Kata Kata Mengejar Seseorang yang Tak Pasti Akan Perasaannya

Tidak jarang terlintas di pikiran kata kata mengejar seseorang yang tak pasti ketika hati sedang gundah. Ini adalah salah satu fenomena yang biasa terjadi di kalangan muda ketika mereka sedang dimabuk asmara.

Terutama pada saat cinta mereka tidak terbalas, digantung, atau bertepuk sebelah tangan. Namun dibalik rasa sakit tersebut terdapat sebuah perasaan menikmati sensasi menjadi seorang sadboy/sadgirl.

Oleh karena itu tidak jarang banyak orang semakin membumbui perasaannya dengan berbagai macam quotes galau. Jadi jika kamu memang ingin memperdalam rasa galau disini adalah tempatnya.

Karena kami akan menyediakan beberapa quotes galau yang menusuk hati sehingga membuat menangis di pojok kamar terasa pas. Menikmati sensasi cinta adalah sebuah karunia bagi generasi muda, jadi nikmatilah.

Tidak ada salahnya kita menyelami seperti apa perasaan cinta tidak terbalas dan perasaan tak pasti. Namun perlu disadari juga ada waktunya untuk bangkit sehingga tidak selamanya menyelam dalam air mata kegundahan hati.

Kata Kata Mengejar Seseorang yang Tak Pasti, Sadboy/Sadgirl Edition

Kata Kata Mengejar Seseorang yang Tak Pasti Akan Perasaannya

Langsung saja mari kita menikmati sensasi menjadi sadboy/sadgirl dengan beberapa quotes menusuk. Jadi kamu bisa semakin bisa menghayati seperti apa rasanya ketika cinta sedang bertepuk sebelah tangan.

1. Aku Rela Terus Bersabar Hanya Demi Secerca Kabar

Terkadang ketika kita menanti sebuah jawaban hanya kesabaran yang dapat digunakan sebagai tempat bersandar. Tanpa kesabaran tentu saja seorang pemain cinta tidak akan bisa berbuat apa-apa.

2. Harapan Adalah Sebuah Persiapan untuk Menerima Kekecewaan

Ini adalah kata kata mengejar seseorang yang tak pasti ketika kita ingin menguatkan hati. Terus berharap adalah salah satu solusi agar seseorang bisa bersiap untuk mendapatkan kekecewaan.

3. Apa Daya Diriku Yang Hanya Bisa Menanti Jawabanmu

Pada saat kita mengungkapkan cinta kepada seseorang jawaban adalah hak prerogatif mereka. Sehingga kita tidak dapat melakukan apapun selain menantikan jawabannya langsung.

4. Kamu Memiliki Beribu Alasan Untuk Berkata Tidak, Namun Cukup Satu Alasan Bagiku Mencintaimu

Ini termasuk kata kata mengejar seseorang yang tak pasti karena memang fakta terjadi. Seorang wanita boleh saja punya banyak alasan untuk membenci, namun bagi pria hanya satu saja demi mencinta.

5. Penderitaan Adalah Pilihan, Namun Rasa Sakit Ini Tidak Bisa Dihindari

Seorang pria ketika ditolak wanita dapat memilih sendiri untuk menerimanya atau tidak. Namun di lubuk hati paling dalam tentu rasa sakit akan tetap dirasakan ketika cinta bertepuk sebelah tangan.

6. Menyadari Bahwa Kita Sedang Patah Hati Adalah Hal Paling Sulit

Berlindung di belakang senyum palsu menjadi sebuah coping mechanism paling sering dilakukan. Tentu saja ini menjadi kata kata mengejar seseorang yang tak pasti paling cocok digunakan.

Dengan adanya beberapa referensi tersebut tentu akan mudah digunakan untuk menambah luka di dada. Sensasinya tentu sangat menyenangkan dimana kita bisa merasakan cinta yang sedang bertepuk sebelah tangan.

Kalimat Galau dari Godfather of the Broken Heart

Sekarang kami akan berikan referensi lain dari the godfather of the broken heart yang banyak dijadikan referensi. Jadi patah hati akan menjadi semakin pilu dan memberikan kita alasan untuk menangis di pojok kamar.

1. Hanya Tinggallah Sebuah Bayang, Cintamu Palsu Mengikis Nyawaku

Ini adalah salah satu kata kata mengejar seseorang yang tak pasti dari godfather of the broken heart. Memang janji manis seorang wanita dapat mengikis nyawa seorang pria sedikit demi sedikit.

Apalagi jika mereka hanya memberikan palsu seolah kita memiliki peluang mendapatkannya. Sakit hati jelas terasa terutama ketika sudah bertepuk sebelah tangan secara nyata.

2. Cinta Itu Buta, Namun Hati yang Remuk Dapat Melihat Segalanya

Pada saat seseorang sedang dimabuk asmara seolah dunia memang milik mereka berdua. Namun pada saat patah hati sudah terjadi maka perlahan realita akan mulai menampar pipi.

Disinilah titik balik yang membuat seseorang terjun lebih dalam pada jurang kegelapan. Segala sesuatu sudah menjadi pil pahit dan warnanya hitam seperti bekas seduhan kopi.

3. Dunia Terasa Indah Saat Masih Merasa Cinta, Namun Lenyap Seketika Saat Kehilangannya

Pada saat kamu sedang jatuh cinta tentu saja segala hal di dunia ini akan terasa cantik. Namun ketika sudah kehilangan maka itu semua akan berbalik seratus delapan puluh derajat.

Tentu saja itu adalah kata kata mengejar seseorang yang tak pasti paling faktual. Ini sudah banyak dialami oleh berbagai kalangan hanya saja para pemain cinta tetap membutakan diri pada realita.

Ketiga quotes tersebut tentu saja dapat menjadi salah satu bumbu penyedap agar kutukan asmara semakin sakit terasa. Jadi silahkan nikmati sendiri siapa tahu ini bisa menjadi salah satu referensi.

Quotes untuk Keluar dari Zona Galau Karena Mengejar Seseorang yang Tak Pasti

Seperti sudah kami singgung pada bagian awal, akan ada sebuah titik dimana kamu harus bangkit lagi. Berikut ini adalah beberapa kalimat Indah yang dapat menjadi sebuah penyemangat ketika hati gelisah.

“Lebih baik lelah bekerja daripada lelah mengejar seseorang yang tak pasti.”

"Beberapa orang memilih menyia-nyiakan orang yang menyayanginya demi mengejar seseorang yang tak pasti."

"Jangan mengejar seseorang yang tak pasti sampai dirimu ditinggalkan oleh seseorang yang tulus menyayangimu tanpa sadar."

"Terkadang kita terlalu sibuk mengejar yang tak pasti, hingga kita lupa ada seseorang yang rela tulus menanti."

"Belajarlah menyayangi seseorang yang sudah pasti menyayangi kita, daripada mengejar seseorang yang kita suka namun tak pernah sedar kewujudan kita."

"Jika perjuanganmu tak diperhitungkan maka kamu harus sadar diri, berhentilah mengejar yang tak pasti jika ujung-ujungnya kamu harus kecewa lagi, sekarang kamu cukup menanti seseorang yang tak pernah mengerti cara menyakiti."

"Boleh berjuang, tapi harus tau kapan akan berhenti. Jika sekali diabaikan, boleh dicoba lagi. Namun jika berkali-kali perjuangan tak diindahkan, harus sadar diri. Berhenti mengejar yang tak pasti, carilah seseorang yang benar-benar pantas untuk dicintai."

"Mengejar seseorang yang sudah pasti tak akan bisa dimiliki adalah pemborosan energi."

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Dalam Artikel 4

Iklan Bawah Artikel