70 Kata Kata Bijak Tentang Kecewa dan Kekecewaan Terhadap Seseorang

70 Kata Kata Bijak Tentang Kecewa dan Kekecewaan Terhadap Seseorang

Kata Kata Bijak Tentang Kecewa dan Kekecewaan - Dalam hidup ini perasaan kecewa atau dikecewakan adalah salah satu hal yang paling tidak mengenakan. Entah itu kecewa karena dibohongi, kecewa tentang kehidupan yang kita alami, kekecewaan terhadap seseorang karena dihianati, oleh pasangan, sahabat, teman dan lain sebagainya.

Berikut adalah 70 kumpulan quotes, kutipan kata kata mutiara, kata kata motivasi, kata kata nasehat, dan kata kata bijak tentang kecewa dan kekecewaan yang sangat inspiratif. Yuk, bagikan kata kata bijak berikut ini di status facebook, caption instagram dan lainnya agar orang yang membacanya juga dapat terinpirasi.

"Sakit hati, kecewa dan marah kepada seseorang sah-sah saja, Tapi jangan pernah memutuskan hubungan silaturahmi."

“Semakin banyak kau berharap jangan terlalu takut bahwa kau akan kecewa.”

"Tidak perlu kecewa pada orang yang tidak menghargaimu. Mungkin usahamu terlalu mahal buat dia Pahami."
"Tidak ada seorang pun yang akan membuatmu kecewa kecuali kamu sendiri yang mengizinkannya."

"Kau mungkin saja kecewa jika percobaanmu gagal, tetapi kau pasti takkan berhasil jika tidak mencoba."

"Hanya kekecewaan yang akan kamu dapatkan ketika kamu menggantungkan kebahagiaan pada orang lain. Buatlah kebahagiaanmu sendiri!"

"Suka bisa menjadi duka, kekaguman jadi kekecewaan. Tetapi cinta tetap menjadi cinta seberapapun duka dan kekecewaan yang dirasa."

"Jangan biarkan kekecewaan menghancurkan harapan. Sesungguhnya, Tuhan menyukai hambanya yang berdoa dalam harapan, meski pernah dikecewakan."

"Jangan mengharap balasan atau penghargaan dari orang lain atas setiap kebaikan yang kau lakukan, karena itu hanya akan menghasilkan kekecewaan."

"Kekecewaan adalah cara Tuhan tuk mengatakan. "Bersabarlah, Aku punya sesuatu yang lebih baik untukmu."

"Tidak ada yang berkata kau tidak boleh menangis, terluka, dan kecewa. Kekecewaan, luka, dan air mata-lah yang membuatmu lebih kuat." AmandaAdriani

"Dalam hidup, jika kamu mampu belajar tuk lebih menerima daripada terlalu berharap, kamu akan memiliki lebih sedikit kekecewaan."

"Salah satu cara tuk menghindari kekecewaan yang dalam adalah dengan tidak berharap terlalu tinggi."

"Jangan terlalu berharap pada seseorang, karena ketika dia tak mampu memenuhi harapanmu, kekecewaan akan hiasi harimu."

"Jangan biarkan kekecewaan menghancurkan harapan. Sesungguhnya, Tuhan menyukai hambanya yang berdoa dalam harapan, meski pernah dikecewakan."

"Suka jadi duka, kekaguman jadi kekecewaan. Tapi cinta akan tetap menjadi cinta seberapapun duka dan kekecewaan yang dirasa."

"Ketika energimu meredup, coba lihat lagi ke mata orang yang kita cintai. Relakah engkau melihat mereka kecewa?"

"Dalam hidup pasti ada kecewanya. Kecewa boleh saja, tapi jangan lama-lama. Selain buang-buang waktu, dia tidak akan ngerubah apa-apa."

"Jangan takut sakit dan kecewa karena itu adalah sebuah pelajaran tentang kehidupan dan membuat kita mnjadi diri yang lebih baik lagi."

"Kalau tidak ada gagal mana ada berhasil, kecewa itu wajar"

"Setiap tetes air amta ibu adalah doa. Buatlah beliau menangis terharu karena Bahagia. Bukan dari Rasa kecewa."

"Orang yang hidup penuh dengan rasa syukur jarang merasa kecewa apalagi putus asa."

"Kecewa hanya kerikil dalam hidup yang pasti kita lewati. Pastikan langkah kita lebih besar dibanding kerikil itu."

"Terkadang rasa kecewa yang mendalam disebabkan oleh harapan diri yang terlalu tinggi terhadap sesuatu."

"Ketika Anda kecewa, luangkan waktu untuk bersyukur, karena dalam hidupmu masih banyak hal yang berjalan sebagaimana mestinya."

"Kau mungkin saja kecewa jika percobaanmu gagal,tetapi kau pasti takkan berhasil jika tidak mencoba." Beverly Sill

"Janganlah hanya kecewa dan bersedih. Perhatikanlah dengan ikhlas, ada keuntungan di balik kesalahanmu." Mario Teguh

"Kecewa ketika seseorang mendustaimu, tapi lebih kecewa ketika menyadari bahwa Anda tak mungkin bisa mempercayainya lagi."

"Cara paling baik tuk menghindari rasa kecewa adalah berhenti terlalu berharap dan persiapkan diri tuk menerima apa adanya"

”Ketika hari ini kau kecewa, luangkan waktu untuk bersyukur, karena dalam hidupmu masih banyak hal yang berjalan sebagaimana mestinya.”

”Jangan takut sakit dan kecewa karena itu adalah sebuah pelajaran tentang kehidupan dan membuat kita mnjadi diri yang lebih baik lagi”

”Kecewa atau tidak, tergantung bagaimana Anda menyikapi kegagalan. Berharap sedikit hanya akan menghambat Anda mengoptimalkan potensi Anda.”

”Jika hari ini anda sedang Lelah dan Kecewa, maka saat ini anda sedang belajar tentang arti kesungguhan.”

“Ulurkan cintamu karena Tuhanmu dan tariklah cintamu karena Tuhanmu, anda tentu tak akan kecewa.”

”Orang hadir di hidupmu karena sebuah alasan. Mereka berimu bahagia dan kecewa. Ada yang sesaat, tapi ada yang selamanya.”

”Jika kamu cinta dia, biarkan dia menjadi dirinya sendiri, maka kamu tak akan kecewa ketika mereka tak seperti yang kamu inginkan.”

”Dalam hidup pasti ada kecewanya. Kecewa boleh saja, tapi jangan lama-lama. Selain buang-buang waktu, dia tidak akan ngerubah apa-apa.”

"Jangan terlalu berharap jika kamu tak ingin kecewa. Terkadang mereka yang pernah sangat peduli bisa berubah dalam sekejap saja."

“Jika kemarin kamu kecewa, dan hari ini tak lebih baik juga. Ingat, selalu ada hari esok yang berimu kesempatan kedua. Jangan putus asa.”

“Ketika kamu kecewa, luangkan waktu untuk bersyukur, karena dalam hidupmu masih banyak hal yang berjalan sebagaimana mestinya.”


“Kedewasaan tak datang begitu saja. Kedewasaan akan cepat tumbuh saat ada luka dan kecewa.”

“Mengharap balasan dan penghargaan dari orang lain, adalah cara termudah untuk kecewa.”

“Dalam hidup, rasa kecewa tak pernah hadir karena kesalahan orang lain, tapi kesalahan diri sendiri yang terlalu berharap.”

“Kadang kamu terus memaksakan dirimu bertahan pada dia yang telah buatmu kecewa, karena hanya dia mampu berimu perasaan yang tak seorangpun bisa.”

“Yang terbaik adalah percaya dan berlindung hanya pada Tuhan, bukan pada manusia. Karena akan ada kecewa jika terlalu percaya pada manusia.”

“Kesungguhan mengharuskan kita merasa lelah dan kadang kecewa. Tetapi yakinlah bahwa dengan kesungguhan kita bisa meraih bahagia.”

“Seringkali cinta membuatmu kecewa dan terluka, tapi berterima kasihlah, karena cinta juga membuatmu dewasa dan bahagia.”

“Hal yang paling kecewa adalah bukan hal salah yang kita lakukan, tapi hal benar yang kita lakukan untuk orang yang salah.”

“Perasaan takut kecewa hanya akan membuatmu takut menatap masa depan.”

“Jika kemarin kamu kecewa, dan hari ini tak lebih baik juga. Ingat, selalu ada hari esok yang berimu kesempatan kedua. Jangan putus asa.”

“Hal yang paling kecewa adalah bukan hal salah yang kita lakukan, tapi hal benar yang kita lakukan untuk orang yang salah.”

“Ketika dia yang kamu cinta membuatmu kecewa, kamu selalu mampu menemukan sebuah alasan untuk memaafkan.”

“Yang terbaik adalah percaya dan berlindung hanya pada Tuhan, bukan pada manusia. Karena akan ada kecewa jika terlalu percaya pada manusia.”

“Ketika kamu kecewa, meski cukup dewasa tuk memberi maaf padanya, kamu juga harus cukup pintar tuk tak kembali mempercayainya.”

“Kecewa ketika seseorang mendustaimu, tapi lebih kecewa ketika menyadari bahwa kamu tak mungkin bisa mempercayainya lagi.”

“Harapan adalah hal yang penting dalam hidup. Jika kamu percaya padanya, meski kamu pernah kecewa, dia pasti akan datang akhirnya.”

“Jangan berjanji jika tak bisa menepati. Janji yang diingkari akan membuat kecewa. Jika hati ikut terluka, tak akan ada lagi tawa.”

“Terkadang, meski hidup memberimu 100 alasan tuk bersedih atau 100 alasan tuk kecewa, kamu hanya butuh 1 orang yang membuatmu tertawa.”

“Berhenti membandingkan diri dng org lain? Jika mereka lebih baik, km kecewa. Jika km lebih baik, lalu kenapa?” WilzKanadi

“Kecewa punya cara sendiri tuk buatmu ingin melepaskan, tapi kebodohan selalu temukan cara tuk buatmu terus bertahan.”

“Ketika kamu kecewa, luangkan waktu untuk bersyukur, karena dalam hidupmu masih banyak hal yang berjalan sebagaimana mestinya."

“Kecewa punya cara sendiri tuk buatmu ingin melepaskan, tapi kebodohan selalu temukan cara tuk buatmu terus bertahan.”

“Banyak yang merasa kecewa pada akhirnya, bukan karena tak mendapat yang mereka mau, tapi tak mengerti apa yang mereka mau.” WilzKanadi

“Jangan cepat puas saat kamu berhasil. Jangan cepat kecewa saat kamu gagal. Segalanya masih bisa berubah.” WilzKanadi

“Mereka yang memaki cinta, sesungguhnya mereka sangat menginginkan cinta. Hanya karena pernah kecewa, bukan berarti tak bisa bahagia.”

“Kadang orang yang terlalu kita percaya adalah orang yang selalu membuat kita kecewa.”

“Jangan terlalu tergantung pada seseorang, karena akan membuatmu terlalu berharap padanya.”

“Saat kau bahagia, lihatlah ke bawah. Saat kau kecewa, lihatlah ke atas.” AmandaAdriani #pepatah

“Hope adalah sesuatu yang penting dalam hidup. Jika kamu percaya padanya, meski kamu pernah kecewa, dia pasti akan datang padamu.”

"Kekecewan terberat adalah ketika kamu tak berarti apa-apa untuk seseorang yang terpenting dalam hidupmu."

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Dalam Artikel 4

Iklan Bawah Artikel