50 Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2024, Doa dan Harapan Terbaik

50 Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2024, Doa dan Harapan Terbaik

Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2024, Doa dan Harapan Terbaik - Tak terasa, tahun demi tahun begitu cepat berganti. Masih ingatkah apa saja yang dulu pernah kita targetkan dan cita-citakan di tahun 203? Misalnya menikah di tahun 2023, berharap bisa kuliah di kampus/universitas ternama, berkarir atau bekerja di perusahaan besar dan lain sebagainya. Apakah semua itu sudah tercapai? Mungkin ada yang tercapai dan ada juga yang masih belum.

Maka dari itu yuk kita sambut tahun baru 2024 ini dengan banyak-banyak mengevaluasi diri, mungkin selama ini kita terlalu banyak melakukan kesalahan dan kurang bersungguh-sungguh dalam mencapai impian kita.

Berikut adalah 50+ kumpulan quotes, kata kata bijak, kata kata mutiara, pepatah, kata kata keren, pribahasa, kata kata indah, kata kata motivasi inspirasi, dan kata kata ucapan selamat tahun baru 2024 yang cocok dibagikan pada caption foto/gambar instagram, status facebook, story whatsapp, kartu ucapan, banner, spanduk, baliho ataupun lainnya dalam rangka menyambut tahun baru 2024.


Apapun yang harus berakhir di Desember ini. Semoga hanyalah ujung kisah yang akan mendatangkan hari-hari yang baru. Hari-hari di tahun yang lebih baik. Hari-hari yang akan menjadi awal yang baik. ~ Boy Candra


Waktu terus berjalan. Belajarlah dari masa lalu, bersiaplah untuk masa depan, berikan yang terbaik untuk tahun yang baru ini.  Selamat tahun baru 2024!

Semoga di tahun yang baru, kita selalu di berikan harapan baru, dan mendapatkan pelajaran yang berharga dari tahun sebelumnya agar lebih baik!

Selamat tahun baru 2024 semoga sukses, sehat, kaya dan bahagia.

Jangan pernah biarkan apa yang telah terjadi di masa lalu merusak apa yang telah menunggumu di masa depan.

Baca Juga: Kata Kata Ucapan Terima Kasih 2023 dalam Rangka Menyambut Tahun 2024

Masa lalu sudah berlalu, kini hiduplah dengan masa baru untuk orang yang baru, dan lupakan yang lama. Semoga yang baru lebih baik dari masa silam.

Semoga tahun depan, buku baru, penulisan yang baru dengan isi yang lebih menarik untuk diimbas kembali di penghujung cerita nanti.

Hidup selalu menawarkanmu kesempatan kedua, yaitu “hari esok” semoga hari esok bisa lebih baik, dan semoga tahun ini juga menjadi yang lebih baik dari tahun sebelumnya. aamiiin

Tahun baru, harapan baru, inspirasi baru, semangat baru! Dan status baru, ups

Baca Juga: 50 Kata Kata Kembang Api yang Indah Spesial Menyambut Tahun Baru 2024

Harapanku, semoga tahun yang baru ini saya bisa menjadi orang yang lebih bijak dan lebih baik daripada tahun lalu.

Tinggalkan masa lalu, jalani hari ini sebaik mungkin dan tak perlu cemas akan hal yang belum tentu terjadi di masa datang.

Semoga seluruh keluarga diberikan kemakmuran dan kesehatan untuk tahun yang baru ini.

Masa lalu memang menyimpan banyak kenangan, namun itu bukan alasan untuk tidak terus melangkah ke depan.

Selamat merayakan Tahun Baru 2024. Semoga tahun 2024 akan membawa banyak keberkahan dan kesejahteraan untuk kita semua, untuk negeri kita Indonesia dan seluruh dunia.

Masa begitu cepat berlalu, tinggal beberapa hari saja sudah masuk Tahun 2024 semoga Tahun baru ini, dipermudahkan segala urusan kita. Tidak ada lagi patah hati, di murahkan rezeki, dan dapat tecapai apa yang kita harapkan selama ni. Aamiin

Semoga kita menutup tahun 2023 ini dengan sukses dan membangun sukses yang lebih cemerlang di tahun 2024 mendatang. ~ Mario Teguh

Baca Juga: 50 Kata Kata Ucapan Selamat Tinggal Tahun 2023, Selamat Datang Tahun 2024

Hidup bukan tentang seberapa besar kesalahanmu di masa lalu, tapi tentang bagaimana kamu memperbaiki diri dan kuat menjalani hari. Go Better!

Tuhan, terima kasih telah memberiku kebahagian. Semoga di tahun yang baru ini, aku bisa terus berbahagia dan membahagiakan.

Tidak perlu menghabiskan waktu memikirkan masa lalu yang sudah lewat, bersiaplah untuk merancang masa depan yang akan datang.

Semoga di tahun baru, banyak koruptor yang tertangkap, perekonomian pulih kembali dan Indonesia selalu aman  damai sejahtera. Aamiiin

Ambil pelajaran dari masa lalu, tinggalkan sisanya. Jangan biarkan belenggu kesedihan menutup jalanmu menuju masa depan

Semoga di tahun baru ini ibumu dan ibuku menjadi besan eaa eaa eaaa..

Cinta yang tulus adalah cinta yang bisa menerima masa lalu dan bersedia membangun masa depan bersama. Happy New Year!

Semoga damai selalu menyertai kita semua dan semoga kita diberkati dalam kesehatan, keluarga, dan pekerjaan.

Doaku malam ini, semoga hari esok lebih baik dari hari ini dan semoga semua orang yang saya sayangi selalu sehat dan bahagia. Aamiiin

Ketika matahari tenggelam dan tidak ada lagi aktivitas. saatnya renungkan kesalahanmu, semoga tahun esok menjadi lebih baik.

Baca: Kata Kata Mutiara Berubah Menjadi Lebih Baik

Tahun baru itu nggak semua harus baru. Buktinya penghuni hatiku masih tetep kamu kok. Eaa..  (Yang ini romantis tapi lucu, hahaha)

Maafkanlah mereka yang telah menyakitimu. Yang lalu biarlah berlalu. Berharap semoga kini lebih baik dari sebelumnya.

Semoga tahun 2024 menjadi awal yang segar untuk segala hal positif untuk diri kita. Karena segala hal positif dari dalam akan terpancar keluar untuk orang sekitar.

Semoga Tahun Baru ini membawa kebahagiaan dan berkah bagi kita semua.

Selamat tahun baru 2024 Semoga di tahun ini: Kemalasan dikurangi. Amarah lebih diredam. Senyum diperbanyak. Cinta dilipatgandakan. Rezeki banyak dilimpahkan. Kesabaran ditingkatkan. Ya Allah, anugerahkanlah kami yang baik-baik di tahun 2024 ini.

Semoga tahun ini kita diberi kesabaran, kebijaksanaan, dan kewarasan berlimpah, agar kita dapat menjadi warganegara yang terbaik dan memberikan kontribusi  terbaik bagi bangsa di tahun politik.

Selamat tahun baru 2024 . Terimakasih tahun 2023, banyak hal, mimpi dan pelajaran baru yang aku dapatkan di tahun 2023. Di tahun yang baru ini semoga semakin banyak mimpi yang tercapai.

Selamat tahun baru 2024, semoga kita semua dapat instrospeksi diri, dan selalu berikhtiyar lebih baik lagi di tahun yang penuh harapan ini

Selamat memulai tahun yang baru! Semoga di tahun 2024 ini semakin banyak senyum ceria yang tersemat pada wajah si kecil, dan semakin banyak anak-anak yang hak-haknya dapat terpenuhi.

Jangan melihat kembali kekecewaan kemarin. Lihatlah ke depan. Mimpi harapan kita yang belum terwujud, Semoga terkabulkan di tahun baru,

Semoga di tahun baru ini kita selalu didatangi perasaan bahagia, jangan sedih-sedih terus. Dan, yang terpenting, semoga kita makin dekat! Ayo makin banyak mengobrol!

Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2024 , semoga di tahun 2024 ini kita mempunyai semangat baru yamg penuh inspirasi dalam menyongsong era Industri 4.0.

Harapan, cita-cita dan segenap doa semoga dapat tercapai di tahun yang baru ini.

Terima kasih 2023 atas segala kenangan terindahmu, selamat datang 2024 dengan segala harapanmu.

Mari kita sambut tahun baru sebagai pelebur masa lalu dan momen penentu lembaran hidup yang baru

Semoga kita semua bersedia untuk mawas diri dan memperbaikinya di Tahun 2024 ini. Agar bangsa ini menjadi semakin kokoh dan maju.

Meninggalkan 2023 dalam kenangan dan menyambut 2024 dengan harapan akan suka cita dan kebahagiaan.

Semoga di tahun yang baru ini kita semua dapat mencapai apa yang selalu terhatur dalam doa. Selamat tahun baru 2024. Ditunggu karya terbaikmu untuk Indonesia di 2024.

Semoga tahun baru ini membawa kebahagian dan kedamaian di bumi pertiwi. Indonesia juga lebih aman terhindar dari marabahaya.

Semoga di tahun 2024 ini, kita semua bisa menjadi lebih baik lagi dan meraih apa yang kita cita-citakan!

Menuju penghujung tahun 2023 ini, mari kita merefleksi diri di samping menyambut baik kedatangan tahun 2024.

Semoga tahun baru yang bakal tiba esok, membuka lembaran yang membawa lebih kebaikan buat kita semua.

Selamat Tahun Baru 2024. Semoga kita sehat dan sejahtera di tahun yang baru ini, Tahun Baru 2023 bukanlah ajang pesta, karena yang terpenting adalah mengoreksi dan mengevaluasi kesalahan untuk menjadi lebih baik lagi di tahun mendatang.

Semoga di tahun yang baru ini rekan-rekan semua dapat terus bekerja sama dengan kami, menuju kesuksesan dengan terus menjalin hubungan yang baik dan lancar.

Semoga semakin semangat dalam beribadah. Di Tahun Baru ini jadi lebih indah, dengan rejeki berlimpah. Dalam aroma yang berkah nan sejuk. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Dalam Artikel 4

Iklan Bawah Artikel