Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 2019, 1 Muharram 1441 Hijriyah

Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 2018, 1 Muharram 1441 Hijriyah - Tahun Baru Islam merupakan suatu hari yang penting bagi umat Islam karena menandai peristiwa penting yang terjadi dalam sejarah Islam yaitu memperingati penghijrahan Nabi Muhammad saw. dari Kota Mekkah ke Madinah pada tahun 622 Masehi. Peristiwa bersejarah itu terjadi pada 1 Muharram tahun baru bagi kalender Hijriyah. Namun Tahun Hijrah Rasulullah SAW dari Mekah ke Madinah itu diambil sebagai awal perhitungan bagi kalender Hijriyah.

Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 2019, 1 Muharram 1441 Hijriyah

Nah, berikut adalah 27 kata kata bijak, kata kata mutiara, kata kata ucapan selamat tahun baru hijriyah yang bisa dijadikan status/ quotes/ caption pada instagram, facebook dan media sosial lainnya dalam rangka memperingati tahun baru islam 1441 Hijriyah yang jatuh pada tanggal 11 September 2018 Masehi.

1. Selama tahun baru islam 1441 hijriah 1 muharram. Semoga di tahun baru ini bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

2. Renungan dan hijrah atas segala perbuatan yang tidak baik selama ini, Selamat tahun baru Islam 1 Muharram 1441 H.

3. Selamat tahun baru Islam 1 Muharram 1441 H. Semoga amal ibadah selama 1 tahun ini diterima dan dibukakan pintu amal yang baru.

4. Kulla 'am wa antum bikhair. Selama tahun baru islam 1 muharram 1441 H. Mari kita berhijrah pada kehidupan yang lebih baik.

5. Selamat 1 Muharram. Tahun baru islam kita songsong dengan saling memaafkan segala kesalahan selama satu tahun ke belakang. Mohon maaf.

6. Selama Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H. Semoga dari yang buruk jadi lebih baik. Amin

7. Selamat Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1441 H. Smg amal ibadah kita selama setahun terakhir diterima dan semua perbuatan maksiat kita diampuni.

8. Selamat tahun baru Islam 1441 hijriah semoga kita selalu dalam lindungan Allah dan senantiasa ada pada ridhonya.

9. Manusia tempatnya salah, tapi Tuhan selalu kasih kesempatan untuk jadi lebih baik lagi tiap harinya. Selamat Tahun Baru Islam 1441 H.

10. Tahun baru datang sebagai pengingat untuk melihat apa yang telah kita kerjakan di tahun sebelumnya. Oleh karenanya, awal tahun menjadi awal yang tepat bagi kita untuk memperbaiki diri terhadap apa yang telah diperbuat di masa lalu.

11. Selamat Tahun Baru Islam. Semoga Islam semakin memberi cahaya peradaban di tengah masyarakat dunia. Amiin.

12. Selamat Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1441 Hijriah. Semoga kita semua mendapat Hidayah dan dimudahkan untuk Hijrah menjadi lebih baik dari sebelum ini.. InshaALLAH, Amin

14. Selamat Tahun Baru islam 1441 Hijriah. Semoga kita dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan di tahun baru ini. Yuk kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi ditahun yang baru ini

15. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh! Kami mengucapkan, Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram - 1441 H. Semoga kita semua dapat Hijrah menuju kehidupan dan amal yang lebih baik.

16. Selamat Tahun Baru Islam 1441 H. Menjelang pergantian tahun baru Islam yang jatuh pada tanggal 11 September 2018, semoga kita senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan, kelancaran dan kemudahan oleh Allah SWT dalam segala urusan maupun kegiatan. Menjadi seorang hamba yang lebih beriman dan bertaqwa. Menjadi insan yang berguna dan bermanfaat bagi nusa, bangsa dan agama. Tahun Baru, Semangat Baru/

17. Selamat tahun baru Islam 1441 H, Moga makin bertambah keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, damai selalu NKRI.

18. Selamat Tahun Baru Islam 1441 H. Mari menuju awal yang baik untuk memperbaiki ibadah dan menjemput berkah.

19. Selamat tahun baru Islam, 1 Muharam 1441 Hijriah. Semoga kita semua mendapatkan hak dan dimudahkan untuk hijrah menjadi lebih baik dari sebelum ini.. Insya Allah, amin

20. Bahasa jawanya garam itu adalah uyah
Niat hati kepasar membeli sayuran dapatnya akik
Selamat tahun baru Islam 1441 Hijriah
Semoga kita semua dpt hijrah ke kehidupan yang lebih baik

21. Selamat Tahun baru Islam 1 Muharam 1441 Hijriyah. Mari kita tundukan kepala sejenak, dan mengingat perjalanan kita selama ini. Semoga di tahun Islam yang baru ini kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan selalu diberkahi oleh Allah SWT. Sumber fb: Sandiaga Salahuddin Uno

22.  Selamat Tahun Baru Islam 1441 Hijriah. Marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT atas semua nikmat yang telah diberikan-Nya sehingga kita semua masih dapat saling menyapa dalam keadaan sehat walafiat. Shalawat serta salam tidak lupa kita curahkan kepada junjungan nabi besar kita Nabi Muhammad SAW beserta keluarga, para sahabat dan umatnya hingga akhir zaman.
Mari kita merayakan dan memaknai tahun baru Islam 1441 H ini dengan menyebarkan kebaikan, cinta, dan kasih sayang kepada segenap makhluk Allah.SWT di alam semesta.
Dan ditahun baru islam ini pun saya memohon do'a dan dukungan kepada segenap masyarakat sumsel atas pencalonan diri saya di pilkada sumsel yang insyaallah akan dilaksanakan sebentar lagi.
Semoga apa yang saya cita-citakan ini dapat membawa kebaikan untuk segenap masyarakat sumsel pada khususnya dan Indonesia pada umumnya. Sumber fb: H. Herman Deru

23. Selamat Tahun Baru Islam 1441 H. Semoga Kita Dapat Hijrah ke Kehidupan yang Lebih Baik. Hijrah Itu dari Durhaka kepada Taat. Dari Kegelapan Iman Menuju Terang. Dari Kezaliman Menuju Keadilan. Dari Bathil pada Haq. Dari Kesalahan Menuju Kebenaran. Mari Berhijrah....! Sumber fb:  KH Tengku Zulkarnain

24. Selamat Tahun Baru Islam 1441 H. Semoga Ibu dan keluarga selalu dalam limpahan berkah-Nya.

25. Selamat Tahun Baru Islam 1441 H. Semangat Hijrah adalah Perbaikan, Harapan dan Perubahan.. Mari belajar dari sejarah, agar masa depan Republik lebih terarah. Sumber fb: Zulkifli Hasan

26. Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang.
Tahun Baru
Artinya memiliki semangat baru
Artinya mempunyai tekad yang terbaharui
Artinya semakin jauh memandang, peka merasa Dan bijaksana melangkah
Untuk mewujudkan dunia yang penuh kedamaian dalam keragaman
Untuk bersyukur dan berterimakasih atas segala Rahmat dan NikmatNya
Untuk memberikan kebahagiaan pada umat manusia, mahluk lainnya dan Alam lingkungan kita
Semoga Tahun Baru memberikan kesadaran dan pencerahan dari ketertutupan mata hati
Semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmat dan keselamatan kepada junjungan kami Nabi Muhammad SAW, beserta para keluarganya dan sahabatnya. Dan Segala puji milik Allah, Tuhan seluruh alam.
Semoga bermanfaat dan semoga Allah SWT menerima doa.
Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441. Sumber fb : Prananda Paloh

27. Selamat Tahun Baru Islam. 1 Muharam 1441 H.Marilah dengan penuh kesadaran, kita bekerja lebih keras lagi menjemput kemakmuran yang dijanjikan Allah Swt dan disabdakan oleh Rasulullah. Sumber fb: SBY

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Dalam Artikel 4

Iklan Bawah Artikel