50 Kata Kata Menentukan Pilihan Hidup

50 Kata Kata Menentukan Pilihan Hidup

50 Kata Kata Menentukan Pilihan Hidup - Salah satu permasalahan yang paling berat bagi sebagian besar orang adalah menentukan pilihan dalam hidupnya. Adapun pilihan hidup yang sering kali membuat seseorang dilema adalah seperti menentukan pilihan cita-cita atau karir ke depan, pilihan hati atau pasangan dan lainnya. Suka atau tidak, setiap orang akan terus dihadapkan dengan satu, dua dan berbagai macam pilihan yang harus dipilih dalam hidupnya.

Jika masih merasa bingung dan ragu dalam memutuskan sebuah pilihan. Kita bisa meminta pendapat, solusi dan arahan dari orang tua, guru, mentor, sahabat atau teman. Karena setiap pilihan mungkin ada resikonya, maka berdoalah kepada YME semoga pilihan kita adalah yang tebaik dan kita bisa bahagia dengan apa yang kita pilih.

Berikut adalah 50 kumpulan quotes,  kutipan kata kata mutiara bijak, kata kata motivasi, ungkapan pepatah, kalimat pibahasa dan kata kata keren tentang pilihan hidup.  Kata kata ini sangat cocok di jadikan status facebook, caption pada gambar/foto instagram, story whatsapp dan lainnya sehingga diri kita dan orang lain yang membacanya juga dapat terinspirasi.

1. "Hidup itu pilihan. Apapun yang membuatmu sedih, tinggalkan! Apapun yg membuatmu tersenyum, pertahankan!"

2. "Yang paling sulit dalam hidup adalah menentukan pilihan, karena setiap pilihan tersebut akan mendatangkan konsekuensi baik ataupun buruk."

3. "Uang memang tidak bisa membeli Kebahagiaan, tapi uang bisa membeli Pilihan, Pilihan untuk hidup yang lebih baik"

4. "Selalu saja ada pilihan dalam hidup.Selalu saja ada skenario-skenario yang harus kita lakoni."

5. "Hidup adalah pilihan atau pilihan akan menentukan hidupmu." ~ Nicholas Cage

6. "Kita hidup berdasarkan atas pilihan kita sendiri, tidak berbuat apa-apa itu juga pilihan hidup." ~ Rajasa

7. "Hidup itu pilihan, bersikaplah bijaksana dengan pilihanmu, jika memungkinkan jangan menyesali apa yang sudah kau pilih."

8. "Bersukur dan bersabarlah dengan apa yang telah dipilih, dengan itu anda akan mendapat kenikmatan."

9. "Apa yg kamu pilih hari ini akan menentukan masa depanmu. Pilihlah yg membuatmu jadi pribadi yg lebih baik."

10. "Saya berdiri disisi logis. Hidup itu unik. Mari kita hormati pilihan yang berbeda dari lainnya."

11. "Hidup ini memang penuh dengan pilihan, pilihan untuk maju atau tetap diam di tempat."

12. "Saat kita punya kesempatan untuk mengejar cita-cita, di saat yang sama orang lain harus menjalani hidup tanpa pilihan."

13. "Tidak Ada penyesalan, dalam hidup selalu kita dihadapkan dengan pilihan. Pilih dan jalani hasilnya dengan sungguh-sungguh."

14. "Selalu saja ada pilihan dalam hidup. Selalu saja ada skenario-skenario yang harus kita lakoni."

15. "Ada tiga hal yang harus dimiliki dalam hidup, Perubahan, Pilihan, dan Prinsip."

16. "Hidup tak lepas dari masalah, dan kadang membuat Anda jatuh ke bawah. Adalah pilihan untuk lari darinya atau belajar darinya."

17. "Anda pasti akan dihadapkan dengan pilihan. Karena itu pilih yang baik dan jadilah yang terbaik."

18. "Hidup adalah perjalanan. Pilihan kendaraan pun jalan yang akan dilalui sudah tersedia. Kemudi kehidupan ada di tangan Anda."

19. "Bersyukurlah jika kau sudah di titik terendah dalam hidup, karena tidak ada pilihan lain selain menuju titik tertinggi."

20. "Hidup menawarkan begitu banyak pilihan. Pilih serta jalani yang terbaik, dan menjadi seorang pemenang!."

21. "Kamu tak mampu mengubah segala hal yang tak kamu suka, tapi kamu punya pilihan tuk tinggalkannya atau belajar tuk hidup dengannya."

22. "Hidup ini pilihan. Anda yg sekarang adalah pilihan yg Anda ambil di masa lalu. Bijaklah dalam memilih langkahmu selanjutnya."

23. "Potensial pilihan Anda begitu melimpah, keputusan Anda dapat saja merubah hidup Anda secara dramatis dalam waktu singkat.'

24. "Kita hidup cuma buat dua pilihan. Ditinggalkan atau meninggalkan."

25. "Bertemu denganmu adalah takdir. Berteman denganmu adalah pilihan, tapi Hidup bersamamu adalah impian."

26. "Hidup merupakan pilihan, Pilihan pada berbagai hal yang kita jalani, Jalani sebagaimana mestinya, Meskipun terdapat rintangan serta konsekuensi yang harus diterima." ~ Ilham RL 

27. "Hidup tanpa ujian dan hidup tanpa pilihan adalah sebuah hidup yang kosong dan hampa." ~ R

28. "Ada dua pilihan hidup di pagi hari. Kembali tidur untuk melanjutkan mimpi, atau bangun untuk mewujudkan mimpi."

29. "Pilihan terbaik dalam hidup adalah tidak menyakiti siapapun"

30. "Hidup adalah pilihan. Jadi bijaklah dalam memilih. Jangan sampai ada penyesalan setelah semuanya terjadi. Bersyukur adalah cara terbaik untuk memilih hidup tenang."

31. "Hal terakhir yang muncul dari pohon adalah buahnya. So, terus berusaha, jangan pernah menyerah, Karena menyerah bukanlah pilihan hidup. Ingat, hasil yang kamu harapkan akan kamu dapatkan pada waktunya."

32. "Sesuatu yang di harapkan kadang tidak sesuai dengan kenyataan. Terus berjalan karena hidup adalah pilihan."

33. "Hidup menawarkan dua pilihan: Kebahagiaan & Kesedihan. kamu harus memilih, kemudian membuatnya terjadi. Semuanya tergantung padamu."

34 . "Hidup adalah pilihan dan ujian adalah keniscayaan."

35. "Ketika kau jatuh tak ada pilihan kecuali bangkit"

36. "Kembali lagi hidup itu pilihan, Ada orang yang memilih beradaptasi dengan keadaan. Ada juga orang yg memilih memaksakan dirinya untuk melawan keadaan. Tidak ada yang salah dengan keduanya, itu cuma soal jalan hidup . ~ diam2bersuara

37. "Hidup adalah pilihan dan menyerah bukanlah pilihan."

38. "Hidup itu pilihan mau kaya mau miskin tergantung usaha dan doa kalian bukan tergntung takdir aja, ubah mindsetmu kawan"

39. "Pilihlah yang sesuai dengan diri dan kemampuanmu, jika pilihanmu telah tepat maka engkau akan menjadi insan yang sukses dalam memilih." 

40. "Setiap hari, kita akan dihadapkan pada sebuah pilihan yang pastinya memengaruhi hidup kita nantinya."

41. "Jika enggan mengambil risiko, anda tak akan pernah kalah. Tapi tanpa berani menanggung risiko, anda tak akan pernah menang."

42. "Untuk menjadi baik atau buruk, tak harus mengikuti yang tak sesuai dengan hatimu"

43. "Kita semua harus hidup dalam pilihan-pilihan yang kita buat" ~ Jessi Kirby

44. "Pada awalnya semua orang bangga pada pilihanya. Tapi pada akhirnya tidak semua orang setia pada pilihanya. Saat ia sadar bahwa yang dipilih tidak sepenuhnya seperti yang ia  impikan. Karna yang tersulit dalam hidup bukan memilih tapi bertahan pada pilihan ."

45. "Banyak orang yang tetap bertahan hidup dengan menerima takdirnya, walaupun tak sesuai dengan keinginannya." ~ Kang Young Joo, Novel Switched Dating

46. "Tak ada orang yang lahir sebagai pendosa setiap orang punya pilihan untuk jadi lebih baik, tergantung dia niat berbenah atau tidak."

47. "Setiap langkah yang di ambil, ada resiko di depannya, ada penyesalan yang terdapat di belakangnya, karna hidup adalah pilihan" 

48. " Hidup itu bukan hanya membuat pilihan, bukan setiap saat harus memilih saja. Tapi bagaimana kau terus bertahan dengan pilihanmu itu."

49. "Dalam hidup hanya ada dua pilihan sederhana, sibuk untuk terus hidup atau sibuk untuk sekarat." ~ Andy Dufresne (Shawsank Redemption)

50. "Menjadi pribadi dewasa aadalah sebuah keharusan dan Menjadi pribadi bijaksana adalah sebuah pilihan hidup."

Iklan Atas Artikel

Iklan Dalam Artikel 3

Iklan Dalam Artikel 4

Iklan Bawah Artikel