40 Kata Kata Bekerja Keraslah Selagi Muda Sebagai Penyemangat

Kata kata bekerja keraslah selagi muda menjadi sebuah pemacu semangat bagi Anda agar tidak pantang menyerah. Harus diakui dalam menjalani kehidupan ini memang sulit, penuh tantangan serta halangan.

Terkadang, beberapa dari mereka menginginkan untuk berhenti sejak sekarang. Inilah alasan mengapa quote seperti ini wajib untuk disimak dan dibaca dikala senggang, sebagai upaya menumbuhkan kembali semangat tersebut.

Kata Kata Bekerja Keraslah Selagi Muda Cocok untuk Caption Instagram

Ada satu kata sakti yang selalu menjadi teladan orang sukses yaitu, “Semakin banyak kegagalan diraih oleh seseorang, maka setelahnya hanya meraih sukses,’ Berikut berbagai quote lainnya.

40 Kata Kata Bekerja Keraslah Selagi Muda Sebagai Penyemangat

1. "Cara terbaik untuk menjadi di depan daripada orang lain adalah memulai sekarang, Jika masih menunggu, Anda tidak akan pernah tahu masa depan, bisa saja lebih sukses dari pemikirannya sendiri.”

2. “Cara paling efektif mencapai masa depan cerah adalah dengan menghadapi masa kini secara berani dan konstruktif, tanpa kata tetapi atau nanti.”

3. "Bekerja keraslah selagi muda, jangan sampai karena kita malas, akhirnya sampai tuapun kita masih harus bekerja keras."

4. "Bekerja keraslah selagi kamu masih muda. Namun kamu harus tau kapan kudu berhenti berjuang untuk kemudian menghabiskan sisa umur dengan menikmati hasil kerja kerasmu."

5. "Masa lalu tak bisa diraih atau diulang, kendati dapat belajar darinya, masa depan belum dimiliki tetapi, Anda harus merencanakannya, sekarang juga karena hari ini adalah milik orang sukses.”

Kata kata bekerja keraslah selagi muda bisa dijadikan sebagai sebuah cambuk berharga agar tidak pernah menyerah dan terus berjuang. Berikut berbagai quote yang bisa dipahami dan di baca.

6. "Tidak perlu orang hebat untuk memulai, tetapi Anda harus memulai untuk bisa menjadi hebat."

7. "Masa depan dapat diciptakan oleh apa yang kau kerjakan hari ini, bukan besok atau nanti."

8. "Sebagian orang bermimpi agar bisa sukses, sedangkan sebagian lainnya bangun di pagi hari dan mulai mewujudkannya.”

9. "Selalu ada harapan bagi mereka yang sering berdoa dan selalu ada jalan bagi mereka yang gemar berusaha tanpa rasa mengeluh."

10. "Hari ini Anda melakukan apa yang tidak dilakukan orang lain. Maka besok Anda akan dapat melakukan hal lain mungkin, tidak mampu diperbuat orang lain."

Kata Kata Motivasi Bekerja Keraslah Selagi Muda

Bekerja keras saat mudah menjadi poin utama bagaimana orang sukses tersebut mampu mencapai titik tertingginya. Oleh karena itu, cobalah membaca berbagai quote di bawah ini

11. "Tidak ada rahasia untuk meraih sukses. Sukses hanya hasil dari persiapan, kerja keras, ketekunan, dan belajar dari kegagalan."

12. "Kerja keras adalah modal meraih kejayaan saat muda. Tetapi, masih ada sesuatu yang lebih penting daripada itu yaitu percaya kepada diri Anda sendiri."

13. "Bekerja keraslah untuk menjadi baik, dan bekerja lebih keras agar menjadi terbaik di antara mereka."

14. "Selagi masih muda, bekerja keraslah untuk hidup lebih bahagia ketika tua."

15. "Ketika pemandangan indah terhalang oleh semua rintangan, cobalah geser sedikit sudut pandang Anda hingga terlihat kembali bagaimana keindahannya, hampir sama seperti persoalan hidup bukan?"

Kata kata bekerja keraslah selagi muda merupakan pengingat terbaik bagi Anda agar jangan pernah menyerah walau sampai titik darah penghabisan. Berikut berbagai quote yang bisa dijadikan sebagai inspirasi.

16. "Janganlah kegagalan kemarin Anda jadikan beban berat di hari ini. Tuhan bukan sedang menghukum dengan ujian tersebut, melainkan sebaliknya hanya mengarahkan kejalan yang lebih baik lagi, agar mudah meraih sukses."

17. "Janganlah mengatakan hidup tidak adil, jika Anda sendiri tidak pernah berusaha untuk mendapatkan keadilan tersebut."

18. "Bangunlah di pagi hari dengan penuh senyuman, karena hari ini Anda akan selangkah lebih dekat dengan meraih impian itu."

19. "Melakukan hal kecil ini nilainya jauh lebih baik daripada sekedar berkeinginan semata."

20. "Untuk menggapai sukses, Anda harus memutuskan dengan tepat apa yang diinginkan. Cobalah menulisnya, kemudian buatlah sebuah rencana besar serta pertimbangan untuk mencapainya."

Kata Kata Bijak Bekerja Keraslah Selagi Muda

Perlu diketahui bahwa, semua penghargaan yang didapatkan bukanlah diraih dengan mudah tetapi, membutuhkan kerja keras dan semangat untuk terus melangkah. Berikut berbagai quote pembangkit semangat.

21. "Penghargaan tertinggi dari kerja keras bukanlah pada apa yang dihasilkan melainkan bagaimana Anda mampu berkembang karenanya, menjadi lebih peka sehingga mengerti setelah ini mau melangkah apa.”

22. "Kehidupan yang indah tidak terjadi begitu saja dalam sekejap setelah bangun dari tidur malam, melainkan dibangun dengan doa, kerja keras, air mata, terkadang perlu juga pengkhianatan, pengorbanan dan cinta."

23. "Kebanyakan, bukan orang lain yang menjadi penghalang untuk meraih kemenangan. Tetapi, harus disadari Anda sendiri yang tak bersemangat menjadi pemenangnya."

24. "Tidak ada satu orang mampu mencapai kesuksesannya tanpa melalui kerja keras, perjuangan, doa, serta cerita mengharukan lainnya."

25. "Masa depan dibentuk oleh apa yang dilakukan hari ini dan detik sekarang juga, bukan besok-besok atau nanti.”

Membaca kata kata bekerja keraslah selagi muda menjadi sangat penting sebagai pembakar semangat Anda, karena selalu ada saja masalah yang akan datang. Berikut quote yang dapat dibaca

26. "Jangan berpikir kalau hidup penuh derita itu adalah buruk, perlu diketahui bahwa, kerasnya perjuangan akan membuat hidup terasa lebih menyenangkan, Anda dapat merasakan bagaimana arti kehidupan tersebut."

27. "Orang yang ingin bergembira di masa akan datang, maka mereka harus menyukai kelelahan akibat bekerja sejak sekarang, tidak tidur, serta mengenal kata libur."

28. "Bukan sejauh mana Anda mampu merangkai berbagai macam mimpi. Tetapi sejauh mana setiap orang mampu berusaha mewujudkannya menjadi kenyataan."

29. "Karena sebuah hasil tidak akan pernah mengkhianati semua prosesnya, walau hanya kecil dan sedikit."

30. "Berikanlah sesuatu yang terbaik tanpa berpikir apa-apa, maka Anda akan mendapatkan yang terbaik."

Kata Kata Mutiara Bekerja Keraslah Selagi Muda

Walau Anda nantinya sudah gagal tetapi, dengan terus bekerja keras membuat kegagalan itu terasa berarti. Bukan hanya berhenti begitu saja, oleh karena itu cobalah membaca quote di bawah ini

31. "Salah satu alasan terbaik Anda bersemangat untuk kerja keras adalah karena ada orang yang ingin Anda bahagiakan, walau uang bukan segalanya tetapi, hal itu menjadi salah satu faktor penentu kebahagiaan."

32. "Jadilah pribadi yang mampu berpikir kedepan, namun tetap mampu berpikir kebelakang untuk belajar."

33. "Nikmati setiap pekerjaan yang Anda dapatkan, karena tidak semua orang memperoleh kesempatan yang sama."

34. "Kebanggaan itu datang ketika percaya. Kebahagiaan itu datang ketika berusaha dengan keras. Percaya dengan apa yang sedag dikerjakan. Dan cintai apa yang selalu diusahakan."

35. "Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan hebat adalah cintai apa yang anda lakukan."

Kata kata bekerja keraslah selagi muda harus tetap diikrarkan sekarang juga. Hal itu bisa jadi pemicu semangat agar Anda terus berusaha walau harus terjatuh lagi, berikut beberapa quotenya.

36. "Jangan menunggu waktu tepat untuk melakukan sesuatu, karena waktu tidak pernah tepat bagi mereka yang menunggu."

37. "Prestasi bukanlah suatu kebetulan dan impian tidak akan pernah menjadi kenyataan tanpa Kerja Keras."

38. "Kadang apa yang Anda lakukan hari ini tidak langsung membuahkan hasil, bersabarlah karena pekerjaan saat ini akan membuahkan hasil dimasa depan."

39. "Tak akan ada buah tanpa pohon yang ditanam. Bekerja keraslah hari ini, suatu saat akan memetik hasilnya."

40.”Masa muda adalah waktu terbaik untuk terus berjuang dan berusaha, sehingga masa tua nanti menikmatinya.”

Usaha dan upaya memang harus dilakukan, karena kata sukses itu mahal harganya. Jika sudah melemah dan ingin menyerah maka, cobalah lihat kembali kata kata bekerja keraslah selagi muda ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Dalam Artikel 4

Iklan Bawah Artikel