60 Kata Kata Bijak Tentang Kesempatan Tidak Datang Dua Kali

60 Kata Kata Bijak Tentang Kesempatan Tidak Datang Dua Kali

60 Kata Kata Caption Bijak Tentang Waktu dan Kesempatan Tidak Datang Dua Kali -Kesempatan tidak datang dua kali, sepenggal kalimat itu pasti sering kita dengar dari orang-orang. Kita harus memanfaatkan kesempatan yang ada dengan baik, menggunakan kesempatan yang diberikan dengan sungguh-sungguh. Jangan pernah di sia-siakan karena sebuah kesempatan bisa jadi tidak pernah datang lagi pada kita.

Berikut adalah 60 kumpulan quotes, peribahasa, kutipan kata kata motivasi, kata kata inspirasi, kata kata keren, kata kata bagus, pepatah, kata kata mutiara dan kata kata bijak tentang Kesempatan Tidak Datang Dua Kali dan jangan menyia-nyiakan kesempatan. Kata kata ini cocok sekali kita bagikan di status facebook, twitter caption instagram, story whatsapp, atau lainnya sehingga diri kita dan orang lain yang membacanya dapat terinspirasi.

1. Orang yang malas telah menyianyiakan kesempatan yang diberikan Tuhan, padahal Tuhan tidak pernah menciptakan sesuatu dengan sia-sia.

2. Hidup adalah kesempatan yang harus di ambil, jalan yang harus dilalui, dan teka-teki yang harus dipecahkan.

3. Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba, karena di dalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk sukses.

4.  Kesempatan tidak akan datang dua kali, jadi gunakanlah kesempatanmu.

5. Semoga segala harapan terwujud, kesempatan datang menyapa, dan keberhasilan akan datang kepada kita.

6. Hidup adalah sebuah pemberian, dan hidup memberikan kita keistimewaan, kesempatan, dan tanggungjawab untuk menjadi seseorang yang lebih baik.

7. Jika kesempatan tak kunjung “mengetuk”, maka cara terbaik adalah dengan membuatkan sebuah pintu untuknya.

8. Ada yang layak diberikan kesempatan kedua. Ada yang layak dimaafkan tapi tidak perlu diberi kesempatan kedua.

9. Tuhan berilah aku kesempatan untuk memiliki cinta yang tulus yang tidak melihat dari harta juga paras rupa tapi dari kebaikan dan kemuliaan.

10. Selalu ada manfaat dan kesempatan dalam setiap permasalahan.

11.  Hidup selalu menawarkan mu kesempatan kedua, yaitu “hari esok”.

12. Kegagalan bukanlah akhir dari perjalanan. Akan selalu ada kesempatan dan harapan selama kamu mau mencoba dan berusaha. - @kata2bijak

13. Sebagian org mengatakan kesempatan hanya datang satu kali, itu tdk benar. Kesempatan itu selalu datang, tetapi Anda harus siap menanggapinya.

14. Kesempatan Anda untuk sukses di setiap kondisi selalu dapat diukur oleh seberapa besar kepercayaan Anda pada diri sendiri. - Robert Collier

15. Kegagalan adalah satu-satunya kesempatan untuk memulai lagi dengan lebih cerdik.  - Henry Ford

16. Seorang yang optimis, melihat kesempatan untuk tumbuh dan maju di dalam kesulitan.

17. Orang-orang optimis melihat dan menangkap kesempatan pada setiap kesulitan-kesulitan yang dihadapinya.

18. Jangan terus tangisi dia yang telah pergi. Tersenyumlah karena dia telah beri kesempatan untuk bertemu seseorang yang lebih baik.

19. Dlam keadaan lapang, maka ketahuilah bahwa kehidupan merupakan kesempatan yang harus dipakai, jangan pernah lalai untuk menggunakannya.

20. Setiap kesempatan tidak datang begitu saja, karena anda lah yang menciptakannya.

21. Diam bukan berarti tidak peduli, tapi memberikan kesempatan lebih untuk berfikir.

22. Diam bisa berarti emas, namun jika kita diam trus maka terkadang kesempatan emas pun hilang.

23. Jika kita takut mengambil peluang, kesempatan akan terbuang. Jika kita berani mengambil kesempatan, peluang akan terwujudkan.

24. Kita seharusnya menghilangkan sifat khawatir yang berlebihan yang menyebabkan kita kehilangan banyak kesempatan untuk berbuat sesuatu.

25. Akan selalu ada kesempatan kedua untuk orang yang berani mengakui kesalahannya.

26. Disetiap detik kita punya sejuta kesempatan untuk berbuat baik. Walaupun hanya degan berpikir positif lewat status atau postingan sosmed.

27. Kesempatan selalu menunggu untuk dirubah menjadi keberhasilan dan hanya orang yang mau berusaha yang bisa melakukannya.

28. waktu dipenuhi dengan kesempatan. Dan seperti waktu, setiap kesempatan hanya datang satu kali.

29. Jika kamu habiskan waktumu tuk dia yang terus buatmu kecewa, kamu akan kehilangan kesempatan bertemu dia yang mampu buatmu tertawa.

Kata Kata Kesempatan Bahasa Inggris

30. yesterday is but today's memory, and tomorrow is today's dream.

you may delay but time will not.

31. Hiduplah seolah setiap hari akan menjadi kesempatan terakhirmu

32. Saya selalu memcoba untuk merubah kemalangan menjadi kesempatan.

33. Kesempatan Anda untuk sukses di setiap kondisi selalu dapat diukur oleh seberapa besar kepercayaan anda pada diri sendiri.

34. Kesempatan tidak akan dapat diulang lagi dan lagi, karena hidup bukanlah permainan VIDEO GAME. Good morning.

35. Jangan pernah putus asa. Jika Tuhan masih memberimu waktu dan kesempatan. Berusahalah semampu apa yang kamu bisa.

36. Hari ini mungkin kesempatan terakhirmu untuk memeluk erat orang tersayangmu.

37. Kalau MASALAH adalah sebuah kesempatan untuk berkembang, kenapa banyak dari kita yang masih mengeluh?

38. Berpikir ke segala arah, atas-bawah, kanan-kiri, depan-belakang .Gunakan peluang dan kesempatan sebaik mungkin yang menguntungkan

39. Keajaiban pasti akan datang padamu jika kamu memberinya kesempatan.

40. Motivasi adalah api dari adalm. Jika seseorang mencoba menyalakan api (semangat dlm dirimu) itu, kesempatan untuk terbakarnya sangat cepat.

41. Tiga hal dalam hidup yang tidak akan kembali, WAKTU, KENANGAN DAN KESEMPATAN.

42. Bagi mereka yang punya semangat & menghargai waktu, setiap saat adalah kesempatan baik untuk berlatih & memperbaiki kualitas diri.

43. Saya belum gagal. Masih ada kesempatan selanjutnya. Dan bila tiba waktunya saya pasti berhasil.

44. Cara Tertinggi untuk menghargai diri sendiri adalah dengan Berikan Kesempatan Untuk Diri Sendiri.

45. Kita seharusnya menghilangkan sifat khawatir yang berlebihan yang menyebabkan kita kehilangan banyak kesempatan untuk berbuat sesuatu.

46. Jangan pernah menyerah hanya karena kamu gagal hari ini. Hidup selalu menawarkanmu kesempatan kedua yang disebut BESOK.

47. Tak seorangpun punya kemampuan tuk membuat segalanya sempurna, tapi semua orang diberi kesempatan tuk membuat segalanya lebih baik!

48. Janganlah mengucapkan “aku menyerah”, karena akan selalu ada kesempatan untuk mencoba selama kamu masih punya keinginan.

49. Tak ada yang salah dalam memberi kesempatan kedua, tapi kadang kamu harus mendengarkan logika agar hatimu tak terluka.

50. Ketika seseorang meninggalkan kamu, janganlah terus menunggu dan berharap dia kembali. Berbahagialah pada dirimu untuk bisa mengucapkan: “Terima kasih telah memberiku kesempatan untuk menemukan seseorang yang lebih baik dari dirimu."

51. Hidup ini pilihan, dan kamu harus berani mengambil keputusan dari berbagai kesempatan, atau hidupmu tak akan pernah ada perubahan.

52.Seorang pemenang tidak memfokuskan perhatiannya pada masalah, tetapi pada kesempatan untuk menemukan solusi.

53.Kita hanya memiliki satu kali kesempatan hidup, untuk itu nikmatilah selagi bisa. Jangan biarkan kesedihan menemani setiap harimu.

54. Dalam hidup, jika kamu menilai seseorang hanya dari penampilannya, kamu akan kehilangan banyak kesempatan bertemu orang-orang yang HEBAT.

55. Hidup ini singkat, berubahlah ketika kamu punya kesempatan, karena suatu saat ketika kamu ingin berubah, kamu tak punya kesempatan.

56. Ketika kesempatan itu datang, upayakan yang terbaik. Karena mungkin, kesempatan selanjutnya tidak datang dalam waktu dekat.

57. Ambil kesempatan satu demi satu. Karena kamu tak akan mengetahui apa yang akan terjadi jika kesempatan dilewatkan begitu saja.

58. Janganlah mengucapkan "aku menyerah", karena akan selalu ada kesempatan untuk mencoba selama kamu masih punya keinginan.

59. Tak seorangpun punya kemampuan tuk membuat segalanya sempurna, tapi semua orang diberi kesempatan tuk membuat segalanya lebih baik!

60. Orang-orang sukses mencari kesempatan untuk menolong sesama, orang-orang gagal mencari kesuksesan untuk diri sendiri.

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Dalam Artikel 4

Iklan Bawah Artikel