Salim A Fillah Quotes Pernikahan

 Salim A Fillah Quotes Pernikahan

Pernikahan merupakan sunnah Rasul yang sangat dianjurkan. Pernikahan adalah peristiwa suci yang menyatukan dua insan sekaligus memperat silaturahim diantara keluarga mempelai laki-laki dan perempuan. Banyak manfaat yang bisa di dapatkan dalam sebuah pernikahan, diantaranya adalah menjauhkan diri dari perbuatan zina. 

Untuk menambah wawasan dan inspirasi seputar pernikahan, saya telah menuliskan kumpulan kata-kata mutiara pernikahan yang dikutip oleh ustadz Salim A Fillah. Semoga kata-kata yang dikutip oleh beliau ini dapat bermanfaat.

Salim A Fillah Quotes Pernikahan

Nikmat berbuka; betapa sempurna bagi yang sungguh berpuasa, juga pernikahan yang suci sebelum akadnya, dan surga setelah berketaatan di dunia

Menikah bukan mencari bahagia, tapi untuk beribadah. Bahagia hanyalah makmum dari ibadah dan berkah dalam sebuah pernikahan.

Bagi kesempurnaan pernikahan, yang diminta Fiqih bukan hanya kesamaan agama saja, melainkan juga adalah kesetaraan dalam beragama.

Aku heran ada pemuda mengeluhkan kefakiran; sedang Allah menjanjikan kecukupan dalam pernikahan

Maka setiap kali hati tumbuh rasa cinta dan ketertarikan, maka pertama kali yang di pikirkan akal adalah pernikahan bukan yang lain!

Orang suci, menjaga kesuciannya dengan pernikahan, menjaga pernikahannya dengan kesucian

Dalam islam tidak ada istilah pernikahan dini dan telat menikah, semua adalah takdir ilahi yang telah dituliskan berjuta-juta tahun yang lalu

Pernikahan adalah ta'aruf sepanjang waktu

Selama perjalanan menuju pernikahan, tak ada bekal yang lebih penting untuk engkau persiapkan melebehi niat dan ilmu

Menjaga kesucian dengan pernikahan, menjaga pernikahan denga kesucian, dalam menempatkan sebuah cinta

Di antara undangan nan paling berhak dipenuhi; undangan pernikahan. Moga Allah kurniakan daya dan kekuatan pada kami tuk menghadiri:

Adalah niscaya bagi kita memasuki pernikahan dengan komitmen iman. Dengan asmaNya kita melepas sauh hingga di surga kelak berlabuh

Pernikahan merupakan ikatan terdalam, terkuat dan terlanggeng yang memadu dua sosok; meliputi interaksi paling luas antara dua pribadi.

Adalah niscaya bagi kita memasuki pernikahan dengan komitmen iman. Dengan asmaNya kita melepas sauh hingga di surga kelak berlabuh.

Mereka yang insyaallah bisa melalui kehidupan pernikahan yang penuh tantangan adalah mereka yang berfokus pada “Why” & “How”.

Banyak pernikahan bermasalah bukan karena kurangnya cinta; melainkan kurangnya ilmu untuk mencintai;

Bukan sibuk pada siapa kita menikah, tapi sibukkan agar keadaan keimanan kita baik menuju pernikahan

Meski cinta telah datang, membawa sejuta bunga dalam hidup kita, pembuktiannya bukan saat jatuh cinta. Tapi nanti, di pernikahan

Pernikahan kita harus hadir sebagai penguat kebajikan masyarakat, bukan beban atau pelengkap derita

Orang menikah muda itu bisa merasakan masa pernikahan tua, sedangkn orang mnikah agak tua tidak bisa merasakan masa pernikahan muda.

Mari segerakanlah pernikahan, sekaligus mari didikkan kedewasaan, dan mari tegakkan bakti setinggi-tingginya pada Ayah-Bunda

Pernikahan yang diniatkan ibadah yakni pernikahan yang berusaha meraih ridho Alloh

Pernikahan untuk 1. Menjaga kesucian diri, 2.Mampu membangun ikatan, 3. Merasakan kecenderungan, 4. Merasakan ketentraman

Pernikahan laksana semilir angin pagi, yang menyapa bening embun di rumpun-rumpun padi.

Celakalah orang sebelumku yang tak pernah mengisahkan indahnya pernikahan hingga akupun menunda dan terlambat jadinya.

Lalu nurani-nurani terketuk kan bersama kami; menjaga kesucian dengan pernikahan, membangun rumah tangga berkah, dan mewarisi pemakmuran bumi.

Jodoh tetap misteri. Syukuri ketidak tahuan itu denga merencanakan dan mengupayakan yang terbaik menuju pernikahan suci di dunia nan fana.

Allah, damaikan hati yang sedang menanti akad suci dengan keyakinan, Nikmatnya Pacaran Setelah Pernikahan

Jangan pernah memandang pernikahan sebagai buah yanag akan kita petik dan rehat yang akan kita lakukan atas dakwah kita selama ini.

Konsep Kufu dalam pernikahan ditegakkan dengan tujuan memberikan keamanan, kemaslahatan, dan kenyamanan dalam pernikahan
Loading...
Show comments
Hide comments

Belum ada Komentar untuk " Salim A Fillah Quotes Pernikahan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 2

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Bawah Artikel