50 Kata Kata Caption Tentang Makanan yang Menarik dan Lucu

50 Kata Kata Caption Tentang Makanan yang Menarik dan Lucu

50 Kata Kata Caption Tentang Makanan yang Menarik dan Lucu - Kita sebagai manusia tentu butuh makan agar tetap hidup. Ada berbagai macam makanan yang bisa kita makan di dunia ini, mulai dari yang paling lezat, sedap, sangat enak, sampai ke yang paling tidak enak. Itu semua terkadang tergantung selera masing-masing. Namun, pastikan bahwa makanan yang masuk ke dalam tubuh kita adalah makanan yang sehat dan bergizi seperti sayuran, buah-buahan, daging, dan susu. Jika kita sembarangan makan atau berlebihan ketika makan justru akan membuat tubuh menjadi sakit.

Bersyukurlah jika masih bisa makan tiga kali sehari, bahkan ada yang lebih dari itu. Makan pagi / sarapan, makan siang, makan sore dan makan malam / dinner , belum lagi ngemil camilan / snack / makanan ringan, serta makan makanan pembuka dan penutup atau pencuci mulut. Tidak peduli makanan yang kita makan itu mewah atau sederhana, murah atau mahal, makanan restoran, kaki lima, warteg, makanan nasi padang, makanan orang tua, masakan ibu atau bukan, apapun jenis makanannya yang penting adalah bersyukurnya. Itulah yang akan menambah kenikmatan makanan yang kita santap.

Berikut adalah 50 kumpulan quotes, kutipan kata kata mutiara, kata kata indah. kata kata keren, filosofi makanan, ungakapan pribahasa, kalimat pepatah, kata kata lucu, dan kata kata bijak tentang makanan yang sangat cocok jika kita posting atau upload, dijadikan caption foto atau gambar instagram, status facebook, story whatsapp atau lainnya, sehingga orang lain yang membacanya juga dapat terinspirasi.

1. Syukuri apapun yang kamu santap pagi ini. Karena dengan syukur, makanan akan terasa lebih nikmat.

2. Jika ada makanan sehat, menyehatkan serta berbiaya murah, mengapa harus makanan enak tapi tidak menyehatkan.

3. Kurus atau gendut adalah pilihan tapi makan enak adalah kebutuhan.

4. Saya gemuk bukan karena saya suka makan, tapi karena saya sering lupa kalau saya sudah makan.

5. Orang serakah tak akan merasakan lezat dan manisnya kenikmatan. Dia bagai orang makan yang tak pernah merasakan kenyang dan nikmat. - Abdullah Gymnastiar (AA Gym)

6. Orang pintar maunya cepet berhasil, padahal semua orang tahu itu impossible! Orang goblok cuma punya satu hatapan yaitu hari ini bisa makan. - Bob Sadino

7. Soerats dicela karena makan terlalu sedikit, maka dia menjawab, "Aku makan untuk hidup, bukan hidup untuk makan" - Soerates

8. Chef sejati adalah yang memberi makan untuk orang yang lapar, tanpa membedakan status sosialnya. - kosngosan

9. Bukan chat minta pulsa atau minta duit, ini hanya chat minta sesuatu sama kekasihku. Tolong berhenti beraktivitas, sayang, sudah siang, nih. Makan dulu sana!

10. Manusia mungkin bisa bertahan hidup tanpa makanan, tapi tidak ada manusia yang bertahan hidup tanpa harapan. - Alit Susanto

11. Jangan bangga dipanggil sayang, makanan yang jatuh ke lantai belum satu menit juga namanya "sayang", eh.

12. Tiada makanan yang lebih baik daripada hasil usaha tangan sendiri.

13. Sejuta kata makanan, tidak akan mengenyangkan. - Tan Malaka

14. Harapan adalah sarapan yang baik, tetapi merupakan makan malam yang buruk. - Francis Bacon

15. Hidup ibarat makan kacang atom, kita nggak pernah tahu kapan dapat kacang yang enak atau yang tengik. - Ken Terate

16. Semakin kamu gendut, semakin kamu susah untuk diculik. Agar selamat dari penculikan. Ayo makan!

17. Satu-satunya cara untuk menjaga kesehatan adalah makan apa yang tidak anda inginkan, minum yang anda tidak sukai, dan lakukan apa yang tidak anda senangi. - Mark Twin

18. Filosofi krupuk. Sebuah makanan sederhana namun bisa menjadi pelengkap dari berbagai makanan. Seorang teman dengan kesederhanannya, namun dapat bergaul dengan siapa saja tanpa pandang bulu.

19. Makanan bukan hanya masakan yang akan berakhir di perutmu, melainkan sebuah petualangan yang patut dinikmati dan dihargai. - Winda Krisnadefa

20. Carilah kawan yang makan nasi. Bukan kawan yang makan makan kawan.

21. Perbedaan orang yang kurus dan orang gemuk hanya pada makanan saja. Yang kurus makan hati. Yang gemuk makan tempat.

22. Ejekan adalah sarapan saya, penolakan adalah makan siang saya, kritikan adalah makan malam saya. Itulah yang membuat saya lebih tegar dan kuat. - Bong Chandra

23. Makan untuk hidup atau hidup untuk makan.

24. Setiap hari aku ingat kamu, pagi gak makan, siang gak makan, cuma malam agak mendingan abis tiga piring. - Kasino

25. Belajarlah dari zombie walaupun dia makan orang tapi dia gak pernag makan temen. - Rasyid

26. Harga cabe lagi mahal, jadi kalau besok kamu makan pakai sambel terus ada cabe nyelip di gigi gak usah dibersihin, biar pamer kalau kamu habis makan makanan mahal.

27. Kalau mau makan teman, pakai nasi sekalian biar kenyang.

28. Pantesan aku kurus, ternyata aku kebanyakan makan harapan palsu.

29. Aku makan udang, kamu makan ikan. Kenapa kembali datang? Aku sudah tak menginginkan!

30. Berilah seseorang ikan, maka anda memberinya makanan untuk suatu hari, ajarilah orang itu memancing, maka anda akan memberinya makan seumur hidup. - Lao Tzu

31. Di dunia ini hanya ada dua tipe wanita, yang pertama makan tetep kurus, yang kedua cuma cium asap sate aja udah gemuk. Kamu tipe yang mana?

32. Makanan semahal apa pun tidak akan terasa mahal jika tidak dibeli.

33. Makan teman: 2 sendok iri hati, dituang dalam wajan pengkhianatan, ditumis dengan perebutan kepentingan yang sudah dibuang lapisan kepercayaan.

34. Urusan besok, ya dipikirakn besok. Kalau dipikir sekang, besok mau mikir apa? Mending sekarang mikirin menu makan siang saja.

35. Makanlah lebih baik bukan makan lebih sedikit.

36. Dalam pertemanan, makan gak makan yang penting kumpul.

37. Jenis makanan yang bikin kangen saaat bulan puasa. 0,3% makan ketoprak, 1% makan teman, 98,7 persen makan siang.

38. Percuma punya pacar yang rajin ngingetin makan, tapi gak ngingetin minum bikin seret doang.

39. Wajar aku gemukan, soalnya banyak banget yang ngingetin makan.

40. Saya gendut karena teman saya kalau makan gak pernah habis. jadi, saya yang habisin.

41. Kita tidak mungkin TAHU isi hati dan perasaan seseorang.

42. Bersyukurlah masih bisa makan, karena banyak diluar orang lain kelaparan di luar sana.

43. Makan aja kamu maunya yang halal, terus aku kapan mau kamu halalin? Apa aku mesti minta ke MUI supaya dihalalin?

44. Hati juga butuh makan, salah satunya dengan tilawah quran.

45. Cowok jantan kalau makan ikan caranya beda. Dagingnnya dipinggirin, durinya ditelen.

46. Sebagian besar masalah kita datang melalui mulut, kalau tidak salah makan, salah bicara. - Mario Teguh

47. Makan makanan kotor bikin diare? Tapi saya belum pernah dengar ada lalat yang mencret.

48. Lelaki sejati itu suka makan Lele, ngefans sama Pele, nggak hobi ngurusin hal Sepele dan nggak suka Bertele-tele.

49.  Buat orang yang aku sayang, jangan lupa makan siang ya! Aku di sini selalu merindukanmu.

50. Mengapa istri harus bisa memasak? Padahal itu rumah tanggga bukan rumah makan. - Pidi Baiq

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 2

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Bawah Artikel