50 Kata Kata Merelakan Orang yang Kita Sayang Bersama Orang Lain

Kata Kata Ikhlas Melepaskan Seseorang - Cinta itu tidak selamanya harus memiliki. Terkadang kita harus merelakan orang yang kita cintai bahagia sama orang lain. Diputuskan pacar, ditinggal pergi tanpa alasan, diselingkuhi dan di tinggal menikah itu adalah hal yang biasa terjadi dalam kisah percintaan. Jika hal tersebut terjadi pada diri kita, tentunya kita harus bisa mengikhlaskan orang yang kita sayang bersama orang lain. Untuk apa mengejar seseorang yang di hatinya sudah tidak ada diri kita? Buat apa menangisi seseorang yang tidak mencintai kita? Lebih baik kita move on! Kalau sudah jadi mantan ya kita harus move on dari mantan, kita harus merelakan mantan. Mengikhlaskan dan melupakan semua kenangan indah bersamanya dengan begitu semoga  kelak di masa depan kita akan mendapatkan yang lebih baik baik darinya dan kehidupan yang jauh yang lebih indah.

50 Kata Kata Merelakan Orang yang Kita Sayang Bersama Orang Lain

Berikut adalah kumpulan quotes, status, caption, pepatah, kutipan, kata kata mutiara, kata kata nasehat, kata kata motivasi, kata kata indah, dan kata kata bijak tentang merelakan, melepaskan dan mengikhlaskan orang yang kita cinta dan sayang pergi bersama orang lain. Kata kata ini juga bisa kita bagikan di status facebook, caption instagram, whatsapp dan lainnya sehingga dapat menginpirasi orang lain yang membacanya.

50 Kata Kata Merelakan Orang yang Kita Sayang Bersama Orang Lain - Semakin berusaha mengikhlaskan semakin tenang perasaan. Semakin yakin Allah berikan yang terbaik di masa depan. Belajar memasrahkan kehendak, bukan memaksakan kehendaknya.

Jangan berharap lebih. Ingat, kamu ini siapa? Kamu bukanlah satu-satunya orang yang ada dihidupnya. Dia hanya menjadikanmu sebagai teman saat dia sepi dan hanya datang saat dia membutuhkanmu. Percayalah, diluar sana masih ada yang mengharapkanmu lebih dari kamu mengharapkan dia.

Kamu telah mengajarkanku bagaiman caranya mengikhlaskan. Hebatnya, tak perlu sesi kusus untuk mempelajarinya. Kamu telah membimbingku dari jauh, bahkan ketika kamu bersamanya. ~ Atas Nama Purnama

Melupakan seseorang yang telah memberimu banyak hal untuk diingat adalah hak yang sangat sulit. Tapi jika itu yang terbaik, lepaskanlah.

Ada saat dimana kesabaran itu sudah mencapai batas dan inilah yang terjadi jika seorang perempuan sudah terlalu lama bersabar, ia akan meninggalkan hal yang sangat ia cintai sekalipun. Bukan karena ia tega, tetapi ia kini sadar bahwa untuk apa mempertahankan sesuatu yang tidak seharusnya dipertahankan. Untuk apa memperjuangkan jika yang diperjuangkan tidak peduli.

Merelakan bukan berarti menyerah, tapi menyadari bahwa ada hal yang tidak bisa dipaksakan.

Kadang ada saatnya kita harus melepaskan dan mengikhlaskan, karena ada sesuatu yang tidak bisa dipaksakan.

Hanya penderitaan yang aku dapatkan selama mengenalmu, tapi aku juga merasa bahagia. Karena aku pernah bersamamu, meski balasan yang aku terima dikhianati.

Ikhlas itu memang butuh pernafasan panjang, ikhlas itu berat, berat banget, apalagi mengikhlaskan kamu sama dia. Tapi yakin cepat atau lambat aku pasti bisa. Dan kelak aku akan menemukan seseorang yang lebih baik dari kamu.

Jangan tangisi mereka yang meninggalkanmu demi orang lain. Jika merasa cukup bodoh melepasmu, kamu harus cukup pintar melupakannya.

Cinta itu bukan melepas tapi merelakan. Bukan memaksa tapi memperjuangkan. Bukan menyerah tapi mengikhlaskan. Bukan merantai tapi memberi sayap. ~ FIersa Besari

Terkadang Tuhan membuat kisah hidup kita berjalan dengan seseorang hanya untuk sebagai teman di suatu masa. Tapi tidak sebagai pasangan selamanya.

Jika akhirnya aku hanya akan kehilanganmu setidaknya aku merasa bangga pernah bersamamu yang bisa sabar dan mengerti akan kekuranganku.

Suatu hari kau kan tahu, beratnya merelakan setelah menemukan, pedihnya kehilangan sebelum memiliki.

Terkadang kamu harus merelakan seseorang yang tak bisa kamu miliki. Meskipun sulit namun itu hal yang terbaik untuk dirimu.

Kita tidak akan bisa mendapatkan yang benar, jika kita tidak pernah ikhlas merelakan yang salah.

Dibalik sebuah cinta yang tulus terdapat sebuah pengorbanan yang besar pula, itu juga yg terjadi ketika kita merelakan dia dengan ikhlas.

Yang bisa kita lakukan cuma merelakan, berharap supaya dia bahagia. ~ Niki, kutipan novel 'Refrain'

Setelah kamu pergi, aku menjadi sadar bahwa yang baik akan bersanding dengan orang baik pula.

Setiap akhir sebuah cerita, akan selalu menciptakan awal cerita baru, begitu juga dengan perpisahan.

Dear mantan, aku meneteskan air mata bukan menangisi kepergianmu. Aku menangis karena isi dompetku habis kau porotin. Semoga kau mengerti :D

Kepergianmu membuatku belajar, bahwa aku tahu siapa orang yang benar-benar pantas untukku.

Mensyukuri hari ini, mengikhlaskan apa yang telah berlalu.

Setelah kamu pergi, aku sadar bahwa masih banyak orang yang bisa memberikan kebahagiaan padaku dan orang itu pasti lebih baik darimu.

Aku tidak akan mengejar seseorang yang telah pergi. Aku percaya jika dia ingin akau di hidupnya, dia akan tetap tinggal.

Jika melepaskan adalah pilihan, maka cinta mengajarkan kita arti bertahan dan merelakan.



Teruslah mendoakan, sampai kata merelakan sudah tenang dibawa dengan senyuman. ~ bonkymilitia

Ikhlas tidak melulu soal merelakan. Tetapi ikhlas adalah kondisi dimana kita melepaskan tanpa adanya beban dalam hati.

Tanpa maaf dan merelakan ,maka  hidup kita akan selalu dikuasai lingkaran kebencian dan pembalasan dendam yang tak akan pernah berakhir.

Ada saatnya kamu merelakan seseorang yang kamu sayang saat kamu tahu kalau dia lebih bahagia dengan orang lain.

Ketika kita mencintai seseorang dengan ikhlas, maka merelakan dia pergi juga harus ikhlas.

Dalam cinta, jika rasa sakit karena bertahan lebih besar daripada rasa sakit karena melepaskan, maka belajarlah merelakan.

Merelakan bukanlah sesuatu yang bisa dilakukan begitu saja. Namun Merelakan adalah suatu keputusan dan keinginan yang kuat.

Dalam hidup, kadang kamu harus menerima bahwa tak semua harapan jadi kenyataan. Dan yang kamu butuhkan adalah keberanian tuk merelakan.

Terkadang, di dalam hidup kita harus belajar ikhlas dan melepaskan. Mengikhlaskan apa yang telah berlalu, dan melepaskan apa yang seharusnya pergi.

Seandainya kamu paham, mengikhlaskan yang tiba-tiba pergi bukanlah hal yang mudah. Perpisahan kadang menyakitkan bukan?

Lebih baik mengikhlaskan dia pergi jika itu memang yang terbaik. dari pada memaksakan sesuatu yang tak mungkin bertahan.

Jangan ingin melupakan suatu hal, jika itu mmng sesuatu yang berarti. Cukup dengan mengikhlaskan dan merelakan hal itu pergi, maka rasa itu akan mengalahkan rasa kita untuk melupakan. Belajarlah mencintai kehilangan.

Kebahagiaan tak hanya datang saat kita mendapatkan semua keinginan dan mencapai semua tujuan. Kebahagiaan tetap ada saat kita jatuh dan berusaha bangkit. Kebahagiaan akan terus hadir saat kita bersyukur pada semua hal yang kita miliki dan mengikhlaskan banyak hal yang telah pergi.

Ada waktu dimana kita harus pergi, mengikhlaskan dan berhenti memaksa untuk tetap bertahan.

Kamu akan sulit jatuh cinta lagi, jika kamu masih terikat dengan masa lalumu. Belajarlah merelakan, dan berdamailah dengan hati.

Sakit memang ketika harus merelakan orang yang kita cintai pergi, namun berbesar hatilah untuk tidak membatasi pilihan hidupnya.

Ada sesuatu yang hilang dari diri Anda ketika Anda ingin memiliki segalanya, yaitu keikhlasan untuk merelakan.

Kasih tidak akan pernah mampu menggapai Anda, jika Anda tidak merelakan ia memberi perubahan dalam hidup Anda.

Terkadang lebih baik merelakan dan biarkan Tuhan yang menentukan. Hanya Tuhan yang mampu menyelesaikan berbagai masalah hidupmu.

Cintai ketika hatimu siap, bukan karna hatimu sepi sampai saat merelakan itu jadi hidangan utama pada hidupmu.

Aku memeluk punggungmu dan tak melepaskan. Kau tahu, merelakan kesedihan tak semudah menerima kepergian.

Kadang kamu memang harus merelakan kesedihan yang menemanimu selama ini untuk temukan kebahagiaan kembali.

Ada saat harus merelakan dia yang kita cintai pergi untuk sebuah pilihan. Bahagiaku adalah melihatmu bahagia.

Terkadang kamu harus merelakan seseorang yang tak bisa kamu miliki. Meskipun sulit namun itu hal yang terbaik untuk dirimu.

Artikel Terkait

Kolektor Quotes