30 Kata Kata Ucapan Selamat Hari Pohon Sedunia 21 November 2022

30 Kata Kata Ucapan Selamat Hari Pohon Sedunia 21 November 2022

30 Kata Kata Ucapan Selamat Hari Pohon Sedunia 21 November 2022- Hari Pohon Sedunia diperingati setiap tanggal 21 November setiap tahunnya. Tujuan Utama dari diadakannya Hari Pohon Sedunia adalah untuk mengingat dan menghormati jasa dari J Sterling Morton, seorang pencinta alam dari Amerika Serikat.

Berikut adalah kumpulan quotes, kata kata bijak, kutipan kata kata mutiara, beserta contoh kata kata ucapan selamat hari pohon yang bisa kita bagikan di status facebook, caption instagram atau media sosial lainya dalam rangka memperingati hari pohon yang diperingat pada 21 November 2022

"Selamat hari pohon sedunia 21 November, jagalah lingkungan sekitar mu, merusak lingkungan dan menebang pohon sama hal nya menghancurkan seluruh dunia, menanam satu pohon seperti membangun satu istana bagi banyak kehidupan"

"Pohon menjadi sumber oksigen, air, makanan, bahkan penghasilan. Betapa pohon berperan amat penting utk kehidupan semesta alam di bumi ini. Ayo kita jaga dan terus menanam pohon untuk anak cucu kita. Selamat Hari Pohon Sedunia"

"Mari kita tanam pohon-pohon di lingkungan kita, dan jangan lupa merawatnya. Selamat Hari Pohon Sedunia!"

"Selamat Hari Pohon Sedunia Sobat, Ingat yang mahluk hidup di dunia bukan kita aja. Jadi, cintai Alam maka alam akan mencintai kita."

"Selamat hari pohon sedunia Menanam satu pohon seperti membangun satu istana bagi banyak kehidupan."

"Ayo tanam minimal satu pohon dirumahmu untuk sedekah oksigen "

"Jika tidak bisa menebang, maka jangan menebang. Selamat Hari Pohon Sedunia."

"Pohon Tidak Hanya menghasilkan oksigen, tapi juga bisa mencegah banjir dan tanah longsor. Selamat Hari Pohon Sedunia 21 November"

"Kerusakan hutan dapat jadi awal bencana masa depan. Yuk selamatkan hutan demi masa depan. Selamat Hari Pohon Sedunia!"

"Manusia kadang terlalu kejam untuk dunia. Tapi dunia selalu membalas dengan penuh kesabaran akan kepercayaan, bahwa pada masanya,  alam akan bangkit dan pohon tak lagi dirundung nestapa ketidakpedulian. Selamat hari pohon sedunia"

"Selamat hari pohon sedunia mari tanam pohon untuk masa depan kehidupan umat manusia"

"Jangan sepelekan manfaat pohon. Pohon dapat mengurangi pemanasan global, mencegah banjir, tanah longsor, tempat hidup hewan. Selamat Hari Pohon Sedunia."

"Tanggal 21 November merupakan hari pohon sedunia. Mari bergerak untuk penghijauan. Satu pohon yang tumbang merupakan awal runtuhnya negara ini dan satu pohon yang ditanam adalah awal kemakmuran dan kesejahteraan bangsa ini. Selamat Hari pohon sedunia."

"Selamat Hari Pohon Sedunia. Ayo kita lestarikan pohon untuk kehidupan yang lebih baik."

"Selamat Hari Pohon Sedunia. Lindungi pohon, dan selamatkan dunia. Untuk kehidupan yang lebih baik dan demi masa depan anak cucu kita"

"Selamat Hari Pohon sedunia! Hari ini adalah hari pohon sedunia tepatnya tanggal 21 November. Hari yang akan mengingatkan kita akan pentingnya pohon di bumi ini."

"Selamat Hari Pohon Sedunia. Jangan seperti benalu, yang hinggap diatas kekar nya pohon tinggi menjulang, jadilah sebuah dahan dan daun yang mampu merimbunkan otak yang kepanasan untuk kepentingan pribadi nya sendiri. Mari jaga dan rawat yang ada"

"Selamat Hari Pohon Sedunia. Mari kita jaga pohon yang sudah ada dan mulai kembali menanam pohon demi kelestarian alam."


"Selamat Hari Pohon Sedunia. Mari kita sama-sama lestarikan pohon dan sayangi bumi dengan menanam pohon agar bisa mengatasi pencemaran dan pemanasan global"

"Dengan menanam satu pohon, berarti kita ikut menanam kebaikan untuk masa depan bersama. Selamat Hari Pohon Sedunia!"

"Selamat Hari Pohon Sedunia. Lindungi pohon, dan selamatkan dunia. Untuk kehidupan yang lebih baik dan demi masa depan anak cucu kita."

"Kerusakan hutan dapat jd awal bencana masa depan. Dan kitalah yang bertanggung jawab menjaga kelestariannya demi anak cucu dimasa depan. Yuk selamatkan hutan demi masa depan. Selamat Hari Pohon Sedunia!"

"Menanam satu pohon seperti membangun satu istana bagi banyak kehidupan. Selamat Hari Pohon Sedunia!"

"Selamat Hari Pohon Sedunia. Dampak pemanasan global di bumi tidak dapat diabaikan dan dibiarkan begitu saja. Mari wujudkan kepedulian kita terhadap lingkungan  dengan menanam pohon."

"Selamat Hari Pohon Sedunia! Bentuk kepedulian terhadap lingkungan bisa diwujudkan dengan menanam pohon. Yuk, kita lestarikan budaya menanam pohon untuk mengurangi dampak pemanasan global di bumi"

"Selamat Hari Pohon Sedunia ,Save the world with one tree! Mari lestarikan bumi kita dengan memelihara lingkungan hidup. Menanam pohon adalah langkah kecil yang dapat kita lakukan namun memberikan manfaat yang luar biasa."

"Selamat hari pohon sedunia. Sebenarnya bukan alam yang mendzolimi kita melainkan kita lah yang mendzolimi alam, mari kita jaga alam dengan menanam pohon karena manfaat yang di hasilkan sangat luar biasa"

"Selamat Hari Pohon Sedunia. Semoga momentum ini bisa mengingatkan kita akan pentingnya pohon di bumi ini. Sebab penggundulan hutan secara liar dan penggunaan AC yang berlebihan dapat berimbas ke pemanasan global."

"Pertemanan itu seperti pohon. Bukan diukur berdsarkan sebrapa tinggi pohon itu, tetapi berdsarkan sebrapa dalam akarnya telah bertmbuh."


"Jangan menjadi pohon kaku yang mudah patah, jadilah bambu yang mampu bertahan melengkung melawan angin." Bruce Lee

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Dalam Artikel 4

Iklan Bawah Artikel