50 Kata Kata Bijak Menghadapi Masalah Berat

50 Kata Kata Bijak Menghadapi Masalah Berat

Di dunia ini masalah hidup pasti akan dirasakan oleh setiap orang, baik itu masalah keluarga, pekerjaan, hubungan pertemanan, persahabatan, sosial, masalah keuangan, ekonomi dan lainnya. Dari mulai masalah yang kecil sampai masalah berat.

Setiap orang punya cara sendiri dalam menghadapi sebuah permasalahan. Sebagian orang ada yang mengeluhkan masalahnya, pasrah menyikapinya dan ada pula yang tetap sabar dan tegar, selalu semangat menjalani hidup meski berbagai permasalahan hidup datang silih berganti.

Agar kita tetap semangat dalam menghadapi masalah, berikut adalah kumpulan quotes, kutipan kata kata motivasi, kata kata inspirasi, kata kata keren, kata kata bagus, pepatah, kata kata mutiara dan kata kata bijak tentang menghadapi masalah berat.

Kata kata bijak tentang menghadapi masalah ini sangat cocok jika bagikan menjadi status facebook, caption instagram, story whatsapp atau lainnya sehingga diri kita dan orang lain yang membacanya dapat terinspirasi.

50 Kata Kata Bijak Menghadapi Masalah Berat

1. Mereka yang berbahagia adalah mereka yang mampu mengubah masalah menjadi hikmah.

2. Senyum mampu menyelesaikan banyak masalah, dan diam mampu membuat kita terhindar dari banyak masalah.

3. Ketika amarah memuncak, bersabar adalah pilihan terbaik. Marah tidak akan menyelesaikan masalah dan mengalah bukan berarti kalah.

4. Ketika terjadi sebuah masalah lebih baik segera memperbaikinya dengan mencari solusi bersama daripada saling menyalahkan.

5. Aku mempunyai banyak masalah dalam hidupku namun bibirku tak mengetahui nya , ia selalu tersenyum.

6. Agar tidak putus asa dalam menghadapi masalah, lihatlah bahwa semuanya wajar dan bisa diupayakan menjadi lebih baik.

7. Salah satu hal terbaik yang kamu dapat ketika menghadapi sebuah masalah adalah kamu bisa melihat siapa saja teman sejatimu.

8. Kedewasaan seseorang, salah satunya diukur bagaimana sikapnya menghadapi dan menyelesaikan masalah. Tdk lah cukup dewasa, jika menyelesaikan masalah dg emosi dan apalagi dg caci. - @kafa_abi

9. Sabar adalah cara yang harus digunakan untuk menyelesaikan masalah apapun. Seberat apapun, akan cepat diselesaikan dengan kesabaran.

10. Tetap tegar dan tenang menghadapi masalah dengan suatu solusi!  walau banyak desakan yang datang.

11.Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuan kamu.

12. Berpikirlah sebelum berbicara, karena dengan begitu, kamu akan mengurangi kesalahan dan masalah yang mungkin akan terjadi.

13. Bersahabatlah dengan masalah, karna masalah yang membuatmu tumbuh dalam kebijaksanaan.

14. jalanin hidupmu sendiri,tanpa harus berkomentar tentang hidup orang lain, semua ada jalannya masing-masing dan memilik masalah yang berbeda-beda.

15. Sumber dari dosa berasal dari sifat sombong, benci, iri dan dengki. Hal ini sudah merasuk pada hati tanpa kita sadari. Sumber segala masalah.

16. Oleh karena masalah kita baru, maka kita harus berfikir dengan cara baru dan bertindak secara baru pula.

17. Masalah adalah ujian pendewasaan. Tidak ada alasan menyalahkan orang lain. Benahi diri sendiri dan jadilah pribadi yang dewasa.

18. Semua masalah pasti akan berlalu dan berganti dengan kebahagiaan.

19. Senyum menyelesaikan banyak masalah dan diam mampu membuat kita terhindar dari banyak masalah.

20. kalau kamu depresi kamu bisa obrolin masalah ke sahabat kamu kok. minta pendapat mereka untuk mendapatkan inspirasi juga oke.

21. Jangan kehilangan harapan. Anda tidak akan tahu apap yang terjadi di hari esok.

22. Tak perlu lari dari masalah apalagi menyisakan pertengkaran dengan mengunci mulut. Pasanganmu bukanlah pembaca pikiran.

23. Sahabat selalu ada untukmu ketika kamu punya masalah. Bahkan terkadang memberi saran yang bodoh hanya tuk melihatmu tertawa.

24. Sahabat menunjukkan cintanya disaat ada masalah, bukan saat bahagia. - Euriprides

25. Masalah adalah ujian menuju kedewasaan. Tidak ada alasan menyalahkan orang lain. Benahi diri sendiri dan jadilah pribadi yang dewasa.

26. Cinta boleh jadi sumber masalah, tapi jika kebijaksanaan menjadi landasannya, maka cintalah yang akan mendewasakan kita.

27. Agar tidak putus asa dalam menghadapi masalah, lihatlah bahwa semuanya wajar dan bisa diupayakan menjadi lebih baik.

28. Masalah terbesar wanita adalah mengingat terlalu banyak, sedangkan masalah terbesar pria adalah melupakan terlalu cepat.

29. Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tidak pernah melebihi batas kemampuan kamu.

30. jika kau baru bahagia saat kau tak punya masalah, mungkin kau tak akan pernah bahagia, karena dalam hidup pasti ada masalah.

31. seribu masalah yang menimpa seseorang,seribu kekuatan akan datang padanya.

32. Disaat "Masalah" menghampirimu ketahuilah bahwa "Solusinya" juga ikut menghampirimu.

33. Orang yang lari dari masalah, akan bertemu dengan maslah yang sama. Karena Tuhan menginginkan kita lebih kuat dari masalah.

34. Pandanglah masalah didepan kita dengan cara optimis maka semuanya akan dapat dengan mudah diselesaikan.

35. Terlebih dahulu kita harus bertanggung jawab sebelum kita mendapatkan jawaban atas masalah yang kita tanggung.

36. Masalah akan menjadi lebih besar jika kita melepas tanggung jawab.

37. Menangis tidak penyelesaian suatu masalah, namun jadikan itu suatu kekuatan untuk kamu tersenyum.

38. Seringkali masalah yang kecil menjadi masalah besar hanya karena satu hal: Kesombongan.

39. Hidup adalah perjuangan. Waktu yang paling tepat untuk kita belajar dan mencari jatidiri, adalah di saat kita berada dalam kesulitan dan situasi yang berat. Segala masalah dalam hidup adalah guru.

40. Jangan berpikir kamu JATUH karena masalah yang diberikan Tuhan, karena sebenarnya Tuhan hanya menginginkanmu belajar bagaimana caranya BERDIRI.

41. Tuhan takkan pernah membiarkan dirimu terluka, Dia hanya ingin kamu belajar dari segala masalah. Percayalah padaNya.

42. Doa mungkin tidak mengubah keadaan kita. Tp doa memampukan kita untuk menghadapi masalah kita. - AmandaAdriani

43. Tiap orang punya masalah. Hanya saja ada orang-orang yang tahu bagaimana menghadapi dgn sikap yang berbeda. - WilzKanadi

44. Jangan biarkan kritik mematahkan semangat. Justru dengan kritik, kita bisa selalu belajar dan siap menghadapi masalah.

45. Jangan mengeluh masalahmu. Berusahalah tuk menyelesaikannya. Ingat: ada seseorang di luar sana menghadapi masalah yang lebih berat.

46. Pada awalnya masalah akan mendatangkan kesulitan, tapi pada akhirnya masalah akan mendatangkan pembelajaran.

47. Akan lebih mudah menemukan jalan keluar untuk setiap masalah yang dihadapi jika kamu berpikir positif.

48. Hidup bukanlah masalah yang harus dipecahkan, tetapi keyataan yang harus dihadapi. - Soren Kierkegaard

49. Terkadang kejujuran bisa menyakiti, tetapi percayalah masalah apapun akan cepat terselesaikan jika kamu berlaku jujur.

50. Percayalah Tuhan tidak akan memberikan Masalah diatas kekuatan kita untuk melewatinya , semua masalah pasti bisa untuk dilewati.

51. Cara terbaik untuk bersabar menghadapi masalah adalah rajin bekerja menyelesaikan masalah itu. Mario Teguh

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Dalam Artikel 4

Iklan Bawah Artikel