50 Kata Kata Ucapan Selamat Hari Hak Asasi Manusia Sedunia 10 Desember 2022

50 Kata Kata Ucapan Selamat Hari Hak Asasi Manusia Sedunia 10 Desember 2019

Kata Kata Ucapan Selamat Hari Hak Asasi Manusia 10 Desember 2022 - Hari Hak Asasi Manusia dirayakan tiap tahun oleh banyak negara termasuk Indonesia di seluruh dunia setiap tanggal 10 Desember. Ini dinyatakan oleh International Humanist and Ethical Union (IHEU) sebagai hari resmi perayaan kaum Humanisme.

Tanggal ini dipilih untuk menghormati Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa yang mengadopsi dan memproklamasikan Deklarasi Universal Hak Asasi Manusia, sebuah pernyataan global tentang hak asasi manusia, pada 10 Desember 1948. Peringatan dimulai sejak 1950 ketika Majelis Umum mengundang semua negara dan organisasi yang peduli untuk merayakan.

Berikut adalah 50 kumpulan kata kata ucapan, quotes, kutipan kata kata bijak, dam kata kata mutiara selamat hari hak asasi manusia sedunia yang bisa diupdate di status facebook, caption foto/gambar instagram, story whatsapp atau lainnya dalam rangka memperingati Hari Hak Asasi Manusia Sedunia pada tanggal 10 Desember 2022

Hari ini, diperingati sebagai hari Hak Asasi Manusia. Dengan instrumen ini, semua manusia dilindungi hak-haknya, termasuk dalam hal beragama & berkeyakinan. Mari kita hormati ekspresi beragama & berkeyakinan seluruh penduduk Indonesia. Selamat Hari HAM, 10 Desember.

Selamat hari HAM , selamat memperingati 70 Tahun Deklarasi Universal Hak Asasi Manusia dengan thema: Let’s stand up for equality, justice and human dignity

HAM merupakan hak fundamental yang tidak dapat dicabut. Dengan demikian, hidup merupakan hak dasar yang dimiliki manusia sejak lahir. Selamat Hari Hak Asasi Manusia Sedunia!

Setiap Manusia Dilahirkan Merdeka, Setiap Manusia Memiliki Hak Dan Martabat Yang Sama

Selamat Hari Hak Asasi Manusia! Setiap manusia dilahirkan untuk merdeka, dan setiap anak yang lahir melekat hak-hak yang harus dipenuhi pada dirinya.

Untuk menolak hak asasi manusia mereka adalah dengan menantang kemanusiaan mereka, Selamat hari HAM.

Setiap manusia di lahirkan merdeka, memiliki hak & kebebasan yg sama tanpa pengecualian. Selamat Hari Hak Asasi Manusia. Mari kita berkomitmen menghormati kebebasan & melindungi hak-hak asasi setiap manusia di dunia.

Hari ini kita merayakan Hari Hak Asasi Manusia. Pada kesempatan ini kita tidak hanya memperingati kemajuan besar dalam kebebasan manusia melalui sejarah. Selamat Hari HAM 10 Desember 

Selamat Hari Hak Asasi Manusia, 10 Desember . Mari kita terus dorong pemerintah untuk menegakkan hak asasi manusia di Indonesia.

Aku dilahirkan bebas dan setara. Aku berhak hidup dengan bebas dan aman. Aku berhak menginginkan orang lain memandangku tanpa mempedulikan ras, warna kulit, suku, atau pilihan politik. Selamat Hari Hak Asasi Manusia Sedunia ke 70 Tahun.

Merawat Keragaman, Memupuk Solidaritas Menuju Indonesia yang Inklusif dan Berkeadilan

Kita junjung tinggi nilai-nilai hak asasi manusia tanpa membedakan status, golongan, keturunan, jabatan.  Selamat memperingati Hari Hak Asasi Manusia Sedunia.

Selamat Hari Hak Asasi Manusia. Mari kita junjung tinggi penegakkan HAM di seluruh dunia.

Umur sangat terbatas, tapi kemanusiaan dan kebaikan bisa lama dan abadi. Selamat Hari Hak Asasi Manusia

Saat Manusia itu dilahirkan,Saat itu pula dia mempunyai Hak HAM.

Tanggal ini dipilih untuk menghormati Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa yang mengadopsi dan memproklamasikan Deklarasi Universal Hak Asasi Manusia, sebuah pernyataan global tentang hak asasi manusia, pada 10 Desember 1948. SATU BUMI TANPA DISKRIMINASI

Memanusiakan manusia dengan tidak membatasi mimpi dan karya mereka

Setiap manusia yang dilahirkan mempunyai hak dasar yang sama tanpa memandang status, suku, bangsa, agama, gender, dan perbedaan lainnya. Selamat hari hak asasi dunia.

Mari kita lindungi, penuhi dan hormati hak asasi manusia! Karena setiap orang mempunyai martabat dan hak-hak yang sama.


Setiap manusia memiliki hak asasi yang sama, tanpa kecuali.

Selamat Hari Hak Asasi Manusia, Mari kita dukung kebebasan hak asasi manusia karena setiap manusia dilahirkan merdeka dan memiliki hak dan martabat yang sama. Stop penindasan dan merampas hak dengan sewenang-wenang.

Selamat Hari Hak Asasi Manusia Internasional. Wujudkan suasana demokrasi yang melindungi dan menghormati hak asasi orang lain

Bersama kita kokohkan konsensus kebangsaan demi terciptanya persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. Kita ini sama

Hak asasi Manusia (HAM) haruslah mempunyai Batasan-batasan yang jelas agar bisa berfungsi sebagai mana mestinya dan tidak disalahgunakan untuk merendahkan manusia itu sendiri.


HAM adalah hak dasar yang dimiliki manusia sejak lahir, yang tdk bisa di hilangkan oleh orang lain, masyarakat atau negara. HAM brsifat universal untuk semua manusia bahwa kita ini sama.

Selamat Hari Hak Asasi Manusia Internasional. Wujudkan suasana demokrasi yang melindungi dan menghormati Hak Asasi orang lain.

Selamat Hari Hak Asasi Manusia 10 Desember. Perdamaian hanya bisa terwujud apabila hak asasi manusia dihargai

Selamat Hari Hak Asasi Manusia. Mari saling menghargai dan menghormati sesama makhluk ciptaan Tuhan yang diberikan akal.

Selamat Hari Hak Asasi Manusia! Mari ciptakan perdamaian, dimulai dari menghargai hak asasi masing-masing individu

Saling menghargai dan menghormati perbedaan menjadi langkah awal untuk kita menegakkan Hak Asasi Manusia

Setiap manusia memiliki hak dan kewajiban yang sama, dan menghargai manusia adalah salah satunya.

Masa terbaik dalam hidup seseorang adalah masa ia dapat menggunakan kebebasan yang telah direbutnya sendiri. - Pramoedya Ananta Toer

HAM itu Bkn Berarti Bebas Melampui Norma Melanggar Adat istiadat ingkar pada ajaran Agama dan tetap taat pada UU yang berlaku. Saat ini banyak yang salah kaprah dan Menjadikan HAM sebagai Tameng untyk Melanggar Peraturan dan Ajaran yang ada.

Mari kita bantu terciptanya kedamaian yang benar-benar aman dan kehidupan yang bermartabat untuk semua orang.

Hari Hak Asasi Manusia (HAM) Internasional diperingati setiap tanggal 10 Desember. Kegiatan ini dilakukan untuk mengingatkan bahwa manusia memiliki hak, kewajiban dan perlakuan yang sama.

Peringatan Hari HAM mengingatkan kita akan kekuatan kita untuk menghentikan ketidakadilan atau penyalahgunaan apapun oleh otoritas negara.

Semoga bukan hanya sekedar perayaan dan hingar bingar sesaat saja, namun ada tindakan nyata untuk tetap Menolak Lupa serta tetap menjaga kehidupan yang ada.

Mari bersama kita wujudkan "Pelayanan Publik yang Berkeadilan" untuk Indonesia Maju.

Hak Asasi Manusia (HAM) dimulai dari sebuah tempat sederhana, dekat rumah kita. Tempat dimana pria,wanita dan anak-anak mendapatkan PERLAKUAN SAMA, KESEMPATAN SAMA,KEHORMATAN SAMA, TANPA DISKRIMINASI -Eleanor Roosevelt

Bahwa setiap orang memiliki hak, namun hak seseorang terbatas oleh hak orang lain nya. Manusia kan lah manusia selayaknya manusia, agar kau dianggap manusia dan diperlakukan selayaknya manusia. Selamat Hari Hak Asasi Manusia Sedunia.

10 Desember diperingati sebagai Hari Hak Asasi Manusia yang bertujuan untuk kebebasan berpendapat, beribadah, kemiskinan, dan kebebasan dari rasa takut dipilih sebagai hal yang akan dikampanyekan selama setahun ke depan.

Inilah waktunya untuk kita dapat bersatu mengambil sikap nyata yang lebih berkeprimanusiaan dan membuat perbedaan menjadi kenyataan. Selamat hari Hak Asasi Manusia Sedunia!

SELAMAT HARI HAK ASASI MANUSIA SEDUNIA, 10 DESEMBER. Indonesia merdeka mengusir penjajahan demi perikemanusian atau demi HAM dan demi perikeadilan. Belum merdekalah kita jika perlindungan HAM dan penegakan keadilan diabaikan dlm hidup berbangsa dan bernegara. - Mahfud MD

Setiap manusia diciptakan sama dan harus diperlakukan sama. Selamat memperingati Hari Hak Asasi Manusia. 

Merawat Keragaman, Memupuk Solidaritas Menuju Indonesia yang Inklusif dan Berkeadilan.

Kita junjung tinggi nilai-nilai hak asasi manusia tanpa membedakan status, golongan, keturunan, jabatan. Selamat memperingati Hari Hak Asasi Manusia Sedunia.

Hari ini 10 Desember, kita memperingati Hari Hak Asasi Manusia. Humanitas harus selalu terjaga. Mari berpegangan bersama dalam memanusiakan manusia!

Hari hak asasi manusia menyerukan semua orang yang untuk membela hak seseorg. kita harus menegaskan kembali kemanusiaan kita.

Selamat Hari Hak Asasi Manusia. Hormati sesama manusia, walau ada perbedaan pendapat & berbeda pikiran.

Perbedaan itu manusiawi! Let's agree to disagree :) Selamat hari hak asasi manusia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Dalam Artikel 4

Iklan Bawah Artikel