50 Kata Kata Saling Percaya dalam Hubungan

50 Kata Kata Mutiara Saling Percaya dalam Hubungan

Kata Kata Mutiara Bijak Saling Percaya dalam Hubungan - Salah satu tips dalam sebuah hubungan agar tetap awet dan langgeng adalah dengan saling percaya satu sama lain. Banyak hubungan suami istri (rumah tangga), persahabatan, pacaran, bisnis dan lainnya yang hancur hanya karena saling berburuk sangka dan saling curiga. Suatu hubungan yang dipenuhi dengan saling curiga tidak akan membawa ketenangan. Maka, bangunlah sebuah hubungan dengan saling percaya agar kita tenang menjalaninya.

Berikut adalah 50 kumpulan quotes, kutipan kata kata mutiara, kata kata indah, kata kata romantis, dan kata kata bijak tentang saling percaya dalam suatu hubungan yang bisa kita bagikan di status facebook, caption instagram dan lainnya agar diri kita dan orang lain yang membacanya dapat terinspirasi serta termotivasi.

"Kesetiaan bermula dari kebersamaan, berkembang karena pengertian, dan bertahan karena rasa saling percaya."

"Ketakutan dari dicintai adalah ketidakpastian berhenti dicintai kapanpun. Namun jika saling percaya ketakutan itu tak akan ada."

"Suatu hubungan tanpa rasa percaya, bukanlah dua hati yang saling cinta, tapi hanya dua orang yang menghabiskan waktu bersama."

"Cinta itu seharusnya mengajarkan kita bagaimana bisa saling percaya. Bukan untuk saling curiga."

"Kepercayaan adalah saat kita mampu membuat ikatan hati antara kita dan dirinya tuk saling percaya satu sama lain."

"Jarak bukanlah penghalang bagi dua Jiwa untuk saling mencintai. Selama masih saling setia dan percaya."

"Saat jarak memisahkan,memang cukup sulit untuk menjaga hubungan tapi yang bisa di lakukan adalah saling percaya dan selalu setia."

"LDR, percaya, saling percaya, dan menjaga kepercayaan."

"Kepercayaan adalah saat kita mampu membuat ikatan hati antara kita dan dirinya tuk saling percaya satu sama lain."

"Cinta sejati selalu berada ditempat yang indah,yang pasangannya saling percaya dan tidak akan pernah terpisahkan walau badai menghadang."

"Sahabat adalah mereka yang saling memahami, percaya, berbagi, dan memaafkan. Mereka yang selalu setia melalui saat baik dan buruk.

"Jangan biarkan cintamu dalam ketakutan, percayalah bahwa akhirnya kamu dan dia akan hidup bersama. Saling percaya dan setia.

Tak ada yang lebih kuat dari cinta sejati. Kamu harus percaya untuk saling memahami, dan kamu harus memahami untuk saling percaya."

"Jatuh cinta adalah hal yang mudah, namun tuk bisa terus bersama kamu butuh saling percaya dan setia."

"Cinta yang sempurna hanya butuh dua hati yang saling percaya dan saling mengerti."

"Sahabat adalah mereka yang memahami satu sama lain, saling percaya, berbagi, dan memaafkan. Selalu bersama dalam suka pun duka."

"Mencintai bukan berarti siap menjalani hubungan. Cinta adalah tentang ketertarikan, tapi hubungan adalah tentang komitmen dan kepercayaan." AmandaAdriani

"Sebuah hubungan tanpa kepercayaan adalah seperti rumah tanpa pondasi, meski bisa berdiri tapi pasti akan runtuh nanti."

"Kepercayaan menghasilkan hubungan, hubungan membutuhkan kepercayaan."

"Hubungan tanpa kepercayaan itu ibarat mobil tanpa bahan bakar, Anda dpt tinggal&berdiam di sana tapi itu tidak akan membawa Anda ke tujuan."

"Untuk membangun hubungan yang baik,gunakan kepercayaan sebagai 'bata' dan kesabaran sebagai 'semen' karena terkadang perasaan cinta tidak cukup"

"Keegoisan tidak hanya mengurangi rasa cinta kita kepada sesama, tetapi juga mengurangi mengurangi kepercayaan terhadap kita."

"Jika ingin dicintai, berikan cinta yang tulus. Jika ingin menjaga cinta, berikan cinta kepercayaan."

Butuh kepercayaan dalam cinta, karena cinta punya kekuatan tuk saling menyakiti. Namun cinta juga yang tak membiarkan itu terjadi.

"Ketika cintamu dan dia memiliki rasa percaya dan saling mengerti, tak ada masalah apapun yang kalian tak mampu atasi dan perbaiki."

"Hal paling penting untuk membangun sebuah hubungan adalah rasa saling percaya satu sama lain."

"LDR Jarak tak berarti apa-apa, jika dua hati saling percaya."

"Cinta itu mempercayai dan memahami. Kamu harus percaya untuk saling memahami, dan harus memahami untuk saling percaya."

"Jarak tak pernah jadi masalah jika dua hati tulus mencinta. Selama ada jujur & saling percaya, jarak hanya memperkuat cinta yang ada."

"Cinta memang butuh dua hati yang saling percaya, yang meski tak pernah mudah tapi akan bertahan selamanya jika keduanya: SETIA."

"Dalam cinta, jangan janjikan sesuatu yang sempurna, karena yang dibutuhkan hanya setia dan saling percaya." AidiMs

"Jika ingin dicintai, berikan cinta yang tulus. Jika ingin menjaga cinta, berikan cinta kepercayaan."

"Orang yang mencintaimu tak akan berusaha membuatmu cemburu, karena cinta menghargai kepercayaan lebih dari kecemburuan."

"Cinta memang sesuatu yang sangat menawan, namun terkadang cinta juga memberikan kesedihan yang mendalam ketika tanpa kepercayaan."

"Hanya kepercayaan yang dapat menguatkan cinta ketika cinta diuji oleh jarak dan waktu yang memisahkan."

"Orang yang mencintaimu tak akan berusaha membuatmu cemburu, karena cinta menghargai kepercayaan, lebih hanya kecemburuan."

"Jika ingin dicintai, berikan cinta yang tulus. Jika ingin menjaga cinta, berikan cinta kepercayaan." 

"Jika cinta tumbuh dengan kesetiaan,maka pupuklah dengan kejujuran dan kepercayaan"

"Kepercayaan adalah bukti terbaik dari cinta"

"Cinta akan selalu menumbuhkan kejujuran dan kepercayaan namun Hawa nafsu mampu menumbuhkan kebohongan hingga penyesalan"

"Orang yang mencintaimu tak akan berusaha membuatmu cemburu, karena cinta menghargai kepercayaan, lebih hanya kecemburuan."

"Butuh kepercayaan dalam cinta, karena cinta punya kekuatan tuk saling menyakiti. Namun cinta juga yang tak membiarkan itu terjadi"

"Butuh kepercayaan dalam cinta, karena cinta punya kekuatan tuk saling menyakiti. Namun cinta juga yang tak membiarkan itu terjadi."

"Dimana kepercayaan dipertahankan, cinta dikuatkan. Dimana kepercayaan dihancurkan, cinta dilemahkan." AmandaAdriani

"Cinta itu sesuatu yang dibumbui oleh kasih sayang, yang dihiasi oleh air mata dan seyuman. Dan yang di dasari oleh kepercayaan." irvinalioni.

"Aku tidak selalu tahu kamu disana, lagi sama siapap dan dimana. Tapi yang jelas jaga diri baik-baik. Aku selalu percaya kamu setia."

"Tidak ada yang lebih kuat dari cinta yang tulus dari hati. Kamu harus percaya untuk saling memahami dan kamu harus memahami agar bisa saling percaya"

"Kunci dari suatu hubungan adalah saling percaya. Sekali kamu berbohong, maka rasa percaya itu akan hancur, tak akan berubah ke keadaan semula."

"Komunikasi adalah kunci untuk membuka hubungan (apapun). Lantas kepercayaan adalah kunci penggenapnya agar awet dan langgeng. Punya dua hal ini, maka hubungan pertemanan, bisnis, keluarga, dll, akan berhasil." Tere Liye

"Apa rahasia dari hubungan yang bahagia? Saling percaya dan komunikasi."

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Dalam Artikel 4

Iklan Bawah Artikel