40 Kata Kata Kalimat Ajakan untuk Stop Bullying Sejak Sekarang

40 Kata Kata Kalimat Ajakan untuk Stop Bullying Sejak Sekarang

Kata kata kalimat ajakan untuk stop bullying merupakan sebuah kampanye terbaik, terutama bagi mereka yang menginginkan perbuatan tersebut berhenti. Harus diakui, kondisi seperti ini memang perlu diperhatikan lebih.

Ada efek jangka panjang ketika seseorang melakukan keadaan tersebut. Terutama pada psikologis seseorang yang terkena, tumbuh kembangnya memang menjadi kurang baik, apalagi jika Anda mempunyai mental kurang bagus. Hasilnya begitu buruk.

Inilah alasannya mengapa quote seperti ini harus dikumandangkan, bahkan kampanyenya wajib dilakukan sejak sekarang juga. Berikut beberapa contoh kata hingga ajakan kepada semua orang agar berhenti melakukan bullying, berikut kata-katanya

40 Contoh Quotes Kata Kata Kalimat Ajakan untuk Stop Bullying

1. “Berhentilah untuk melakukan bullying, kondisi tersebut tidak baik untuk kejiwaan mereka, bisa saja akan menimbulkan balas dendam hingga kondisi ini kurang baik.”

2. “Tidak semua kekejaman tersebut dalam bentuk memar secara fisik, melainkan terluka dalam hatinya dan kondisi itu sangat berbahaya.”

3. “Bullying membuat rasa dendam dalam hati terus tumbuh, sampai nantinya rasa kesal itu akan terbalaskan dan lebih kejam daripada hari ini.”

4. “Jika Anda sendiri berbalik arah serta melihat ke berbagai arah maka kemungkinan besar perundungan juga akan terjadi.”

Kata kata ajakan untuk stop bullying akan menjadi pengingat betapa mengerikannya sikap ini bila dilakukan terus menerus. Anda bisa saja merenggut masa depannya, berikut berbagai quote yang bisa dibaca.

5. “Sakit hati terbesar dalam diri dan sulit memaafkan situasi yang ada, adalah keadaan dimana seseorang mengalami perundungan tanpa berhenti sama sekali dan bisa jadi di bawa sampai nanti.”

6. “Untuk apa Anda terus melakukan perundungan tersebut, bila pada akhirnya, terus menciptakan generasi yang penuh dengan dendam, negeri ini tidak membutuhkan orang seperti itu, melainkan tahan terhadap berbagai beban yang ada”

7. “Harus diakui bahwa, perundungan adalah hal paling menarik dilakukan pasti ada kepuasan tersendiri setelah melakukannya, tetapi apakah mereka sadar bagaimana setelahnya? Sungguh sangat menakutkan.”

8. “Negara masih bisa berkembang walau mereka berasal dari keluarga kurang mampu, tetapi akan sulit untuk maju bila korban perundungan itu semakin hari jumlahnya terus bertambah begitu saja.

Bullying menjadi salah satu langkah paling tepat untuk menyembuhkan diri dari berbagai penyakit, terutama soal hati dan mental. Oleh karena itu, cobalah baca quote di bawah ini sebagai dampaknya.

9. “Tidak ada orang yang mampu menyembuhkan diri sendiri hanya dengan menyakiti orang lain dengan melakukan perundungan, hal itu justru memberikan tambahan masalah yang jauh lebih besar dari hari ini.”

10. “Hidup itu terus berputar, apakah pernah Anda berpikir bahwa, penyelamat Anda adalah mereka yang melakukan pembulian terhadap diri Anda sendiri, biasanya hal itu sering terjadi,”

11. “Orang yang sering melakukan perundungan, bisa jadi mereka juga korban sama, maka berhentilah melakukannya agar mampu memutus rantai tersebut, bila tidak seperti itu, kapan mau berhenti?”

12. “Hidup itu tidak bisa pasti, belum tentu saat Anda bullying mereka, maka kesuksesan bisa diraih, bisa saja kondisinya berbalik, Justru Anda yang membutuhkan mereka, lalu bagaimana Kalau sudah begitu?”

13. “Perundungan adalah pembunuh nomor satu terbesar mengapa, karena bisa melemahkan mental, hati, dan semua pola pikir, keadaan itu membuat mereka malas melanjutkan kembali kehidupannya.”

14. “Korban perundungan terlihat baik-baik saja dan selalu tersenyum, sayangnya Anda sendiri tidak pernah tahu bagaimana dalam hatinya seperti apa, bisa saja mereka menjadi pembunuh berdarah dingin yang mengerikan.”

Kata kata ajakan untuk stop bullying merupakan sebuah pengingat agar Anda mulai dari sekarang berhenti melakukannya, walau hanya sedikit atau tidak sengaja. Hal itu tetap berakibat fatal, berikut quotenya

15. “Jangan bangga, hanya bisa melakukan perundungan kepada orang lain, hanya saja berbaganggalah bila memang Anda mampu menyelamatkan korban tersebut dari masa depannya yang buruk.”

16. Masa depan korban perundungan sudah dipastikan sangat buruk, karena semua sumber kehidupannya sudah dilemahkan oleh satu kata yang mampu menyerangnya secara keseluruhan

17. “Korban perundungan membuat jati diri mereka menghilang begitu saja, tidak heran bila mereka sulit dalam menemukan jalan kehidupan tersebut, sehingga masa depannya harus dipertanyakan.”

Perlu diketahui bahwa, korban perundungan ini menjadi salah satu akan meninggalkan luka terdalam. Bisa saja, semuanya akan dibalas langsung kepada Anda, berikut berbagai quote agar berhenti sekarang juga.

18. “Perundungan selalu meninggalkan luka terdalam, sulit rasanya untuk menyembuhkannya dalam waktu sekejap saja,”

19. “Cobalah berhenti sejak sekarang dalam melakukan perundungan ini, Jika tidak, bisa jadi generasi selanjutnya tumbuh menjadi generasi pendendam yang sangat berbahaya.”

20. “Perundungan pada dasarnya lebih kejam daripada kejahatan pembunuhan, karena bisa merusak mental hingga pola pikir seseorang hingga dalam tempo yang panjang, hal itu sangat berbahaya.”

21. “Salah satu penyebab utama bangsa dan negara ini tidak bisa berkembang karena, generasi mudanya selalu mengalami perundungan tanpa batas.”

22. “Ketika Anda melakukan perundungan, apakah tidak berpikir? Jika, nantinya karma itu akan berbalik ke Anda ?”

23. “Korban bullying memang masih punya masa depan yang cerah, hanya saja mereka sangat sulit untuk meraihnya, hingga akhirnya kegagalan selalu menyelimuti, oleh karena itu jangan melakukannya lagi.”

24. “Bullying membuat pemikiran orang berubah drastis, oleh karena itu berhenti sejak sekarang, jika perubahan itu menuju ke ranah positif maka tidak ada masalah, tetapi kalau sebaliknya, harus tanggung jawab,”

Kata-kata ajakan untuk stop bullying merupakan bentuk kampanye untuk menghentikan sekarang juga sikap seperti ini. Keadaannya sangat berbahaya bagi masa depannya, berikut berbagai quotenya.

25. “Memang benar hidup itu penuh dengan perjuangan, tetapi bukan untuk melawan bullying yang terus dilakukan oleh berbagai orang, perjuangan tersebut sangat berat maka, usahakanlah untuk berhenti sejak sekarang.”

26. “Saat melakukan perundungan mungkin, Anda sendiri tidak sadar bahwa, yang dilakukan itu membuat masa depan mereka menjadi kacau, dan sulit menemukan jati diri.”

27. “Boleh menyakiti hatinya dengan berbagai cara, tetapi jangan pernah melakukan perundungan tersebut, karena itu luka paling besar yang akan selalu membekas dalam benak dan pikiran tersebut.”

28. “Bullying adalah tren, sayangnya kondisi tersebut tidak bagus, usahakan untuk berhenti sekarang juga, hal itu bisa menyelamatkan dunia Anda serta orang lain.”

29. “Walau Anda tidak bisa melakukan apa-apa untuk membantu orang, maka usahakan agar tidak melakukan pembullyan, hal itu akan sangat berarti untuknya, bukan hari ini melainkan ke depan.”

30. “Hal tersulit dalam hidup ini bukan dikhianati oleh orang, melakukan di bully tanpa henti akibat kesalahan yang dilakukan orang lain, perlakuan tersebut sama menyedihkannya ketika, melakukan pengkhianatan.”

Pada dasar segala bentuk perundungan ini merupakan sebuah penganiayaan terkejam, maka cobalah untuk menghentikannya sekarang juga. Oleh karena itu, coba baca quote di bawah ini untuk menghentikannya.

31. “Mungkin, Anda tidak bermaksud melakukan penganiayaan tetapi, dengan melakukan perundungan tersebut, secara tidak langsung sudah melakukannya.”

32. “Hati-hati, bukan hanya langsung secara langsung saja, tetapi bullying juga bisa terjadi di media sosial, dampaknya lebih sakit, oleh karena itu jangan melakukannya agar hidupnya tenang serta bahagia.”

33. “Cobalah berpikir sejenak, bila melakukan bullying tersebut apakah muncul kebanggaan dalam diri? Pada dasarnya kondisi tersebut membuat kerugian dalam diri.”

34. “Hati-hati, anak-anak korban bully memiliki dampak paling parah dibandingkan anak remaja, efeknya sampai mereka dewasa bahkan hingga tua oleh karena itu, jangan pernah melakukannya lagi.”
Kata Kata Ajakan untuk Stop Bullying

Dengan membaca kata-kata agar segera berhenti bullying, Anda sudah selangkah di depan untuk menciptakan generasi yang beriman dan bermutu. Berikut berbagai kata-kata yang dapat dipahami

35. “Racun terbesar dalam tubuh seseorang bukanlah HP atau televisi, paling menakutkan itu korban bullying,”

36. “Setiap orang mempunyai hak untuk mendapatkan kebebasan dalam hidupnya, terutama mengenai masalah perundungan.”

37. “Perundungan harus diberantas sejak sekarang, bila terus terjadi bisa saja dunia ini akan hancur dibuatnya.”

38. "Bullying akan selalu menyisakan trauma. Stop bullying, stop bullying. Hentikan perundungan, eratkan persaudaraan. Perundungan No! Persahabatan Yes!

39. "Bullying akan selalu menyisakan trauma. Tidak mudah menyembuhkan luka itu."

40. "Agar bullying tidak Berlarut-larut, Tanamkan agar anak berani bicara."

Korban dari kejahatan ini memang kurang bagus untuk kesehatan fisik dan mental. Oleh karena itu perhatikan dulu, kata-kata ajakan untuk stop bullying menjadi pembatas terbaik agar tidak melakukannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Dalam Artikel 4

Iklan Bawah Artikel