70 Kata Kata Bijak Jalani Hidup Seperti Air Mengalir

70 Kata Kata Bijak Jalani Hidup Seperti Air yang Mengalir - Kita tentu sudah tidak asing dengan kalimat 'Jalani Hidup Seperti Air yang Mengalir'. Hebatnya kalimat tersebut telah menjadi prinsip hidup sebagian besar orang, dan mungkin salah satunya adalah sahabat sendiri. Perlu sahabat ketahui bahwa menjadikan prinsip hidup seperti itu bisa saja benar dan bisa juga salah. Kenapa bisa seperti itu?

Untuk menjawabnya, berikut adalah 70 kumpulan quotes, kutipan kata kata motivasi, kalimat indah, pepatah, kata kata mutiara dan kata kata bijak tentang Menjalani hidup seperti air yang mengalir. Kata kata ini bisa kita jadikan sebagai status facebook, caption instagram dengan postingan foto air terjun dan sungai. Dengan membagikan kata kata ini tentunya kita dan orang lain yang membacanya dapat terinspirasi tentang bagaimana seharusnya menjalani hidup ini.

Ada dua hal yang tidak dapat diulang; Kesempatan dan Waktu. Sama seperti air yang mengalir dan Kita tidak akan pernah menyentuh air yang sama.

Hiduplah seperti air yang mengalir, meskipun banyak batu besar yang menghalangnya, dia akan tetap bermuara pada tempat yang tenang

Hiduplah seperti air yabg mengalir; ia pantang menyerah seterjal apapun perjalanan yang ditempuh; konsisten pada tujuannya, muara ~ Mario Teguh

70 Kata Kata Bijak Jalani Hidup Seperti Air Mengalir

Kita yang menjalani hidup dengan mengalir seperti air, mungkin lupa bahwa air hanya mengalir ke tempat yang lebih rendah. ~ Salim A Fillah

Masa lalu. Rasa sakit. Masa depan. Mimpi-mimpi. Biarkan mengalir seperti sungai kehidupan. ~ Tere Liye , novel Tentang Kamu

Jangan selalu memilih jalan yang mudah, seperti air yang selalu mengalir ketempat rendah, tiba-tiba kita sudah berada di tempat paling dasar. ~  Ayah Nobita

Menikmati hidup mengalir seperti air. Bukan berarti pasrah dengan keadaan. Tapi bagaimana cara kita menyikapinya.

Pernah dengar orang berkata, hidup mah jalanin aja seperti air mengalir? kenyataannya hanya ikan mati yang mengikuti air mengalir.

Menantang arus kehidupan dengan melawan garis suratan membuat hati kotor dan kacau balau, hiduppun menjadi tidak tenang bagai melawan aliran air yang deras

Biarkan jalan hidup kita mengalir seperti air, ikuti terus kemana arus membawamu. tetap tenangkan jiwa mu agar berguna untuk orang lain.

Hidup seperti air mengalir, dari hulu ke hilir. Kadang yang dilewatinya datar, kadang curam, kadang berbatu agar sampai ke tempat tenang.


Rezeki seperti air, mengalir pada mereka yang rendah hatinya ~ ipphoright

Air mengalir dari puncak-puncak gunung, kebijaksanaan mengalir dari puncak-puncak kharakter yang indah.

Berusahalah menjadi lebih baik di sisa waktu yang ada, karena hidup terlalu mahal jika dibiarkan seperti air mengalir.

Jalanilah hidup ini seperti air  mengalir, dengan keikhlasan dan keridhoan, karena  kita enggak akan pernah tau apa yang akan terjadi selanjutnya.

Hidup itu memang seharusnya seperti air yang mengalir. Ketika kita Pasrah pada Allah, bukankah kita berusaha untuk yang terbaik versi kita?

Biarlah air mengalir. Biarlah angin mendingin. Biarlah cinta di dada. Demikianlah hidup, biarlah seperti yang seharusnya.

Cobalah sesekali hidup seperti air. Tidak menentang, cukup mengalir mengikuti takdir.

Hidup ini penuh liku dan rintangan yang tak tanggung-tanggung kerasnya, maka butuh sikap mengalir lentur seperti air. Supaya enggak mudah patah 

Hidup memang tak seindah yang kita bayangkan, tapi hidup harus terus berjalan seperti air yang terus mengalir.

Jalani hidup seperti air yang mengalir. Pasti sanggup melewati celah yang terkecil. Karena hidup adalah bergerak diatas harapan dan mimpi

Hidup yang mengalir layaknya air sungai tidaklah buruk, namun akan lebih baik lagi jika hidup seperti air mancur yang menjulang tinggi.

Air yang diam cepat bau dan busuk. Ikan lebih suka berenang pada air yang mengalir.

Kita hidup itu seperti aliran air,  mengalir sesuai takdirnya, air mengalir itu membuka jalan bagi terbentuknya sungai.

Kadang kubiarkan hidup seperti air, meski kadang mengalir ke tempat yang tak terduga. Ke pahit getir kisah kita, misalnya.

Hidup ini mengalir seperti air, terus berjalan menuju muara. Dalam perjalanan ke muara, selalu ada halangan dan rintangan.

Ya Allah jadikan hidup ku seperti air yang mengalir ke smua arah yang sudah Kau tentukan tanpa ragu dan takut dengan apa yang akan ada di depan nanti

Hidup ini sangat keras, seperti batu sungai yang menghitam karena berjuang melawan air yang mengalir deras.

Beranjaklah ke atas. Jangan biarkan hidup Anda mengalir seperti air, karena air mengalir ke bawah, bukan ke atas. ~ Merry Riana

Waktu itu seperti air mengalir di sungai, anda tidak bisa menyentuh air yang sama untuk kedua kalinya. Buatlah hidup anda lebih berarti.

Hidup itu tak selalu indah dengan rencana, cukup dijalani seperti air mengalir dan syukuri.

Hidup seperti air hujan. Ada kala kita berada di langit, dihempaskah ke bumi lalu mengalir di antara selokan. Syukuri saja apa yang terjadi.

Hidup tak semudah layaknya air yang mengalir, tapi Kita harus berusaha menjalankan semua seperti air yang mengalir. ~ rio_transyah

Mengalir saja seperti air, jangan pedulikan mereka yang menggonggong. Hidup kita cerita kita, biarkan mereka bertepuk tangan karna karya kita.

Hidup itu seperti Air pegunungan yang mengalir kelaut, terus mengalir walau jalan panjang harus dilalui.

Ya namanya juga hidup, mengalir kaya air. mari kita seperti ikan. yang berani menerjang arus air. 

Pesimisme lahirkan sikap tanpa gairah. Menjalani hidup dengan pasrah. Mengalir seperti air, tanpa arah.

Jangan buat hidup itu seperti air mengalir, karena kalian tidak akan tahu di hilir itu ada apa. Buat hidupmu menjadi lebih berencana.

Karena air pada dasar nya mengalir ke yang lebih rendah, kalo hidup seperti air?  Ya kita menuju ke tempat yang lebih rendah juga, LAWAN ARUS!!

Hidup itu gak boleh hanya seperti air mengalir. hidup itu harus hebat seperti layaknya bintang yang bertahan bersinar di angkasa

Hidup itu seperti air mengalir. meskipun ada batu menghalangi arusnya,ia akan tetap melewatinya sesuai alirannya.

Kata orang "hidup itu biarlah mengalir bagai air". Ya, tinggal persiapkan dimana dan dalam kondisi seperti apa akhir air itu bermuara.

Masa lalu adalah bagian dari hidup kita. Sepahit apapun, kita tidak akan pernah bisa menata kembali. Biarlah semua mengalir seperti air.

Jangan pernah punya motto hidup: "hidup mengalir seperti air", karena yang ikut mengalir seperti air itu adalah sampah dan kotoran.

Jangan biarkan hidup Anda mengalir seperti air, karena air mengalir ke bawah, bukan ke atas.
Jika Anda membiarkan hidup mengalir seperti air yang mengalir, maka segala kebahagiaan yang ingin Anda raih takkan pernah terwujud.

Jika orang berfikir hidup itu seperti air mengalir, mungkin dia lupa bahwa air selalu mengalir kebawah. ~ FS

Kalian termasuk orang yang suka merancang masa depan kalian atau hanya menjalani hidup seperti air mengalir.

Hidup seperti air mengalir, pasti ada halangan setiap ia mengalir. Tapi percayalah, air itu akan mengalir sampai laut lepas.

Hidup itu seperti mengupas bawang. Semakin terlihat inti bawang itu, maka akan semakin terasa perih air matapun mengalir.

Hidup itu mengalir seperti air, tapi jangan seperti ikan mati di sungai, terus terbawa air tapi tak tau sampai kemana dia akan terbawa air.

Hidup itu dibawa seperti air mengalir saja. Tak ada paksaan Dan tak ada kekangan.

Jalani hidup seperti air mengalir. Sudah tidak berguna lagi prinsip hidup seperti itu. Sekarang jamannya lawan arus air dikehidupan, sebelum mati hanyut.

Terus merintis karir sebelum sesal datang di akhir. Mengalir seperti air, tekun hidup tempah mu menjadi mahir.

Jalani Hidup seperti air mengalir, Semangatlah seperti Api yang Berkobar, Teguhkan Prinsip Hidup SeKeras Tanah, jadikan Hatimu Sesejuk Angin.

Hidup terlalu sia-sia jika kita tak punya tujuan dan hanya membiarkan kehidupan kita méngalir seperti air begitu saja.

Hidup harus mengalir seperti air, apapun rintangannya air akan tetap mengalir.

Hidup itu bukan mengalir seperti air, tetapi mengalirkan air tersebut agar sampai pada tujuannya.

Hidup seperti air sungai yang mengalir. Apa yang kita lihat hari ini, besok akan berlalu. ~ Bapaknya Wong Fei Hung.

Bukan seperti air mengalir, angin berhembus atau rumput bergoyang. Hidup harus punya visi misi dan impian.

Jangan menjalani hidup seperti air mengalir, kamu bukan air. kamu yang mengendalikan kehidupan. ~ Pak Supri

Hidup itu tidak selamanya mengalir seperti air, ada kala anda yang memutuskan kemana arah tujuan anda, bukan air. ~ Hendy Setiono

Moto hidup : hidup ini seperti air harus tetap mengalir mengikuti alur yang sudah di tentukan.

Hidup itu seperti air mengalir, sebesar apapun benda yang menghalanginya, pasti ada jalan keluarnya.

Ah kau ini selalu bilang "hidup mah mengalir aja seperti air", tau-tau ada di comberan nanti kau kecewa! ~ Pidi Baiq

Jangan pernah punya prinsip hidup seperti air yang mengalir begitu saja, karena aliran air selalu kebawah tidak pernah keatas.

Jika anda berprinsip hidup seperti air yang mengalir, pastikan anda memilih aliran air yang tepat.

'Cinta itu tdk bisa diatur kapan tumbuh, hidup dan matinya. Dia sesuatu yang abstrak. Dia seperti air yang mengalir bentuknya menyerupai wadahnya. ~  varhadstr

Jadilah seperti lilin, yang tidak pernah menyesal saat nyala api membakarmu. Jadilah seperti air yang mengalir sabar. Jangan pernah takut memulai hal baru. ~ Tere Liye , Tentang Kamu 

Jadilah seperti air yang mengalir menebar dan memberi  manfaat jangan jadi air yang keruh dan tak mengalir ia akan hanya menebar bau busuk dan tak memberi manfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Dalam Artikel 4

Iklan Bawah Artikel