99 Kata Kata Ucapan Selamat Pagi yang Indah

Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Pagi yang Indah - Pagi adalah masa awal sebuah hari. Dalam kebudayaan Indonesia, pagi adalah masa mulai dari tengah malam hingga sekitar pukul 12.00. Waktu pagi adalah istilah yang mengawali seluruh waktu dalam satu hari, mendahului siang, dan malam hari. Di kebudayaan Eropa dan Amerika Serikat, makna pagi dapat dimulai dari subuh hingga tengah hari. Namun, bisa juga mulai dari tengah malam hingga tengah hari.

Dalam kebudayaan yang mempergunakan siklus waktu 12 jam, periode tengah malam hingga tengah hari ini disebut sebagai ante meridiem, A.M., a.m., atau am. Pagi dalam penggunaan aktivitas sehari-hari adalah waktu yang berada di antara pukul 01.00 sampai pukul 10.00

Ketika pagi hari datang ada baiknya kita memberikan ucapan selamat pagi kepada pasangan, suami, istri, pacar, sahabat, teman, kerabat, saudara, Ibu, Ayah, kakak, adik dan lainnya agar pagi hari terasa ceria, bahagia dan tentunya menambah motivasi supaya semangat menjalani aktivitas harian. Kata Kata ucapan selamat pagi ini bisa kita berikan melalui sms, pesan WhatsApp atau dijadikan status facebook, caption instagram dan media sosial lainnya.

Berikut adalah 99 kumpulan quotes, kata kata mutiara, kata kata bijak, kata kata motivasi, kata kata semangat, kata kata indah dan contoh kata kata ucapan selamat pagi yang indah, inpiratif dan menggugah hati.

"Semangat pagi! Semoga hari ini penuh berkah dan senyuman ya."

"Jangan memudahkan sesuatu yang kelihatannya mudah. Karena sebenarnya itu yang tersulit. Selamat Pagi."

"Tuhan, lamcarkanlah urusanku dan sukseskanlah aku hari ini."

"Setiap pagi adalah kesempatan baru. Bangun, ambil napas panjang, dan mulailah kembali."

"Mencintai bukanlah tentang memberikan yang terbaik dalam kelebihan, tetapi memberikan yang terbaik dalam kekurangan. Selamat Pagi"

"Selamat pagi, nikamti manis pahitnya kopi nikmati juga manis pahitnya hidup. Hadapi dengan senyuman akan menguarangi bebanmu."

"Ketika kita bangun di pagi hari, kita punya dua pilihan sederhana, melanjutkan tidur untuk bermimpi atau bangun untuk mengejar mimpi."

"Hidup yang paling indah dan paling bernilai adalah hidup yang penuh kasih, penuih nurani" -kata2bijak

"Pagi adalah saat memulai segala sesuatu dengan ungkapan syukur. Tetap semangat dan jalani segala sesuatu dengan optimis."

"Keindahan pagi akan lebih mampu kita maknai dengan hati yang senantiasa mensyukuri. selamat pagi"

"Selamat pagi, selamat beraktivitas dan semoga lancar pekerjaan anda hari ini."

"Aku butuh pagi setelah gelap hari Aku butuh tempat untuk kudiami, Aku butuh tersenyum setelah bersedih, Aku butuh hati untuk disayani."

"Selamat pagi, selamat beraktivitas untuk anda semua semoga sukses."

"Selamat pagi, semoga hari ini bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana anda."

"Doaku pagi ini, semoga segala sesuatu yang saya kerjakan berjalan dengan lancar."

"Pagi menjadi kenangan bukan karena pagi. tapi karena bersama siapa kita di pagi itu"

"Pagi yang cerah ketika bersamamu malam yang indah ketika mendengarkan suara mu hati yang bahagia ketika memiliki mu selamanya"

"Dengan ketekunan dan kesabaran kita rajut kehidupan untuk masa depan yang lebih bermakna Selamat Pagi."

"Aku berharap, kamulah orang pertama yang mengecupku selamat pagi."

"Tiada kata terindah yang terucap di pagi yang cerah selain ungkapan syukur atas segala berkah."

"Pagi ini, saya memilih untuk Bahagia dengan rasa syukur kepada Tuhan, bahwa Saya masih bisa bernafas. Beruntungnya diriku."

"Betapa damainya pagi. Jika semua insan mengisi cinta di hati. Menebar salam & senyum pada semua mahluk di bumi."

"Ketika mentari tersenyum pagi ini, tataplah ia dgn lembut dan katakan dgn santun, 'aku siap menggapai mimpi' dan ia akan menyertai."

"Bersykur bukan karena mentari terbit Indah, namun bersyukurlah karena allah masih memberi menikmati mentari yang terbit indah. Selamat Pagi"

"Pagi hari denga hati penuh syukur dan cinta. Semoga dienyahkannya segala benci, hasad dan dengki di hati kita."

"selamat pagi, doa ku hari ini semoga orang yang aku sayangi selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan."

99 Kata Kata Ucapan Selamat Pagi yang Indah

"Burung yang bangun lebih pagi akan makan sampai puas, sebaliknya buah dari kemalasan adalah kelaparan."

"Salah satu hal yang membuktikan kalau Kita masih hidup adalah kita masih bernafas pada pagi ini."

"Hirup udara pagi yang segar, mari ayunkan langkah kaki, hingga tubuh pun semakin bugar"

"Kita berdoa kalau kesusahan dan membutuhkan sesuatu, mestinya kita juga berdoa dalam kegembiraan besar dan saat rezeki melimpah. Selamat pagi!"

"Selamat pagi, sebelum anda beranjak dari tempat tidur berdoalah terlebih dahulu semoga aktivitas hari ini bisa berjalan dengan baik."

"Pagi adalah saat memulai segala sesuatu dengan ungkapan syukur. Tetap semangat dan jalani segala sesuatu dengan optimis."

"Keindahan pagi akan lebih mampu kita maknai dengan hati yang senantiasa mensyukuri"

"Nikmati kesuksesan kecil sehari-hari yang sering kita remehkan. Misalnya, sukses bangun pagi, masuk kerja/sekolah tepat waktu."

"Sesungguhnya tiap kita bangun pagi, hidup selalu baru dan segar. Tinggal bgmn kita mengelola dan menikmatinya! Luar Biasa!"

"Selamat pagi sahabat, jadikanlah hari ini sebuah petualangan yang akan membawa anda pada tujuan hidup."

"Ketika kamu memiliki sesuatu yang berarti, sesuatu yang mampu buatmu tersenyum di pagi hari, jangan pernah menyerah ketika segalanya tak mudah."

"Pagi yang indah, akan lebih indah dengan senyuman manismu. Meski cuaca mendung, tapi hatiku cerah selalu jika ada kamu di sampingku. Selamat pagi matahariku." melliyana_memey

"Detik cerita berjalan bersama, Mengarungi nafas pagi yang sama Andai cinta merasuk bersama Mari leburkan ego kita."

"Orang yang bersyukur akan tersenyum ceria pagi ini, orang yang tidak bersyukur akan mengeluh pagi ini."

"Ketika kamu merasa hidupmu terlalu berat, Sudahkah kamu bersyukur atas nafasmu hari ini? Sudahkah kamu senyum atas indahnya pagi?"

"Awali pagi dengan berucap doa dan berterima kasih. Selamat pagi Nusantara. Selamat beraktivitas."

"Bagaimanapun keadaan kita pagi ini, apapun masalah yang kita hadapi, percayalah Tuhan memiliki rencana yang baik untuk kita."

"Masa depan baik adalah hak bagi setiap orang baik yang berharapan baik. Selamat pagi."

"Bersemangatlah pagi ini, jangan pedulikan kegagalan hari kemarin. Masih banyak kesempatan yang menunggumu di depan sana"

"Jangan pernah malas untuk bangun pagi. Memperbanyak tidur, akan menghilangkan banyak kesempatan untuk bangun dalam kesuksesan."

"Tak peduli seberapa burukpun harimu, sadarilah bahwa malam yang gelap pun tak sebanding dengan indahnya cahaya pagi."

"Seorang wanita yang kuat adalah dia yang masih bisa tersenyum di pagi hari meskipun dia telah menangis semalaman" GlynniseTr

"Mengeluh pagi hari hanya akan membuat harimu terasa berat. Bersyukur pagi hari akan membuat hari ini terasa mudah dan menyenangkan."

"Doaku hari ini: Tuhan, dengan rahmat dan pertolongan dariMu aku memasuki waktu pagi, ampuni aku yang terkadang mengeluh dipagi hari."

Kita berusaha keras untuk menghindari kegagalan. Padahal kegagalan adalah bukti kita mencoba. Terima kegagalan sebagai pengalaman.

"Doaku pagi ini: Tuhan, berkatilah segala aktivitasku hari ini. Lindungi mereka yang menyayangi maupun membenciku. Kuatkanlah kami."

"Hidup ini sulit, jangan buat semakin sulit. Percaya, bahwa setiap gelap malam selalu diiringi terangnya pagi."

"Doaku pagi ini: Tuhan, terima kasih atas segala yang Engkau berikan, semoga mampu menjadikanku pribadi yang lebih baik.""

"Orang yang mampu bertahan dalam kesendirian adalah orang yang mampu mencintai. Karena mengerti kebebasan dan ketidaktergantungan."

"Jangan ikuti kemalasan karena itu akan menjadi kebiasaan. Tapi lawanlah itu agar kita dapat menangkap rezeki yang sudah disiapkan. Selamat Pagi!"

"Kita mencari pekerjaan supaya dapat hidup. Tapi setelah mendapatkannya, kita menghabiskan banyak waktu hidup hanya untuk pekerjaan. Selamat Pagi"

"Lupakan keburukan di masa lalu. Saatnya menatap masa depan, tahun yang baru, episode yang baru. Selamat pagi."

"Bangun pagi itu bukan kewajiban tapi sebuah keharusan. Keharusan mempersiapkan diri menjemput rezeki." kutipan_anda

"Jika kita tidak berusaha untuk mendapatkan apa yang kita inginkan, jangan menangisi apa yang kita lewatkan. Selamat Pagi"

"Kita mungkin belum menggapai tujuan kita, tapi hari ini kita selangkah lebih dekat dibanding hari kemarin."

"Fokuslah pada urusan Anda sendiri sampai-sampai tidak ada waktu untuk memikirkan apa yang orang lain gosipkan tentang Anda."

"Kepercayaan pada orang lain akan berbuah 2 jawaban: teman hidup atau pelajaran hidup. Selamat pagi"

"Di pagi hari Anda akan melihat embun, mungkn yang lain akan melihat asap. Walaupun keadaan beda, tapi kita sama-sama harus bersyukur." 

"Berjuang adalah waktu, yang terletak di antara bangun pagi dan tidur malam"

"Bangunlah seperti matahari yang bersinar dengan terang tanpa mengenal lelah. Pagi sahabat."

"Mereka yang bijaksana berada di atas emosinya. Ia tetap merasakannya, namun memanfaatkannya utk perubahan yang lebih baik. Selamat pagi Sahabat"

"Sang mentari tersenyum menyapa pagi, sesaat setelah sang embun menyejukkan isi bumi. Selamat pagi"

"Jika ingin sukses, maka nyamanlah dengan ketidaknyamanan yang kita rasakan sekarang ini."

"Setiap pagi adalah awal baru, sebuah kesempatan baru untuk kita menuliskan cerita luar biasa ke dalam kehidupan"

"Seorang wanita kuat adalah ia yang meski menangis di malam hari, namun bangun dengan senyum ceria di pagi hari."

"Jangan lupa bersyukur pagi ini, karena Dia tidak lupa membangunkanmu dan memberikanmu hidup di pagi ini"

"Ketika kita menghirup udara pertama pagi ini, sebagian orang sedang menghembuskan nafas terakhirnya. Syukurilah hidupmu."

"Jika pagi ini saat menatap cermin dan Anda tidak tersenyum mengetahui Anda masih hidup, entah apalagi yang lebih berarti daripada itu"

"Terkadang mereka yang sukses hanya karena bangun sedikit lebih pagi dan tidak pernah terburu-buru untuk tidur."

"Ketika kita menarik nafas saat bangun pagi ini, ada mereka yang sedang menghembuskan nafas terakhirnya. Syukuri hidup yang kita miliki."

"Indahnya Tuhan pagi ini, udara  dan sinar mentari yang tidak Kau bedakan untuk umat-Mu membuatku mengerti arti berbagi, dan aku bersyukur akan itu"

"Tuhan terima kasih kami masih bisa melihat indahnya pagi ini, semoga syukur ini akan terus kami rasakan dan amalkan kepada sesama kami."

"Senyuman adalah tindakan biasa, namun bagi sebagian orang itu adalah keajaiban yang luar biasa. Pagi Sahabat, berikan senyumanmu hari ini"

"Bangun pagi pasti akan menyenangkan, Anda akan selalu tersenyum ketika bangun. Hidup pun menjadi lebih menyenangkan"

"Jika ingin hasil yang baik, maka cobalah lakukan hal kecil dengan lebih benar, itu adalah permulaan yang baik. Pagi Sahabat"

"Apa yang telah kutempuh ini tdk mudah, meski aku tahu ke depan akan lebih sulit, tapi aku pasti akan menjadi lebih kuat."

"Pupuk semangatmu dengan kelembutan hati dan kesabaran salam berjuang, sehingga hidup lebih bahagia. Semangat Pagi!"

"Semangat pagi ini harusnya lebih besar, meski cuaca kehidupan sedang mendung, dan badai kehidupan semakin berat."

"Di pagi hari ini mari buat komitmen untuk menghadapi hari dengan pikiran positif dan jiwa yang penuh syukur."

"Lakukan hal paling prioritas di rencana Anda untuk hari ini di pagi hari, mari hilangkan kebiasaan menunda."

"Jika Anda bangun pagi ini dgn kesehatan,Anda lebih diberkati daripada jutaan yang tidak dapat bertahan hidup minggu ini."

"Tanpa tujuan kita akan menjadi siapa kita yang dulu, dengan tujuan kita akan menjadi siapa yang kita inginkan. Selamat pagi"

"Tetaplah bersyukur sepanjang hari ini, karena semua telah direncanakan oleh Yang Maha Baik."

"Doa di pagi hari akan membukakan pintu berkah sepanjang hari."

"Hari ini adalah rahmat yang diberikan Tuhan kepada kita. Gunakanlah untuk menyanjung-Nya dengan sikap kita."

"Jangan khawatirkan apa yang Anda tidak lakukan di masa lalu. Lakukanlah hal terbaik yang bisa Anda lakukan sekarang. Selamat pagi"

"Harapan harus diimbangi dengan tindakan untuk menjadikannya kenyataan."

"Milikilah hati yang sejahtera niscaya kita memiliki sebuah kehidupan yang bahagia. Selamat pagi"

"Tantangan dalam kehidupan seharusnya bukannya melemahkan kita, tapi membantu kita menemukan potensi baik kita."

"Jangan karena mencemaskan masa depan, sampai lupa hari ini. Tata diri kita hari ini untuk persiapan masa depan. Selamat pagi."

"Hidup ini indah, jangan biarkan lingkungan dan situasi sekitar mempengaruhi Anda. Selamat pagi dan tetap semangat!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Dalam Artikel 4

Iklan Bawah Artikel