60 Kata Kata Mutiara Pelangi Sehabis Hujan yang Indah

60 Kata Kata Mutiara Pelangi Sehabis Hujan yang Indah

Pelangi atau bianglala adalah gejala optik dan meteorologi berupa cahaya beraneka warna saling sejajar yang tampak di langit atau medium lainnya. Di langit, pelangi tampak sebagai busur cahaya dengan ujungnya mengarah pada horizon pada suatu saat hujan ringan.Ketika melihat pelangi, tentu siapapun akan takjub akan keindahan warna-warni nya yang terlukis di langit.

Nah, berikut adalah kumpulan quotes, kutipan kata kata bijak, kata kata indah, puisi pendek, kiasan, pepatah, dan kata kata mutiara tentang pelangi yang muncul sehabis/setelah hujan. Quotes atau Kata kata tentang pelangi ini bisa juga kita update menjadi status facebook, caption instagram atau lainnya sehingga kita dan orang yang membacanya dapat terinpirasi.

60 Kata Kata Mutiara Pelangi Sehabis Hujan yang Indah - 1. Jika tuhan menciptakan pelangi tuk mengindahkan langit, maka Tuhan menciptakan sahabat tuk keindahan hidupmu.

2. Kita lihat kebahagiaan itu sperti pelangi, tak pernah berada diatas kepala kita sendiri, tapi selalu berada di atas kepala orang lain.

3. Jika dapat kita berjumpa lagi aku ingin melukismu dengan jelas hingga raut bola matamu yang terhalang pelangi.  ~ Tere Liye 

4. Beberapa orang memang diciptakan seperti pelangi. Sangat indah, tapi betapa kerasnya kau mencoba mendekati, dia takkan pernah bisa diraih. ~ Fiersa Besari

5. Senang bisa mencintaimu seperti ini, sewajarnya pelangi di antara rintik hujan menari. ~ Boy Candra

6. Perbedaan itu Rahmat. Ibarat pelangi semakin banyak warna semakin Indah untuk dilihat.

7. Tuhan telah menciptakan pelangi tuk mewarnai langit, dan Tuhan menciptakan sahabat tuk mewarnai perjalanan hidupmu.

8. Ketika kau bersedih, ingatlah; bahwa setelah hujan lebat melanda, pasti akan ada pelangi yang datang sebagai harapan baru.

9. Jalan keluar dari tiap-tiap masalah akan selalu ada, seperti pelangi yang muncul sehabis hujan badai. Be optimist in your life.

10. Pelangi datang setelah ada hujan badai begitu juga dengan kebahagiaan dia datang setelah mengalami penderitaan.

12. Jika hujan adalah kesulitan dan matahari adalah kebahagiaan, maka kita membutuhkan keduanya untuk bisa melihat pelangi.

13. Apa yang membuat hidup ini indah, Itu adalah pelangi setelah hujan.

14. Ketika cinta datang  indahnya hidup ini ketika cinta pergi perihnya hati ini tapi ktika cinta datang kembali ia sperti pelangi di ujung bumi.

15. Kita melihat kebahagiaan itu seperti pelangi, tidak pernah berada di atas kepala kita sendiri, tapi selalu berada di atas kepala org lain. ~ Thomas Hardy

16. Jangan berhenti mencinta hanya karena pernah terluka, karena tak ada pelangi tanpa hujan, tak ada cinta sejati tanpa tangisan.

17. Tidak ada manusia yang sempurna. Bukankah pelangi indah karena perbedaan warna jadi kenapa harus ada pendiskriminasian pada sebuah perbedaan.

18. Hidup itu terkadang seperti Pelangi, yang selalu setia menunggu hujan reda, tuk bisa melihat betapa indah dunia. ~ Uw_nick

19. Persahabatan itu seperti pelangi, dia mempunyai warna yang berbeda, namun dia tetap indah.

20. Tak akan ada pelangi, jika hujan tak menghampiri. Akan selalu ada bahagia setelah kamu meneteskan air mata.

21. Kamu tak akan lihat pelangi jika tak mampu bertahan dalam hujan. Kamu tak akan rasa indahnya cinta jika tak mampu lalui luka.

22. Semua orang ingin bahagia, tak ada yang ingin bersedih, namun kamu tak akan bisa melihat pelangi tanpa ada hujan.

23. Belajarlah tuk mengagumi pelangi setelah kamu mengeluh derasnya hujan. Seperti halnya mencintai lagi meski hatimu pernah terluka.

24. Jangan takut pada badai. Selalu ada pelangi sesudahnya. ~ AmandaAdriani

25. Jangan takut akan perbedaan. Berbeda itu, pelangi tak akan indah jika satu warna kan? Kita bangsa besar yang menghargai perbedaan!

26. Sesuatu yang baik selalu berawal dari sesuatu buruk. Bersyukurlah atas hikmahnya. Takkan ada pelangi bila tak ada hujan.

27. Bahagia itu seperti pelangi. Terkadang kamu hanya mampu melihatnya setelah kamu cukup lelah menghapus air mata. Jangan putus asa!

28. Belajarlah untuk mengagumi pelangi, setelah kamu mengeluh derasnya hujan.

29. Setelah matamu sudah cukup dibasahi oleh air mata, saat itulah kamu akan melihat pelangi. ~ AmandaAdriani

30. Dalam hidup, terkadang kamu harus melalui kesedihan tuk dapat hargai kebahagiaan. Apapun itu, selalu ada pelangi setelah hujan.

31. Mengagumi pelangi setelah hujan, itulah kenapa aku tak takut jatuh cinta lagi, meski pernah disakiti.

32. Jangan takut mencinta hanya karena pernah terluka, tak ada pelangi tanpa hujan, tak ada cinta sejati tanpa tangisan.

33. Saat matamu sudah cukup dikaburkan oleh air mata, kau akan melihat pelangi. ~ AmandaAdriani

34. Persahabatan itu seperti pelangi, dia mempunyai warna yang berbeda, namun dia tetap indah.

35. Kamu tak akan lihat pelangi jika tak mampu bertahan dalam hujan. Kamu tak akan rasa indahnya cinta jika tak mampu lalui luka.

46. Hargailah perbedaan disekeliling kamu. Ciptakan suasana harmonis. Pelangi pun tak akan indah jika hanya satu warna.


47. Tak akan ada pelangi, jika hujan tak menghampiri. Akan selalu ada bahagia setelah kamu meneteskan air mata. ~ bukupepatah


48. Dalam hidup, kadang kamu harus melalui kesedihan tuk bisa menghargai kebahagiaan. Apapun itu, akan ada pelangi setelah hujan.


49. Tak ada yang abadi, begitu juga dengan kesedihan. Jika kamu inginkan pelangi, kamu harus mampu bertahan dengan derasnya hujan. ~ AidiMs

50. Kebahagiaan itu sperti pelangi, tak pernah berada diatas kepala kita sendiri, tapi selalu berada di atas kepala orang lain.

51. Jika hidup begitu biru, maka pilihlah warna lain dari pelangi. Jika engkau menginginkan pelangi, engkau harus menerima hujan.

52. Sesuatu yang baik selalu berawal dari sesuatu buruk. Bersyukurlah atas hikmahnya. Takkan ada pelangi bila tak ada hujan.

53. Hidup itu terkadang seperti Pelangi, yang selalu setia menunggu hujan reda, tuk bisa melihatnya.

54. Cinta itu lebih luas dari samudera, lebih berwarna dari pelangi, dan juga lebih dari kalimat.

55. Pelangi akan terlihat setelah hujan, begitu juga kebahagiaan akan tercipta setelah kepahitan.

56. Kecintaan akan menjadi pelangi pengantar ke surga bagi dia yang setia kepada kecintaannya untuk menjadikan dirinya rahmat bagi sesama dan alam.

57. Kadang Tuhan sembunyikan matahari, dia datangkan petir. Kita menangis dan bertanya ke mana hilangnya matahari, ternyata Tuhan ingin memberi pelangi.

58. Tanpa ujian manusia tidak mungkin maju. Tanpa hujan badai, manusia tidak pernah bersyukur bahwa pelangi itu sangat Indah.

59. Melihat satu lengkung senyuman saudara kita yang membutuhkan di luar sana bagaikan ribuan  lengkung pelangi di dalam hidupku.

60. Lengkung senyum mu seperti pelangi, walau sementara tapi sangat berkesan di hat. ~ juproni.com
Loading...
Show comments

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 2

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Bawah Artikel