30 Kata Kata Ucapan Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2019

Kata Kata Ucapan Selamat Hari Anak Nasional  23 Juli 2019 - Hari Anak adalah acara yang diselenggarakan pada tanggal yang berbeda-beda di berbagai tempat di seluruh dunia. Hari Anak Internasional diperingati setiap tanggal 1 Juni dan Hari Anak Universal diperingati setiap tanggal 20 November. Negara lainnya merayakan Hari Anak pada tanggal yang lain. Perayaan ini bertujuan menghormati hak-hak anak di seluruh dunia.

Kata Kata Ucapan Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2018

Di Indonesia, Hari Anak Nasional diperingati setiap 23 Juli sesuai dengan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 44 Tahun 1984 tanggal 19 Juli 1984.

Berikut adalah kumpulan quotes, kutipan kata kata mutiara, pepatah, kata kata keren, kata kata indah, kata kata bijak dan kata kata ucapan selamat hari anak nasional. Kata kata ini sangat cocok jika kita bagikan di media sosial, seperti di status facebook, caption instagram, story whatsapp dan lainnya dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional pada tanggal 23 Juli 2019.

30 Kata Kata Ucapan Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2019

Anak adalah kebanggaan Keluarga, Bangsa, dan Negara. Mari kita bimbing anak-anak untuk menjadi Anak Indonesia GENIUS yang siap menjadi generasi penerus bangsa. Selamat Hari Anak Nasional.

Mari kita jadikan rumah dan lingkungan kita ramah anak. Agar mereka nyaman dan aman dalam tumbuh kembangnya.

Ingatlah bahwa di balik segala kelengkapan dan kemewahan yang diberikan orang tua pada anak-anaknya, yang paling utama mereka butuhkan adalah kasih sayang.

Jangan lupakan yang utama, untuk mengejar yang entah. Setua apapun kamu, kamu adalah seorang anak. Tapi tidak untuk sifatmu, janganlah kekanak-kanakan

Pada 1.000 hari pertama kehidupan anak hingga usia 2 tahun merupakan masa emas pertumbuhan anak. Manfaatkan masa emas tersebut untuk memaksimalkan asupan gizi dan memperhatikan tumbuh kembang anak. Selamat Hari Anak Nasional

Anak adalah kunci kokohnya ketahanan keluarga. Kebaikan bangsa bermula dari kebaikan untuk anak.

Selamat hari anak nasional 2019 Anak yang diasuh dari ibu tunggal juga berhak untuk menjalani kehidupan layaknya anak lainnya dan stop bilang anak haram

Selamat hari anak nasional. Tumbuh dan berkembanglah untuk kebanggaan bangsa Indonesia

Seorang anak akan menjadi apapun yang mereka lihat dan selalu menerima apapun yang mereka rasa cocok. Maka bijaksanalah dalam membesarkan dn merawat anak.

Anak Selamat Hari Anak Nasional 2019 untuk seluruh anak hebat di Indonesia. Kalian adalah generasi mendatang yang mewarnai masa kini dan diharapkan dapat membawa kemajuan di masa mendatang. Anak Indonesia, Hebat!

SELAMAT HARI ANAK NASIONAL!
Tetaplah menjadi anak-anak ceria dan bersinar selalu ya, karena masa depan ada di tangan anak-anak
Aku bangga menjadi anak Indonesia
Anak anak adalah aset masa depan
Anak anak ibarat kosong, apabila kita isi dengan hal hal positif tentu hasilnya akan positif dan juga sebaliknya.

Selamat Hari Anak Nasional. Ada Ibu dan Bapak disana yang berharap anaknya jadi orang yang sukses dan bahagia tapi tidak lupa pada orang tuanya.

Selamat Hari Anak Nasional
tetaplah jadi kanak kanak
dengan jiwa penuh kesenangan yang tulus
gosahlah buru buru dewasa
karena jadi dewasa penuh tipu juga drama

Anak-anak generasi saat ini adalah mereka yg nantinya hidup di era digital yg sangat maju, karena itu informasi & edukasi terkait siber mutlak diperlukan. Lindungi anak di ranah siber, salah satunya bijak dalam bermedia sosial. Selamat Hari Anak Nasional!

Ajarilah anak-anakmu sesuai dengan zamannya, karena mereka hidup di zaman mereka bukan pada zamanmu. Sesungguhnya mereka diciptakan untuk zamannya, sedangkan kalian diciptakan untuk zaman kalian. - Rasulullah SAW

Moga terjadi peningkatan perlindungan & pemenuhan hak anak Indonesia srta terwujud Anak Indonesia yg Gesit-Empati-Berani-Unggul-Sehat

Setiap anak berhak untuk bermimpi serta punya cita-cita sendiri.

Selamat Hari Anak Nasional. Wujudkan Indonesia ramah anak. Saatnya anak Indonesia gesit, empati, berani, unggul, dan sehat.

Kepada seluruh anak di Indonesia, penerus bangsa, penyambung peradaban, SELAMAT HARI ANAK NASIONAL! Semoga anak-anak di Indonesia bisa mendapatkan pendidikan yang lebih baik, kehidupan yang lebih baik, cinta kasih dari kedua orang tua dan keluarga.

Selamat Hari Anak Nasional. Mari ajarkan tata krama dan sopan santun yg mulai terkikis saat ini,berikan tontonan televisi yang edukatif, tanamkan nilai-nilai agama agar anak-anak Indonesia menyeimbangkan Iman Takwa dan Ilmu Pengetahuan & Teknologi.

Selamat hari anak nasional, semoga jika nanti tumbuh dewasa tidak menjadi seorang yang bebal dan menjadi pribadi yang bermoral.

Menjadi tua itu kepastian,
Menjadi dewasa itu pilihan,
Tetapi menjadi orang tua yang dewasa, dan tetap menjaga jiwa kanak-kanak dalam diri, itu adalah sebuah kebanggaan.

Selamat hari anak nasional. Anak-anak adalah kelompok rentan terhadap bencana. Mereka banyak yang menjadi korban saat bencana atau musibah karena kurangnya perhatian orangtua. Terus didik dan latih anak terhadap penanggulangan bencana agar mereka menjadi generasi yang tangguh.

Mari wujudkan anak-anak Indonesia yang Gesit, Empati, beraNi, Unggul, dan Sehat. Termasuk dalam menghadapi Bencana Meteorologi Klimatologi dan Geofisika. Masa depan anak-anak tergantung tindakan kita hari ini.

Selamat Hari Anak Nasional. Semoga Indonesia semakin ramah bagi Anak di seluruh pelosok negeri, tanpa terkecuali, tanpa diskriminasi.

Anak-anak tidak pernah baik dalam mendengarkan orang yang lebih tua namun anak-anak tidak pernah gagal dalam meniru orang yang lebih tua. -James Baldwin-

Selamat Hari Anak Nasional. Semoga di hari anak ini bisa menjadi tonggak meningkatkan kesadaran semua pihak bahwa anak-anak berhak menjalani kegiatan belajar dalam suasana bahagia. 

Mari kita bimbing anak anak dengan cara yang menyenangkan, agar anak-anak Indonesia tumbuh menjadi anak-anak yang cerdas, beretika dan berbudi luhur kelak. Anak-anak Indonesia merupakan harapan masa depan bangsa. Selamat Hari Anak Nasional 2019

Selamat Hari Anak Nasional! Anak adalah pelita, dengannya cahaya kebanggaan mampu menyinari masa depan bangsa yang lebih baik.

Anak sebagai generasi penerus bangsa. Terus kembangkan potensi diri dan mari songsong masa depan. 


Tidak hanya menjadi tumpuan keluarga, melainkan anak adalah secercah asa yang menjadi penjelas masa depan bangsa.
Loading...
Show comments

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 2

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Bawah Artikel