50 Kata Kata Kembang Api yang Indah Spesial Menyambut Tahun Baru 2020

50 Kata Kata Kembang Api  yang Indah Spesial Menyambut Tahun Baru 2020

Kata Kata Kembang Api  yang Indah Spesial Menyambut Tahun Baru 2020 - Malam pergantian tahun baru biasanya dirayakan dengan pesta kembang api, tidak hanya di tahun baru, kembang api juga sering digunakan dalam acara-acara tertentu, seperti pekan olahraga, pertunjukan musik, pernikahan, menyambut bulan ramadhan, lebaran, hari natal dan lainnya.

Berikut adalah 50 kumpulan quotes, kutipan kata kata mutiara bijak, ungkapan pepatah, filosofi, kalimat pribahasa, kata motivasi dan kata kata indah tentang kembang  api. Kata kata ini sangat cocok jika kita jadikan statu facebook, story whatsapp dan caption foto / gambar instagram, terutama ketika pesta kembang pergantian tahun baru 2019 ke tahun 2020.

1. Kita seperti kembang api, naik ke atas, bercahaya, Dan pasti akan bertebaran dan berpisah. Kalau saat itu tiba, kita tidak perlu lenyap seperti kembang api. Tetaplah bersinar sampai kapanpun. - Toushiro Hitsugaya, Bleach Anime

2.  Ribuan kembang api telah menggema pada langit dini hari tadi, babak baru kita masih berjalan dan aku terus berjuang untuk mempertahankanmu sedang kau bersi keras melupakanku.

3. Belajarlah dari kembang api. Kembang api memulai sesuatu dari bawah dan harus dibakar dahulu supaya bisa terlihat indah saat diatas.

4. Hidup manusia itu seperti kembang api, meledak sesaat di langit, lalu menghilang di kegelapan malam. - Jang Ok Jung

5. Jadikan sahabat seperti kembang api meski singkat namun semua akan mengagumkan indahnya.

6. Nggak perlu nyalain kembang api tiap tahun sekali. Aku udah nyalain kembang api tiap hari kok. Bersamamu.

Baca Juga: 25 Kata Kata Malam Tahun Baru 2020 yang Indah

7. Terkadang cinta itu layaknya sebuah kembang api, cepat meledak namun hilang tiba-tiba.

8. Saat suka dan tak suka datang secara bersamaan, kayak kembang api, suka viewnya tapi gak suka bisingnya.

9. Cintaku Padamu Bagaikan Kembang Api yang Keci.

10. Cinta itu seperti kembang api. Lebih indah jika pecah berkeping-keping.

11. Hidup jangan sekedar kelihatan gemerlap seperti kembang api, tapi ternyata malah sepi arti.

12. Tingkahmu yang sering tidak terduga itu seperti kembang api yang terkubur di pantai berpasir yang terlupakan begitu saja. - Penerbitharu

13. Melihat kembang api bersama, Angin yang berhembus, perlahan menenangkan.

14. Dunia ini seperti kembang api kadang yang 'terang' akan tampak 'redup' hanya karna 1 kecerobohannya.

15. Hidup itu seperti kembang api yang indahnya sementara, kamu tidak akan melihat keindahanya lagi jika kamu hanya memiliki satu kembang api.

16. Semua menjadi hancur ketika emosi yang meledak-ledak. Coba yang meladak itu kembang api, pasti semua gembira.

17. Coba daripada bakar kembang api, malam tahun baru ini bakar semangat ibadahmu.

18. Daripada uangnya kamu habiskan untuk beli kembang api dan petasan mending kamu sedekahin dapat pahala lagi.

19. Kembang api emang bisa jadi perhatian. Tapi kalau kamu  to the point langsung bakar uang di depan orang, sebenarnya lebih bisa jadi pusat perhatian. *Jangan dicoba

20. Cintanya hanya memberikan hiasan yang sementara. Ia seperti kembang api, bersinar dengan indah namun tak tahan lama.

21. Jangan pernah kau menganggap cinta sebagai kembang api yang indahnya hanya sesaat.

22. Bakar kembang api = bakar uang . Bagusan uangnya disumbangkan ke yang membutuhkan.

23. Senyum orang yang dirindukan itu ibarat kembang api mewarnai langit yang sunyi. - samuraininjap

24. Malam ini kudapati rindu lebih riuh dari pesta kembang api. - Duniadalamaksara

25. Umur itu seperti kembang api, usia akan selalu berkurang, tapi setidaknya di usia yang pendek tersebut, manusia harus bisa bersinar setetang mungkin bahkan di kegelapan. - Herjuno Tisnoaji

26. Kamu itu seperti kembang api, indah. Tetapi, hanya sesaat dan bisa membakar kulit.

27. Cinta itu ibarat kembang api. Bersinar indah tapi tidak tahan lama.

28. Sengaja kubiarkan kau bertiup. Membunyikan nada pada dada, berkumpul lalu meledakan sunyi di hati, tetaplah di sini, kita main kembang api. - J

29. Sepi itu pesta jutaan kata, petasan dan kembang api dari cinta yang tak bersambung, kekasih.. - Sujiwo Tejo

30. Kita pernah menjadi kembang api bagi setiap orang, menyala, mewarnai, memperindah, meredup lalu lenyap. Kemudian selesai. - Kahrisma P. Lanang, Untuk Matamu

31. Kamu itu seperti kembang api yang terlalu singkat. Dan aku seperti anak kecil yang kecewa mempertanyakan, apakah ia hal-hal yang indah selalu selesai begitu cepat? - mediakata

32. Jadilah cahaya dalam balutan kegelapan yang kelam, jadilah inspirasi yang mampu memberikan pencerahan.

33. Yang spesial bukan jam 12 malam tapi sepertiga malam yang luar bisa bukan mendeklasikan harapan saat kembang api memuncak, tapi saat kita memanjatkan doa kepada-Nya. - Titin Juniana

34. Seterang apapun kembang api di malam tahun baru, tapi jika kamu tidak ada di sisiku semuanya tetap terlihat biasa.

35. Setelah memelihara rindu yang fana dan tak pernah kau balas sempurna, biarkan malam nanti aku terbang ke angkasa, lantas terbakar bersama ratusan kembang api di atas sana. - sdavinci

36. Aku tak ingin mencintaimu seperti kembang api menuntut malam digoreskan cahaya yang menawan namun sesaat maka jika dikehendaki aku ingin menjadi malam itu sendiri tiada pernah menuntut kembang api untuk menggoreskan pesonanya. - astro

37.  Nampak kembang api berhamburan di langit malam. Suara terompet memecah keheningan  malam sebagai pertanda tahun baru telah datang. Lewati tulisan ini kuucapkan selamat tahu baru untukmu teman.

38. Hubungan kita seperti kembang api, menyala begitu indahnya kemudian menjadi padam selamanya.

39. Senyumanmu seperti kembang api, indah, meski sebentar ku lihatnya tapi sangat bermakna.

40. Cintamu bagaikan kembang bunga api yang memancar di langit. Sangat indah namun sayang hanya sementara.

41. Kembang api hidup dalam kefanaan. Terbang, bercahaya bak bunga lalu meredup mati.

42. Hal-hal yang indah kadang hanya bisa dilihat dari kegelapan. Seperti kembang api, jika kita menyalakan di siang hari, maka sama saja dengan mengerjakan sesuatu yang sia-sia.

43. Yang lebih baik dari kamu banyak, jadi kemungkinan dia ninggalin kamu itu besar. Tapi dia lebih memilih bertahan kan? Jangan ninggalin yang berharga demi sesuat yang lebih indah, karena nyala kembang api tak selama nyala sebuah lilin. - Dede Karisma

44. Hal-hal yang baik itu kadang kaya kembang api Indah, tapi sebentar. Bersinar, lalu gelap. Semua hanya akan jadi ingatan.

45. Kamu kembang api, indah, tinggi, tak tergapai, dan kemudian lenyap. Sementara aku seorang yang penuh rasa sesal karena telah memerhatikanmu. - jangandengerin

46. Rindu dengan kembang api ini, pertama kali nya aku suka betah ngeliat kembang api, serasa indah aja ngeliat kembang api ini, dia memang berbahaya tapi, ntah mengapa kalau seperti itu terlihat indah.

47. Sikap kamu itu sama seperti kembang api, indah di awal doang pas akhir lenyap keindahannya.

48. Aku harap kita tak seperti kembang api, indah, tapi lekas pergi.

49. Kembang api indah tapi singkat. Kayak kamu datang ketuk pintu mampir bentar terus hilang.

50. Cinta bukan kembang api indah tapi berdurasi. Cinta itu tak mengenal lelah untuk menunggu. Tak mengenal bosan untuk mendo'akan. Meski jarak memisahkan tetapi cinta sejati indah merekah ditaman hati. Karena selalu terbalut dengan pengabdian perhatian dan kasih sayang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Dalam Artikel 4

Iklan Bawah Artikel