40 Kata Kata Bijak 'Caption' Tentang Kesedihan

40 Kata Kata Bijak 'Caption' Tentang Kesedihan - Dalam hidup ini tentunya kita tak luput dari kesedihan, entah itu sedih karena disakiti seseorang, mendapatkan ujian, musibah, kegagalan dan hal-hal lainnya yang membuat kita sedih dan menangis karena kesedihan yang amat dalam.

40 Kata Kata Bijak 'Caption' Tentang Kesedihan

Berikut adalah 40 quotes, kata kata bijak, kata mutiara, caption tentang kesedihan yang semoga dapat motivasi hidup yang sedang kita jalani saat ini.

Kebahagiaan ataupun kesedihan adalah sementara, tak ada yang abadi kecuali perubahan.

Kendalikan diri dari kesulitan dan kesedihan yang kita hadapi kemarin dan hari ini, yakinlah bahwa Allah itu maha adil.

Kesedihan ibarat terdampar di gurun pasir hal terbaik yang dilakukan adalah keluar dari gurun tersebut.

Jika kamu tak bisa menjadi pensil untuk menulis kebahagiaan orang, jadilah penghapus untuk menghilangkan kesedihan orang.

Jangan biarkan kesedihan di siang hari merenggut kecerian malam ini.


40 Kata Kata Bijak 'Caption' Tentang Kesedihan

Kadang emang tak perlu menceritakan kesedihan yang sedang kamu alami  pada siapa pun, apalagi di media sosial. Sebagian orang tidak pandai  cara prihatin, yang kau dapat bisa saja kalimat-kalimat yang menambah  sedih hatimu. -Boy Candra-

Tuhan tidak pernah membiarkan hambanya terlarut dalam kesedihan, pasti ada rencana indah untuk membayar semua air mata.

Dibalik setiap kesedihan, terdapat kebahagiaan. Serahkan segala urusan kepada Tuhan. Biarkan waktu dan kehidupan berjalan.


Kita bisa menipu orang lain. Membungkus kesedihan dengan senyuman. Membungkus kesendirian dengan gelak tawa. Bisa. 
Tapi kita tidak bisa menipu diri sendiri. -

Tere Liye-

Cobalah memilih dan memenangkan kebahagiaan dalam berbagai kondisi karena kita tak dapat merasakan kesedihan dan kebahagiaan dalam waktu yang sama.

Persoalannya kesedihan dan kebahagiaan itu kadang kala pemberian, walau kita telah berusaha mengejar dan meninggalkannya.

Cukup kesedihan untuk diri sendiri, pancarkan kebahagiaan senantiasa kepada semua orang.

Kunci dari segala kebahagiaan adalah bersyukur. Jika banyak ia bersyukur, jika sedikit ia juga bersyukur. Sehingga tak ada celah bagi kesedihan.

Dibalik setiap kesedihan, terdapat kebahagiaan. Serahkan segala urusan kepada Tuhan. Biarkan waktu dan kehidupan berjalan.

Ambil pelajaran dari masa lalu, tinggalkan sisanya. Jangan biarkan belenggu kesedihan menutup jalanmu menuju masa depan.

Percayalah bahwa Tuhan selalu Adil, dalam setiap keburukan pasti ada kebaikan dan setiap kesedihan pasti akan muncul kebahagiaan.

Bangkitlah dari kesedihan, karena kesedihan adalah proses yang harus dilalui untuk menuju kebahagiaan.

Hidup ini warna warni, tidak mungkin hanya hitam putih saja. Jangan berharap selalu bahagia, jangan juga berpikir kesedihan akan selamanya. - Mario Teguh -

Ingatlah dan carilah aku saat kau sendiri dalam kesedihan, meski seringkali kau lupakanku saat kau berdua dalam kebahagiaan.

Hidup bukan untuk berhenti dalam meratapi kesedihan masa lalu tapi untuk berjalan menuju kebahagiaan sesungguhny dimasa depan.

Takkan ada kata bahagia bila tak ada kata sedih, jadi kebahagiaan akan lebih terasa apabila kita pernah merasakan kesedihan.

Karena Allah mencintai kita, maka dibalik kesedihan, DIA pasti memberi kebahagiaan.

Ibu, ajari aku bagaimana pengorbanan ikhlas itu; agar aku memahami bahwa kesedihan itu ialah pelajaran tentang kebahagiaan.

Terkadang yang bisa kita lakukan hanyalah tertawa meski kesedihan sedang melanda.

Dibalik setiap kesedihan, terdapat kebahagiaan. Serahkan segala urusan kepada Tuhan. Biarkan waktu dan kehidupan berjalan.

Sejatinya, kesedihan adalah satu pengalaman yang mengajarkan untuk menjadi kuat.

Tak ada yang muncul setelah kegelapan selain cahaya, tak ada yang muncul setelah kesedihan selain kegembiraan.

Jangan terus tangisi sesuatu yg bukan milikmu lagi, kamu tak akan dapatkan bahagia jika kamu tetap bertahan dalam kesedihan.

Tuhan, malam ini hilangkan kesedihan hatiku, dan kembalikanlah semangatku biar hatiku menjadi Baru.

Berbagi kesedihan akan membuatnya berkurang; berbagi kebahagian akan membuatnya berlipat ganda.

Jika Tuhan menciptakan malam utk menggantikan siang. Tuhan menciptakan kebahagian utk menggantikan kesedihan. -kimguerea-

Jangan pernah biarkan kesedihan di masa lalu membuat anda takut tuk menerima seseorang yg baru. Percayalah pada kata hati anda. -kata2bijak-


Jangan pernah menyalahkan orang lain atas kesedihan Anda. Karena kebahagiaan adalah urusan ANDA.

Ambil pelajaran dari masa lalu, tinggalkan sisanya. Jangan biarkan belenggu kesedihan menutup jalanmu menuju masa depan.

Disaat engkau Bersedih , ingatlah bahwa Tuhan selalu punya cara untuk memberikan rasa bahagia di sela-sela kesedihan yang melanda dirimu!

Air mata terkadang tak selalu menunjukkan kesedihan, kadang kita dapat tertawa bahagia bersama sahabat terbaik kita.

Bila anda cukup tenang dan dapat bersyukur, anda akan segera menemukan pengganti atas semua kesedihan yg telah terjadi.

Kebahagiaan pun kesedihan adalah nikmat Tuhan yang wajib disyukuri. Belajarlah untuk menikmati dan mensyukuri segala yang Tuhan beri.

Cinta adalah akar akar, yang tak kau lihat, namun daunnya menaungimu dari kesedihan.

Setiap tantangan- kegagalan dan kesedihan menciptakan awal keberuntungan yang luar biasa.


Doaku malam ini : Aku berdoa semoga kesedihan di hari yang lalu terhapuskan oleh rasa suka cita yg mewarnai hari-hariku saat ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Dalam Artikel 4

Iklan Bawah Artikel