50 Kata Kata Yang Lalu Biarlah Berlalu

50 Kata Kata Yang Lalu Biarlah Berlalu

50 Kata Kata Yang Lalu Biarlah Berlalu - Jangan tenggelam dalam sedihmu, biarlah yang lalu berlalu. Segeralah bangkit dari masa terpurukmu. Hari kemarin telah berlalu dan kamu punya hari ini yang bisa kamu nikmati. Berbahagialah dan manfaatkan hari ini sebaik mungkin. Berharaplah kamu akan datangnya hari esok yang lebih baik. Dan yakinlah bahwa Tuhan akan memberi apa yang kamu harapkan.

Berikut adalah 50 Quotes, kata kata bijak, kata kata mutiara tentang Yang Lalu Biarlah Berlalu yang sangat cocok jika kita jadikan sebagai status/ caption pada postingan instagram dan facebook sehingga postingan kita lebih keren dan hits layaknya selebgram atau seleb sosmed. Selain itu juga bisa menginspirasi orang lain yang membacanya.

1. Aku tidak akan menangis karena sesuatu telah berakhir, tapi aku akan tersenyum karena sesuatu itu pernah terjadi. Masa lalu. Rasa sakit. Masa depan. Mimpi-mimpi. Semua akan berlalu. Seperti sungai yang mengalir. Maka biarlah hidupku mengalir seperti sungai kehidupan. ~ Tere Liye, novel Tentang Kamu.

2. Yang lalu biarlah berlalu, semua telah berubah. Karena tak ada yang abadi. Semoga kita tergolong orang-orang yang berubah semakin baik!

3. Yang patah tumbuh yang hilang berganti yang datang pergi yang lalu biar lah berlalu masa lalu biarlah masa lalu.

4. Tak ada gunanya untuk menyalahkan diri sendiri, yang lalu biarlah berlalu, itulah motonya selama ini.

5. Biarlah yang lalu berlalu, Karena yang lebih indah sudah menunggumu. Inspiration By Merry Riana

6. Yang sudah biarlah berkesudahan, yang lalu biarlah berlalu. Mari kita buka lembaran baru, sama yang dulu.

7. Yang lalu biarlah berlalu berhentilah menyalahkan dirimu sendiri,  keadaan dan lain sebagainya everything happens for a reason

8. Dan akhirnya kita harus bahagia dengan apa yang sudah kita dapat. Biarlah yang lalu berlalu. Tak perlu di sesali semua akan indah jika dikenang. Dan akan menjadi luka ketika disesali.

9. Cara melupakan masa lalu adalah bukan dengan menghindari atau menyesalinya, namun dengan menerima dan memaafkan.

10. Perkara yang lalu biarlah berlalu .. tutup buku lama dan buka lembaran baru.

11. Tiap orang punya masa lalu, yang lalu biarlah berlalu. Saatnya perbaiki diri agar lebih baik lagi.

12. Bangkit dari masalalu, bangun untuk masa depan. Yang lalu biarlah berlalu, biarlah mantan menjadi kenangan.

13. Yang telah lalu biarlah berlalu, tataplah masa depan untuk hidup yang baru. Karena semua hal mempunyai waktu masing.

14. Baginya sekarang. Yang lalu biarlah berlalu, ia akan mencoba fokus dengan hidup dan pekerjaannya mulai saat ini.

15. Masa lalu adalah masa lalu sekarang adalah sekarang, jangan kamu ungkit yang telah berlalu! ~ NarutoUzumaki

16. Yang lalu biarlah berlalu. Yang sudah biarlah terlewat. Kita hidup untuk masa depan, untuk sesuatu yang harus kita pertanggung jawabkan.

17. Jangan khawatir, yang datang biarlah datang. Yang lalu, biarlah berlalu.  Jangan kamu berharap yang sudah berlalu, kemudian datang lagi.

18. Yang lalu biarlah berlalu. Tak usah di kenang hingga menusuk kalbu, sebab kenangan itu seperti baju, kapan kapan kita bisa berkunjung dan bertamu.

19. Jangan menangisi yang sudah pergi. Yang lalu biarlah berlalu, karena Tuhan sedang menyempurnakan kebahagiaan untukmu.

20. Yang lalu biarlah berlalu, jadikan semester lalu menjadi pembelajaran untuk semester yang akan datang. Semangat demi cita-cita dan tetap bersyukur.

21. Jangan pernah kau mengungkit masa laluku, yang lalu biarlah berlalu. Jalani saja kebersamaan kita sekarang.

22. Masa lalu biarlah berlalu. Tak usah kita bahas yang lalu-lalu. Tidak usah cemas, aku terlalu mencintaimu. Hingga ingin bersamamu, selalu.

23. Bangkit dari masa lalu, bangun untuk masa depan. Yang lalu biarlah berlalu, biarlah mantan menjadi kenangan. YowesNeh

24. Selamat pagi. Mulakan pagi ini dengan senyuman yang lalu biarlah berlalu dan kan pengajaran . Semua yang terjadi pasti ada hikmahnya.

25. Hidup akan terus berjalan. Yang lalu biarlah berlalu.  Sukses dan gagal di masa lalu sudah jadi sejarah. Yang penting jalani hari ini dengan positif dan rencanakan buat hari esok yang lebih baik. Tentunya akan lebih asik menjalankan jika tubuh kita sehat dan bugar. ~ dr_Phaidon

26. Yang lalu biarlah berlalu, yang belum berlalu; biarlah menjadi milik kita sepanjang waktu. ~ RIdwan RI_1969

27. Yang berlalu biarlah berlalu. Yang lalu kita jadikan lembaran baru. Untuk membuka dan menulis kenangan terindah kembali.

28. Yang lalu biarlah berlalu, hari ini kau harus bangkit kembali. Jangan biarkan pandangan negatif orang lain menghentikan langkah baikmu.

29. Yang lalu biarlah berlalu.  Jangan terlalu ngarepin mantan, nanti kamu lupa kalau ada yang lebih baik buat masa depan.

30. Yang lalu biarlah berlalu. Tuhan telah memberi kesempatan untuk memperbaiki kesalahan kemarin  dihari ini. Jangan sia-siakan. ~ Berpepatah

31. Yang lalu biarlah berlalu, karena masa depan kita bukan tergantung dari masa lalu, melainkan dari kemampuan kita mengendalikan hari ini. ~ SemangatPositif

32. Yang lalu biarlah berlalu. Tuhan telah memberi kembali kesempatan untuk kita mengubah keputusan dihari ini. Semoga tidak kita sia-siakan.

33. Yang lalu biarlah berlalu, karena masa depan kita bukan tergantung dari masa lalu, melainkan dari kemampuan kita mengendalikan hari ini.

34. Pikirkan dan syukurilah nikmat yang diberikan oleh tuhan saat ini yang lalu biarlah berlalu biarkan waktu yang akan menghapusnya. ~ andreazaji

35. Aku mendoakanmu yang sedang terpuruk untuk segera bangkit. Yang lalu biarlah berlalu. Evaluasi. Perbaiki. Bertindaklah buat sukses.

36. Jangan trlalu dalam sama yang jelas jelas cuma mau mampir, sudahi, yang lalu biarlah berlalu, Tuhan g bakal biarin kamu jalan sendirian.

37. Jangan pernah engkau menyesali, semua yang telah kau lewati lepaskan semua, yang lalu biarlah berlalu.

38. Yang lalu biarlah berlalu, karena memang semuanya telah berakhir. Biarkanlah semua tenggelam bersama dengan senja.

39. Masa lalu biarlah berlalu. Masa depan jangan dikhawatirkan. Yang paling penting, adalah apa yang kita lakukan hari ini. ~ Andrie Wongso

40. Kita semua adalah saudara. Yang lalu biarlah berlalu. Biarlah menjadi sejarah yang mendewasakan semua pihak tanpa menyisakan dendam. ~ denrizal

41. Yang lalu biarlah berlalu, karena memang semuanya telah berakhir. Biarkanlah semua tenggelam bersama dengan matahari. ~ Mrifaldhy_Aldy

42. Yang pergi biarkan pergi . Kenangan yang lalu biarlah berlalu . Yang ada teruskan untuk perjalanan yang masih jauh. ~ ahmd_nazim

43. Masa lalu biarlah berlalu. Yang terpenting sekarang adalah bagaimana melakukan hal yang terbaik hari ini, untuk meraih masa depan yang indah. ~ ahmd_nazim

44. Yang lalu biarlah berlalu, anggap sebagai kenangan yang tertinggal tak usah ingat cukup sebagai pembelajaran.~ Yen

45. Maafkanlah mereka yang telah menyakitimu. Yang lalu biarlah berlalu. Berharap semoga kini lebih baik dari sebelumnya. ~ kata2bijak

46. Yang lalu biarlah berlalu, jangan biarkan kenangan buruk menghantui. Yang buruk itu menyakitkan tak selamanya musuh itu merugikan.

47. Hadapilah hari ini, esok dengan bersyukur. Yang lalu biarlah berlalu anggap saja itu sebagai Pengalaman. ~ kata2bijak

48. Yang lalu biarlah berlalu, diingat saja. Hadapi hidup saat ini dan esok dengan rencana dan kerja yang lebih matang.

49. Biarlah yang membencimu berlalu. Karena mereka sibuk memikirkan keburukanmu dan dirimu cukupkan diri sibuk memikirkan kebaikan yang ada. ~ quote_ash

50. Yang lalu biarlah berlalu, semua sudah terjadi. Lebih baik memulai sesuatu yang lebih baik lagi. Seperti itu pula dalam cinta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Dalam Artikel 4

Iklan Bawah Artikel