30 Kata-kata Insecure Terhadap diri sendiri Sebagai Motivasi

30 Kata-kata Insecure Terhadap diri sendiri Sebagai Motivasi

30 Kata-kata Insecure Terhadap diri sendiri - Insecure atau merasa tidak aman merupakan suatu kondisi dimana seseorang merasa cemas dan takut sehingga menimbulkan rasa kurang percaya diri. Insecure juga sering dihubungkan dengan perasaan minder terhadap lawan jenis yang dicintainya sehingga memilih mundur daripada mendekatinya. Setiap orang pasti pernah mengalami perasaan insecure terhadap dirinya sendiri. Baik itu insecure dengan penampilan, insecure wajah karena merasa tidak cantik, tidak ganteng, berjerawat dan lainnya.

Berikut adalah 30 kumpulan quotes, kutipan kata kata mutiara bijak, kata kata nasehat untuk orang yang insecure dan kata kata motivasi agar tidak insecure terhadap diri sendiri. Kata kata ini cocok dijadikan caption dalam postingan foto/gambar Instagram, Status Facebook dan Story WhatsApp sehingga diri kita dan orang lain yang membacanya dapat terinspirasi.

30 Kata-kata Insecure Terhadap diri sendiri Sebagai Motivasi

1. "Insecure itu bukan sifat yang disengaja. Karena sebagian orang yang insecure berasal dari dia yang tadinya berusaha untuk percaya diri, tapi kena omongan orang lain yang menjatuhkan semangat merekalah yang membuat rasa kepercayaan kepada diri mereka menghilang" - Sweetguurll

2. "Cantik itu bukan dari fisik aja kok, bukan dari seberapa kecil pipinya, seberapa ramping badannya, seberapa putih kulitnya, tapi seberapa luas pengetahuannya dan seberapa lapang hatinya." - salmaayu

3. "Insecure bikin kita benci sama diri sendiri, itulah kenapa kita harus berhenti insecure dan mulai perbanyak bersyukur." - Utta

4. "Pengen bisa bangga sama diri sendiri tanpa harus insecure dan bedain diri semua orang lain. Pengen survive dari keadaan yang bener-bener gak baik buat kesehatan mental. Mulai sekarang harus lebih perhatiin diri sendiri, sayang diri sendiri, bahagiain diri sendiri, ayo bisa kok." - yaelahcan

5. "Kamu bisa mengagumi kecantikan orang lain tanpa mempertanyakan kecantikanmu sendiri"

6. "Jangan terlalu larut dengan kata Insecure, cobalah untuk bersyukur"

7. "Berhenti untuk insecure, percaya diri aja, pasti bisa kok, semangat!"

8. "Kamu merasa insecure karna kamu melihat dia dari sisi baiknya sedangkan kamu melihat pada diri sendiri sisi buruknya."

Baca Juga: Cara Agar Tidak Insecure Karena Fisik

9. "Kamu merasa senantiasa tidak percaya diri sama apa yang kamu lakukan? Merasa insecure karena tidak lebih baik seperti orang lain. Mulai sekarang berhenti yuk, membandingkan diri dengan orang lain."

10. "Berhenti membandingkan diri kamu dengan pencapai orang lain."

11. “Jangan berpikir bahwa orang lain lebih diberkati daripada Anda, karena kita diberkati dengan cara yang berbeda.”

12. "Kita semua cantik kecuali di mata yang insecure."

13. "Anda bertindak seolah-olah Anda melawan dunia tetapi sebenarnya hanya Anda yang melawan diri sendiri."

14. “Kesulitan sebenarnya adalah mengatasi cara Anda berpikir tentang diri sendiri.” – Maya Angelou

15. “Tidak ada orang yang sempurna. Bahkan orang yang paling percaya diri pun memiliki rasa insecure. Pada titik tertentu dalam hidup kita, kita mungkin merasa kekurangan sesuatu. Itu adalah kenyataan. Kita harus mencoba untuk hidup sesuai kemampuan kita."

16. “Insecure membunuh semua yang indah”

17. “Jangan biarkan para pembenci menguasai Anda. Mereka sangat insecure sehingga mereka harus melampiaskannya pada Anda. ”

18. “Berpura-pura menjadi seseorang yang bukan dirimu sebenarnya menyakiti dirimu sendiri. Ini mengatakan pada diri sendiri bahwa Anda yang sebenarnya tidak berharga. – Ritu Ghatourey”

19. "Jangan biarkan rasa takut atau insecure menghentikan Anda dari mencoba hal-hal baru. Percaya pada dirimu sendiri. Lakukan apa yang kamu sukai. Dan yang paling penting, bersikap baik kepada orang lain, bahkan jika Anda tidak menyukai mereka." - Stacy London

20. "Saya menghabiskan terlalu banyak hidup saya karena merasa insecure." - Anonymous

21. "Insecure membunuh lebih banyak mimpi."

22. "Terlalu banyak orang yang meremehkan diri mereka apa adanya, dan menilai terlalu tinggi apa yang bukan diri mereka."

23. "Kamu cukup baik, cukup pintar, cukup cantik, cukup kuat. Percaya dan berhentilah membiarkan rasa insecure mengatur hidup Anda." - Tema Davis

24. "Kurangnya keterbukaan mengakibatkan ketidakpercayaan dan rasa insecure yang mendalam." - Dalai Lama

25. "Sebagian besar perilaku buruk berasal dari rasa insecure." - Debra Winger

26. "Perasaan insecure mengetuk dari waktu ke waktu. Undang dia untuk minum kopi. Bicara dengan itu. Pahami itu. Kemudian ambil sendok gula dan aduk di mata."

27. "Jangan biarkan rasa insecure membuatmu menjauh dari orang yang Tuhan kirimkan kepadamu."

28. "Ya Tuhan, ketika perasaan rendah diri, insecure, dan keraguan diri menyusup ke dalam hati saya, bantu saya untuk melihat diri saya seperti yang Engkau lakukan."

29. "Inscecure adalah efek samping dari mencintai terlalu banyak tetapi menerima terlalu sedikit sebagai balasannya."

30. "Terkadang pikiran kita didukung oleh begitu banyak rasa insecure, sehingga mereka menciptakan kebohongan yang kita yakini."

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Dalam Artikel 4

Iklan Bawah Artikel