30 Kata-kata untuk Laki-laki yang Menyakiti Hati Perempuan / Wanita

30 Kata-kata untuk Laki-laki yang Menyakiti Hati Perempuan / Wanita

Sekuat apapun seorang perempuan tetap saja mereka memiliki titik lemahnya sendiri apalagi jika sudah menyangkut soal perasaan. Mereka mungkin akan memaafkan kesalahan pria yang menyakitinya tapi sulit sekali bagi mereka untuk melupakan rasa sakit dari seorang pria yang telah melukainya baik itu dari segi psikis ataupun fisik. Lelaki yang kuat tidak akan menggunakan ototnya untuk membuat wanitanya terluka, justru yang ia lakukan adalah menjaganya. Karena wanita itu harusnya dilindungi bukan disakiti. 

Berikut adalah 30 kumpulan quotes, kutipan kata kata mutiara bijak dan kata kata sindiran untuk laki-laki yang menyakiti hati wanita. Kata-kata ini sangat cocok dijadikan status Facebook, story WhatsApp dan caption pada postingan foto/gambar Instagram agar para lelaki sadar bahwa menyakiti perempuan adalah tindakan seorang pengecut dan bukan perilaku pria sejati.

1. "Saat kamu menyakiti seorang perempuan, besar kemungkinan ia akan memaafkanmu. Namun untuk melupakan, tentu memerlukan banyak waktu. Karena luka adalah luka. Bekasnya akan tetap ada sekalipun ia berusaha menghilangkannya."

2. "Tidak semua perempuan mudah memaafkan orang yang telah menyakiti dan mengecewakan, maka dari itu berfikirlah sebelum menyakiti perempuan wahai laki-laki."

3. "Merasa aman atas diri sendiri tapi menyakiti hati perempuan itu tidak pantas."

4. "Alasan kenapa anak perempuan sangat sayang pada ayahnya? Karena dia masih percaya bahwa hanya ada satu laki-laki yang tidak pernah menyakiti dan merendahkannya." - Elisa Dwi Amalia

5. "Kata ibu, mau sebrengsek apapun kamu jangan pernah meninggalkan sholat dan jangan pernah menyakiti hati perempuan."

6. "Lelaki yang masih ingat kalau dia pernah dilahirkan dari rahim seorang ibu, dia pasti akan berfikir beribu kali untuk menyakiti hati wanita, karena sadar bahwa ibunya juga seorang wanita." - Muhammad Assaewad

7. "Saat kau menyakiti hati wanitamu. Maka ingat-ingat lagi. Dia telah rela menolak banyak laki-laki yang mungkin lebih baik dari pada dirimu dan memilih ikhlas menerima laki-laki sepertimu." - ndc17_

8. "Jika seseorang wanita menangis karena disakiti oleh seorang pria, maka para malaikat akan mengutuk setiap langkah kaki pria tersebut." - Ali bin Abi Thalib

9. "Ingat, 1 tetes air mata wanita maka 1000 dosa bagi lelaki yang menyakitinya."

10. "Kalau wanita menangis, sesungguhnya bukan karena dia ingin terlihat lemah justru karena dia sudah tak mampu lagi berpura-pura kuat."

11. "Nilai seorang lelaki itu bukan terletak pada mukanya yang menawan, tapi cara dia menghormati seseorang wanita."

12. "Dia (lelaki) yang memuliakan ibunya, tidak akan semudah itu menyakiti hati seorang wanita.

13. "Bahkan laki laki yang begitu memperlakukanmu seperti ratu pun bisa jadi orang yang paling menyakiti."

14. "Sebenarnya saat kamu menyakiti wanita mu tanpa sadar kamu juga sedang menyakiti hatimu, hanya belum terasa aja."

15. "Untuk Pria, jangan pernah menyakiti seorang wanita, karena mereka adalah orang yang akan melahirkan anakmu dengan penuh rasa sakit."

17. "Wanita adalah tulang rusuk lelaki. Lelaki yang menyakiti wanita sama saja mematahkan tulangnya sendiri dan tak tegap berdiri."

18. "Lelaki yang pantas diperjuangkan adalah lelaki yang tak pernah menyakiti hati wanita dan selalu bertutur kata sopan tidak pernah kasar."

19. "Seorang lelaki yang pantas dipuji itu, jika dia tidak pernah menyakiti seorang hati wanita apalagi sampai membuatnya menangis."

20. "Lelaki yang baik dan pantas dipertahankan adalah lelaki yang dapat menahan emosinya. Dia akan menjaga lisan dan tangannya agar tidak menyakiti wanita yang ia sayangi."

21. "Lelaki yang dengan mudah menyakiti hati seorang wanita sudah tidak pantas tuk dicintai, apa lagi yang dengan mudahnya menyakiti fisik wanitanya sendiri."

22. "Lelaki yang kasar dan menyakiti wanita apa masih pantas disebut laki laki? Aku rasa tidak, mereka sangat hina."

23. "Seburuk-buruknya seorang lelaki itu tetap tidak pantas menyakiti hati seorang wanita."

24. "Lelaki sejati tidak akan menyakiti wanita, dia tak akan menoleh ke belakang maju terus kedepan dan membuktikan bahwa dia pantas menjadi lelaki yang diingin setiap wanita."

25. "Lelaki yang tidak pantas menjadi pemimpin wanita. Adalah lelaki yang menggunakan tangan nya untuk menyakiti."

26. "Tidak pantas seorang lelaki menyakiti wanita, karena tugas lelaki itu menjaga bukan menyakiti."

27. "Aku tidak ingin menjadi pria yang menyakiti wanita yang telah mati-matian dibahagiakan ayahnya."

28. "Jangan pernah mempertahankan pria yang kasar omongan nya, apalagi sampai main tangan, jangan." - aulmaulidiana

29. "Pria sejati tidak bercanda untuk menyakiti wanita. Pria sejati candaannya bisa dimengerti dan tidak melukai; fisik maupun hati."

30. "Menyakiti wanita adalah perbuatan pengecut."

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Dalam Artikel 4

Iklan Bawah Artikel