40 Kata Kata untuk Pahlawan yang Telah Gugur

40 Kata Kata untuk Pahlawan yang Telah Gugur

Kata kata untuk pahlawan yang telah gugur  - Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya, sudah sepantasnya kita sebagai warna negara yang masih hidup menghormati dan menghargai pengorbanan para pahlawan dengan mengisi dan memanfaatkan kemerdekaan negara ini dengan sebaik-baiknya. Sebagai rasa terima kasih kepada para pahlawan tak lupa juga kita kirimkan doa kepada mereka yang telah gugur mendahului kita.

Berikut adalah kumpulan quotes, kutipan kata kata bijak, kata kata mutiara, kata kata indah, kata kata ucapan dan kata kata doa untuk pahlawan yang telah gugur. Kata kata ini sangat cocok dijadikan caption foto / gambar instagram, status facebook, story whatsapp, surat, kartu ucapan, spanduk, banner, poster dan lainnya dalam rangka memperingati hari pahlawan 10 November 2021.

40 Kata Kata Doa untuk Pahlawan yang Telah Gugur

Selamat Memperingati Hari Pahlawan 10 November 2021. Semoga Arwah Para Pahlawan yang telah gugur mendahului kita berada di tempat yang paling terbaik di Sisi Tuhan Yang Maha Esa. Aamiin

Mengenang gugurnya para Pahlawan Revolusi Republik Indonesia. Teriring doa semoga Tuhan menerima darma bakti atas perjuangan Mereka demi negeri ini.

Semoga para pahlawan veteran yang masih hidup lebih disejahterahkan lagi oleh pemerintah sehingga hidupnya terjamin di Indonesia ini.

Semoga perjuangan para pahlawan terdahulu mampu menginspirasi kita untuk melanjutkannya sesuai dengan bidang keahlian kita masing-masing.

Baca juga: 60 Kata Kata Ucapan Selamat Hari Pahlawan 10 November 

Doa untuk seluruh pahlawan kemerdekaan Indonesia yang syahid melawan penjajah, semoga mendapat tempat mulia di sisi Allah. Doa juga untuk para Pahlawan disekitar kita.

Selamat Hari Pahlawan, untuk yang telah gugur semoga diberi kebaikan, untuk yang masih hidup yaitu para veteran semoga pemerintah mempedulikan.

Selamat Hari Pahlawan. Semoga generasi bangsa yang ada saat ini, memiliki keberanian, visi dan misi yang jelas untuk membangun bangsa ini.

Mari kita mengheningkan cipta seraya berdoa untuk para Pahlawan yang telah berjuang untuk bangsa Indonesia. Semoga kita senantiasa mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Baca juga: 50 Kata Kata Ucapan Terima Kasih Kepada Pahlawan

Semoga semangat perjuangan para pahlawan menular kepada generasi muda, untuk selalu semangat dalam berkarya dan ikut berperan dalam pembangunan negeri tercinta.

Doa dan terimakasih sebesar besarnya untuk semua pahlawan yang sudah berkorban demi berdiri nya negeri ini.

Karena akan selalu ada usaha, harapan dan doa untuk Indonesia yang bersatu dan lebih baik lagi, Terimakasih Para Pahlawan Indonesia. Mari lanjutkan perjuangan!

Doa dan hormat kami untuk para Pahlawan Bangsa yang telah memperjuangkan jiwa dan raga demi Indonesia. Kini saatnya bagi kita melanjutkan perjuangan pada masa dan cara yang berbeda.

Baca juga: 50 Kata Kata Perjuangan Pahlawan 

Mereka gugur saat menjalankan tugas negara. Meninggalkan orang-orang tercinta di saat hari baru saja dimulai. Selamat jalan Para Pahlawan, doa kami selalu untuk mu.

Doa kami agar seluruh pahlawan kemanusiaan tetap semangat untuk menjalankan misi-misinya dimanapun berada. Semangat!

Doa kami untukmu para pahlawan. Semoga jasamu menyemangati kami hari ini untuk terus berkarya dan berimprovisasi.

Doa untuk seluruh pahlawan kemerdekaan Indonesia yang syahid melawan penjajah, semoga mendapat tempat mulia di sisi Allah. Doa juga untuk para Pahlawan disekitar kita. Selamat Hari Pahlawan.

Selamat Hari Pahlawan Nasional. Doa dan hormat untuk seluruh jiwa dan raga para Pahlawan bangsa besar ini.

Selamat Hari Pahlawan 10 November 2021. Semoga amal bhaktinya diterima disisi Allah SWT. Aamiiin YRA

Harapan saya semoga dengan semangat perjuangan pahlawan segala persoalan negara segera teratasi.

Semoga para pahlawan terdahulu bisa menjadi pijakan untuk kita semua untuk mencontoh supaya indonesia lebih maju lagi.

Untuk semua yang berkorban melakukan sesuatu yang baik tanpa berharap imbalan atau bahkan tepuk tangan. Selamat Hari Pahlawan. Semoga jasa para pahlawan menjadi amal jariyah dan pahlawan selalu jadi inspirasi.

Hari pahlawan yang diperingati pada setiap tanggal 10 November ini semoga dapat mengingatkan kembali akan jasa para pahlawan yang sangat berjasa bagi kemerdekaan Indonesia.

Setiap kita yang terus berjuang, belajar dan bekerja untuk Indonesia makin maju adalah pahlawan.

Salam dan doa kami padamu para Pahlawan Indonesia.  Semoga semangatmu dalam memperjuangkan bangsa selalu melekat di dalam diri kami.

Bangsa yang besar adalah Bangsa yang menghargai jasa Pahlawannya dan Semoga Para Pahlawan Kita Ditempatkan Di tempat yang terbaik oleh-Nya.

Semoga semangat para pahlawan tetap ada didalam jiwa anak muda Indonesia.

Berkorban untuk yang lemah, menolong yang membutuhkan, dan membantu tanpa membedakan.
Semoga kita tetap dapat mewariskan semangat para pahlawan kepada generasi Indonesia selanjutnya.

Semoga semangat perjuangan para pendahulu dapat menjadi inspirasi untuk membangun masa depan bangsa yang lebih baik.

Selamat Hari Pahlawan 10 November 2021. Semoga kita sebagai pemuda senantiasa mengingat jasa-jasa para pahlawan, semangat juang mereka, dan kecintaannya terhadap negara ini, Indonesia.

Semoga arwah jasa pahlawan kita tenang di surga.

Wahai para pemuda pemudi bangsa,ingatlah selalu perjuangan para pahlawan kita. Jerih payah mereka harus kita hargai,semoga jiwa dan raga ini dapat melindungi tanah air tercinta.

Teriring doa untuk para pahlawan kita. Semoga Allah lapangkan kubur bagi yang sudah wafat, diampunkan dosa mereka, dan menerima aliran amal jariyah dari ibadahnya rakyat bangsa merdeka ini. Ayo bangkit dan pertahankan Indonesia.

Selamat Jalan Pahlawan. Bangsa ini sungguh bangga dan hari ini kami sungguh merasa kehilangan. Semoga amal baikmu diterima di sisi-Nya.

Semoga sejarah mereka dan jasanya mampu mengalir di setiap darah anak muda Indonesia, bangga akan Indonesia.

Semoga apa yang kita lakukan, kebaikan yang kita buat hari ini pasti akan berguna untuk generasi selanjutnya. Dan saat generasi itu memanfaatkan apa yang kita titipkan, maka saat itulah kita menjadi pahlawan. -  Usin Abdisyah

Semoga jasa jasa para pahlawan yang telah gugur dapat terus dikenang! Aku bangga lahir di kota pahlawan!

Selamat hari pahlawan. Semoga akan ada terus pahlawan-pahlawan baru yang membuat indonesia bangga.

Semoga kita bisa menjadi pahlawan bagi diri kita sendiri. Memerangi keegoan, berkawan dengan kejujuran, dan bangga menjadi diri sendiri.

Selamat memperingati hari pahlawan. Semoga sebagai generasi penerus kita mampu menjaga dan mengisi kemerdekaan sehingga kita menjadi bangsa yang terhormat dan mewujudkan keadilan dan kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia.

Selamat berjuang wahai para pahlawan ilmu. Semoga dari tanganmu akan lahir generasi tangguh, berilmu dan berakhlak. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Dalam Artikel 4

Iklan Bawah Artikel