30 Kata Kata Caption Kurang Piknik

Kata Kata Caption Kurang Piknik - Pikiran mumet, jenuh, galau dan hari-hari terasa membosankan. Apakah itu yang kamu rasakan saat ini? Jika ia, mungkin itu karena kamu kurang piknik. Ayo rencanakan agenda piknikmu sekarang juga, pergi berlibur, jalan-jalan dan traveling ke tempat-tempat yang indah. Jangan habiskan waktumu hanya untuk sekolah, kuliah, bekerja dan kegiatan harian lainnya. Kamu harus meluangkan waktu untuk refreshing, menyegarkan pikiran, menumbuhkan semangat baru dan salah satu caranya yaitu dengan piknik.

30 Kata Kata Caption Kurang Piknik

Berikut adalah kumpulan quotes, kalimat, kutipan kata kata bijak, kata kata mutiara, kata kata indah, kata kata bagus, kata kata sindiran, kata kata lucu, kata kata motivasi, kata kata keren dan kata kata caption tentang kurang piknik yang cocok untuk update status facebook atau caption instagram sehingga diri kita dan orang lain yang membaca kata kata kurang piknik ini dapat terinspirasi.

30+ Kata Kata Caption Tentang Kurang Piknik

1. Jika ada yang sok tahu dengan hidup kamu, ngurusin kehidupan kamu, coba deketin dia, pegang pundaknya kemudian bisikin ketelinganya, "ayo piknik bareng aku, kayaknya kamu kurang piknik."

2. Akan selalu ada yang nggak suka sama kamu, yang nyinyirin kamu, yang sudzon sama kamu padahal kamu nggak pernah jahatin mereka. Padahal kamu nggak pernah ngotak-ngatik hidup mereka. Biarin aja, kalemin aja, antengin aja dan wolesin aja. Mungkin mereka kurang piknik.

3. Kurang piknik dapat menyebabkan usil sama hidup orang lain. Ngomongin orang lain. Stalking orang lain buat jadi bahan gosip. Menjudge orang tanpa tau kebenarannya.

4. Potongan kebahagiaan dalam hidup itu cuma dua, jatuh cinta dan piknik dengannya. WikeSu

5. Piknik itu simpel kok manjat pohon mangga saja. Sensasinya sama kok dengan naik gunung. Bedanya kalau yang ini berasa di puncak pohon.

6. Kalau masih suka tersinggung sama bercandaan teman. Berarti pulangmu kurang malam, mainmu kurang jauh. 

7. Hidupmu mungkin kurang piknik jadi suka sering gampang baper.

8. Penyebab orang cepet marah itu; kurang piknik dan kurang selfie. Ridwan Kamil

9. Hati-hati kurang piknik dapat mengakibatkan usil sama hidup orang, kepo berkepanjangan, stalking socmed orang dan nyinyir akut.

10. Dulu main terus sampai lupa makan sekarang kerja terus buat makan sampai lupa main. Uripku kurang piknik. Selamatkan anak bangsa dari bahaya kurang piknik. 2019TetapPiknik.

11. Ada yang bilang, ngapain traveling? Ngabisin duit aja, mending uangnya ditabung buat masa depan. Bukankah traveling itu justru sebuah tabungan sesungguhnya. Menemukan pendidikan karakter, mental, nurani terhadap manusia dan alam. Sudahlah jangan takut miskin uang habis untuk jalan-jalan. Justru kau nanti akan menyesal setelah tua karena belum pernah kemana-mana.

12. Jones unik adalah kepanjangan dari jomblo ngenes kurang piknik.

13. Jangan marah kalau ada yang selfie, eksis, alay, lebay, check in sana-sini, otw, dinner dan jalan-jalan. Karena pada dasarnya media sosial memang diciptakan untuk pamer. Kalau tidak suka ya nulis diary aja.

14. Susah tidur itu wajar, yang tidak wajar itu susah kalau lihat orang lain senang.

15. Gelisah bukan karena kurang piknik, tapi karena kita terlalu sibuk dengan urusan dunia sehingga kita lupa dengan-Nya.

16. Perbanyak piknik, kurangi ngurusin hidup orang lain.

17. Tak perlu malu jika mainmu dianggap kurang jauh atau hidupmu kurang piknik, malulah hanya jika ruku dan sujudmu kurang tumaninah. 

18. Yang sirik emang berisik. Yang munafik anggap saja kurang piknik.

19. Ada yang sudah dibuat hancur berkeping-keping tapi masih mengharap jalan seiring, mungkin kurang piknik. 

20. Jomblo nggak masalah, yang penting nggak kurang piknik.

21. Setelah dipikir-pikir ternyata aku bukan kurang piknik tapi kurang meminta ketenangan hati disela-sela sujud dan doaku. Rudi Kurnia

22. Dikit-dikit ngeluh, dikir-dikit bilang hidupnya ngebosenin. Itu antara kurang piknik ditambah kurang bersyukur. timeline_remaja_id

23. Pikiran mumet, hati tidak tidak tenang dan rasanya sumpek itu tandanya kurang ibadah bukan kurang piknik.

24. Jalan-jalan saat liburan hanya untuk orang yang kurang piknik. Kami wong sangar lebih suka tidur.

25. Kamu itu kurang piknik. Kamu butuh liburan, jalan-jalan, dan menghilangkan penat yang jadi beban pikiran kamu saat ini.

26. Daripada kamu main hati aku terus, mending kamu main ke dufan, karena kamu kurang piknik.

27. Banyak orang sirik? Gak apa-apa mereka hanyalah orang-orang yang kurang piknik.

28. Panik itu terjadi pada orang yang kurang piknik. Tukang Nulis

29. Jika pria tampan tak beriman dan wanita cantik munafik sebut saja oang kurang piknik.

30. Hidup itu nggak selamanya asik karena kadang banyak yang sirik anggap saja mereka munafik yang kurang piknik.

31. Hidup di dunia ini indah. Kalau hidupmu tidak indah. Itu tandanya kamu kurang bersyukur dan kurang piknik. Dani Kaizen

32. Ketika merasa jenuh dengan rutinitas yang ada maka berliburlah, mungkin uripmu kurang piknik.

60 Kata Kata Motivasi Cinta Tetap Bertahan dalam Hubungan

Kata Kata Tetap Bertahan dalam Hubungan - Ketika dua orang yang saling mencintai terlibat pertengkaran hebat, apa yang terjadi pada hubungan mereka selanjutnya? Mungkin ada yang berakhir dengan perpisahan namun ada pula yang memilih tetap bertahan. Memilih berpisah atau mempertahankan hubungan tentu ada alasan tersendiri, namun pastikan bahwa pilihan itu sudah dipikirkan secara matang. Jangan pernah memutuskan sesuatu di kala emosi karena saat itu pikiran sedang tidak jernih. Seindah apapun sebuah hubungan yang terjalin mungkin suatu saat akan diuji. Saling menjaga, betanggung jawab dan setia itulah kuncinya.

60 Kata Kata Motivasi Cinta Tetap Bertahan dalam Hubungan

Berikut adalah kumpulan quotes, kalimat, kutipan kata kata mutiara, kata kata bijak, kata kata indah, kata kata bagus, dan kata kata motivasi cinta tentang tetap bertahan dalam hubungan. Kata kata ini sangat cocok jika dibagikan menjadi status facebook atau caption instagram sehingga diri kita, pasangan kita dan orang lain yang membacanya dapat terinspirasi.

60 Kata Kata Motivasi Cinta Tentang Tetap Bertahan dalam Hubungan

1. Ketika anda harus memilih antara bertahan dan melepaskan, dengarkan logikamu. Karena jika tulus, hatimu takkan berimu pilihan.

2. Terkadang, meski dia telah memberikan 1000 alasan tuk meninggalkannya, kamu tetap mencari sebuah alasan tuk bisa bertahan dengannya.

3. Kenapa seseorang tetap bertahan walau demikian ia seringkali disakiti? Sebab cinta telah membutakan hatinya. Terbawa arus kasih sayang.

4. Tanpa komitmen, pada akhirnya cinta tak akan bertahan dalam menjalin sebuah hubungan.

5. Jika seseorang memilih pergi meninggalkanmu, jangan memohon padanya untuk bertahan, karena jika dia cinta dia tak akan pergi.

6. Hubungan adalah bertahan dalam setiap cobaan.

7. Jangan pernah kehilangan dirimu sendiri hanya tuk bertahan pada seseorang yang bahkan tak peduli jika dia kehilanganmu.

8. Bertahan dlm kepura-puraan tidak akan membuat kita tenang. Tetaplah jujur walau akan menyakitkan.

9. Dalam cinta, ketika kamu tak ada alasan lagi tuk bertahan, itu adalah alasan yang baik tuk melepaskan.

10. Menerima kenyataan hidup adalah bagian dari cara kita untuk tetap bertahan dan move on.

11. Dalam sebuah hubungan itu pasti ada cobaannya. yang kuat akan bertahan, yang nggak justru sebaliknya.

12. Ketika kita merasa tersakiti, hanya ada dua pilihan.. Bertahan walau disakiti atau pergi karena ingin bahagia.

13. Jika cinta bisa membuat seorang perempuan bertahan dengan seseorang lelaki kenapa tak bisa sebaliknya?

14. Cinta memberikan kita makna saat hidup hanya menyediakan waktu untuk bertahan.

16. Sebuah hubungan yang dilandasi dengan kebohongan tak akan bertahan lama.

17. Nikmati saat kamu harus menikmati setiap momen kehidupan, dan bertahanlah saat keadaan mengharuskan kamu untuk bertahan.

18. Cinta itu seperti berbagi membaca buku, ia tak akan bertahan lama jika dua hati tak berada pada halaman yang sama.

19. Cinta itu seperti perang,  Sakit, begitu buruk untuk bertahan, tetapi untuk beberapa alasan, Anda terus berjuang.

20. Untukmu yang bertahan tetap memilih suci dalam penantian. Semoga Allah segerakan jodoh yang datang untukmu.

21. Pertahankan Dia yang Bertahan untukmu. Lepaskan Dia yang tidak Menghargaimu.

22. Ketika dia memilih tuk pergi, jangan memohon agar dia bertahan. Dia bukan untukmu! Percayalah, telah Tuhan siapkan pengganti yang lebih baik.

23. Ketika kamu dlm hubungan yang buruk, kamu tak pernah dipaksakan tuk bertahan. Kamu harus cukup kuat tuk katakan enough is enough.

24. Hubungan kita tidak akan bisa bertahan lama kalau kamu tidak bisa menghilangkan egois kamu yang semakin menjadi-jadi.

25. Menjaga suatu hubungan tidak lah mudah, saling percaya adalah kunci utama agar hubungan itu bisa bertahan lama.

26. Kesetiaan bermula dari kebersamaan, berkembang krn pengertian, dan bertahan krn rasa saling percaya.

27. Mungkin banyak orang yang lupa bahwa hubungan yang bertahan lama adalah yang dilandasi cinta, tanggung jawab, perhatian dan saling melengkapi.

28. Hubungan bakal bertahan lama, jika salah satu darinya gak ada yang saling egois.

29. Kesabaran sangat diperlukan jika ingin menjalin suatu hubungan yang serius, tanpa kesabaran hubungan itu tak akan bertahan lama.

30. Cinta itu bukan tentang betapa sempurnanya hubungan kamu. Tapi bagaimana cara kamu bisa bertahan. Sekalipun kamu pernah bertengkar hebat.

31. Hubungan yang terpenting adalah yang saling tau, saling sayang dan saling mendukung lalu melengkapi. status hanyalah bumbu. jikalau bisa bertahan karena rasa, mengapa harus pergi?

32. Dalam hubungan; perubahan seperti fase yang wajib untuk dilewati. Kalau salah satunya bertahan, ia akan cenderung berlanjut. Jika salah satunya tidak sabaran dan keras kepala, cerita berakhir.

33. Tidak akan bertahan suatu hubungan yang didalamnya ada keegoisan dan cemburu yang berlebih. ~ SekadarPerasaan

34. Saling percaya dan rutin berkomunikasi adalah kunci agar hubungan LDR tetap bertahan.

35. Karena kata-kata tidak pernah bisa menjadi jaminan untuk hubungan yang kuat bertahan. Karena walaupun hari ini kau bahagia karena gombalannya, esok kau bisa tidak terima karena sikapnya.

36. sejujurnya hal yang membuat hubungan bertahan lama adalah kejujuran dan saling percaya.

37. Walaupun hubungan percintaan kita tidak bisa bertahan lama, kuharap silaturahmi kita bisa terus terjalin dengan baik.

38. Hubungan yang memuaskan dan menyenangkan berpeluang bertahan lama.

39. Hubungan itu bukan tentang siapa yang duluan, tapi seberapa lama kita bertahan.

40. Karna hubungan yang indah itu yang saling memperjuangkan, yang sama-sama bertahan, yang sama-sama berusaha menjalin hubungan sampai kakek nenek.

41. hubungan yang bertahan lama biasanya berawal dari sahabat.

42. Menjalani hubungan yang tidak ada rasa cinta di dalamnya apakah hubungan bisa bertahan lama? Apalagi dalam konteks (akan) membina rumah tangga? Jika aku diposisi cewe itu mungkin nikahnya aku cancel aja, karena awalnya aja udah gak ada kecocokan! Daripada ada apa-apa ditengah jalan.

43. Cinta bukanlah soal bertahan seberapa lama. Tetapi seberapa jelas dan ke arah mana tujuannya.

44. Cinta hadir karena perkenalan , bersemi karena perhatian dan bertahan karena kesetiaan.

45. Kau tak kan bisa kehilangan apa yang tak pernah kau miliki. Kau tak kan bisa memaksa bertahan pada seseorang jika dia ingin pergi.

46. Bosan ama pasangan itu biasa, yang luar biasa itu mereka yang sanggup bertahan dengan kebosanan itu.

47. Wanita cerdas tidak akan mencari pasangan hanya karena dia tampan atau kaya. Jika semua itu hilang, tak ada yang bisa membuat cinta bertahan.

48. Cinta adalah sebuah kekuatan, kekuatan besar dari seorang untuk bertahan dengan kelamnya kehidupan.

49. Jangan biarkan dirimu terus bertahan pada seseorang yang bahkan tak peduli jika dia kehilanganmu. Sadari, dirimu berarti.

50. Ketika dua hati saling tulus mencintai, mereka akan selalu temukan cara tuk tetap bertahan, tak peduli betapa sulitnya tuk terus bersama.

51. Ketika jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti, namun berjanjilah tuk tetap bertahan, meski salah satu tersakiti.

52. Melepaskan tak berarti kamu berhenti peduli, kadang itu hanya berarti kamu berhenti menjadi satu-satunya yang berusaha bertahan.

53. Jangan pernah kehilangan dirimu sendiri hanya tuk bertahan pada seseorang yang bahkan tak peduli jika dia kehilanganmu.

54. Cinta memang butuh dua hati yang saling percaya, yang meski tak pernah mudah tapi akan bertahan selamanya jika keduanya: SETIA.

55. Dalam cinta, kamu harus tahu kapan harus bertahan dan kapan harus melepaskan. Jangan paksakan tuk tinggal ketika dia ingin pergi.

56. Jika dia yang kamu cinta tak melakukan apapun tuk bertahan denganmu, jangan paksakan dirimu terus berusaha tuk tetap bersamanya.

57. Jangan paksakan diri tuk tetap bertahan pada sesuatu yang bukan untukmu. Kadang kamu harus melepaskannya sebelum ia lebih menyakiti.

58. Dia yang paling kamu cintai adalah seseorang yang paling sering menyakitimu, tapi tak peduli betapa sakitnya, kamu tetap bertahan.

59. Memang tak mudah tuk melepaskan, tapi akan lebih sulit lagi tuk bertahan ketika kamu tahu bahwa hatinya tak lagi bersamamu.

60.  Yang berat dari sebuah hubungan adalah bertahan. Dan yang lebih berat lagi adalah bertahan dengan ketidak pastian.

60 Kata Kata Bijak Tentang Kematian yang Menyentuh Hati

Kematian atau ajal adalah akhir dari kehidupan, ketiadaan nyawa dalam organisme biologis. Semua makhluk hidup pada akhirnya akan mati secara permanen, baik karena penyebab alami seperti penyakit atau karena penyebab tidak alami seperti kecelakaan. Setelah kematian, tubuh makhluk hidup mengalami pembusukan.

60 Kata Kata Bijak Tentang Kematian yang Menyentuh Hati

Berikut adalah kumpulan quotes, kutipan kata kata mutiara, kata kata nasehat, kata kata bagus, kata kata motivasi, kata kata renungan, petuah, dan kata kata bijak tentang kematian yang menyentuh hati. Kata kata ini sangat cocok jika kita bagikan menjadi status facebook dan caption instagram supaya diri kita dan orang lain yang membacanya juga dapat terinpirasi.

Kata Kata Bijak Tentang Kematian yang Menyentuh Hati

1. Cinta dan kematian adalah dua hal yang pasti akan di hadapi oleh setiap insan, oleh karenanya jangan pernah takut untuk menghadapinya.

2. Harapan adalah sebuah kehidupan dimana orang yang hidup tanpa Harapan adalah orang orang yang lebih dahulu mati daripada kematian itu.

3. Kehidupan tanpa para sahabat seperti kematian tanpa para saksi.

5. Setelah kematian menjemput, musnahlah segala apa yang kita miliki di dunia ini. Hanya amal kebaikan yang dapat dibanggakan.

6. Kematian pasti datang, Jangan lupakan yang pasti.

7. Kita tidak pernah tahu kapan kematian akan menjemput kita, namun yang pasti kita tahu berapa banyak bekal yang kita miliki untuk menghadapNya.

8. Hidup ini seprti buku. Cover depan adalah tanggal lahir, cover belakang adalah tanggal kematian. Tiap lembar adalah hari-hari dalam hidup kita.

9. Janganlah mendambakan kecantikan fisik, karena itu akan pudar oleh waktu. Kecantikan perilaku tidak akan pudar, walaupun oleh kematian.

10. Terlalu banyak hal yang bisa dimengerti didunia, bahkan sampai saat kematian pun tak akan ada yang bisa sangat mengerti tentang dunia.

11. Tragedi terhebat dalam hidup ini adalah kematian dari diri seseorang yang sesungguhnya masih hidup.

12. Hidup ini tidak pasti, kematian sudah pasti, maka bertutur dan berperilakulah yang baik agar penyesalan tidak terjadi nanti. Ponijanliaw

13. Tak ada yang lebih penting dalam hidup ini kecuali mempersiapkan amal ibadah, niscaya kau akan bersedih ketika mengingat kematian.

14. Kematian adalah kehidupan dialah jantung keabadian gerbang penentuan kebaikan dan keburukan, kebahagiaan dan penderitaan."

15. Keberanian adalah kapasitas untuk melakukan sesuatu dengan baik walaupun berada dalam kondisi setengah kematian. Omar Brandley

16. Apabila kita tidak mengetahui kehidupan, bagaimana bisa kita mengetahui kematian? Confucius

17. Kematian adalah hal yang menyakitkan tapi kematian itu pula yang dapat merubah orang lain.

18. Rasa takut pada kematian lebih buruk daripada kematian itu sendiri.

19. Keberanian adalah kapasitas untuk melakukan sesuatu dgn baik walaupun berada dlm kondisi setengah kematian.

20. Kematian adalah kehidupan dialah jantung keabadian gerbang penentuan kebaikan dan keburukan. Kebahagiaan dan penderitaan.

21. Hidup ini tidak pasti, kematian sudah pasti, maka bertutur dan berperilakulah yang baik agar penyesalan tidak terjadi nanti.

22. Tak ada yang lebih penting dalam hidup ini kecuali mempersiapkan amal ibadah, niscaya kau akan bersedih ketika mengingat kematian.

23. Selalu berpikiran negatif akan menyiksa jiwa dan raga, mendatangkan penyakit dan mempercepat kematian.

24. Kita tidak dapat mengalahkan kematian, tapi kita dapat mengalahkan kematian di dalam kehidupan.

25. Rasa sakit dan kematian adalah bagian dari kehidupan. Menolak keduanya, berarti Anda menolak kehidupan itu sendiri.

26. Tragedi terhebat dalam hidup ini adalah kematian dari diri seseorang yang sesungguhnya masih hidup.

27. Harapan Adalah sebuah kehidupan dimana Orang yang hidup tanpa Harapan adalah orang orang yang lebih dahulu mati daripada kematian itu.

28. Banyak org takut dengan kematian padahal tanpa disadari proses kematian sudah dimulai sejak awal kelahiran. ferrysal1m

29. Janganlah mendambakan kecantikan fisik, karena itu akan pudar oleh waktu.  Kecantikan perilaku tidak akan pudar, walaupun oleh kematian.

30. Saat mengejar yang tak pasti, harta, tahta, dan wanita. Jangan lupakan yang pasti yaitu kematian. JamilAzzaini

31. Jangan menunggu tua baru bertobat. Karena kematian menjemput tidak mengenal waktu.

32. Kita tidak dapat mengalahkan kematian, tapi kita dapat mengalahkan kematian di dalam kehidupan. Bongchandra

33. Dan seperti apa yang orang lampau sampaikan, bahwa yang paling dekat dengan kita adalah kematian.

34. Kematian bukanlah sesuatu yang perlu ditakuti. Kematian hanyalah kelahiran ke dunia lain, dan seseorang akan menunggu kita di sana. (Hal. 177) AListOfCages

35. Kematian adalah keniscayaan, Perbanyaklah mengingatnya. Semoga bertambah keimanan, dan bertambah pula semangat beramal shalih.

36. Jangan membicarakan kematian, karena tanpa dibicarakan pun dia akan datang tepat pada waktunya.

37. Kematian gak inget usia, jadi jangan sombong walau masih muda. Ust. Zulham

38. Lebih banyak orang menghadapi kematian di atas tempat tidur, daripada orang yang mati di atas pesawat. Tetapi kenapa lebih banyak orang yang takut mati ketika menaiki pesawat, daripada orang yang takut menaiki tempat tidur. Buya Hamka

39. Kematian bukanlah bencana terbesar dalam hidup ini. Bencana terbesar dalam hidup adalah ketika ketakutan kita kepada Allah sudah mati saat kita masih hidup.

40. Jangan terlalu fokus memikirkan persoal jodoh. Hingga kita lupa mempersiapkan diri dan amal kita selama ini untuk persoal kematian, yang datangnya pun tiba.

41. Jadikan akhirat di hatimu, dunia di tanganmu, dan kematian di pelupuk matamu. Imam Syafi'i

42. Setiap kelahiran pasti ada kematian dan setiap pertemuan pasti ada perpisahan.

43. Akhir dari kesusahan pasti ada kebaikan, akhir dari kematian pasti ada kehidupan yang lain di akhirat Tuhan maha mengetahui segalanya.

44. Kematian adalah hal yang menyakitkan tapi Kematian itu pula yang dapat merubah orang lain. Chopper Onepiece

45. Kematian adalah ujung dari perjuangan, akhir dari kemenangan, pintu dari kehidupan.

46. Kematian adalah untuk berhenti melakukan dosa secara tiba tiba.

47. Kematian bukanlah akhir dari kehidupan. Sebaliknya kita tetap hidup di dunia berikutnya. Dunia yang mungkin lebih buruk atau lebih baik dari bumi.

48. Tiada istilah gagal dalam hidup kerana hidup sebenar hanya bermula selepas kematian.

49. Kematian adalah hal yang sangat tidak terduga, yang menyisakan sejarah yang indah.

50. Kematian adalah takdir mutlak tuhan. Manusia hanya bisa menerima, merelakan dan mendoakan. dari Enlovqer of Devil -EL- Luluk_HF

51. Kita terlahir dengan satu cara, namun kematian menjemput dengan berbagai cara.

52. Jangan pernah menunda karena kematian pun bisa datang kapan saja.

53. Kematian adalah sebuah kepastian dengan mengingatnya kita pastinya harus tetap manata amal kebajikan kita.

54. Hidup itu tidak pasti, yang pasti cuma kematian. Periapkanlah!

55. Aku tidak takut akan kematian, yang aku takutkan adalah dalam kondisi apa aku mati? Dalam ketakwaan atau justru sedang berdosa.

56. Hidup tanpa melakukan apapun, sama saja dengan kematian yang datang perlahan.

57. Perjalanan yang paling jauh adalah menuju rasa puas, perjalanan yang paling dekat adalah menuju kematian.

58. Cuma ada dua hal besar dalam hidup ini,cinta dan kematian. Ketika kita siap menerima keduanya, berarti kita siap menghadapi apa saja.

59. Aku tahu kematian itu sudah menungguku, karena itulah aku selalu menambah bekal untuk hari pertemuanku dengan Tuhan.

60. Hiduplah seakan-akan kamu mati besok. Belajarlah seakan akan kamu hidup selamanya. Mahatma Gandhi

50 Kata Kata Menerima Apa Adanya Pasangan, Sahabat, dan Diri Sendiri

Setiap orang tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan, untuk itulah kita juga harus menerima diri kita apa adanya. Menjadikan kelebihan sebagai kekuatan dan kekurangan sebagai kesempatan untuk terus memperbaiki diri. Tidak ada manusia sempurna begitu pula dengan diri kita, teman, sahabat, keluarga ataupun pasangan hidup. Kita harus menerima mereka apa adanya dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Karena kita  takkan bisa sempurna kecuali jika saling melengkapi satu sama lain.

50 Kata Kata Menerima Apa Adanya Pasangan, Sahabat, dan Diri Sendiri

Berikut adalah kumpulan quotes, kalimat, kutipan kata kata mutiara, kata kata nasehat, kata kata motivasi, kata kata romantis, kata kata indah, kata-kata indah dan kata kata bijak tentang menerima apa adanya, baik menerima diri apa adanya, menerima apa adanya pasangan, sahabat, teman, keluarga dan lainya. Kata kata ini juga cocok dijadikan sebagai status facebook dan caption instagram supaya kita dan orang lain yang membacanya juga dapat terinpirasi.

50 Kata Kata Menerima Apa Adanya Pasangan, Sahabat, dan Diri Sendiri

1. Hal terbesar dalam hidup adalah menemukan seseorang yang tahu segala kesalahan kamu dan dia masih menerima apa adanya.

2. Sahabat sejati adalah mereka yang mengerti masa lalu mu, percaya dengan masa depanmu, dan mereka yang menerima mu apa adanya.

3. Seseorang yang tidak mau menerima kekuranganmu apa adanya, bukanlah orang yang tepat untukmu.

4. Belajar menerima dia apa adanya. Lebih indah dari pada kita selalu mencari yang sempurna buat kita.

5. Cara paling baik tuk menghindari rasa kecewa adalah berhenti terlalu berharap dan persiapkan diri tuk menerima apa adanya.

6. Bisa menerima apa adanya kita hari ini kebijaksanaan dan mau berusaha memulai dari apa adanya kita hari ini keberanian.

7. Kita harus menerima setiap orang apa adanya dan mencari yang terbaik dalam diri mereka.

8. Jadilah seperti Patrick yang selalu menerima dan menemani SpongeBob apa adanya bukan ada apanya.

9. Jika kita mencintai seseorang, berusahalah tuk tampil apa adanya karena cinta sejati selalu dapat menerima kelebihan dan kekurangan.

10. Jangan mengubah dirimu hanya karena ingin dicinta. Jika dia tak bisa menerima anda apa adanya, temukan seseorg yang bisa

11. Kamu akan selalu dapatkan cinta di tengah keluarga, cinta tanpa syarat, cinta yang menerima kamu apa adanya.

12. Seseorang yang tidak mau menerima kekuranganmu apa adanya, bukanlah orang yang tepat untukmu.

13.Cara paling baik tuk menghindari rasa kecewa adalah berhenti terlalu berharap dan persiapkan diri tuk menerima apa adanya.

14. Bersikap jujur mungkin mengakibatkan anda mempunyai sedikit teman tapi yang sedikit itu adalah sahabat yang menerima anda apa adanya.

15. Cara paling baik tuk menghindari rasa kecewa adalah berhenti terlalu berharap dan persiapkan diri tuk menerima apa adanya.

16. Pasangan yang baik adalah pasangan yang menerima dengan apa adanya, menerima kekurangan, tanpa memanfaatkan kelebihan yang ada

17. Jangan meminta wanita menerima anda apa adanya, kalau anda tidak ada apa-apanya. Mario Teguh

18. Jangan mengubah dirimu hanya karena ingin dicinta. Jika dia tak bisa menerima anda apa adanya, temukan seseorang yang bisa

19.  Arti cinta sesungguhnya adalah saling menerima apa adanya dan selalu setia

20. Cinta adalah dimana kamu sanggup menerima pasanganmu apa adanya dia.

21. Kita harus menerima setiap orang apa adanya dan mencari yang terbaik dalam diri mereka.

22. Jadilah seperti Patrick yang selalu menerima & menemani SpongeBob apa adanya bukan ada apanya.

23. Cara paling baik tuk menghindari rasa kecewa adalah berhenti terlalu berharap dan persiapkan diri tuk menerima apa adanya.

24. Seseorang yang tidak mau menerima kekuranganmu apa adanya, bukanlah orang yang tepat untukmu.

25. Hal terbesar dalam hidup adalah mnemukan seseorang yang tahu segala kesalahan kamu dan dia masih menerima apa adanya.

26. Jika kita mencintai seseorang, berusahalan untuk tampil apa adanya karena cinta sejati selalu dapat menerima kelebihan dan kekurangan.

27. Cinta tak pernah menuntut. Karena cinta menerima apa adanya.

28. Hal terbesar dalam hidup adalah mnemukan seseorang yang tahu sgala ksalahan anda dan ia masih menerima apa adanya.

29. Seseorang yang tidak mau menerima kekuranganmu apa adanya; bukanlah orang yang tepat untukmu.

30. Jika kita mencintai seseorang, berusahalan untuk tampil apa adanya karena cinta sejati selalu dapat menerima kelebihan dan kekurangan.

31. Keluarga itu selalu mencintai apa adanya, berusaha mendukung di setiap kebaikan dan menerima disetiap cacat.

32. Menerima pasanganmu apa adanya lebih baik dripda menerima ada apanya. dpaza

33. Hal terbesar dalam hidup adalah mnemukan seseorang yang tahu segala kesalahan kamu dan dia masih menerima apa adanya.

34. Bisa menerima apa adanya kita hari ini adalah kebijaksanaan dan mau berusaha memulai dari apa adanya kita hari ini adalah keberanian! Andrie Wongso

35. Belajar menerima dia apa adanya. Lebih indah dari pada kita selalu mencari yang sempurna buat kita. NasihatSahabat

36. Cintai diri sendiri sebelum mencintai orang lain. Menerima dirimu apa adanya dan kesederhanaan kamu membuat orang lain bahagia.

37. Sahabat sejati adalah dia yang bisa menerima kamu apa adanya, meski mungkin kamu berubah dari sebelumnya.

38. Terkadang hidupmu jadi lebih baik ketika seseorang menjadi bagiannya, dia yang peduli dan menerima dirimu apa adanya. AidiMs

39. Cinta tak pernah menuntut, karena cinta menerima apa adanya. Pun cinta tak pernah mengenal alasan, karena cinta adalah ketulusan.

40. Sahabat yang baik tidak akan meminta sahabatnya menjadi orang lain. Tetapi sahabat yang baik akan menerima sahabatnya apa adanya.

41. Salah satu hal yang membuat bahagia dalam cinta adalah ketika seseorang yang kita cinta menerima semua upaya terbaik kita apa adanya.

42. Cinta tak dapat tumbuh dalam kepura-puraan, karena cinta sejati tumbuh dari hati yang terbuka, menerima apa adanya.

43. Jangan mencari seseorang yang sempurna. Carilah seseorang yang bisa menerima ketidaksempurnaanmu apa adanya. Amanda Adriani

44. Bedakan antara menerima orang apa adanya dia dengan menerima orang karena sama dengan pemikiran anda.

45. Masalah bukanlah bentuk penolakan kehidupan terhadapmu, itu hanya untuk membuatmu lebih menerima hidupmu apa adanya.

46. Cintai diri sendiri sebelum mencintai orang lain. Menerima dirimu apa adanya dan kesederhanaan kamu membuat orang lain bahagia.

47. Cara mengerti seseorang adalah mencintainya, karena cinta adalah menerima apa adanya.

48. Tidak ada keberhasilan yang lebih berarti dibanding dengan menerima dirimu sendiri, apa adanya.

49. Sahabat yang baik adalah sahabt yang menerima sahabatnya apa adanya, walaupun terkadang di belakang menjelek-jelekan, tapi itu cuma luapan hati bukan benci yang sangat lama.

50. Jangan terlalu sering menyalahkan diri sendiri, cobalah untuk lebih menerima diri apa adanya.

50 Kata Kata Tentang Kertas dan Pena

Berikut adalah kumpulan quotes, kutipan kata kata bijak, kata kata mutiara, kata kata indah, kata kata bagus, kata kata keren, pepatah, kata kata motivasi, dan kata kata puitis atau puisi pendek tentang kertas dan pena. Kata kata ini sangat cocok jika kita jadikan status facebook dan caption instagram sehingga diri kita dan orang lain yang membacanya dapat terinpirasi karena makna yang tertulis di dalamnya.

50 Kata Kata Tentang Kertas dan Pena

50 Kata Kata Tentang Kertas dan Pena

1. Jika hidup adalah kertas putih, maka kuas dan pena adalah segala tindakan dan perbuatan kita.

2. Kertas yang kosong bagaikan awal mula kehidupan kita di dunia dan pena adalah aksi kita mewarnai dunia ini.

3. Masih di sini berteman dengan selarik kertas dan pena. Malamku terjaga menuliskan puisi indah untukmu. Maya Fitriani

4. Ketika malam berganti pagi, ketika rindu sudah tidak dapat di pahami, ketika mimpi dibatasi realita, kini hujan tak turun lagi, ada paham yang sulit dipahami, tiada waktu untuk kembali putus asa, ku percaya ada rahasia dibalik kertas dan pena. Adit Pratama

5. Melesat ke alam imajinasi, kertas dan pena telah menyambut, ribuan puisi yang menunggu tuk di tulis. Berkarya.

6. Hanya sebatas kertas dan pena. Dan secangkir kopi disisinya. Tak butuh tinta tuk melukisinya. Aku ada ketika kau percaya. 19rifai

7. Kertas dan pena lah yang memulai awal menjadi indah lucu seakan akan semua menjadi salah tingkah. Aurora Vionita

8. Aku terlambat bercerita pada kertas dan pena. Kala hening malam telah mencekikku mesra. Dan hujanpun selalu ambil bagian melalui rintiknya. Agar diriku terus meringkuk merasakan perihnya kecewa. Penyairgila

9. Aku dan kota yang tidak mengenalmu. Kau dan kata yang tidak mengenangku. Kita, sajak kehilangan kertas dan pena. greenziezs

10. Aku senang berhadapan dengan kertas dan pena Karena ia selalu menerima apa pun yang kuceritakan padanya. Nrmgfraa_

11. Aku senang berhadapan dengan kertas dan pena. Karena ia selalu menerima. Apa pun yang kuceritakan padanya. Nur Magfirah

12. Tak berhenti aku mencari. Tak lelah aku menanti. Dengan secarik kertas dan pena. Setia menunggumu di sudut kota. Lelaki_Jingga

13. Sahabat seperti kertas dan pena, dimana sebuah cerita dimulai dari paragraf pertama kita selamanya. Wiwied

14. Terkadang, kertas dan pena yang menjadi teman terbaik saya, selagi kamu jauh. Baim

15. Kita tetap butuh teman untuk bercerita. Namun kertas dan pena cukup jika sekiranya mereka menganggap hidup mu bahagia-bahagia aja. Gebeu

16. Sahabat, seperti inilah kita. Layaknya kertas dan pena. Berbeda tapi bisa bersama. Memekarkan cinta, meruntuhkan duka.

17. Cinta itu ibarat kertas dan pena jika tidak saling melengkapi tidak akan ada cinta.

18. Bukan hanya pada kopi, kertas, dan pena. Mengenalmu akupun jatuh cinta pada sepi. taufik0009

19. Aku merindukanmu dengan sederhana. Bersama kertas dan pena, menuliskan namamu dalam puisi cinta sepi metafora tapi ramai makna. AndrianShahreza

20. Biarkan kau ulurkan kertas dan pena itu agar ku lukis cerita masa ini.

21. Kau berada di antar kertas dan pena, kata yang ingin ku tulis, kau puisi.

22. Jika kertas dan pena selalu bersatu akan menghasilkan karya tulis yang indah, sama halnya jika Aku dan kamu selalu bersatu akan menghasilkan hidup yang indah. Bady Saputra

23. Puisi itu indah sekali, hanya dengan selembar kertas dan pena mampu mencurahkan segala penat dan letihmu.

24. Kertas dan pena lah yang memulai awal menjadi indah lucu seakan akan semua menjadi salah tingkah.aurora vionita. muh_shonhaji

25. Ada kalanya kertas dan pena bukan hanya sekedar benda mati. Hanya diam tak menanggapi. Terkadang mereka hidup; bercengkrama, bahkan menjadi teman kala rasa menumpuk dalam dada. Agus Sofian

26. Jadi begini wahai kekasih yang begitu mencintai kekasihnya. Hidup itu tak melulu tentang buku kertas dan pena. Sekadar untuk pergi ketempat berteknologi adalah kata lain dari apresiasiku terhadap karya. zeviraaa

27. Jika kertas dan pena selalu bersatu akan menghasilkan karya tulis yang indah, sama halnya jika Aku dan kamu selalu bersatu akan menghasilkan hidup yang indah.

28. Hidup bagaikan kertas dan pena setiap hari mesti di tulis dan dilukisi.

29. Beri aku kertas dan pena, maka aku akan hidup selamanya.

30. Mencoba mencari sisi lain dari hidup ini. Dengan bekal kertas dan pena, akan ku jejaki dunia ini dengan karya yang luar biasa.

31. Hidup itu kaya kertas dan pena,meski terkadang jauh tapi saling butuh.

32. Hidup seperti kertas kosong dan pena. Jika Tuhan menuliskan kalimat perkalimat maka akan menjadi sebuah cerita indah.

33. Hidup ini tak mudah, hanya orang yang memiliki kertas dan pena yang bisa menulis indahnya hari esok.

34. Tentukan tintah mu dan bersiaplah mengukir garis indah di hidup mu, karena hidup kita hanyalah kertas putih dan pena tanpa penghapus.

35. Kertas berserakan dan pena yang sekarat, kutulis sajak-sajak perjuangan hidup didalam tugas-tugas yang belum terselesaikn,smoga tak sia-sia.

36. Hidup itu ibarat selembar kertas dan pena, tinggal kita tulis mau jadi apa kita kedepannya.

37. Tertuliskan kerasnya hidup dalam berlembar kertas usang. Jemariku kembali menari berpasangkan dengan tinta dan pena kucoba mengukir kisahku.

38. Aku bukan Pujangga, yang hidup selalu bersama kertas dan pena. Aku adalah manusia yang di lengkapi sifat itu di dalam nya.

39. Jika hidup ini hanyalah secarik kertas dan pena, saya hanya akan meratapi tulisan yang salah. Karena dengan menghapusnya saya adalah pecundang.

40. Sajikan aku kertas dan pena, akan kutulis syair tentang cinta, kautahu, kata-kata mampu mengobati hati yang terluka.

41. Jatuh lah dalam cinta kekasih, dunia tak sebatas aku, kamu, dia dan mereka serta semua isu. Tapi dunia hanya sebatas kertas dan pena.

42. Secarik kertas masih menjadi tempat mu tertawan, dan pena selalu ingin menggambarkan setiap kerutan wajahmu. Rudiyanto

43. Secarik kertas dan pena adalah terka bagi para pemuja kata, pemulung rindu dan pecandu masa lalu. Fikiridiansyah

44. Hanya selembar kertas dan pena merah yang mampu menemani ku malam ini, menuliskan kisah kita berdua. Yang telah lalu karena diusik oleh waktu. Agung Surya

45. Pengalaman mengajari aku, bahwa menulis bukan tentang kertas dan pena. Dio Syahbana

46. Seharusnya kita belajar dari kertas dan pena, bahwa yang hitam itu lebih sulit dijadikan putih.

47. Karena kertas dan pena tahu, bahwa ada sesuatu yang dapat menghapus atau memperbaiki kesalahan dan kesedihan yang telah terjadi. Rusydina Sabila

48. Kebaikan itu ibarat sebuah garis lurus. Jadikanlah kebaikan sebagai penggaris dan pena pada kertas kehidupan. Adheliandra

49. Jika kata itu tak mampu kau utarakan secara langsung. Maka kertas dan pena siap menjadi media pelipur laramu.

50. Jika kamu sedang bersedih ambilah kertas dan pena, lalu menulislah! Maka itu akan menjadi obat duka dan juga karya.

70 Kata Kata Bijak Secangkir Teh yang Cocok untuk Caption Instagram

Teh merupakan salah satu minuman yang digemari banyak orang karena aroma dan rasanya yang khas. Minuman ini biasa dikonsumsi ketika sedang bersantai, menjamu tamu, berkumpul dengan keluarga, teman, kerabat dan lainnya. Ada 4 jenis teh yang terkenal baik itu karena rasanya maupun khasiatnya yaitu teh hitam, teh hijau, teh putih, dan teh oolong. 

70 Kata Kata Bijak Secangkir Teh yang Cocok untuk Caption Instagram

Berikut adalah kumpulan quotes, kutipan kata kata mutiara, kata kata indah, kata kata bagus, pepatah, kata kata keren, kata kata mutiara, kata kata bijak, dan kata kata puitis atau puisi pendek yang sangat cocok dijadikan sebagai status facebook dan caption instagram, menemani kita menikmati secangkir teh hangat maupun dingin di pagi, siang, sore dan malam hari.

70 Kata Kata Tentang Secangkir Teh yang Bijak dan Romantis

1. Hidup itu seperti secangkir teh, bagaimana rasanya, tergantung bagaimana kamu meraciknya.

2. Hangatnya teh untuk hati yang terluka dan hati yang mencintainya secara diam tanpa mengungkapkan. NgaritWong

3. Hidup ini jadilah seperti air teh hijau, Walaupun ia kelihatan pahit namun terasa manis apabila di minum. Itu lah kehidupan, walaupun perit untuk diteruskan tetapi nikmatilah ia di setiap masa  kerana di sebalik kesusahan pasti ada kesenangan menanti. Aleaavendaa

4. Hidup harus punya tujuan yang jelas, bukan seperti orang ngajak ngopi tapi pesennya es teh. Masni Metha

5. Teh manis dan kopi pahit di pagi hari ibarat kehidupan, kadang ada manisnya kadang ada pahitnya.

6. Bikin teh itu sama kayak bikin janji, jangan teralu manis.

7. Bahkan secangkir teh dapat membuatku bahagia walau hidup penuh dengan derita. Hanya mendengarkan alunan musik fungky membuat hari menjadi selalu happy. papanca

8. Selamat pagi, tuan. Telah ku buatkan sarapan untukmu roti berlapis rindu. Dengan secangkit teh hangat dan sedikit kecupan manja dariku. Ku harap dengan begitu pagimu dan harimu menjadi lebih menyenangkan. Ah ia, aku mencintaimu, tuanku, Fufika

9. Setelah ku seruput hangat, aku menambah sendiri sedikit gula untuk teh yang terlalu hambar. Seperti aku yang selalu saja menambah sedikit gula untuk seluruh kehidupan. mags_ap

10. Jangan seperti semut, yang mati tenggelam digelas teh demi mencicipi manisnya hidup yang sementara.

11. Hidup itu seperti air hangat, gula dan teh celup didalam gelas, harus berusaha dengan cara mengaduknya agar menjadi terasa Manis dan berwarna. putrimentariusm

12. Semudah memikirkan hidup ini seperti cerpen, jika jalan mulai buntu, letakkan pena buatlah secangkir teh, nikmati harumnya selagi panas. kabartop

13. Apakah hidup dapat diibaratkan seperti membuat segelas teh manis. Tuhan telah memberikan gula, kita sendiri yg mengaduk, memaniskannya. Gatot Priambodo

15. Ternyata hidup tanpa kekasih seperti meminum air teh tanpa gula.

16. Menikmati yang pahit-pahit seperti teh ini, karena hidup tidak selalu manis.

17. Rasa bukanlah secangkir teh hangat, yang sewaktu waktu beranjak dingin.

18. Terkadang kita hanya perlu abaikan filosofi kopi yang diumbar seorang pecandu teh.  Bila lidah mampu berdusta,  hatipun mahir khianati rasa. lukisan_pagi

19. Secangkir teh menemani hariku, membukakan mataku tentang rasa cinta yang terbuang sia-sia. Baiklah, aku mulai berpaling dari penikmat senja menjadi penikmat rasa. karena rasa teh ini benar-benar membuatku terpesona. Qyurota ainiy

20. Hidup itu seperti secangkir teh. Rasa teh itu bergantung bagaimana caramu membuatnya.

21. Malam ini ada aku, secangkir teh panas, dan sejumput harapan yang pernah sangat kita perjuangkan. NR

22. Indahnya pagi itu terletak pada kenikmatan secangkir teh.

23. Seseorang harus seperti teh, kekuatannya yang sejati baru muncul ketika dia masuk ke dalam air panas.

24. Aku adalah KOPI, kamu adalah TEH. KOPIkir aku satu satunya, ternyata kamu TEHga membagi rasa. bansaikmaideh

35. Kau tak suka kopi dan akrab dengan teh. Sedangkan aku, terlalu identik dengan kopi dan segala kepahitannya.

36. Tak ada kata terlambat untuk menikmati teh atau kopi. Walaupun itu dimalam hari. Karena lebih baik tidak bisa tidur daripada tidak bisa bangun.

37. Seorang wanita seperti kantong teh. Anda tidak pernah tahu seberapa kuat dia sampai dia masuk ke air panas. Eleanor Roosevelt

38. Aku lebih suka teh daripada kopi. Karena apa? Aku tak perlu kopi lagi. Pahitnya seakan sudah menyatu dalam hidupku.

39. Lain kali gak usah nawarin teh manis kalau akhirnya yang dikasih kopi pahit. kimha31

40. Manusia itu seperti teh celup, keistimewaannya baru akan keluar setelah dimasukkan ke dalam air panas. Iwan Wahyudi

41. Teh di pagi hari ini berasa hambar seperti cinta yang bertepuk sebelah tangan.

42. Bahagia itu, menyesap teh hangat dan berpikir tak ada seorangpun yg pernah dan sedang meninggalkan kita.

43. Hidup itu seperti teh poci. Semakin banyak gula batunya semakin legit terasa. Sate Tegal Marem

44. Pesan satu gelas teh manis karena kopi terlalu pahit diminum pagi ini.

45. Aku minum teh namun rasanya begitu pahit. Apa kau lupa menaruh gula? Ah tidak! Hidupmu yang pahit bukan teh tanpa gula itu.

46. Hari ini diawali dengan doa, rasa syukur, secangkir teh hangat, dan sepiring sarapan dan harapan.

47. semanis-manisnya kmu, lebih manis teh yang ketumpahan gula. ikrfh

48. Teh tawar pagi ini mengingatkanku pada seseorang yang hidupnya sangat natural. Doonie_linz

49. Teh manis pagi ini mengingatkanku kepada sosok seseorang yang selalu kupuja. Doonie_linz

50. Jika diibaratkan, jangan selalu jadi teh, hanya hangat diawal, kalo bisa jadi penghangat.

51. cinta itu sesederhana takaran teh, kurang akan bening dan hambar, pas akan relax tubuh, kebanyakan akan pahit di akhir. deburbiru

52. Bismillah Kamis. Jangan pesimis. Tapi selalu optimis. Semoga. ketemu sama yang manis Sebelum kerja,minum teh manis.

53. Teh herbal rasanya jauh lebih baik ketika itu kopi.

54. Jangan pernah menyisakan setetes pun teh kotak dingin. Kau mungkin tak tahu betapa berharganya ia di suatu tempat. justHityou

55. Secangkir teh di senja ini tak manis, karena ingin memandangmu itu sudah cukup bagiku. ardian

56. Meski tak ada lagi perbincangan antara kita, aku tetap membuat dua cangkir teh, untukku dan kesunyianku. Dharma_0ne

57. Menyeruput teh manis pada tepian bibir cangkir. Bagaikan mengulum bibir manismu pada tepian senja. JoshUmboh

58. Kuhirup udara pagi dalam wangi tubuhmu, segar bak pegunungan teh berselimut embun. cahayacempor

59. Teh ini menghangatkan jiwa, Kopi itu menyegarkan jiwa, seperti halnya selingkuh, kopi dan teh tak bisa di minum bersamaan. cenung_hasanah

60. Disaat teh tubruk menemani, engkaulah sahabat terbaik.

61. Perlu sesekali aku dan kamu bersantai menikmati kopi dan teh yang memadukan aroma perbedaan di atas meja kecil kedai pinggiran kota. winces24

62. Jangan resah apalagi patah. Masih pagi, lebih menenangkan bila teh hangat dihidangkan. Tapi, bukan dengan pengharapan. finazln_

63. Teh manis hangat, hangat bukan panas dan jangan terlalu manis.

64. Teh itu terlanjur dingin, tetapku meneguk. Mencari manis tersisa, walau hangatnya sirna. Doddy Rakhmat

65. Bulan separuh di langit subuh, gelak tawa anak-anak mengantri kamar mandi, suguhan teh panas tuk memulai hari. Shafiyyah

‏66. Suatu saat akan ada pagi dimana aku dibuatkan teh olehmu, disediakan sarapan dan ditulis dalam buku catatan utang wartegmu. Fatur Muhammad

67. Secangkir teh manis untuk mengawali hari. Secangkir kopi tuk menemani hari. Susu hangat tuk menutup hari. Fathan Nursyam Arif

68. Secangkir teh hanya sebatas penahan asa. Rindu ini teramat kuat untuk diredam. Maka hanya waktu sumber perkaranya. Surya Putra Bahari

69. Rindu itu perlahan hambar,layaknya teh yang terlalu banyak dicelupi roti tawar. Anthoni agung

70. Hidup terkadang pait seperti teh cina yang terlalu lama didiamkan. janabroto 

30 Kata Kata Selalu Salah Dimata Orang

Pernah nggak sih kamu merasa selalu salah dimata orang lain? Bukan hanya salah di mata orang lain tapi juga terkadang serba salah di mata teman sendiri, kawan, sahabat, pasangan, keluarga, bahkan orang tua? Terkadang hati merasa sedih karena selalu disalahkan. Kenapa aku selalu salah dimatamu? Pertanyaan itu pun akhirnya muncul ketika kita merasa terus disalahkan dan tak ada sedikitpun kebaikan yang mereka lihat dari diri kita. Tapi, walaupun begitu kita tidak boleh marah atau mengeluh dengan keadaan seperti itu. Yang harus kita lakukan adalah terus berbenah dan berbuat baik tanpa berharap belas kasih orang lain.

30 Kata Kata Selalu Salah Dimata Orang

Berikut adalah kumpulan quotes, kata mutiara, kata kata motivasi dan kata kata bijak tentang selalu salah dimata orang lain. Kumpulan kata kata ini bisa kita bagikan menjadi status facebook, caption instagram atau lainnya sehingga diri kita dan orang lain yang membacanya dapat terinpirasi oleh 30 Kata Kata Selalu Salah Dimata Orang berikut ini.

1. Kita baik salah, kita berubah salah, kita bantu salah, tidak dibantu salah. Apa salah kita? Kenapa setiap hal yang kita lakukan selalu salah dimata orang? Jawabannya adalah karena kita terlalu mendengarkan apa yang orang katakan untuk kita. Vienda Azhari

2. Jika orang lain selalu salah di matamu, mungkin ada yang harus diperbaiki dengan hatimu. "Salah seorang dari kalian dapat melihat kotoran kecil di mata saudaranya tetapi dia lupa akan kayu besar yang ada dimatanya. HR Bukhari

3. Tiga hal yang selalu disalahkan dalam hidup. Satu, cowok yang selalu salah dimata cewek. Dua, Leher sakit gara-gara tidur dibilang salah bantal. Tiga, hari Senin menjadi misteri entah kenapa kok bisa disalahkan. Ardiasdy

4. Tak semua orang yang mmbencimu mengatakan hal yang salah tentangmu, Terkadang mereka mengatakan yang sebenarnya. Introspeksi diri! Mumtazahdatu

5. Biarlah apa orang kata, asalkan kita tahu niat kita. Mereka menilai kita dengan mata tetapi Allah menilainya dari hati. Hatibengkak__

6. Jangan dengarkan apa yang orang lain katakan tentangmu. Jalani hidupmu dengan bahagia dan buktikan bahwa mereka salah.

7. Dulu mungkin orang tak percaya kau boleh berjaya. Tapi kau boleh buktikan mereka juga salah. Abaikan apa orang kata. Jangan berhenti mengejar impian kita.

8. Terkadang hal yang benar menurut kita adalah hal yang salah menurut orang lain, begitupun sebaliknya. Jadi lebih baik saling menghargai.

9. Meminta maaf tidak selalu berarti bahwa anda salah dan orang lain benar. Ini hanya berarti Anda menghargai hubungan Anda lebih dari ego anda.

10. Jangan menilai seseorang dari luarnya saja. Buruk dimatamu belum tentu buruk dimata orang lain. Kenali sebelum menghakimi. NasihatAmpuh

11. Fanatik: selalu merasa benar sendiri (paling benar), menganggap orang lain salah.

12. Yang namanya manusia itu wajar kalau salah. Tapi kalau kamu selalu melakukan kesalahan. Lebih baik introspeksi dulu sejenak.

13. Saat kau mencari kesalahanmu di mata orang lain, maka tak pernah kau dapati akhir titiknya, sebab lain orang lain pula kita di mata mereka. Karena itu jangan sibuk memantaskan di manta manusia pantaskan saja dirimu yang hanya berstatus hamba. Nuha_n24_

14. Membuat kesalahan adalah hak orang-orang aktif. Orang-orang yang biasa-biasa sajalah yang selalu bersikap negatif, yang menghabiskan waktu mereka dengan membuktikan bahwa mereka tidak salah. Ingvar Kampard

15. Ketika orang lain menilaimu baik maupun buruk mereka sedang menunjuka siapa dirinya, bukan siapa kamu. inspirasi_bahagia

16. Ketika orang lain berbicara tentangmu dan menilai seakan mereka mengetahui segalanya. Abaikan saja! Cukup ingat bahwa seekor anjing tidak akan menggonggong orang yang lewat jika dia mengenali orang tersebut.

17. Pernahkan kamu berpikir tentang apa yang orang lain pikirkan tentang kita? Sudahlah abaikan saja biarkan saja karena orang lain belum tentu tau apa yang kita pikirkan. Ravis of Tamala

18. Fokuskan pada tujuan anda, abaikan apa yang dipikirkan dan dikatakan oleh orang lain. Hidup anda adalah keputusan anda, bukan keputusan orang lain. Djajendra

19. Jangan khawatir kalau dinilai buruk oleh orang lain, karena yang buruk bukanlah kamu tetapi dia yang menilaimu, karena kosa kata pikirannya hanya buruk saja. Teruslah berbuat baik, ikuti nuranimu. inspirasi_bahagia

20. Kita cuma punya dua tangan, tidak akan bisa menutup ribuan mulut di luar sana yang menceritakan tentang kita, baik itu benar ataupun salah. Gunakan saja dua tangan itu untuk menutup kedua telinga kita sendiri.

21. Ketika masalah menghampiri, tak perlu ribut mencari siapa yang salah. Tapi introspeksi, perbaiki agar tak terulang lagi.

 22. Aku selalu saja berucap yang tak sepantasnya, bertingkah tak selayaknya sementara mata dan mulutku masih saja suka menilai orang lain hanya dari luarnya saja.

23. Jangan pernah menilai orang lain dari luar. Kamu tak akan pernah tahu isi hati seseorang. Kamu hanya bisa menebaknya. Dan tebakanmu bisa saja salah.

24. Setiap orang mempunyai perspektif pandangan tersendiri. Terkadang kita menilai seseorang dari persepektif diri kita. Karena itu sering salahnya. Padahal yang berhak menilai itu Tuhan. Yang di haruskan untuk kita cuma berperasangka baik bagi semua. (Atau saling mengingatkan, jika ada yang salah) ishlah5

25. Manusia yang sibuk dengan kesalahan dan aib orang lain akan sulit untuk dapat memperbaiki dirinya.

26. Manusia yang sibuk dengan kesalahan dan aib orang lain akan sulit untuk dapat memperbaiki dirinya.

27. Hati pembenci tidak pernah damai. Pikiran pembenci tidak pernah bersih. Dan mata pembenci tidak pernah betul-betul terpejam. Membenci itu meletihkan dan merusak kehidupan. Jangan membenci. marioteguh

28. Kadang kadang menjadi terlalu ambisius itu selalu salah dimata orang lain (itu kalau gagal). Kalau berhasil orang lain pasti akan tepuk tangan. Intinya anda berani atau tidak. tohiru_91

29. Jadi intinya. Kesalahan sebesar apapun yang dilakukan paslon, akan selalu benar dimata pendukungnya. Sebaliknya, kebenaran sebesar apapun yang dilakukan paslon, akan selalu salah dimata pendukung lawan. mutiara_bachri

30. Kenapa aku selalu salah dimata kalian, kalian tak bisa menghakimi orang yang tak satu pemikiran lebih baik saling menghargai.

60 Kata Kata Mutiara Ketulusan Cinta, Hati dan Kasih Sayang

Berikut adalah kumpulan quotes, kutipan kata kata bijak, kata kata indah, kata kata motivasi, dan kata kata mutiara tentang ketulusan cinta, hati dan kasih sayang. Kumpulan kata kata ini bisa kita bagikan menjadi status facebook, caption instagram atau lainnya sehingga diri kita dan orang lain yang membacanya dapat terinpirasi oleh 60 Kata Kata Mutiara Ketulusan Cinta, Hati dan Kasih Sayang berikut ini.

60 Kata Kata Mutiara Ketulusan Cinta, Hati dan Kasih Sayang

1. Cinta tak pernah membedabedakan sifat, raga, jasmani harta seseorang. karena cinta hanya keikhlasan dan ketulusan hati kita untuk seseorang.

2. Cinta itu penuh pemberian, bukan meminta untuk diberikan. Cinta itu penuh ketulusan, bukan penuh dengan paksaan.

3. Cinta seorang Ibu itu memberi banyak pelajaran. Pelajaran tentang ketulusan, keikhlasan, pengorbanan dan arti seseorang.

4. Hanya kepada ketulusan, kita akan mampu belajar makna dari sebuah keikhlasan dalam kehidupan.

5. Melakukan hal baik tanpa diketahui orang lain sangatlah mulia. Itulah sebuah ketulusan.

6. Cinta tak pernah memandang harta atau pun jabatan, jika kita mendasari nya dengan ketulusan dan keikhlasan.

7. Cinta adalah ketulusan, bukan sebuah alasan. Cinta suci datang dari hati, bukan untuk disakiti

8. Berbicaralah dari hati, maka ketulusan hati kita akan tersalurkan ke lawan bicara kita lewat kata-kata.

9. Memandang seseorang janganlah dari fisiknya saja, namun pandanglah seseorang dari ketulusan hatinya.

10. Jangan bersedih jika ketulusan dibalas dusta, bersyukurlah kamu punya hati yang tulus.

11. Cintai Orang yang Mencintai mu, Untuk mengerti akan indahnya ketulusan hidup dari kasih sayang.

12. Jika ini penantian, maka hujan adalah air mata kesedihan. Ratapan langit karena sebuah ketulusan disia-siakan.

13. Mimpi membuat segala sesuatu mungkin. Harapan membuat segala sesuatu bekerja. Cinta dan ketulusan membuat semua jadi mungkin

14. Ketulusan seseorang akan terpancar dari matanya. Kebaikannya akan terlihat dari tindakannya dan kebijaksanaannya akan terdengar dari kata-katanya.

15. Orang yang mengatakan tulus berulang-ulang saat membantu anda sesungguhnya adalah tidak tulus. Karena ketulusan tidak perlu diucapkan.

16. Orang yanag hidup dalam ketulusan dan kerendahan hati akan menjadi pribadi yang sukses!

17. Ayah mengajarkan tentang pengorbanan, Ibu mengajarkan tentang ketulusan.

18. Ketulusan mencerminkan jiwa seseorang yang berhati mulia.

19. Janganlah kamu mencintai seseorang karena paras atau wajahnya, hartanya dan jabatannya, tapi cintai karena kebaikan dan ketulusan hatinya, karena hanya itulah yang abadi.

20. Ketika dua sahabat menjadi kekasih, itu ketulusan. Ketika dua mantan menjadi sahabat, itu kedewasaan.

21. Rumah persahabatan harus dibangun dengan mendirikan pilar-pilar pengampunan, komitmen dan ketulusan.

22. Ketulusan yang berasal dari dalam hati adalah sebuah permata yang bersinar dari dalam hatimu.

23. Kesungguhan cinta dan ketulusan cinta tak akan luntur hanya dengan keegoisan semata.

24.  Cintai orang yang mencintai mu, Untuk mengerti akan indahnya ketulusan hidup dari kasih sayang.

25. Orang yang mengatakan tulus berulang-ulang saat membantu anda sesungguhnya tidak tulus. Karena ketulusan tidak perlu diucapkan.

26. Hanya kepada ketulusan, kita akan mampu belajar makna dari sebuah keikhlasan dalam kehidupan.

27. Seorang pemenang yang sesungguhnya adalah ketika dia mampu melawan amarahnya dengan kesabarannya, dan memaafkan dengan ketulusan.

28. Ketika kamu merasa pedulimu tak pernah dihargai, ketahuilah bahwa kamu sedang belajar tentang ketulusan hati.

29. Ibu engkau adalah pelita dan tuntutan bagiku, darimu aku belajar ketulusan  darimu aku mengenal cinta dan kasih sayang.

30. Cinta tak pernah memandang harta ataupun jabatan  jika kita mendasarinya dengan ketulusan dan keiklasan.

31. Jangan menunggu dicintai tapi belajarlah mencintai dengan ketulusan , agar hatimu tidak  terkikis oleh cinta.

32. Orang yang hidup dalam ketulusan dan kerendahan hati akan menjadi pribadi yang sukses!

33. Cinta tak pernah memandang harta ataupun jabatan  jika kita mendasarinya dengan ketulusan dan keiklasan.

34. Mendoakan orang yang mencintai anda, itu ketulusan.

35. Seorang pemenang yang sesungguhnya adalah ketika dia mampu melawan amarahnya dengan kesabarannya, dan memaafkan dengan ketulusan.

36. Sopan santun bukanlah tanda kelemahan dan ketulusan selalu perlu dibuktikan. John F.Kennedy

37. Memaafkan tidak akan membuat anda terlihat lemah, tetapi justru  menunjukkan kekuatan dari ketulusan anda.

38. Mungkin saat ini aku belum sukses namun aku percaya dengan ketulusan hati suatu saat aku pasti mampu membahagiakan orang yang kusayang.

39. Manusia perlu nilai diri, kejujuran, dan ketulusan adalah mutiara hidup

40. Cintai orang yang mencintai mu, untuk mengerti akan indahnya ketulusan hidup dari kasih sayang.

41. Orang yang hidup dalam ketulusan dan kerendahan hati akan menjadi pribadi yang sukses!

42. Sejatinya cinta tidak butuh harta, cinta hanya membutuhkan ketulusan jiwa.

43. Ketika kamu merasa pedulimu tak pernah dihargai, ketahuilah bahwa kamu sedang belajar tentang ketulusan hati.

44. Jangan bersedih jika ketulusan dibalas dusta, bersyukurlah kamu punya hati yang tulus.

45. Kesungguhan cinta dan ketulusan cinta tak akan luntur hanya dengan keegoisan semata.

46. Seorang pemenang yang sesungguhnya adalah ketika dia mampu melawan amarahnya dengan kesabarannya, dan memaafkan dengan ketulusan.

47. Saat ketulusan bersandar dalam jiwa, cinta itu pasti akan jauh lebih sempurna

48. Kesetiaan berarti ketulusan untuk menyimpan satu nama tetap dihati, kemudian berjanji untuk tidak mengkhianati.

49. Hati adalah bagian terkuat dari seorang manusia, karena selalu ada ketulusan. Namun kadang sangat lemah, begitu mudah patah.

50. Ketulusan cinta dan kasih sayang tidak bisa dilihat atau didengar, tetapi hanya bisa dirasakan oleh hati.

51. Cinta dan kasih sayang yang didasari dengan ketulusan hati tak akan pernah ada habisnya.

52. Menjadi yang terbaik itu harus, tetapi tidak dengan memaksakan. Lakukan apapun dengan ketulusan untuk mendapat yang terbaik.

53. Jangan sakiti mereka yang mencintaimu. Cinta bisa berubah jadi benci ketika ketulusan hati dilukai.

54. Ketegaran berawal dari kesabaran. Kesabaran berawal dari penerimaan. Penerimaan berawal dari ketulusan.

55. Ketulusan hati diperlukan untuk mengawali cinta, pun keikhlasan hati diperlukan untuk mengakhiri cinta.

56. Setiap keberhasilan diawali dengan ketulusan niat dan dilanjutkan dengan kesungguhan usaha.

57. Bahagia itu sederhana. Hanya butuh ketulusan dan keikhlasan dalam menjalani kehidupan.

58. Ketegaran berawal dari kesabaran. Kesabaran berawal dari penerimaan. Penerimaan berawal dari ketulusan.

59. Ketika ketulusan dipertanyakan, disaat itulah kesungguhan harus dibuktikan, bukan dengan ucapan, melainkan oleh tindakan.

60.  Ketulusan cinta dan kasih sayang tidak dapat dilihat atau didengar, tetapi hanya bisa dirasakan dengan hati.