30 Kata Kata Ucapan Selamat Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2023

30 Kata Kata Ucapan Selamat Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2023 - Berikut adalah kumpulan quotes, kata kata mutiara, kata kata bijak, kata kata keren, kata kata motivasi tentang kesaktian pancasila yang cocok jika kita bagikan di status facebook, caption instagram, story whatsapp atau lainnya dalam rangka memperingati hari kesaktian pancasila.

Pada tahun 1949, presiden Soekarno melantik Al-Habib Hamid Al-Qadri (Sultan Abdul Hamid II) sebagi Menteri Negara Indonesia Serikat yang bertugas merancang lambang negara. Pancasila penyatu kita. Pancasila adalah Kita. #HariKesaktianPancasila lawan #G30SPKI

Pancasila adalah mutiara, nilai dan budaya yang digali dari tanah pusaka Indonesia Sudah sepatutnya kita menjaganya. Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 01 Oktober 2023.

Pancasila tak butuh diucapkan kelima butirnya. Namun ia butuh diamalkan dalam kehidupan nyata.

Perkembangan Pancasila itu seperti pohon kehidupan Indonesia. Perjalanan bangsa ini dengan ideologi Pancasila tidak akan selamanya baik, bila tidak dirawat dan dipelihara. ~ Yudi Latif

30 Kata Kata Ucapan Selamat Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2023 
Selamat Hari Kesaktian Pancasila mari kita bangun dan wujudkan bersama sama butir butir dari Pancasila sebab saya Pancasila Muda Garuda Muda yang siap terbang membangun Indonesia

Selamat Hari Kesaktian Pancasila Kobarkan semangat revolusi Kibarkan bendera nasakom Kembalikan kedaulatan pancasila  
 
Baca juga : 30 Kata Kata Ucapan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2023

Jangan coba coba melupakan sejarah. Dengan memperingati hari kesaktian pancasila. Kita perkokoh Persatuan dan Kesatuan. Menuju bangsa Indonesia yang berkarakter

Agama dan Nasionalisme adalah dua kutub yang tidak bersebrangan. Nasionalisme adalah bagian dari Agama, dan keduanya saling menguatkan. ~ KH. Hasyim Asy'ari

Pancasila sebagai dasar negara. Pancasila adalah pemersatu bangsa. Jangan sampai terpecah belah negara ini. Hanya karena kepentingan politik semata.

Para pendahulu kita telah berhasil menjaga Pancasila sebagai dasar negara dan ideologi bangsa. Kini giliran kita menjaganya! Selamat Hari Kesaktian Pancasila.

Pancasila sakti bukan karena dia hebat mandraguna melainkan komitmen setiap anak bangsa dengan sadar menjaganya dalam menjadi kehidupan berbangsa dan bernegara. Selamat memperingati hari Kesaktian pancasila wahai pemuda pemudi Indonesia.

Pancasila sebagai dasar dan falsafah negara Indonesia, harus ditaati, harus diamalkan, harus tetap dipertahankan, dan harus dijaga kelestariannya. ~ K.H.R. As'ad Syamsul Arifin.

Selamat Hari Kesaktian Pancasila. Semoga Pancasila tetap sakti. Nilai-nilainya kian meresap ke hati, terimplementasi dalam hidup sehari-hari. Bukan sekedar jargon, apalagi hestek basi.

Jangan sekali-kali melupakan sejarah Dengan peringatan hari kesaktian pancasila, Kita perkokoh kesatuan dan persatuan.

Selamat hari kesaktian pancasila. Menunggu apalagi? Sudah dari dulu kita harus mengamalkan pancasila dalam tata kehidupan bermasyarakat,berbangsa dan bernegara.

Jangan pernah melupakan dan mengabaikan sejarah, karena sejarah ada untuk pelajaran pada generasi muda, dalam meneruskan cita-cita bangsa untuk sekarang dan yang akan datang.

Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya.

01 Oktober Hari Kesaktian Pancasila. Jangan sampai terganti dan terpecah belah.
1. Ketuhanan Yang Maha Esa.
2. Kemanusiaan Yang Adil Dan Beradab.
3. Persatuan Indonesia.
4. Kerakyatan Yang Dipimpin Oleh Hikmat Kebijaksanaan Dalam Permusyawaratan/Perwakilan.
5. keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia

Selamat Hari Kesaktian Pancasila - 1 Oktober 2023. Semoga rakyat Indonesia menerapkan selalu nilai-nilai Pancasila, dan tidak saling mencaci ataupun mengejek kepada yang lainnya.

Yang terkubur hanya ragamu, tapi jiwamu tetap hidup untuk selamanya. Menolak lupa G30S/PKI

Hal yang paling terpenting dalam suatu Negara adalah bukan siapa pemimpinnya melainkan. Persatuan dan Kesatuan Seluruh Warga Indonesia. Bersatu Kita Teguh, Bercerai Kita Runtuh. Pancasila adalah penyatu kita. Pancasila adalah Kita

Pancasila dasar negara, rakyat adil makmur sentosa. Selamat hari kesaktian pacasila

Kekuatan dasar terdapat di landasan. Kekuatan pemersatu terdapat di rakyat. Berharap semua baik-baik saja, karena kita satu bangsa.

Kita itu berbeda. Tapi satu, Kita itu merah dan putih. Yang artinya Kesatuan Republik Indonesia.

‌Kesaktianmu adalah penopang negara yang memberi kita tumpuan untuk meraih cita-cita kemerdekaan yang sesungguhnya bersandar pada prinsip dasar dari bait singkat tapi sakti dalam kebangkitan setiap sila mu.

‌Hal yang paling terpenting dalam suatu negara Bukanlah siapa pemimpinnya Melainkan adalah persatuan dan kesatuan negara.

‌Indonesia tanah air ku, tanah kelahiranku, ku harap engkau damai selalu dikala banyak orang yang lupa alangkah indahnya perdamaian.

‌Selamat Hari Kesaktian Pancasila. Mari memperkokoh kesatuan dan persatuan bangsa. Jadikan Pancasila sebagai dasar penguatan karakter bangsa menuju Indonesia maju

‌Seremonial tidak akan membuat negara ini jadi lebih baik. Ayo bertindak yang benar, lakukan yang terbaik, jangan biarkan negara ini hancur

1 Oktober 2023. Ayo Damailah Indonesiaku. Ayo saling merangkul satu sama lain. Ayo saling mempererat tali persaudaraan. Jangan ada permusuhan karena kita semua adalah saudara.

Di Hari Kesaktian Pancasila ini smg Indonesia segera terlepas dari duka dan nestapa.

Semoga di Hari Kesaktian Pancasila kita semua semakin mempererat rasa persaudaraan kita.

Selamat Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2023, Hiduplah Indonesiaku, Kuatlah Pancasila yang menjadi lambangku. Maju dan bertakwalah bangsaku.

1 Juni 1945 adalah tanggal Ir. Soekarno mengemukakan usulnya mengenai dasar negara dalam rapat PPKI, sehingga 1 Juni diperingati sbg hari lahir. 1 Okt. 1965 Pancasila dipertahankan dari serangan komunis.

Buah kemuning, buah kelapa jangan lupa adik marahi saya Wahai kawan hari ini hari apa hari ini hari kesaktian pancasila.

Beda Agama, beda Bahasa, beda Warna Kulit, Tapi satu dalam Jiwa Indonesia dan Semangat Pancasila.

Selamat Hari Kesaktian Pancasila. Mari jadikan Pancasila sebagai landasan kerja mencapai prestasi bangsa.

Pancasila bersumber dari nilai-nilai luhur dan kondisi obyektif sejarah bangsa Indonesia. Oleh karenanya tak ada alasan menolak untuk menjaga dan melaksanakannya. Pancasila ada selama Indonesia tegak berdiri.

Sakti ngak sakti, PANCASILA tetap dasar negara, semoga tetap bisa menjaga persatuan dan kesatuan negara ini,,

Pancasila sebaga dasar negara. Pancasila adalah pemersatu bangsa. Jangan sampai terpecah belah negara ini. Hanya karena kepentingan politik semata.

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Dalam Artikel 4

Iklan Bawah Artikel