50 Kata Kata Hidup Penuh Drama

50 Kata Kata Bijak Tentang Hidup Penuh Drama

50 Kata Kata Bijak Tentang Hidup Penuh Drama - Dunia ini panggung sandiwara. Ceritanya mudah berubah. Itu adalah penggalan dari lirik lagu yang mungkin sahabat sendiri mengenal lagunya. Kehidupan di dunia ini memang begitu, penuh sandiwara, penuh drama. Mau menjadi pemeran utama, pemeran pendukung, figuran atau hanya sekedar penonton itu adalah pilihan.

Berikut adalah 50 kumpulan quotes, kutipan kata kata mutiara, kata sindiran, kata kata indah, kalimat pepatah, ungkapan pribahasa, dan kata kata bijak tentang hidup drama / kata kata tentang drama kehidupan . Kata kata ini sangat cocok dijadikan caption foto / gambar instagram, status facebook, story whatsapp dan lainnya sehingga diri kita dan orang lain yang membacanya dapat terinspirasi.


1. Karena hidup tak seindah drama korea (drakor), tapi hidupku jauh lebih indah dan asyik dibanding drama korea.

2. Ada banyak drama dalam hidup, tapi kamu tak perlu jadi pemainnya jika kamu tak menginginkannya.

3. Hidup memang gak seindah drama korea tapi setidaknya hidup tidak serumit sinetron indonesia.

4. Hidup itu seperti drama, dan kamu bisa memilih untuk menjadi penontonnya atau pemainnya. - WilzKanadi

5. Semua orang yang kamu temui dalam hidup ini adalah pemain drama. Kamu hanya harus memutuskan mana yang bintang utama dan mana yang figuran saja.

6. Terlalu banyak drama dalam hidup ini. Jika kamu tak ingin menjadi bagian drama itu, jadilah penontonnya saja. - WilzKanadi

7. Hidup itu jangan banyak drama. Jalani saja seperti air mengalir.

8. Jika hidup ini seperti drama di tv, maka aku akan membuat scenario yang indah yang berakhir dengan masalah. Namun sebaliknya, jika scenario dibuat oleh takdir maka akan ada masalah yang berakhir dengan indah.

9. Hidup sewajarnya aja dikatain sandiwara, drama, opo neh? Wayang? Ketoprak? dagelan? Ftv ? Sinetron azab? - bimagndhy

10. Selamat datang di dramanya anak KKN yang dimana menyediakan berbagai macam pilihan drama : CINLOK, LDR, CINTA SEGITIGA, dan CINTA BUBAR JALAN GRAK. Untuk tiket masuk cukup membayar dengan doa saja semoga yang mengalamai drama tersebut diberi ketabahan hidup.

11. Punya alasan untuk Tertawa tiap hari itu penting!. Biar tetap waras dan senang walau hidup tak seindah drama Korea.

12. Karena langit tak selalu cerah, maka hidup juga tak selalu indah. Kalau hidup indah terus, nanti kamu bingung bedain yang mana hidup yang mana drama Korea.

13. Karena terkadang hidup tidak semudah yang kita rencanakan.

14. Belum pernah ada yang tak menarik dalam hidup. Di dalam tampilan seorang yang paling culun skalipun, ada drama, komedi & tragedi.

15. Hidup memang tak seindah drama Korea. Tapi aku mengharapkan akhir yang bahagia.

16. Hidup memang dihiasi dengan Drama , Kebohongan dianggap sebagai Kejujuran & Kejujuran dianggap sebagai Kebohongan.

17.  Jika anda benci drama di hidup anda, berhentilah jadi permain.

18. Peraturan utama untuk hidup tanpa drama adalah dapat membedakan siapa yang perlu dijelaskan panjang lebar, siapa yang cukup dijawab satu kata saja dan siapa yang ga perlu dijawab sama sekali. - ig rahasiagadis

19. Hidupni seperti sedang menonton video. Kita duduk santuy sambil ngopi. Lihat orang-orang sekitar kita yang sedang berperan dalam drama di hidupnya. Kita tinggal menikmati endingnya seperti apa. Bisa tertawa sepuasnya, bahkan sampe nangis liat cerita hidup orang lain.

20. Sedihnyaa lah hidup aku ni. Bila kerja, orang pijak. Bila cinta, kena tipu. Bila diam, kata sombong. Bila bercakap, kata drama.

21. Orang yang bisa mengendalikan emosinya adalah pemenang hidup sejati.

22. Pengen jadi penonton bayaran, biar cuma nonton sandiwara dan drama hidup kalian, gak mau jadi pemeran ataupun figuran.

23. Kalau aku hidup dalam drama. Aku ini cuma mau jadi pemeran sampingan saja, tak mau jadi pemeran kedua yang selalu dikecewakan.

24. Jika ingin hidup bahagia, berhentilah nonton sinetron Indonesia, film India, drama Korea serta membaca quote dan meme. Simple! - Azzam M Izzulhaq

25. Katanya hidup sudah terlalu banyak drama tapi masih aja ada praktek drama.

26. Hidup gak drama itu gak asik, drama itukan bumbu-bumbu kehidupan, kalo gak ada drama juga pasti hidup itu hambar dan hampa.

27. Beberapa dari kita berasumsi bahwa orang-orang yang sudah lebih secara finansial itu tidak punya drama dalam hidupnya, nggak punya masalah. padahal masalah hidup itu nggak kelar-kelar. Ada yang beruntung kaya raya, tapi susah punya anak, udah bolak balik ivf pun nggak berhasil. -  Ika Natassa

28. Dalam hidup, kita mungkin pernah kehilangan. Tapi akan mendapatkan lebih kelak.

29. Hidup hanya untuk mati,. Sebuah permainan akan berakhir, dan drama yang dipertahankan akan terselesaikan. Berbahagialah mereka yang menangisi kegaagalan, karna ia sudah mempunyai bekal untuk kedepan.

29. Jalan hidup yang Allah buat adalah jalan hidup yang terbaik dari scenario drama yang pernah ada.

30. Kurangi rokok, Kurangi nonton drama hidup orang, Kurangi buang duit untuk Hal tek penting, Kurangi penggunan sosial media.

31. Aku mengaguminya, tapi dia sempurna membuat drama.

32. Hidup ku cuma penuh tugas kaga ada drama percintaan.

33. Buat yang suka nyinyir Kalo ada cewek temenan sama cowok, elu kagak bakalan ngerti gimana rasanya dijagain, dihibur, no drama. Pokoknya hidup gue seru, gue bergaul, bukan digauli.

34. DRAMA yang paling baik seharusnya adalah KISAH HIDUP yang Anda jalani saat ini. - Matius Jon

35. Kalau cuma mau hidup di antara drama, apa gak nyadar ya, hidupnya itu juga drama panggung saandiwara nyata.

36. Peraturan utama untuk hidup tanpa drama adalah bisa membedakan siapa yang perlu di jelaskan panjang lebar, siapa yang cukup dijawab satu kata saja, dan siapa yang nggak perlu di jawab sama sekali.

37. SUdahlah, hidup itu tidak usah lebay, tidak usah penuh drama, yakinlah pada tujuan hidup dirimu, bukan pada tujuan hidup orang lain.

38. Hidup tuh jangan banyak drama, inget muka situ gak korea-korea amat.

39. Hidup itu tak seindah yang di pikirkan saat kita baca wattpad dan tak seindah saat kita nonton drama korea tapi kenyataanya seribet nonton drama indonesia. - @kyyy______

40. Profesional lah dalam menyikapi sesuatu, tak usah di drama, karena ini hidup yang nyata ikuti alurnya. Nyatanya dia jawaban dari do'amu bukan aku, dan pasti yang terbaik.

41. Hidup penuh drama. Awas ditertawakan.

42. Terlalu banyak negative vibes, jangan dibawa drama udah itu aja. Hidup kamu bukan yang paling terberat. - tiarasknh_

43. Hidup ini memang drama
Dengan sekenario yang tanpa kita ketahui
Banyak tokoh yang mengangap dirinya itu baik
Padahal seorang antagonis yang cerdik
Memanfaatkan dirinya menjadi tokoh yang disegani tanpa memikirkan apa yang dibalik sekenario sebenarnya. - yudhaarief_

44. Ternyata bukan hanya aku yang memiliki drama hidup seperti ini. Banyak yang jauh lebih drama dari aku. Jadi gak ada alasan untuk tidak bersyukur.

45. Banyak yang ngira pasangan yang jarang berantem itu hubungannya hambar dan kurang drama jadi kurang seru. Percaya deh, makin dewasa dan makin banyak yang dipikirin, makin bertambahnya beban hidup, drama dengan pasangan itu rasanya kayak acar di cheeseburger : nggak perlu. - susantiayu_

46. Hidup itu tidak perlu banyak drama, karena tidak didrama pun hidup ini sudah rumit.

47. Hidup kamu jago banget drama sih, ngomong-ngomong nilai bahasa indonesia kamu pasti bagus ya? Hehehe. - rifkyary_

48. Berbincang berdua dengan mu dan membahas dunia yang penuh drama bercerita keluh kesah kehidupan dan tertawa mendengar cerita hidup orang lain dan melihat mu tersenyum hanya untuk ku. - MunaswarRivaldi

49. Hidup kalian banyak drama? Mending gantiin pemain film AZAB deh siapa tau cocok. - matchapila

50. Hidup saya memang kebanyakan nonton drama korea! Tetapi saya tidak seperti anda yang apa-apa dibikin drama!

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 2

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Bawah Artikel