50 Kata Kata Bijak Tentang Cemburu

Banyak yang bilang kalau cemburu adalah tanda cinta. Benarkah begitu? Katanya kalau pasangan kamu tidak punya perasaan cemburu perlu ditanyakan tuh rasa sayangnya ke kamu. Tapi, cemburu itu nggak melulu sama pasangan atau pacar loh, bisa saja kita cemburu sama orang lain tapi bukan pacar, cemburu sama teman atau mungkin cemburu sama pacar orang. Duh, gawat kalau gitu mah ya. Tapi lebih gawat lagi kalau cemburunya sampai menguras hati. Uuuh, udah kayak kolam air aja dikuras. Hahaha

50 Kata Kata Bijak Tentang Cemburu

Nah, berikut adalah kumpulan quotes, kutipan kata kata mutiara, kata kata indah, kata kata keren dan kata kata bijak tentang cemburu yang bisa kita bagikan di status facebook, di update menjadi caption instagram, story FB/ IG/ WA (WhatsApp) dan lain sebagainya.
50 Kata Kata Bijak Tentang Cemburu

"Cowok membuatmu cemburu pada gadis cantik di sekitarnya. Pria membuat gadis cantik di sekitarnya cemburu padamu." AmandaAdriani

"Hanya karena seseorang cemburu, bukan berarti dia tak mempercayaimu. Dia hanya takut kehilangan dirimu."

"Cemburu tandanya sayang. Tapi jangan cemburu yang berlebihan sebab hanya akan menghancurkan sebuah hubungan."

"Seorang wanita sejati tidak mudah cemburu karena ia tahu seorang pria sejati takkan mudah untuk dicuri." AmandaAdriani

"Hati-hati berkata benci, terlebih kepada dia yang kamu sayangi. Sebab biasanya itu bukan benci, tapi perasaan terlalu rindu atau bahkan cemburu."

"Terima dia yang kamu cintai dengan sepenuh hati. Tak perlu cemburu dengan masa lalu. Karena masa kini dan masa depannya adalah milikmu."

"Dengan kita memuji keberhasilan seseorang adalah cara terbaik untuk mengalahkan cemburu atau iri hati."

"Cinta itu kebebasan, bukan untuk saling mengekang. Cinta itu kepercayaan, bukan cemburu tanpa alasan."

"Curiga dan cemburu gak akan membuat kamu tambah dewasa. Percaya dan komitmen itu yang membuat kita dewasa."

"Persahabatan cinta yang dekat dan mesra adalah pertahanan terbaik terhadap rasa cemburu." Mario Teguh

"Cemburu adalah salah satu bentuk cinta. Tapi cemburu terus menerus bukanlah cinta. Karena cinta butuh rasa percaya."

"Orang yang mencintaimu tak akan berusaha membuatmu cemburu, karena cinta menghargai kepercayaan, lebih hanya kecemburuan."

"Tak perlu mempermasalahkan masa lalu, baik pun buruk semua telah berlalu. Tiada guna cemburu pada masa lalu."

"Aku mudah cemburu, tapi sungguh mencintaimu. Aku mudah marah, tapi mudah merindukanmu. Aku mudah memaafkan, tapi sulit melupakan." AmandaAdriani

"Cinta tidak menjadi lebih kuat karena cemburu, tetapi cinta diperkuat oleh sikap lebih percaya."

"Jika dia cemburu padamu, bukan berarti dia tak percaya kamu, tapi dia cemburu karena dia takut kehilanganmu."

"Cemburu hanya memperkeruh suasana yang dibutuhkan saat ini adalah sebutir kepercayaan."

"Dia yang benar-benar mencintaimu takkan berusaha membuatmu cemburu. Ia menghargai kepercayaan dan kesetiaan lebih dari kecemburuan." AmandaAdriani

"Miliki hati yang tulus, hindari perasaan cemburu, jika kamu tak bisa menerima dirimu, tak ada orang lain yang akan melakukannya."

"Cemburu itu wajar, karena kamu takut kehilangan. Tapi jika TERLALU, kamu lebih mencintai dirimu sendiri daripada cinta itu sendiri."

"Tak ada yang salah dengan cemburu, karena kamu takut kehilangan. Tapi jangan berlebihan atau kamu pasti akan kehilangan."

"Orang yang cemburu buta ibarat meracuni makanan dan kemudian memakannya."

"Tak usah kau rasa cemburu,  karena mungkin cinta itu tak pernah untuk kamu." WulanDiean

"Kadang mataku cemburu dengan hatiku, karena kamu selalu dekat dengan hatiku tapi begitu jauh dari pandanganku."

"Aku mudah cemburu, tapi aku pencinta yang tulus. Aku mudah marah, tp mudah merindukanmu. Aku akan memaafkan, tapi tidak kulupakan."

"Hanya karena seseorang cemburu, bukan berarti mereka tak mempercayaimu. Mereka hanya takut kehilangan dirimu."

"Hati-hati berkata benci, terlebih kepada dia yang kamu sayangi. Sebab biasanya itu bukan benci, tp perasaan terlalu rindu atau bahkan cemburu."

"Cemburu adalah salah satu bentuk cinta. Tapi cemburu terus menerus bukanlah cinta. Karena cinta butuh rasa percaya."

"Cinta melihat melalui Teleskop, sedang cemburu, melihat melalui mikroskop."

"Jika dia cemburu, bukan berarti dia tak percaya kamu, tapi dia takut kehilanganmu. Tapi ingat, cemburu berlebihan bisa merusak kepercayaan."

"Cemburu adalah tanda bahwa cinta harus saling memiliki."

"Aku mudah cemburu, tapi aku pencinta yang tulus. Aku mudah marah, tapi mudah merindukanmu. Aku akan memaafkan, tapi tidak kulupakan." AmandaAdriani

"Wanita sejati takkan mudah cemburu, karena pria sejati tidak mudah dicuri. Komitmennya lebih besar dari pencobaannya."

"Dalam cinta, semakin kamu cemburu, semakin besar peluang dan rasa takutmu untuk kehilangannya."

"Cinta tidak cemburu, itu bukan cinta melainkan ego untuk memiliki."

"Cinta adalah kekuatan, cemburu adalah ketakutan anda tidak bisa pelihara keduanya secara bersamaan."

"Tidak perlu cemburu pada rezeki orang lain. Kamu tidak tahu apa yang telah diambil darinya."

"Aku terheran-heran karena tak merasa cemburu saat kau duduk dengannya. Ternyata aku jauh lebih tampan."

"Cemburu berarti kamu takut kehilangannya, itu manusiawi. Namun, cemburu yang berlebihan akan membuat kamu kehilangannya."

"Orang yang lebih suka melihat dia dari kejauhan tidak berani mendekat, cenderung suka memendam rindu dan cemburu." ZakyLio

"Mereka yang cemburu, akan selalu merasa paling benar, walaupun pada akhirnya mereka hanya bisa meminta maaf."

"Cemburu itu bukan CINTA. Cemburu awal pertengkaran dan tanda tidak percaya diri." BumiDinasty

"Cemburu, anak panah yang terlepas, lalu tertancap, dan melubangi sebuah kesetiaan." DedyHamid_S

"Lebih besar pengeluaran dari pada pendapatan dapat berakibat HUTANG. Lebih besar cemburu dari pada cinta dapat berakibat PUTUS."

"Ketika seorang perempuan cemburu, itu biasa. Tapi jika lelaki yang cemburu, maka beruntunglah perempuannya." kikiorizky

"Egois sama diri sendiri itu ketika bilang nggak peduli, tapi cemburu kalau lihat dia sama orang lain." kikiorizky 

"Cemburu itu api. Kau nyalakan sendiri. Kau terbakar sendiri. Tetapi yang habis tetap saja kita." sebuahego

"Sungguh wanita mampu menyembunyikan cinta selama 40 tahun, namun tak sanggup menyembunyikan cemburu meski sesaat" Ali Bin Abi Thalib

"Seorang lelaki sejati tidak mempermainkan pasangannya, terlebih ia mampu membuat wanita lain cemburu akan hubungannya."

"Seorang lelaki sejati tidak mempermainkan pasangannya, terlebih ia mampu membuat wanita lain cemburu akan hubungannya."
Loading...
Show comments
Hide comments

Belum ada Komentar untuk "50 Kata Kata Bijak Tentang Cemburu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 2

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Bawah Artikel