20 Kata Kata Ucapan Isra Miraj 2022 untuk Status Caption Instagram, Facebook dan WhatsApp

20 Kata Kata Ucapan Isra Miraj 2022 untuk Status Caption Instagram, Facebook dan WhatsApp

Berikut adalah 20 kumpulan quotes, kata kata mutiara bijak, dan kata kata Ucapan Selamat Hari Isra Mi'raj yang sangat cocok kita jadikan status Facebook, WhatsApp Stories, dan sebagai Caption pada postingan gambar/foto Instagram dalam rangka memperingati hari Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 27 Rajab 1443 H / 11 Maret 2022.

1. "Sebuah perjalanan agung menemukan cahaya dan kekuatan Ilahi, momen titik balik diwajibkannya perintah shalat bagi umat muslim, sebagai bentuk dialog antara hamba dengan Tuhan-Nya." - marks_first

2, "Selamat memperingati peristiwa. Isra' Mikraj kepada semua. Satu kisah hebat permulaan perjalanan Rasulullah SAW mengenal diri dan Pencipta. Semoga kebahagiaan dan hikmah baginda diangkat ke Sidratul Muntaha menyertai kita." - sisterdakwah_

3. "Isra Miraj adalah momen dimana Nabi Muhammad menerima perintah shalat lima waktu langsung dari Allah SWT. Semoga juga menjadi pengingat bagi kita untuk menjaga shalat lima waktu kita sebagai bentuk penghambaan kepada Allah swt dan meneladani Nabi Muhammad SAW." - Beribuku

4. "Selamat memperingati peristiwa Isra Miraj, untuk mengambil hikmah perjalanan luar biasa Rosulullah SAW yang akan menjadi penguat keimanan kita." - Gita Wirjawan

5. "Melalui hikmah perjalanan Rosulullah SAW ke Sidratul Muntaha, dalam menerima perintah sholat 5 waktu, mari tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT."

6. "Isra Mikraj adalah peristiwa penting bagi umat Islam. Pada perjalanan suci ini Nabi Muhammad saw. mendapat perintah salat langsung dari Allah SWT. Selamat memperingati Isra Mikraj, semoga kita semua bisa mengambil hikmah dari perjalanan suci tersebut." - Jas_hijau

7. "Selamat memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW, 27 Rajab 1443 H. Semoga segala hikmah dan pembelajaran yang terkandung di dalamnya semakin mengokohkan iman dan ketaqwaan."

8. "Tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT dengan kedamaian hati untuk memaknai perjalanan agung penuh hikmah. Selamat Memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H."

9. "Selamat memperingati peristiwa Isra' Mi'raj buat semua umat Islam. Semoga kita dapat manfaatkan kelapangan waktu dan mengambil hikmah dari Sebuah perjalanan suci dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa dan Sidratul Muntaha."

10 "Sebuah perjalanan yang agung, memberikan kita setetes hikmah keimanan dalam kekeringan dunia. Selamat hari Isra Miraj 1443 H bagi kawan-kawan yang merayakan, semoga senantiasa diberikan keberkahan iman yang menyejukkan."

11. "Selamat memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1443 H. Semoga ada hikmah yang dapat kita petik dari peristiwa bersejarah tersebut."

12. "Sebuah perjalanan yang agung dan penuh hikmah. Selamat memperingati Hari Isra Mi'raj untuk teman-teman yang merayakan. Semoga hikmah dan kebahagiannya menyertai dan bisa mendapatkan kesempurnaan iman dalam kehidupan."

13. :Selamat memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H. Semoga hikmah dan keteladannya dapat senantiasa kita amalkan."

14. "Mudah-mudahan kita terus dikurniakan ketaqwaan dan kekuatan untuk menjaga ibadah sholat kita."

15. "Selamat Memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW! Semoga kita semua dapat mengambil hikmah dari peristiwa tersebut dan menjadi pribadi yang lebih baik. Amin YRA"

16. "Selamat memperingati Isra Mi'raj 1443 H. Di hari yang penuh dengan hikmah ini, yuk kita saling mengingatkan untuk semakin meningkatkan keimanan"

17. "Semoga kita bisa memetik hikmah dari setiap perjalanan hidup yang dilalui, sebagaimana teladan Rasulullah SAW dalam perjalanan dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa menuju Sidratul Muntaha."

18. "Setiap langkah kecil kebaikan, dapat mendatangkan hikmah yang lebih besar. Selamat memperingati Isra Mikraj 1443 H"

19. "Selamat memperingati hari Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW. Semoga dengan peringatan ini, kita senantiasa mendapatkan syafaat beliau di hari akhir kelak dengan meneladani akhlaknya."

20. "Selamat memperingati Peristiwa Isra’ Mi’raj 1443 H bagi yang merayakan. Semoga peristiwa ini dapat kita ambil hikmahnya untuk meningkatkan iman dan takwa serta memotivasi diri menjadi pribadi yang lebih baik."

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Dalam Artikel 4

Iklan Bawah Artikel