50 Kata Kata Ucapan Selamat Menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW 2019 / 1441 H

50 Kata Kata Ucapan Selamat Menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW 2019 / 1441 H

Maulid Nabi Muhammad SAW kadang-kadang Maulid Nabi atau Maulud saja adalah peringatan hari lahir Nabi Muhammad SAW, yang di Indonesia perayaannya jatuh pada setiap tanggal 12 Rabiul Awal dalam penanggalan Hijriyah. Kata maulid atau milad dalam bahasa Arab berarti hari lahir.

Perayaan Maulid Nabi merupakan tradisi yang berkembang di masyarakat Islam jauh setelah Nabi Muhammad SAW wafat. Secara subtansi, peringatan ini adalah ekspresi kegembiraan dan penghormatan kepada Nabi Muhammad.

Dalam rangka menyambut peringatan maulid Nabi Muhammad SAW tanggal 12 Rabiul Awal 1441 H / 9 November 2019 M. Berikut ini saya bagikan kumpulan quotes, kata kata bijak, kata kata mutiara, kata kata hikmah, kata kata indah, dan contoh kata kata ucapan selamat hari maulid Nabi Muhammad SAW yang bisa kita bagikan di status facebook, caption instagram dan media lainnya.

50 Kata Kata Ucapan Selamat Menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW 2019 / 1441 H 


اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى اٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ (Allahumma Sholli ‘Ala Sayyidina Muhammad Wa’ala Ali Sayyidina Muhammad) “Ya Allah berikanlah shalawat kepada junjungan kita Nabi Muhammad dan atas keluarga junjungan kita Nabi Muhammad”

Selamat menyambut dan memperingati maulid Nabi SAW. Semoga kita mendapat syafaatnya. Aamiin.

Selamat Menyambut Hari Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1441 H. Semoga menjadi suri tauladan bagi kita semua.

Selamat Menyambut Hari Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Semoga kita selalu di jalan yang benar, yaitu jalan yang di ridhoi aleh Allah SWT. Aamiin

Selamat menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW untuk semua umat muslim. Semoga kita semua bisa meneladani beliau.

Selamat menyambut Maulid Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam. Semoga yang ada pada diri Rasulullah dapat menjadi suri tauladan yang baik bagi kita, serta rahmat dan syafaatnya dapat kita nikmati di hari akhir, Amin.

Baca juga : 50 Kata Kata Ucapan Selamat Hari Maulid Nabi Muhammad SAW 9 November 2019

Semoga kita senantiasa dapat meneladani dan mengamalkan ajaran dan akhlak Rasulullah saw. dalam kehidupan sehari-hari kita. Selamat menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW 1441H.

Selamat menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H. Semoga Allah SWT memberikan kita kekuatan untuk meneladani Rasulullah, menyatukan antara kata dan perbuatan, merawat persahabatan dan menjaga persaudaraan.

Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H. Semoga di penghujung tahun ini dapat kita jalani dengan baik dan menyambut tahun yang akan lebih baik kedepannya.

Selamat Menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiulawal 1441 H. Semoga kita dapat menjadikan beliau sebagai inspirasi dan tauladan dalam kehidupan sehari-hari.

Selamat menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga kita senantiasa menjadi pribadi yang lebih baik dan mendapat syafaatnya di hari akhir kelak.

Selamat Menyambut Maulid Nabi Muhammad Rasulullah SAW (12 Rabi'ul-awwal 1441 H/1 November 2019) Semoga hari ini dapat menjadi berkah dari Allah SWT bagi seluruh umat Muslim di Dunia.

Mengucapkan selamat menyambut Maulid Nabi. Semoga ajaran beliau bisa menjadi tauladan bagi kita semua.

Selamat menyambut Maulid Nabi saw 12 Rabiul Awal 1441 H. Semoga kita terus bisa mentauladani dan mengamalkan ajaran-ajaran sunnah yang diberikan untuk kelangsungan hidup berbahagia yang lebih baik.

Selamat menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H. Semoga kita semakin teguh bertaqwa.

Selamat Menyambut Maulid Nabi Muhammad S.A.W Semoga Allah merahmati dan bemberkahi setiap langkah dan doa-doa kita semua Amin.

Selamat menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW untuk Kawan-Kawan yang merayakan. Semoga kita selalu menjadi hamba yang bertakwa dan bisa menaladani akhlak rasululloh SAW.

Selamat menyambut hari peringatan maulid nabi bagi kita semua, semoga keberkahan dan kebaikan terus bersama kita.

Selamat menyambut peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1441 Hijriah untuk seluruh rekan Komunitas dan warga sebangsa yang merayakannya. Semoga kita senantiasa dapat mengamalkan segala kebaikan & teladan Rasulullah SAW demi mewujudkan Indonesia yang lebih.

Selamat menyambut dan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, semoga kita dapat menauladani sifat Nabi.

Kehadirannya membawa rahmat bagi setiap umat. Selamat menyambut maulid nabi muhammad SAW. Semoga kita termasuk orang-orang yang mampu menerjemahkan arti suritauladan darinya.. aamiin.

Selamat menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga kita semua bisa meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW

Selamat menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiulawal 1441, semoga kita semua senantiasa meneladani perbuatan baik sang nabi.

Selamat Menyambut Maulid Nabi Muhammad S.A.W Semoga Allah merahmati dan bemberkahi setiap langkah dan doa-doa kita semua Amin.

Mengucapkan Selamat menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H, semoga mampu menjadikan tauladan, kita terlahir kembali dalam kesucian.

Selamat menyambut Hari Maulid Nabi, bagi yang merayakan.Semoga kita diberikan kemampuan meneladani akhlak Muhammad SAW.

Selamat menyambut dan memperingati Maulid nabi Besar Muhammad SAW. Semoga teladan dari beliau terus dapat kita ikuti.

Selamat menyambut dan merayakan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 12 Rabi'ul Awal 1441 Hijriyah. Semoga menambah kecintaan kita kepada beliau.

Selamat menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga segala rahmat dan berkah dilimpahkan, aamiin.

Selamat menyambut Maulid Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam. Semoga yang ada pada diri Rasulullah dapat menjadi suri tauladan yang baik bagi kita semua, serta rahmat dan syafaatnya dapat kita nikmati di hari akhir, Aamiin

Selamat menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H. Semoga Allah SWT memberikan kita kekuatan untuk meneladani Rasulullah, menyatukan antara kata dan perbuatan, merawat persahabatan dan menjaga persaudaraan.

Selamat Datang bulan Kelahiran Baginda agung Nabi Muhammad SAW. Ya Nabi Semesta menyambut gembira kelahiranmu dg terus bershalawat hingga akhir hayat, dan ujung zaman. Ya Rosulullah Salam rindu dan cinta padamu.

Menyambut bulan maulid Jangan lupa perbanyaklah bersolawat kepada sang proklamator dunia dan rahmatan Lil alamin yakni habibina Muhammad.

Selamat menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga kita senantiasa menjadi pribadi yang lebih baik dan mendapat syafaatnya di hari akhir kelak.

Semoga kita senantiasa dapat meneladani dan mengamalkan ajaran dan akhlak Rasulullah saw. dalam kehidupan sehari-hari kita ya wargi. Selamat menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW 1439H.

Kata Ulama, Menyambut Maulid tak perlu kepada Hadis yang Sahih tapi perlu kepada Hati yang Sahih. Orang yang sehat hatinya, yang beriman sungguh-sungguh,
Mereka tidak akan mempersoalkan kenapa perlu bergembira menyambut Hari Kelahiran Baginda Nabi SAW.

Ya Nabi, Semesta menyambut gembira kelahiranmu dengan terus bershalawat hingga akhir zaman. Ya Rosulullah, Salam rindu dan cinta padamu.

Bukti cintanya kepada Nabi Muhammad Rosululloh SAW, gembira menyambut hari kelahirannya, turut hadir di acara Maulid Nabi SAW, turut memperingati Maulid Nabi SAW, Semoga kita mendapat syafaatnya.

Selamat menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H. Semoga Allah SWT memberikan kita kekuatan untuk meneladani Rasulullah, menyatukan antara kata dan perbuatan, merawat persahabatan.

Tak perlu menanyakan dalil yang sohih untuk merayakan maulid,  Karena nabi mencintai umatnya tak butuh syarat. Jika untuk mencintai Rasulullah saja kita masih butuh dalil, masih pantaskah kita mengharapkan syafaatnya dihari kiamat? Selamat menyambut dan merayakan maulid.

Menyambut bulan rabiul awal dan maulid Nabi. Bahwasanya nabi diutus Allah bukan untuk mengislamkan manusia tapi untuk memuliakan akhlak manusia. Islam lahir bukan karena paksaan tapi karena kemuliaan.

Mari kita sambut maulid nabi denga dzikir, sholawat dan doa di masjid-masjid, di musholla-musholla dan di majelis-majelis ilmu. Dan di manapun.

Menyambut kelahiran atau maulid Nabi saw tidak cukup dengan berselawat. Lebih utama ialah keazaman mahu mencontohi peribadi baginda yang amat mulia.

Semoga kita selalu mempelajari dan meneladani akhlak mulia Rasulullah SAW serta mendapatkan syafaat nya kelak nanti di akhirat.

Mulialah dirimu, Kekasih Allah. Semoga keselamatan dan ampunan senantiasa tercurah untukmu, keluarga, sahabat, serta seluruh pengikutmu.

Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1441 H. Semoga kita bisa selalu mencontoh akhlak Beliau secara pribadi, dalam keluarga, bersosial dan berbangsa, dan shalawat serta salam senantiasa tercurah hingga akhir zaman. Shollu ala nabi.

Mengucapkan, selamat memperingati hari Maulid Nabi Muhammad SAW. 12 Rabi'ul Awal 1441 H.Semoga suri tauladan beliau mampu menjadi tuntunan kita untuk menjadi bangsa yang bermartabat. Jangan pernah letih berbuat kebaikan.

Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H. Semoga peringatan hari kelahiran beliau menjadi pengingat bagi umat Islam agar terus mengikuti jejak langkah beliau menjadi rahmatan lil alamin.

Selamat memperingati Maulid Nabi 1441 Hijriyah! Semoga kita dapat mengamalkan sunnah beliau dan meneladani Akhlaq mulia Rasulullah pada kehidupan sehari-hari serta mampu lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

semoga  kita selaku umat manusia di dunia setiap harinya bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi, selalu istiqomah, dan senantiasa menjadikan Nabi kita sebagai kiblat untuk berperilaku sebagaimana mestinya.

Selamat menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H. Semoga Allah SWT memberikan kita kekuatan untuk meneladani Rasulullah, menyatukan antara kata dan perbuatan, merawat persahabatan dan menjaga persaudaraan.
Loading...
Show comments

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 2

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Bawah Artikel