

Perjuangan Belum Berakhir, Perkokoh Persatuan Membangun Negeri.

Percayalah akan potensi yang Kalian miliki dan tanamkanlah Rasa Saling peduli untuk Negeri yang Kita cintai.

Masyarakat Indonesia merupakan masyarakat yang pemberani, terbukti Indonesia mampu mengusir para penjajah di Bumi Indonesia. Sebagai bentuk penghormatan, mari kita lanjutkan perjuangan mereka.

Kesuksesan seseorang tidak lepas dari sosok seorang ayah, dari kepalan tangannya semua daging ini tumbuh, tulang punggung ia korbankan jadi jembatan nafas keluarganya, kerut dahinya menandakan perjuangan, seorang sosok yang selalu jadi pahlawan dimata anaknya.

Semangat perjuangan para pahlawan semoga senantiasa membara pada diri bangsa Indonesia.

Perjuangan kita lebih berat, jangan pernah menyerah untuk menjaga NKRI dalam bingkai Pancasila.

Mari kita lanjutkan perjuangan para pendahulu kita! Kesampingkan ego pribadi. Cari titik temu. Selalu pilih yang terbaik untuk rakyat dan bangsa Indonesia.

Semangat dan perjuangan mereka mengantarkan kita pada kehidupan yang lebih baik. Terima kasih Pahlawanku!

Adalah tugas kita semua melanjutkan dan menjaga perjuangan para Pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raganya untuk bangsa ini.

Mari teruskan perjuangan para pahlawan dengan tanamkan semangat mereka dalam kehidupan sehari-hari. 

Majukan negeri dengan prestasi. Persatukan negerimu dengan sinergi. Kobarkan semangat untuk selalu berkontribusi bagi negeri dengan berlandaskan religi. Mari teruskan perjuangan para pahlawan.

Meneladani perjuangan, pengorbanan serta keteladanan para pahlawan dalam membela bangsa dan negara, adalah kunci keberhasilan generasi masa depan.

Tanpa jasa mereka kita bukan siapa-siapa. Lanjutkan perjuangan mereka, Tanamkan semangat dan jiwa patriotisme, jadilah pahlawan untuk keluarga dan orang-orang di sekeliling kita.

Melalui perjuangan para pahlawan, kita belajar tentang sikap ksatria, yaitu sebuah sikap yang tidak menyerah terhadap keadaan. Jiwa dan raganya ia dedikasikan untuk perubahan. - Dedi Mulyadi

Jangan jadikan perjuangan para pahlawan di masa lalu menjadi sia-sia karena ulah kita. Marilah kita teruskan semangat perjuangan para pahlawan Indonesia untuk Indonesia yang lebih baik!

Semoga generasi muda Indonesia bisa melanjutkan perjuangan para pahlawan dengan berkontribusi positif dalam membangun bangsa ini.

Hakikat kepahlawanan adalah kontribusi dan dedikasi karya nyata lebih esensi daripada gelar pahlawan itu sendiri. -  Mohammad Sohibul Iman

Perjuangan dan pengorbanan para Pahlawan merupakan teladan dan sumber inspirasi dalam menjalani aktivitas kita sehari-hari untuk mengabdi kepada Negeri.

Hari ini tugas kita adalah mnjadi pahlawan selanjutnya, pahlawan hari ini, yang terus mnggelorakan semangat kepahlawanan, perjuangan, keikhlasan, mengisi kemerdekaan, bermanfaat bagi sebanyak-banyaknya orang lain. - Ahmad Heryawan

NKRI BUKAN NEGERI PEMBERIAN! NKRI BERDIRI DIATAS DARAH JUTAAN PARA PEJUANG. Jika tidak mampu meneruskan perjuangan mereka, cukuplah untuk tidak menjadi pengkhianat bangsa.

Selamat hari pahlawan. Hari dimana Kehormatan dan Kedaulatan Bangsa diperjuangkan. Tugas kita semua melanjutkan perjuangan para pendahulu.

Saatnya generasi muda melanjutkan perjuangan para Pahlawan. melawan ketidakadilan, korupsi, kemiskinan, teroris .

Ayo pemuda teruskan perjuangan para pahlawan dengan menjadi pemuda yang kreatif dan membanggakan.

Sebagai Pemuda, mari kita berjuang agar jiwa kepahlawanan ada dalam masing masing diri kita.

Atas jasa para pahlawan, tepat 74 tahun yang lalu Bangsa Indonesia lahir. Perjuangan belum berakhir! Kini, saatnya kita meneruskan jasa-jasa para pahlawan mewujudkan (Sumber Daya Manusia) SDM yang unggul demi kemajuan Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Dalam Artikel 4

Iklan Bawah Artikel