50 Kata Kata Jangan Terlalu Berharap Kepada Manusia

Jangan terlalu berharap pada seseorang nanti kecewa. Pasti kita sering mendengar kalimat tersebut atau setidaknya pernah mendengarnya. Sebenarnya berharap itu boleh-boleh saja asalkan tidak berlebihan. Karena kita semua tahu bahwa segala sesuatu yang berlebihan itu tidaklah baik. Berharap kepada manusia hanya akan mendatangkan kekecewaan lebih baik kita berharap kepada yang menciptakan manusia. Dialah Tuhan tempat terbaik kita menggantungkan segala harpan.

Berikut adalah 50 kumpulan quotes, kutipan kata kata mutiara bijak, kalimat pepatah, kata kata motivasi, kata puitis, ungkapan pribahasa dan kata kata indah tentang Jangan Terlalu Berharap Kepada Manusia. Kata-kata ini sangat cocok jika kita jadikan status facebook, caption instagram, story whatsapp atau lainnya sehingga diri kita dan orang lain yang membacanya dapat terinspirasi.

1. "Aku sudah pernah merasakan semua kepahitan dalam hidup dan yang paling pahit ialah berharap kepada manusia." - Ali bin Abi Thalib

2. "Jangan berharap terlalu tinggi tentang seseorang yang kamu kenal lewat virtual." - afanwicaks

3. "Suka boleh, tapi jangan terlalu, berharap silakan, namun jangan berlebihan, mau nunggu juga silakan, asal tahu kapan harus berhenti." - bukan_jojo

4. "Jangan terlalu berharap pada yang ada dan Jangan berputus asa pada sesuatu yang belum ada."

5. "Ada yang deketnya sama kamu, tapi jadiannya sama orang lain. Makanya jangan terlalu berharap deh sama yang tidak pasti. Takut sakit hati."

50 Kata Kata Jangan Terlalu Berharap Kepada Manusia

6. "Berharap kepada manusia adalah salah satu seni untuk menyakiti diri sendiri."

7. "Jangan terlalu berharap dengan seseorang, karena sama saja engkau datang menjemput luka."

8. "Sudahlah, jangan berharap pada siapapun. Jangan terlalu berekspektasi nanti sakit hati sendiri."

9. "Semalam baru aja di ingatin jangan terlalu berharap, eh udah lupa aja."

10. "Tidak salah untuk berharap cuma jangan letakan harapan terlalu tinggi."

11. "Jangan terlalu berharap Sebab kadang kita hanya ditakdirkan Untuk bertemu, kenal dan berkawan saja. Tak semestinya itu jodoh kita."

12. "Jika Allah berkehendak pasti akan bersatu, pun sebaliknya jika Allah berkehendak pasti juga akan berpisah, tugas kita hanyalah beristikhoroh, jangan terlalu berharap, ibarat kutub selatan dan kutub utara, selamanya tidak akan bersatu kecuali kehendak Allah." - Ust. Abidin

13. "Semua orang berpotensi mengecewakan, jadi jangan terlalu berharap."

14. "Jangan pernah berharap terlalu banyak kerana semakin tinggi harapan, semakin besar kekecewaan"

15. "Ingat, dia manusia. Jadi, jangan terlalu berharap lebih."

16. "Jangan terlalu Berharap. Kamu hanya jadi pelarian disaat dia kesepian."

17. "Jangan terlalu berharap lebih, tapi yang paling penting itu bersyukur untuk hari ini."

18. "Jangan terlalu berharap kepada orang yang katanya mencintaimu,karena setiap orang itu berubah ketika bertemu orang baru."

19. "Beberapa orang merasakan patah hati terlebih dahulu. Padahal belum sempat untuk memiliki. Itulah sebab jangan terlalu berharap dengan orang lain dan akhirnya menyiksa diri sendiri."

20. "Jangan terlalu berharap, yang selalu ada tak semestinya tidak meninggalkan."

21. "Jangan terlalu berharap, karena hasil dari sebuah harapan itu antara bahagia atau kecewa."

22. ""Kebahagiaan kita yang buat, orang lain nggak ada kewajiban buat bikin kita bahagia. Jadi jangan terlalu berharap sama manusia" - a.j

23. "Dia hanya singgah untuk melepaskan penat dipundaknya, jadi kau jangan terlalu berharap lebih dengannya
Seharusnya kau sadar itu."

24. "Jangan terlalu berharap kepada orang lain. Daripada menjadi seseorang yang membutuhkan orang lain. Jadilah seseorang yang dibutuhkan orang lain."

25. "Jangan terlalu berharap ya! Cuma kamu yang suka dia. Dia mana mungkin suka kamu."

26. "Jangan terlalu berharap, dia nggak ramah ke kita doang, kita nggak tau siapa di balik layar, ya kan?"

27. "Sudahlah jangan berharap lagi. Dia datang hanya sebagai teman dan kebetulan saya terlalu berharap untuk dicintai nya." - CacaSadgirl

28. "Jangan terlalu berharap karna kamu cuma dikasih harapan bukan diharapkan."

29. "Jangan terlalu berharap, bagimu dia memang istimewa, tapi baginya kau hanya orang biasa".

30. " Ingat jangan terlalu berharap karena kamu itu cuma badut dikala dia gabut."

31. "Jangan terlalu berharap sama manusia karena apa Allah cemburu jika kita berharap dengan manusia, kita harus berharap dengan yang menciptakan dia bukan berharap sama dia."

32. "Jangan terlalu berharap pada orang lain. Lebih baik berjuang sendiri. Karena ekspetasi tidak selalu sesuai realita." - elnote

33. "Jangan terlalu berharap lebih terhadap seseorang karena jika ekspektasi kamu tidak sesuai dengan apa yang kamu mau nantinya kamu akan merasa kecewa dan di kecewakan."

34. "Jangan terlalu berharap banyak kepada manusia, berharaplah kepada Allah.karena patah hati terberat itu adalah ketika kita terlalu banyak berharap kepada manusia."

35. “Jangan buat aku terlalu berharap jika kamu tidak menginginkanku.”

36. "Jangan terlalu berharap, dia mengetik pakai jari bukan dengan hatinya."

37. "Jangan terlalu berharap pada sesuatu yang tidak pasti , kerana hujan tidak pernah berjanji akan ada pelangi selepas hujan."

38. "Jangan terlalu sering berharap pada seseorang, karena yang nyaman belum tentu berakhir jadian. Apalagi ke pelaminan"

39. "Berharap pada kayu, kayu kan lapuk. Berharap pada manusia, manusia bisa mati. Sebaik-baik tempat berharap tak da yang lebih baik selain kepada Allah."

40. "Jangan terlalu banyak berharap, karena takut mengecewakan."

41. "Lagi-lagi kita tidak boleh terlalu berharap kepada manusia tapi berharaplah kepada yang menciptakan manusia."

42. "Harapku kepadamu bukan semata-mata berharap dengan manusia, sudah ku titipkan kepada yang Maha Kuasa, sisanya tinggal usaha, biar semesta menjawabnya."

43. "Jangan terlalu berharap kepada yang tidak nyata. Manusia virtual contohnya."

44. "Kita yang menentukan hasil. Jangan terlalu berharap kepada manusia. Fokus aja berbuat baik. Lalu sisanya biar Allah yang nuntun." - Ustadz Hanan Attaki

45. "Jangan menaruh harapan kepada manusia dalam hati, cukup Allah saja. Karena tabiat manusia itu melupakan, menyakiti dan meninggalkan. Berharap sepenuhnya hanya kepada Allaah karena cintaNya Tanpa Batas." - Rons Irawan

46. "Selama ini salah berharap kepada manusia!dihancurkan oleh cinta, dibutakan oleh nafsu."

47. "Terlalu percaya dan berharap kepada manusia. Adalah kunci terbuka lebarnya pintu kecewa mu."

48. "Aku sadar tidak boleh berharap kepada manusia. Tapi aku berdoa kepada Tuhan. Semoga dirimu yang menjadi harapanku. Menyapamu adalah bentuk ikhtiar doaku." - Sulton Afkhar
·
49. "Pesan pada hati, jangan terlalu berharap karena banyak yang singgah bukan untuk menetap, bila bosan berlalu pergi."

50. "Ketika hatimu terlalu berharap kepada seseorang, maka Allah timpakan pedihnya sebuah pengharapan. Supaya kamu mengetahui, bahwa Allah sangat mencemburui hati yang berharap selain dia. Maka Allah menghalangimu dari perkara tersebut, agar kamu kembali berharap kepadaNya. - Imam Syafii

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Dalam Artikel 4

Iklan Bawah Artikel