50 Kata Kata Jangan Mengeluh dalam Bekerja Sebagai Motivasi Kerja Karyawan

50 Kata Kata Jangan Mengeluh dalam Bekerja Sebagai Motivasi Kerja Karyawan

50 Kata Kata Jangan Mengeluh dalam Bekerja, Jangan Mengeluh dengan Pekerjaan  - Mengeluh capek, lelah atau pusing saat bekerja adalah hal yang wajar.  Setiap pekerjaan tentu ada pahitnya. Seberat dan sebanyak apapun pekerjaan harus tetap kita kerjakan dengan profesional, dengan kerja keras, cerdas, tuntas, dan ikhlas. Berhentilah mengeluh dan belajar bersyukur.  Dengan bersyukur semoga pekerjaan-pekerjaan kita diringankan dan diberikan kemudahan.

Berikut adalah 50 kumpulan quotes, kutipan kata kata mutiara bijak, kutipan pepatah, nasehat petuah, ungakapan pribahasa, kata kata semangat, dan kata kata motivasi jangan mengeluh dalam bekerja. Kata kata inspiratif berikut ini sangat cocok kita bagikan di caption foto/gambar instagram, status facebook, story whatsapp ataupun lainnya sehingga orang lain yang membacanya juga dapat terinspirasi supaya tidak mengeluh dengan pekerjaanya saat ini.

Ketika kamu mengeluh karena merasa terbebani dengan tugas-tugasmu. Ingatlah banyak pengangguran di luar sana yang sangat berharap punya pekerjaan seperti kamu. - Merry Riana

Pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan apabila tidak dikerjakan. Salah! Itu hanya ringat sesaat. Seberat apapun pekerjaan akan terasa ringan jika dikerjakan dengan ikhlas.

Harga diri laki-laki adalah bekerja. Di saat dia malas bekerja, di saat itulah dia kehilangan harga dirinya.

makin kita marah dan mengeluh pekerjaan dan beban hidup akan terasa berat. Makin kita bersyukur dan mengerjakannnya makin terasa ringan dan bahagia. Ingat, hidup itu pilihan. - Andrew Nugraha

Saat semua pekerjaan dirasa makin tidak menyenangkan. Ingatlah akan cicilan. - udagembul

Daripada mengeluh terus, berhentilah bekerja. Masih banyak orang lain yang mau bekerja dan tanpa mengeluh bisa menunjukan kemajuan! - Dahlan Iskan

Jangan pernah mengeluh karena pekerjaanmu berat. Kamu mestinya bersyukur karena mempunyai pekerjaan.

Kalau kamu tidak suka pekerjaan, segera resign! Kalau kamu tidak resign, sukai pekerjaanmu.

Bekerjalah dengan ikhlas, jangan mengeluh soal pendapatan. Tidak ada orang yang besar jika tidak dimulai dengan yang kecil.

Jika bekerja mengeluh, libu pun mengeluh, maka itulah pekerjaanya yang sebenar-benarnya. -ekotama.com

Bila kerja, lebih sering terpaksa dan mengeluh, justru sering mencaci perusahaan tempat anda bekerja maka jangan berharap anda mendapat pahala. Anda mungkin mendapat gaji yang utuh, tetapi pahala dan keberkahan rezeki akan menjauh dari anda. - Jamil Azzaini, Inspirator Sukses Mulia

Lelah tidak selalau karena banyak pekerjaan, lelah itu bisa jadi karena kita sedikir kerja namun banyak mengeluh. -  Jamil Azzani

Mengeluh hanya akan membuat hidup kita semakin tetekan, sedangkan bersyukur akan senantiasa membawa kita pada jalan kemudahan.

Mengeluh akan membuatmu patah semangat, pekerjaan mu tak kunjung selesai, pikiran mu tak fokus, karena akibat dari mengeluh kau tak akan pernah maju, hidupmu dipenuhi dengan kemalasan dan semuanya akan berantakan, cobalah lurusi niatmu hilangkan rasa keegoisanmu, jangan pernah mengeluh dengan keadaan. - Mythaa_30

Saat tidak ada pekerjaan, kamu ingin punya. Saat tanpa penghasilan, kamu harap punya. Saat punya keduanya, kok mengeluh? Kalau memang mau lebih besar hasilnya, malah kerjalah lebih keras, bukan mengeluh. - Hingdranata Nikolay

Kehidupan ini tidak mudah, dan semua orang tahu itu. Jangan mengeluh seperti hanya anda yang menderita. - Mario Teguh

Saya kerja keras, karena saya sadar saya bukan anak orang kaya.

Saya kerja keras, karena saya sadar ganteng aja nggak cukup buat ngehalalin kamu.

Terkadang kita menganggap hidup orang lain lebih enak, padahal mungkin saja dia lebih sulit, hanya saja dia tidak mengeluh.

Bekerjalah seperti tuyul, gak harus kelihatanm gak butuh pujian, gak gila jabatan, gak usah cari perhatian tapi hasilnya jelas.

Ngeluh gak akan memperbaiki keadaan, semangat buat hari ini kerjanya! Jalani dengan ikhlas dan penuh rasa sabar. - gambarkat.co

Ketika mendengar dan melihat teman-teman mengeluh akan pekerjaannya. Seketika aku terdiam ketika melihat masih banyak orang yang berjuang untuk mendapatkan pekerjaan yang layak.

Jangan banyak tanya, jangan banyak bicara, jangan mengeluh, lakukan dengan baik dan setulusnya supaya pekerjaan yang kita lakukan bisa membawa berkah bagi diri kita dan orang lain.

Pekerjaan yang kamu kerjakan sekarang adalah pekerjaan yang banyak diinginkan para pengangguran. Jadi syukuri apa yang ada, jangan pernah banyak mengeluh.

Selelah apapun pekerjaan mu masih banyak disana yang lebih lelah darimu tetapi mereka tetap bersyukur tanpa mengeluh.

Apapun kerjamu maka bersyukurlah, lihatlah bagaimana perjuangan seorang bapak yang mengayuh becak hujan-hujanan. Semoga sibapak rejekinya selalu dilancarkan.

Semakin kita mengeluh, akan semakin berat pekerjaan itu. Demikianlah kaidahnya.

Kadang ada rasa ingin mengeluh dengan pekerjaan ini tapi balik mikir lagi , ini demi kelangsungan hidup harus tetap semangat.

Tidak boleh mengeluh! Senyum itu tidak sulit. Pekerjaan akan tetap selesai karena kamu hebat dan bisa mengerjakannya, SEKARANG! - Alnurul Gheulia

Apapun pekerjaan Anda nanti, lakukan dengan sepenuh hati dan profesional. Mengeluh akan gaji tak akan membantu Anda untuk maju.

Gini lho, mumpung masih punya pekerjaan di syukuri ya, jangan banyak ngeluh. Ngeluh boleh, tapi pastikan keluhanmu itu bukan karena kamu sebenernya males. Banyak yang pengen kerja, tapi ga dapet-dapet. Sebuah motivasi, mengingatkan diri sendiri yang terkadang suka mengeluh.

Kamu mengeluh capek karena pekerjaan? Hey, kamu lelah tapi dapat gaji, dibayar.

Jangankan pekerjaan, hidup orang itu berbeda-beda. Kalau membandingkan siapa yang lebih capek dalam menjalani hidup, ngga akan ada habisnya. Semua orang punya beban hidupnya masing-masing, bagaimana cara kita berusaha untuk mengurangi mengeluh, kita doang yang tahu. - Rekayani_P

Jangan mengeluh dengan apa yang kamu kerjakan sekarang, karena mencari pekerjaan jauh lebih sulit daripada melakukan pekerjaan.

Jauhkan hamba dari sifat malas dan sering mengeluh ini ya Allah. Dan satu lagi, dari sifat suka menunda pekerjaan.

Dihujat dan dikritik oleh banyak orang dia selalu bisa mengendalikan situasinya tanpa mengeluh dan kerja keras.

Jangan mengeluh penat bekerja jika anda memang bekerja mencari rezeki. Ada orang masih tiada kerja walaupun sudah mencari kerja berkali-kali.

Rezeki itu milik Allah. Dalam rezeki kita ada rezeki orang lain. Semakin kita ikhlas memberi, Allah akan memudahkan urusan rezeki kita.

Waktu kerja ngeluh pengen libur, dah libur ngeluh juga pengen kerja lagi. Ternyata mengeluh serumit ini ya.

Jangan sedikit kerja, banyak mengeluh. sedikit berusaha, banyak harapan. Hobi iri, sedikit bersyukur.

Kalau kita berani memohon KEKAYAAN, jangan mengeluh jika diberi KERJA yang banyak. Kalau kita berani memohon KEBAHAGIAAN, jangan mengeluh jika diberi UJIAN yang banyak.

Kalo kerja lagi banyak-banyaknya disitu tanggung jawab semakin di uji, apakah bisa menyelesaikan dengan tenang atau hanya berkelut dengan mengeluh. - Katareshaa

Wahai mahasiswa, masih banyak yang harus dikerjakan di depan. Stay strong dan terus belajar! Kompre, skripsi dan lainnya itu yang terpenting sekarang. Sedikit mengeluh, perbanyak kerja. Happy skripsweet! - Rafinda Herina Suci

Buat siapapun yang mengeluh soal kuliah dan sekolah, percayalah dunia kerja jauh lebih busuk dari itu. Semangat!

Kerjakan semua tugas/pekerjaan yang diberikan, jangan banyak alasan atau mengeluh.

Tak perlu mengeluh tentang pekerjaan, seolah-olah menjadi orang yang terlelah dalam pekerjaan, mestinya bersyukur begitu banyak ornag menginginkan pekerjaan itu.

Disaat kita banyak mengeluh seputar pekerjaan, percintaan, dan pertemanan, di luar sana masih banyak orang yang bahkan tidak mengeluh ketika tidak punya makanan dan harus tidur dijalan. Masih pantaskah kita untuk mengeluh? - Mhmmdzubair

Pekerjaan dominan menggunakan otot, mengeluh capek. Pekerjaan dominan menggunakan otak, mengeluh lelah. Pekerjaan yang dituntut harus maksimal otak dan otot, mengeluhkan gaji. - M Ryan Pratama

Sebelum hari ini kamu mengeluh tentang pekerjaan atau masalah mu. Maka pikirkan ada begitu banyak orang yang butuh pekerjaan. Dan ada begitu banyak orang yang ingin sehat dari sakitnya. - Aim Azzaini

Mengeluh pekerjaan hanya diperuntukan mahluk seperti Squidward Tentacles. - Giorno Giovanna

Orang miskin yang males kerja, nongkrongnya di twitter, fb, instagram mengeluh susah beli beras, makan mau enak. Mengeluh pemimpin tidak menyediakan lapangan kerja. Pekerjaan di depan mata gak mau di sentuh karena takut kotor, tangan kapalan dan kepanasan. - Zulkarnaini

Dapat pekerjaan yg terlalu banyak, mengeluh capek. Dapet pekerjaan yg sangat santai, mengeluh bosan. Kalau sifatmu seperti ini terus menerus, di mana rasa bersyukurmu? Banyak orang yang cari kerja aja susah. - Adiyat Coto

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 2

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Bawah Artikel