50 Kata Kata Jangan Menyia-nyiakan Orang yang Tulus Mencintaimu

50 Kata Kata Jangan Menyia-nyiakan Orang yang Tulus Mencintaimu

Berikut adalah kumpulan quotes, kutipan kata, pepatah, kata kata indah, kata kata keren, kata kata motivasi, kata kata mutiara, kalimat indah dan kata kata bijak tentang jangan menyia-nyiakan orang yang menyayangimu, kata kata jangan menyia-nyiakan ketulusan seseorang yang mencintai kamu, menyia-nyiakan perempuan, akibat menyia-nyiakan cinta, kata kata untuk orang yang menyia-nyiakan cinta, kata kata jangan sia-siakan orang yang mencintaimu, kata kata jangan sia-siakan orang yang memperjuangkanmu, dan kata kata jangan sia-siakan orang yang sayang padamu.

Kata kata ini bisa kita jadikan sebagai status facebook, caption instagram, ataupun lainnya sehingga orang lain yang membacanya dan tentunya diri kita sendiri dapat termotivasi untuk tidak menyia-nyiakan orang yang tulus mencintai dan menyayangi kita.

50 Kata Kata Jangan Menyia-nyiakan Orang yang Tulus Mencintaimu  - Hargailah orang yang mencintaimu, dia berkorban bukan untuk mengemis cinta, tapi dia ingin menunjukan betapa berharganya kamu di hatinya.

Jangan pernah menyia-nyiakan orang yang peduli terhadap mu, jaga dan jangan biarkan dia pergi selamanya.

Yakinlah. Ketika laki-laki tak bisa menemukan wanita yang seperti dirimu dia akan menyesalinya karena pernah menyia-nyiakan dirimu. Bukan karma tapi Wanita yang benar-benar mencintai dengan tulus akan melakukan apapun untuk memperjuangkanmu.

Jangan sia-siakan orang yang sayang sama padamu, yang peduli sama kamu, yang baik sama kamu, yang berusaha membuatmu bahagia dan belum tentu esok dia masih ada untukmu.

Suatu hari kau akan menyesal. Bahwa kau telah menyia-nyiakan orang yang mencintaimu dengan tulus. Hanya demi memuaskan nafsumu. Dan ketika saat itu tiba. Menyesalah sedalam-dalamnya. Hingga kau sadar, wanita hebat macam apa yang telah kau abaikan. -muehehe-

Jangan dahulukan orang yang hanya menyia-nyiakan kebaikan hatimu. Dahulukanlah mereka yang mencintaimu. ~ Mario Teguh

Pada akhirnya semua akan berakhir dengan rasa penyesalan. contohnya kematian; menyesal telah menyia nyiakan waktu didunia. Begitupun cinta; menyesal telah menyia nyiakan orang yang mencintaimu dengan tulus

Jangan pernah menyia-nyiakan orang yang menyayangi dirimu, karena mungkin hanya dia yag saat ini menyayangimu dengan tulus.

Alangkah bodohnya dirimu menyia-nyiakan orang yang sangat tulus mencintaimu dan memalingkan hati hanya untuk orang yang belum tentu menerima semua kekurangan dirimu.

Jadi jangan sampai kecewa karena telah menyia-nyiakan sosok yang pada hakikatnya memang ditakdirkan untuk membahagiakan kamu. Jika yang tulus mencintai saja kamu acuhkan, lantas siapa lagi yang pantas untuk kamu dapatkan. ~ aldhy hooligan


Jangan menyia-nyiakan org yang benar-benar peduli ketika kamu tau itu tulus. Karena sekarang banyak orang yang pura-pura peduli untuk memenuhi kepentingan pribadinya. ~ Ummi Nadra

Saat kamu menyia-nyiakan yang tulus, suatu saat kamu pasti juga akan merasakan disiasiakan saat tulus itu gimana rasanya.

Jangan pernah menyesal kalau suatu saat orang yang mencintaimu dengan tulus saat ini pergi karena kamu telah menyia-nyiakannya.

Bodoh itu disaat kamu menyia-nyiakan orang yang tulus menyayangimu, dan lebih memilih mempertahankan orang yang tidak sayang dengan dirimu.

Jangan sesekali kamu menyia-nyiakan orang yang sayang sama kamu yang tulus. Sebab, minta maaf pun tak akan bisa buat dia kembali kepadamu.

Karena faktanya kau kehilangan orang yang belum tentu menyukaimu, sedang dia menyia-nyiakan orang yang tulus mencintainya. ~ Nadya Roro Lembayung

Jangan menyia-nyiakan orang yang mencintaimu karena orang yang baru kau kenal. Bahagia hanya sesaat, tapi penyesalannya? Pikirkan. 

Lantas siapa yang bodoh? Yang tetap bertahan meski sudah banyak disakiti, atau yang menyia-nyiakan orang yang tulus?

Jangan mudah menyia-nyiakan seseorang yang mencintaimu. Kamu tidak tau ada berapa banyak hati yang berdoa untuk bisa mendapatkannya. ~ Anggian Pasaribu

Kesalahan terbesarku adalah ketika aku menyia-nyiakan cintamu yang tulus kepadaku sehingga kau pergi meninggalkan aku.

Jangan pernah menyia-nyiakan orang yang tulus mencintaimu hanya karena kamu merasa tidak memiliki apa pun.

Karena kesempatan tidak akan dateng untuk ke 3 kali nya, maka janganlah menyia-nyiakan orang yang sudah mencintaimu dengan tulus.

Jangan pernah menyia-nyiakan orang yang benar-benar ingin mencintaimu sebaik mungkin. Karena ketika ia lelah ia tak akan pernah kembali padamu.

Waktu adalah sesuatu yang berharga, jangan sampai kau menyia-nyiakannya dan kehabisan waktumu, pergunakanlah waktumu dengan bijak seperti untuk melakukan hal yang berguna untuk masa depanmu, memilih sahabat yang selalu ada buatmu, dan memilih seseorang yang mencintaimu dengan tulus. ~ Muhammad fajar

Janganlah engkau mencintai orang yang tak mencintaimu. Tapi jangan engkau menyia-nyiakan orang yang mencintaimu.

Belum tentu kamu menemukan orang yang mencintaimu setulus saat ini. Jadi jangan pernah menyia-nyikan waktu.

Jangan pernah berpikiran bodoh, untuk menyia-nyiakan orang yang sudah mencintaimu dengan setulus hatinya.

Jika ada yang mencintaimu lebih daripada aku. katakan padanya, jangan pernah menyia nyiakan hati yang pernah menyia nyiakanku.

Jangan pernah menyia-nyiakan orang yang mencintaimu. Kepergiannya hanya akan meninggalkan penyesalan yang dalam di hatimu.

Kamu tulus dan berjuang sendirian, tapi dia menyia-nyiakan kamu? Tenang, kamu gak kehilangan dia, dia yang kehilangan kamu.
< Jangan menyia-nyiakan orang yang mencintaimu, karena waktu takkan pernah kembali.

Wanita tidak butuh lelaki sok kuat yang menyia-nyiakan ketulusan hatinya mengumbar jutaan kata cinta, pada semua wanita.

Jangan pernah menyia-nyiakan orang yang mencintaimu karna mungkin tidak ada orang yang mencintaimu seperti dia.

Bukan aku yang menyia-nyiakan tapi dia yang merahasiakan, ketahuilah Cinta tak bisa terlalu di pendam.

Jangan pernah menyia-nyiakan orang yang mencintaimu, karena lebh baik dicintai daripada mncintai.

Sering kali kita menyia-nyiakan orang yang tulus mencintai. Setelah ia pergi, kita baru menyadari betapa berharganya dirinya.

Jangan pernah menyia-nyiakan orang yang benar-benar mencintaimu hanya demi orang lain yang belum tentu bisa mencintaimu dengan tulus.

Terkadang, memilih untuk pergi bukan suatu alasan untuk menyia-nyiakan yang dicinta, namun bila adanya pembodohan lebih baik tinggalkan.

Jangan menyia-nyiakan orang yang mencintaimu sebelum dia pergi untuk selama-lamanya.

Cukup temukan seseorang diluar sana, yang memang mencintaimu dengan tulus seperti aku yang dulu. dan jangan menyia-nyiakan kasih sayangnya.

Jangan pernah menyia-nyiakan cinta yang tulus. Meskipun perpisahan merupakan suatu pilihan, namun percayalah! Penyesalan akan datang setelah kau merasakan kehilangan.

CINTA ialah karunia, maka tak seharusnya kau menyia-nyiakan seseorang yang mencintamu.

Jangan pernah menyakiti mereka yang ada didekatmu dengan cinta baiknya. Kamu menyia-nyiakan anugrah Allah.

Satu-satunya kekuranganmu untukku adalah kau menyia-nyiakan aku yang sedang cinta-cintanya. 

Kadang cinta tak harus memiliki, inilah filosofi bahwa jangan biarkan kita menyia-nyiakan cinta yang sudah ada.

Ketika cinta bertepuk sebelah tangan dan ketika suatu saat kita sukses, maka orang yang kita cintai akan menyesal telah menyia-nyiakan cinta tulus dari kita. 

Jika menyia-nyiakan membuatku merasa bersalah, Aku tak ingin ada penyesalan di akhir ceritaku. Namun, jika melepaskanmu adalah tindakan yang terbaik. Aku ingin kau bahagia walau kita tak bersama lagi.

Cinta itu lemah lembut. Hidup akan lebih berwarna dengan saling mencinta. Karenanya jangan pernah menyia-nyiakan cinta yag saat ini kamu miliki.
Loading...
Show comments

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 2

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Bawah Artikel