6 Inspirasi Kado Pernikahan yang Bermanfaat

6 Inspirasi Kado Pernikahan yang Bermanfaat

Beberapa Inspirasi kado pernikahan yang bermanfaat sebenarnya sangat mudah ditemukan. Bagi sebagian orang, hal ini sangat penting. Apalagi jika yang menikah adalah sahabat atau bahkan kerabat dekatnya.

Namun, untuk masalah kado masih banyak orang kebingungan memilihnya. Kaum adam biasanya lebih sulit memilih jenis hadiah. Wajar jika kebanyakan kaum adam menyerahkan urusan ini kepada kaum hawa.

Sebenarnya, hadiah kepada pasangan yang menikah tidak terlalu penting. Hanya saja, hadiah ini dipakai sebagai lambang kebahagiaan. Meskipun pasangan yang menikah lebih senang jika undangannya dihadiri oleh undangan.

Beberapa daftar kado ini mungkin bisa kamu jadikan alternatif ketika menghadiri pernikahan. Tidak perlu khawatir dan bingung lagi ketika ingin memilih hadiah. Jadi, simak baik-baik 6 Inspirasi Kado Pernikahan yang Bermanfaa berikut ini.

1. Peralatan Dapur yang Akan Membuat Pasangan Senang

Tidak ada kado yang lebih baik dari pada paralatan dapur. Setiap pasangan muda mungkin tidak terpikirkan untuk membeli peralatan dapur terlebih dahulu. Apalagi jika belum memiliki hunian tetap.

Bahkan, ada beberapa pasangan yang masih tinggal di rumah orang tua atau mertua. Sedangkan peralatan dapur bisa digunakan meskipun belum memiliki rumah. Jadi masih akan bermanfaat, bukan?

Selain itu, inspirasi kado pernikahan yang bermanfaat ini jelas membantu finansial pasangan muda. Mungkin, pasangan yang baru menikah akan lebih fokus membeli rumah. Sedangkan peralatan rumah tangga baru dipikirkan nanti.

Namun, ketika kamu memberikan peralatan dapur, maka bisa membantu meringankan beban pasangan tersebut. Apalagi, jika kamu memberikan paket peralatan dapur yang lengkap. Tentu pasangan tersebut akan sangat senang.

Tidak perlu menyediakan paket lengkap, cukup memberikan paket peralatan dapur berupa panci, teflon, dan sebagainya. Setidaknya, peralatan dapur tersebut memberikan manfaat jangka panjang bagi pasangan muda tersebut, bukan?

2. Mug Couple, Inspirasi Kado Pernikahan yang Bermanfaat dan Unik

Mug menjadi benda yang dalam beberapa tahun terakhir menjadi sangat populer. Mug sering dijadikan sebagai kado wisuda, souvenir pernikahan, hingga hadiah pernikahan. Bentuk dan fungsinya jelas memberikan kesan tersendiri.

Mug couple menjadi salah satu alternatif jika ingin memberikan sebuah hadiah pernikahan. Dalam mug tersebut, tuliskan nama pasangan muda tersebut. Tambahkan dengan inovasi lain, misalnya tanda love.

Menariknya, mug merupakan benda yang memberikan kesan mewah. Tidak perlu memberikan mug dengan bentuk dan ukuran besar. Mug kecil sekalipun tetap merupakan hadiah terbaik jika diberikan oleh sahabat terdekat.

Inspirasi kado pernikahan yang bermanfaat ini juga bisa dipakai selama beberapa tahun selama tidak pecah. Namun, biasanya kebanyakan pasangan muda akan lebih memilih menyimpannya sebagai hadiah dari sahabat terdekat.

Jika memang demikian, maka kesan yang kamu berikan jelas tersampaikan. Selain itu, kamu juga mendapatkan penghargaan lebih tinggi, bukan? Jika tidak, tidak mungkin hadiah yang kamu berikan disimpan dan dirawat.

3. Bantal Couple, Kado yang Sangat Populer

Salah satu inspirasi kado pernikahan yang bermanfaat selanjutnya adalah bantal couple. Pasangan muda jelas akan sangat senang jika menerima kado seperti ini. Jadi, jangan malu memberikan hadiah berupa bantal couple.

Saat ini, hadiah couple menjadi kado yang sangat populer. Hampir semua penyedia kado atau souvenir selalu menyediakan barang-barang seperti itu. Bantal menjadi benda yang paling banyak diminta sebagai hadiah.

Apalagi, jika kamu memberikan bantal lembut dan nyaman, pasti pasangan muda merasa senang. Setelah seharian merayakan pernikahan, tubuh pasti lelah. Bantal lembut bisa meredakan rasa lelah tersebut.

Ditambah ketika terdapat pola ukiran dan tulisan nama kedua pasangan tersebut. Ada juga tulisan tanggal pernikahan untuk mengingat momen bahagia. Dipastikan pasangan ini akan sangat menghargai kado yang kamu berikan.

Meskipun terdengar sepele, tapi semua orang membutuhkan bantal. Hadiah tersebut akan bertahan dan bisa digunakan dalam jangka waktu lama. Dengan begitu, kamu akan memberikan kesan baik, bukan?

4. Kaos Couple yang Memberikan Kesan Berbeda

Jika ingin memberikan kado berupa barang couple, maka kaos bisa menjadi alternatif terbaik. Pasangan muda biasanya masih merasakan masa-masa bahagia. Jadi, masih sering melakukan perjalanan untuk merasakan liburan bersama.

Ketika liburan tersebut, kaos couple akan memberikan kesan berbeda. Mungkin bagi sebagian orang hal ini memalukan. Namun, justru hal seperti inilah yang memperlihatkan kedekatan dari kedua pasangan tersebut.

Jika ingin memberikan hadiah berupa kaos couple, maka sebaiknya pilih warna cerah. Warna cerah memberikan aura dan energi positif. Jadi sangat cocok untuk pasangan muda yang masih di mabuk asmara.

5. Parfum atau Aromaterapi yang Menyegarkan

Inspirasi kado pernikahan yang bermanfaat selanjutnya adalah parfum atau aroma terapi. Saat ini, banyak aroma parfum yang sangat menyegarkan. Harganya juga sangat beragam, mulai dari murah hingga mahal.

Ketika memutuskan untuk memberikan hadiah berupa aromaterapi, sesuaikan dengan kebutuhan. Biasanya, pasangan muda sedang menikmati nuansa intim malam pertama. Aromaterapi bisa memberikan kesan yang berbeda bagi kedua pengantin tersebut.

Jika mereka menyukainya, biasanya akan meminta kembali. Setidaknya mereka meminta menunjukkan di mana toko penjualnya. Dengan begitu, kamu memberikan hal baik dan bermanfaat kepada pengantin muda ini, bukan?

6. Album Foto yang Memiliki Banyak Fungsi

Wedding gift ternyata bisa diberikan setelah acara pernikahan. Salah satu kado terbaik jika ingin memberikannya setelah acara pernikahan adalah album foto. Album foto akan memberikan kilas balik selama acara wedding.

Memang membutuhkan waktu lama untuk mengumpulkan beberapa album foto. Namun, setidaknya hadiah ini akan jauh lebih berkesan. Bahkan, memberikan perasaan menyenangkan setiap kali melihat album foto tersebut.

Album foto memiliki banyak fungsi, terutama menyimpan kenangan berharga selama acara wedding. Meskipun cukup sederhana dan terlihat biasa, tapi hadiah ini akan memberikan kesan berbeda.

Beberapa inspirasi kado ini mungkin hanya beberapa saja. Kamu bisa memilih jenis kado lain jika ingin memberikan kesan lain. Namun, inspirasi kado pernikahan yang bermanfaat ini bisa membantu kamu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Dalam Artikel 4

Iklan Bawah Artikel